**/ Cerita Ida : Freedom Combo Memberi Kebebasan Lebih

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

20 Jan 2016

Freedom Combo Memberi Kebebasan Lebih

Freedom Combo Memberi Kebebasan Lebih

Kebutuhan akan internet bagi setiap orang di era digital ini tentu merupakan kebutuhan yang sangat urgen untuk dipenuhi.  Hampir semua lini kehidupan sudah ber online ria, terlebih gaya hidup zaman sekarang yang menjadikan media sosial sebagai alat hiburan, komunikasi bahkan sebagai pekerjaan untuk mencari penghasilan, yang menuntut banyak orang untuk selalu terhubung dengan jaringan yang bernama internet. Bahkan anak-anak sekolah pun tak ketinggalan, tugas-tugas yang diberikan hampir selalu harus terhubung dengan interne baik itu untuk mereka yang masih duduk di sekolah dasar sampai para mahasiswa.

Namun kebutuhan seseorang akan internet berbeda-beda kapasitasnya.  Saya sebagai blogger misalnya ternyata kebutuhan internet tidak sebatas untuk menulis kemudian memostingnya.  Tetapi ada keharusan yang tidak tertulis untuk menshare tulisan itu di medsos,  peluang yang ada pun biasanya terdapat di media sosial, hingga mau tak mau harus sering memantengi media sosial.  Belum lagi harus Blog Walking, pendek kata bagi blogger internet adalah kebutuhan sehari-hari yang musti selalu ada, dengan waktu yang tak ditentukan.

indosat ini freedom

Makanya saya senang sekali ketika mendengar bahwa Indosat telah meluncurkan sebuah paket bernama Paket IM3 Freedom Combo.  Sebuah terobosan petama yang membebaskan kita dari ketentuan batasan waktu penggunaan dan rumitnya tarif.  Dengan layanan ini pelanggan dimanjakan dengan layanan yang simple dan transparan,  yap pelanggan memperoleh kebutuhan komunikasinya dalam satu paket plus bonus data hingga dua kali plus telepon dan sms tanpa batas di jaringan Indosat Ooredoo.

Peluncuran Paket IM3 Freedom Combo ini dilakukan serentak di beberapa kota besar pada hari Rabu tanggal 13 Januari 2016.  Di Bandung peluncuran itu  diselenggarakan di 90 Gourmet Jalan LLRE Martadinata no 90 Bandung.

Pada kesempatan itu Andri Pranata, Group Head Channel Management mengungkapkan komitmennya untuk memberlakukan pelanggan sebagai sahabat, menghadirkan produk yang membebaskan dan memberikan jaringan data yang terkuat.

Ada beberapa  pilihan di Paket IM3 Freedom Combo ini yaitu:

1. Paket M         (59.000  dengan kuota 1 GB dan tambahan 1 GB untuk jaringan 4G)
2. Paket  L         (99.000  dengan kuota 3 GB dan tambahan 3 GB untuk jaringan 4G)
3. Paket X        (149.000  dengan kuota 5 GB dan tambahan 5 GB untuk jaringan 4G)
4. Paket XXL  (200.000  dengan kuota 10GB dan tambahan 10GB untuk jaringan 4G)

Semua pilihan di atas sudah termasuk gratis SMS dan telepon selama 30 hari sesama pelanggan Indosat Ooredoo.  Menarik bukan ?

Semua Pelanggan Indosat OOredoo di seluruh Indonesia dapat mengakses dan membeli pilihan paket ini melalui *123# atau melalui myCare.indosatooredoo.com mulai tanggal 6 Januari 2016, dan untuk pelanggan baru pembelian paket ini bisa dilakukan di gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^