blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

18 Jul 2017

Bekal Anak Praktis: Mie Gulung Nugget So Good

Bekal Anak Praktis: Mie Gulung Nugget So Good  Tidak terasa liburan anak-anak usai sudah, hari-hari sudah mulai disibukkan kembali dengan berbagai 'kariweuhan' persiapan anak sekolah.  Satu hal yang sering membuat pusing tujuh keliling adalah hidangan untuk bekal sekolah anak.  Kadang kepala dibuat mumet memikirkan panganan bekal anak yang praktis namun disukai anak-anak.

Salah satu menu andalan bekal favorit yang anak-anak suka adalah Mie Gulung Nugget So Good, membuatnya cukup praktis tetapi semua anak-anak saya menyukainya.  Jadi ga ribet harus membuat berbagai macam bekal karena satu jenis untuk berlima, eh sekarang berempat sih.. si sulung sudah tak perlu dibuatkan bekal lagi karena sudah tidak pergi sekolah hehe.... Si Kaka sekarang lagi menanti dengan harap-harap cemas pengumuman bea siswa ke Turki nya.  Mudah-mudahan saja keinginannya terkabul, sejalan dengan kehendak dan takdir Allah SWT Aamiin Allohumma Aamiin.

Back to laptop yaah... mungkin diantara teman-teman ada yang memerlukan resep bekal favorit keluarga kami yang praktis...? Hihi..dijamin maknyus deh... membuatnya juga cukup cepat hingga tidak terlalu banyak hal yang harus dipersiapkan.



Saya share step by step cara membuatnya ya..teman-teman...

Bahan:
  • Mie instans 1 bungkus 
  • Keju chedar secukupnya  
  • Telur 1 buah
  • Saus Tomat
  • Mayones 

Nugget yg sudah digoreng setengah matang

Cara membuat:
Masukkan mie instant ke dalam air  medidihkan selama kurang lebih dua menit, buang airnya lalu tiriskan.
Goreng nugget setengah matang lalu dinginkan
Kocok telur, masukkan mie instans yang sudah ditiriskan
Nugget yang sudah digoreng digulung oleh mie kemudian goreng
Simpann Nugget yang sudah digulung oleh mie dalam piring saji kemudian beri toping saus dan mayones.  Terakhir taburi dengan taburan keju.  Mie Gulung Nugget So Good siap untuk dihidangkan.

Mie Gulung Nugget So Good siap disantap

Hmm... dengan tampilan yang cantik tentu saja akan menambah selera anak-anak untuk menyantapnya.  Bisa disajikan dengan kentang goreng tetapi dengan nasi pun anak-anak pasti suka.  Rasanya yang gurih-gurih lezat membuat anak-anak makan dengan lahap.  Terlebih lagi Nugget yang saya pilih kali ini Nugget So Good dengan varian Nugget Chicken Stick Spicy Cheese alias rasa keju, tentu saja membuat rasanya semakin nikmat.

Oya mengapa harus So Good? Saya suka memakai Nugget So Good karena rasanya yang berbeda, pokoknya lain deh kalau menggunakan Nugget So Good, anak-anak suka sekali.  Mungkin karena jauh lebih gurih dan renyah ya..? Hihi.  Selain itu tersedia dengan berbagai macam varian hingga kita memiliki banyak pilihan rasa.  Ada juga yamg bentuknya menarik seperti berbentuk alfabet hingga menarik untuk anak-anak, bisa sambil belajar huruf juga untuk anak yang masih kecil.


Yuk dicoba, kelima anak-anak saya suka, insya Allah anak-anak yang lain pun akan suka karena rasanya memang cocok untuk anak-anak...  Selamat mencoba resep Bekal Anak Praktis Mie Gulung Nugget So Good ini ya teman-teman... :D  Oya ada lomba membuat hidangan dari So Good lho... yuuk ikutan.  Syarat dan ketentuannya ada di sini ya...

7 komentar :

  1. Praktis bangeeeet, mau coba bikin juga ah. Pasti anak-anakku suka

    BalasHapus
  2. wah sayang aku udah gak esde lagi
    kalo masih esde minta dibuatin emak nih ginian...

    BalasHapus
  3. Wah..Bisa untuk bekal anak sekolah cobain ah resepnya. Anak anakku penyuka nugget

    BalasHapus
  4. mendadak laper... kayaknya cucok nih buat dicobaaa... mudah bangettt

    BalasHapus
  5. Mau ah cobain buat bekal sekolah Akmal

    BalasHapus
  6. nah ini enak bangett. praktis pula cara bikinnya

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^