**/ Cerita Ida : Tidak Perlu ke Italia, Ini Dia 8 Restoran Italia di Bali

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

28 Nov 2018

Tidak Perlu ke Italia, Ini Dia 8 Restoran Italia di Bali

Restoran Italia di Bali

Tidak Perlu ke Itali,  Ini Dia 8 Restoran Italia di Bali      Bali ternyata tidak hanya menawarkan keindahan alam yang mengagumkan, tapi juga ada banyak restoran dari berbagai negara yang juga ada di sana. Semuanya tersedia lengkap, mulai dari kawasan di Asia hingga Eropa.  Salah satunya yang bisa teman-teman temukan adalah restoran khas negara Italia, kita bisa menemukan restoran in Italia di Bali.  Selain Pizza yang sudah sangat terkenal Italia memiliki banyak aneka menu masakan yang khas.  Misalnya saja Lasagna dan Pasta Carbonara yang mungkin sudah pernah teman-taman coba.


Supaya teman-taman tidak kebingungan mencari tempat makan di Bali dengan menu khas Italia, yuk kita langsung cus ke delapan restoran Italia di Bali di bawah ini yuk ah ....


Tidak Perlu ke Italia,  Ini Dia 8 Restoran Italia di Bali 


1. Barraca


Di restoran Italia di Bali yang satu ini homemade pizza dengan bahan makanan yang disajikan masih fresh dan berkualitas tinggi   Apalagi dengan rasa saus pizza yang dihidangkan terasa khas rustique italian banget. Selain itu juga harganya juga murah meriah.  Teman-teman tidak hanya akan menerima pizza dalam satu loyang saja. Dessert manis seperti tiramissu n chocolate mouse juga akan kita dapatkan.

Lokasi Restoran La Barraca ini terletak di  Jalan Petitenget No.17D, Kerobokan Kelod, Kuta

Buka dari : 11:00-23:00 WITA

Sumber: 2pos.asia

2. Warung Ava Italian Pizzaria


Bila teman-taman ingin menikmati pizza asli Italia dengan ukuran yang super jumbo, teman-teman wajib banget datang ke sini deh.   Tidak hanya ukurannya aja yang super jumbo, di sini terdapat beragam menu pizza.  Tahu tidak... menu  yang ditawarkan pun mencapai tiga puluh tujuh macam menu pizza....

Harga pizza di salah satu Restoran Italia di Bali ini berkisar mulai dari tujuh puluh ribu hingga seratus ribu rupiah. Tentu saja, kalau ukuran jumbo seperti ini sudah pasti jaminan puas perut kenyang ya..hahaha....

Restoran  ini berlokasi di  Jalan Raya Semer No.100, Kerobokan, Kuta Utara, Badung

Buka dari : 08:00-23:00 WITA

3. Bottega Italiana Canggu


Restoran Italia  di Bali  yang satu ini sudah memiliki tiga cabang loh di Bali. Di Canggu, Seminyak, dan Petitenget. Menawarkan varian menu homemade pasta yang enak dan tanpa bahan pengawet yang membahayakan tubuh.  Dengan teknik tradisional yang masih dilakukan hingga hari ini, kita juga bisa membuat sendiri saus pasta sesuai dengan selera teman-teman semua.

Restoran ini berlokasi di : Jalan Pantai Batu Bolong No.77, Canggu

Buka dari : 08:00-22:00 WITA

La Lucciola

4. La Lucciola


Harga menu makanan Italia yang ada di restoran Italia di Bali yang satu ini mempuunyai  harga menu mulai dari 100 ribu hingga 200 ribu rupiah. Jelas saja, karena rasanya yang enak dan isian pasta dan aneka bahan makanan lainnya yang segar, pemandangan lautnya juga tidak kalah memanjakan mata para pengunjung karena memiliki lokasi tepat di pinggir pantai yang terhampar indah.

Selain itu juga, menu dessert seperti dinger banana gelato dan coconut poaced tamarillo yang menyegarkan bisa teman-teman nikmati di sini. Jangan lupa juga mencicipi homemade chocolatenya yang legit.

Restoran ini berlokasi di  Pantai Petingtenget, Badung

Buka dari : 09:00-23:00 WITA

5. Rumah Pasta Bungkus


Meskipun namanya Rumah Pasta Bungkus dengan interior restoran yang tidak terlalu menonjolkan sisi Italianya namun restoran Italia di Bali ini justru direkomendasikan untuk teman-teman yang ingin menyantap satu porsi menu Italia. Lihat saja dari menu appertizernya saja di sini tersedia:


  • Bruschetta podomoro
  • Tomato soup
  • Spaghetty
  • Penne
  • Ravioli margo
  • Rigatoni


Semuanya dibanderol dengan harga mulai dari tiga puluh lima ribu rupiah saja. Murah meriah banget ya.

Restoran ini berlokasi di : Jalan Raya Semer 5A, Canggu

Buka dari : 11:00-10:00 WITA

6. Wah Wah Gourmet Burger Winebar


Melihat nama burgernya sudah bisa dipastikan kalau yang menjadi andalan salah restoran Italia di Bali ini adalah burgernya dengan daging sapi yang tebal. Selain itu, ada keju mozarella leleh sebagai saus di dalam burgernya.

Bukan hanya itu saja, di sini kita  juga bisa menikmati menu Bruschetta yang merupakan makanan pembuka Italia dengan bahan dasar roti. Nantinya roti itu bisa dicocol dengan saus bawang putih.

