blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

18 Jul 2017

Omelet Chicken Nugget So Good

Omelet Chiken Nugget So Good  Lagi seneng posting tentang resep..hihi... Suka bingung engga sih dengan menu harian?  Terus terang kalau saya iya.  Kalau untuk saya pribadi sih gampang, lalab sambal aja plus ikan asin is okey, malah nikmat banget.  Nah kalau sudah hubungannya dengan anak-anak agak susah.  Lima anak dengan kesukaan yang berbeda-beda, terkadang bikin bingung.  Terutama untuk bekal anak sekolah, mana ada anak-anakku yang senang lalab sama sambal hehe... Cuman Mushab dan abinya yang suka sambal lalab buatan uminya, sisanya ga ada yang suka sambal... Padahal sambal buatan umi itu enak lho... hihi..

Supaya praktis terlebih untuk pagi hari yang waktunya sempit karena banyak hal lain yang harus diurusin, harus buat makanan yang semua anak suka.  Nah ini yang harus banyak diuji coba dan alhamdulillah ada beberapa menu makanan yang semua anak suka salah satunya adalah Omelet Chiken Nugget So Good.  Sajian yang terbuat dari telur dan nugget plus keju ini memag disukai oleh anak-anak.  Yuk kita bahas bagaimana cara membuat omelet  dengan rasa nendang ini.



Bahan :
3 Butir telur
Nugget So Good 1/2 bungkus
Keju Chedar diparut
Wortel 2 buah
Buncis 10 buah
Tepung terigu 3 sdm
Garam secukupnya
Bawang Bombay 1 buah
Minyak untuk menggoreng
Mayones
Saus Tomat


Cara Membuat:

Kocok telur beri sedikit garam
Nugget So Good dipotong tipis
Bawang bombay diiris halus kemudian ditumis.
Wortel diparut dengan parutan memanjang
Buncis diiris tipis 
Masukkan nugget, keju parut, bawang bombay yang sudah ditumis, tepung terigu irisan buncis dan irisan wortel,  (sisakan buncis dan wortel sedikit untuk saus)
Setelah tercampur rata kemudian adonan digoreng dalam wajan berbentuk bulat


Setelah digoreng kemudian potong-potong sesuai selera, hidangkan dengan saus dan mayones.  Biasanya membuat saus tomat khusus tapi kali ini cukup dengan mayones yang diberi wortel dan saus, ini juga paduan yang membuat omelet tambah maknyus ..:)

Omelet dihidangkan dengan saus
Biasanya makanan ini disajikan pagi hari kalau anak-anak mau ke sekolah, tetapi terkadang bisa juga sekalian untuk bekal makan siang mereka.  Itu karena mereka doyan sih, hehe dan asyiknya lagi makanan ini disajikan dalam kondisi hangat atau dingin tetep enak jadi anak-anak pun dengan senang hati menjadikannya sebagai bekal makan siang mereka.

Sajian cukup praktis kan? Memang untuk pagi hari saya lebih suka yang praktis-praktis sih, sepertinya bukan saya aja ya karena pagi hari itu kesibukan karena 'perbudakkan' itu luar biasa ya...Dari mulai acara membangunkan mereka yang terkadang susahnya minta ampun sampai keributan mencari barang yang kelupaan tidak dipersiapkan malam harinya.  Hihi...keributan yang suatu saat nanti akan dirindukan.. :)

Semoga resep Omelet Chicken Nugget So Good ini bermanfaat ya teman-teman :) O ya jangan lupa ada lomba kreasi makanan dari So Good lho.. untuk info lombanya bisa klik di sini ya...:) Yuuk ikutan... :)


5 komentar :

  1. kayak pizza... aku mau nyoba ah

    BalasHapus
  2. waaah... mauuu.... bikin ah :)

    BalasHapus
  3. asik ada omelet pake nugget so good

    BalasHapus
  4. lumayan buat ide sarapan besok pagi :)

    BalasHapus
  5. Wah sedapnyaaa. Praktis banget nih buat sarapan atau buat cemilan sore hari.

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^