**/ Cerita Ida : Multivitamin untuk Stamina Tubuh agar Senantiasa Bugar dan Fit

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

9 Sep 2017

Multivitamin untuk Stamina Tubuh agar Senantiasa Bugar dan Fit

Multivitamin untuk Stamina Tubuh agar  Senantiasa Bugar dan Fit  "Rutinitas baru, kecapean kayaknya.." Temanku berbisik padaku, saat temanku yang lain mengeluh tubuhnya drop dan sakit beberapa hari.  Temanku yang ngedrop itu memang usianya sudah tidak muda lagi dua tiga tahun lagi sudah menjadi perempuan setengah baya.  Di usia yang tidak muda itu ia malah mendapat tawaran kerja, karena anak-anak sudah pada besar dan tidak banyak aktivitas lain akhirnya temanku menerima pekerjaan itu.  Belum satu bulan bekerja ternyata tubuhnya sudah mulai ngedrop.  Mungkin adaptasi, tidak terbiasa tiap hari pergi, tiba-tiba pola hidup berubah, akhirnya badannya protes deh.

Tak bisa dipungkiri usia memang membuat tubuh kita menjadi lebih ringkih, apalagi yang tidak terbiasa berolah raga.  Badan jadi tidak bugar lagi, akhirnya mudah terserang batuk pilek, lemah, letih, lesu kala tubuh kita diforsir terlalu berat.

Saya juga mengalami seperti itu, ketika aktivitas padat merayap kadang suka limbung juga.  Pekerjaan bloger memang terkadang tidak jelas.  Kadang sibuk banget, banyak acara keluar tiap harinya,  akhirnya tubuh pun protes, bukan suami dan anak-anak saja ternyata yang protes ya..hahaha...Dan tubuh limbung, ngedrop tentu saja mengganggu karena saat membuat tulisan kepala jadi pusing pala barbie. hasilnya tidak optimal deh.


Nah bagi kita yang produktif dan aktif, pastinya selalu mendambakan stamina tubuh yang fit, bugar dan sehat. Apalagi bagi yang selalu dikejar deadline dan target. Rasanya mengganggu sekali ketika tubuh tidak bisa mendukung aktivitas kita. Di satu sisi pengaruh lingkungan, polusi dan radikal bebas sulit untuk dihindari tubuh kita bisa selalu berstamina baik. Terlebih gaya hidup atau kebiasaan rutinitas yang disadari ataupun tidak turut mempengaruhi kualitas kesehatan.

Kadang  juga kita terhimpit waktu di jalan, kadang  ada yang sampai tidak sempat sarapan. Bahkan boleh jadi jadwal makan kita terganggu karena banyak hal yang tidak kita duga.  Atau bisa saja ketika kita memasak makanan yang notabene mengandung nutrisi tertentu, rusak kandungannya karena kekeliruan dalam proses memasak atau menyimpannya. Menjaga kemurnian nutrisi vitamin dalam makanan memang tidak mudah.

Banyak faktor yang menyebabkan asupan nutrisi bagi tubuh berkurang. Akibatnya, daya tahan tubuh menurun dan jatuh sakit.  Nah saat seperti inilah kita membutuhkan multivitamin terbaik, untuk lebih menyeimbangkan nutrisi dalam tubuh sehingga terkontrol dengan baik dan Anda bisa selalu sehat, terhindar dari berbagai penyakit berbahaya.

K-Vit C plus Teavigo dari K-Link

Berbicara tentang multivitamin, saya jadi ingin bercerita kalau saya sudah menemukan multivitamin yang cocok.  Di pasaran banyak sekali beredar multivitamin yang menawarkan berbagai khasiat dengan harga yang bervariasi.  Kita harus ekstra hati-hati dalam memilih, pililhlah multivitamin dengan cermat dan bijak.  Pilihlah yang memiliki kandungan yang mampu menjadi solusi permasalahan kesehatan kita.  dan tentu saja harus mengenal kontra indikasi atau efek samping yang ditimbulkannya juga. 

Apa sih multivitamin pilihan saya tersebut? Namanya K-Vit C plus Teavigo produksi dari K-Link Indonesia. Rasanya saya suka sekali, seger dan enak, cocok dengan lidah saya. Etapi ternyata bukan saya saja, sekeluarga di rumah suka dengan rasanya. Saya tidak khawatir memberikan produk ini pada anak-anak, karena produk ini bagus untuk anak, dewasa sampai lansia.

K-Vit C plus Teavigo merupakan multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Vitamin C seperti kita ketahui adalah antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia. 


Sedangkan teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Sebagai informasi saja, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.

Manfaat K-Vit C plus Teavigo

Saat saya mulai terasa limbung dalam arti sudah mulai ada tanda-tanda gejala sakit flu, saya mencoba mengosumsi K-Vit C plus Teavigo.  Alhamdulillah sakitnya jadi tidak jadi deh, saya bisa beraktivitas kembali dengan nyaman tanpa gangguan kepala pusing barbie plus batuk pilek yang mengganggu. Mengosumsinya juga mudah, cukup dilarutkan di dalam satu gelas air, ini cocok juga tuh buat orang yang sulit menelan.

Ternyata cespleng juga multivitamin ini, langsung kerasa.  Setelah saya pelajari lebih jauh lagi saya jadi tahu kalau K-Vit C Teavigo tak sekedar multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, tetapi juga sekaligus berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf.
  
K-Vit C plus Teavigo cukup dikonsumsi 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari. Tubuh pada tingkatan normal umumnya membutuhkan sebesar 90-100 mg vitamin C. Dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. Sebenarnya kebutuhan tubuh akan vitamin C berkisar 200 mg saja.  



Oya harganya cukup terjangkau yaitu Rp 84.000, kalau ingin lebih hemat kita bisa jadi member dulu supaya harganya menjadi lebih murah.  Karena member itu mendapat potongan sebesar 20%.  Sebelum membeli bisa daftar dulu di sini, nanti bisa membelinya dengan harga Rp 72.000 saja.  Tube K-Vit plus Teavigo ini berisi 10 tablet. Banyak keuntungan menjadi member, terlebih kalau kita aktif berpromosi, bisa membantu perekonomian keluarga juga nih :)

K-Vit C plus Teavigo aman dikonsumsi anak usia 2 tahun. Bagi yang mempunyai riwayat gangguan lambung juga tidak perlu khawatir,  K-Vit C plus Teavigo aman untuk lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung.

Kontra Indikasi 

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan juga, sebaiknya jangan berlebihan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo, dosis serendah mungkin karena proses ekskresinya di ginjal. Misalnya, K-Vit C plus Teavigo dibagi dua atau tiga. K-Vit C plus Teavigo bagus dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karena kandungan antioksidannya cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan radikal bebas.

Khusus  untuk ibu hamil yang memiliki kadar fenilalanin tinggi juga tidak boleh, termasuk bayi berusia dibawah satu tahun. Amannya sih jika berkonsultasi dengan dokter. 

Nah teman-teman cerita saya tentang Multivitamin untukTubuh  agar Senantiasa Bugar dan Fit ini saya cukupkan dulu sampai di sini ya, semoga bermanfaat untuk kita semua... :)

2 komentar :

  1. Saat hamil, aku rajin banget konsumsi vitamin C, mba. Soalnya buat tambah semangat. Tapi skarang udah agak jarang sih konsumsi. Mau mencoba ah yang K-Link :)

    BalasHapus
  2. Sukaaaa sama KVitC ini. Enak dan seger...

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^