Rstoran ini berlokasi di Jalan Laksamana, Seminyak, Kuta, Badung

Buka dari : 11:00-23:00 WITA


7. Seminyak Italian Food


Berada satu tempat dengan hotel di Seminyak, restoran Italia di Bali ini memiliki lima macam menu yaitu  breakfast, lunch and dinner, feasting, dan kids menu. Semuanya memiliki harga hampir di atas 200 ribu rupiah saja. 

Restoran ini berlokasi di Double-Six Luxury Hotel, Seminyak, Kuta

Buka dari : 07:00-23:00 WITA

Delapan restoran Italia di Bali yang bisa kamu kunjungi. Apalagi dengan sajian menu yang beraneka ragam. Dari lasagna hingga pizza jumbo. Untuk harganya pun bervariasi, bahkan juga ada restoran mewah di pinggir pantai.


8. Rustica Cucina Italiana


Restoran Italia di Bali yang berada di pinggir jalan ini mempunyai resep yang mirip-mirip dengan masakan yang ada di Negeri Pizza nan jauh di sana. Setiap masakannya bahkan diracik khusus oleh seorang Mamma dengan nama Mamma Regina. 

Mamma Regina yang juga merupakan pemilik rumah makan ini,  membuka Seti, membuka kelas membuat menu masakan terkenal Italia untuk para pemula tiap hari sabtu..Teman-teman berminat untuk mengikuti kelas memasaknya? Datang aja langsung ke lokasi restoran ini.  

Restoran ini berlokasi di Jalan Batu Belig No.1. Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung

Buka dari : 08:00-00:00 WITA

Itulah tulisan Tidak Perlu ke Italia, Ini Dia 8 Restoran Italia di Bali, semoga ada manfaatnya bagi teman-teman yang memerlukannya.  


20 komentar :

  1. Nah, aku ga terlalu suka makanan Italia Teh, hihiii Ndeso lidahnya.
    Kalo ke Bali biasanya diajak temen blogger makan di Ayam Wong Solo aja pas ma lidah.
    Tapi, makasih banget inponya, rekomended banget buat temen2 yg suka makanan italia nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga sbenernya ga kepikiran makanan Italy sih kalo di Balil. Haha. Tapi berguna ini kalo pas mau cari alternatif hehehe

      Hapus
  2. Wahhhh makasihh banyak infonya nih kk, kbtulan bngt bulan januari aku mau ke bali hehhe

    BalasHapus
  3. Bulan depan ke Bali
    Mau coba ah jajal resto-resto ini
    Kayaknya enak-enak menunya

    BalasHapus
  4. Asik teh ida rekomendasinya resto Itali eiy aku belum pernah cicip2 next ke Bali mesti searching

    BalasHapus
  5. Keren informasinya ...bisa buat bahan referensi turis or wisatawan

    BalasHapus
  6. Noted, mudah2an bisa ke Bali.

    BalasHapus
  7. Waaah makanan kesukaan aku nih, apalagi pasta pasta mah, ga pernah bosen aku teh hihihi

    BalasHapus
  8. Tempatnya sederhana ya, sepertinya bikin betah juga nih :)
    Jadi penasaran seperti apa rasa makanan italia ini..he

    BalasHapus
  9. Wah, harus ditandain nih kali2 aja kalo lagi nongkrong di Bali dan berasa pengen ber-pasta ria, kan gak perlu bingung lagi deh :))

    BalasHapus
  10. Saya suka banget nih makanan Italia, terutama pasta. Catat ah siapa tau suatu saat ke Bali

    BalasHapus
  11. Kalau makanan italia yang aku tau sih spagetti, fetucini, dan pizza.

    Saran kalau bagus disertai poto di artikelnya biar banyak pengunjung mana tau ada tempat spot yang bagus buat di abadikan di dalam maupun di luar restoran.

    BalasHapus
  12. Banyak pilihan restoran Italia ya, kan jadi pengen cobain makan disitu juga. Di list ah, kali aja ada kesempatan ke Bali.

    BalasHapus
  13. Anakku suka makanan Italia Mbak...Bapak Emaknya lumayan juga...nanti kalau ke Bali lagi bisa dicoba ini. Apalagi yang lokasi dekat pantai pasti lebih enjoy lagi makannya.
    Dan biasanya kalau restoran besar, chefnya didatangkan langsung dari Italia. -pengalaman saya tinggal lama di Bali dan kuliah di pariwisata di sana - maka rasa otentiknya benar-benar terjaga.

    BalasHapus
  14. Italian Food kesukaanku paling seputaran pasta, selebihnya belum bersahabat di lidah, haha Indonesia banget ya. Tapi boleh juga nih untuk referensi jelajah rasa kalau nanti ke Bali. :)

    BalasHapus
  15. Nyaaamm aku mau donk diajak ke Bali buat menikmati restoran Italia :D
    Mungkin krn banyak pendatang ya jadinya di sana juga disediakan makanan khas luar :D

    BalasHapus
  16. meski bukan penggemar makanan italia, tapi kadang-kadang saya suka ngunyah pizza juga. apalagi yang topingnya bnayak sayuran dan keju. Yummy.
    ini rekomendasi restorannya bisa buat semingguan jalan di Bali nih

    BalasHapus
  17. Pengen nyoba sih makanan italia, tapi blon ada agenda ke bali palagi italia nih.. Smg bs ngebolang ke sana deh utk nyobain makanan halal ala italia

    BalasHapus
  18. Iyay, banget menggugah selera makanannya, deket lagi di bali

    BalasHapus
  19. Aku suka banget makan pizza, apalagi sama taburan toppingnya yang bervariasi, Leezatozz banget deh :)
    dan waktu aku liburan ke Bali ngerasa emang banyak banget resto makanan ala luar negri versi homemade dan harganya juga terjangkau dibanding kulineran ke mol.

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^