blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

6 Sep 2015

Juragan Aqiqah yang Peduli dan Berbagi

Juragan Aqiqah yang Peduli dan Berbagi

Ceritanya beberapa bulan yang lalu Mas Rekso teman suami datang berkunjung ke rumah ingin bertemu dengan suami, berhubung si abinya lagi gak ada akhirnya Mas Rekso titip pesan minta informasi tempat layanan aqiqah yang langsung sudah dimasak plus bisa pesan nasi box nya sekalian, katanya sih untuk mengaqiqahkan keponakannya.  "Pokoknya yang baguslah, yang bisa dipercaya.." Begitu kurang lebih pesan Mas Rekso. Saya langsung teringat pada teman abinya yang bernama Pa Lukman owner Juragan Aqiqah di Cimahi, tapi berhubung saya tak tahu no kontaknya akhirnya saya hanya berjanji akan meng sms Mas Rekso kalau sudah mendapatkan no kontaknya.


sumber:lizzieasamummy.blogspot.com

Saya belum pernah mencoba layanan aqiqah di Juragan Aqiqah, tapi berhubung saya mengenal betul Pa Lukman dan istrinya dengan baik, saya pun merekomendasikan beliau.  Singkat cerita setelah hunting di grup bisnis WA yang saya ikuti, akhirnya saya menemukan no kontak Juragan Aqiqah dan memberikannya kepada Mas Rekso.

O ya, kalau tidak mengenal Pa Lukman dan Teh Linda istrinya dengan baik ga mungkinlah saya mau merekomendasikan soalnya kan ini menyangkut nama baik keluarga Mas Rekso juga nantinya, kalau nanti masakannya ga enak atau tidak tepat waktu datangnya gimana coba?  Kan yang malu keluarga Mas Rekso, tamunya sudah datang tapi hidangan untuk dibawa pulang para tamu belum datang gimana coba? Iya kan?  Nanti nyalahin saya lagi..., nanti ujung-ujungnya nyalahin suami, nanti putus pertemanan deh gara-gara itu...nanti...nanti.... iiih kepanjangan deh mikirnya hihi...

Nah beberapa hari yang lalu, saya bertemu lagi dengan Mas Rekso yang sedang datang berkunjung menemui abinya.  Iseng-iseng saya bertanya kepada Mas Rekso, "Mas, gimana layanan aqiqah di Juragan Aqiqah, bagus engga?  Mas Rekso langsung menjawab dengan semangat "Wah puas deh Teh.. mantap, kayaknya sudah profesional ya..".  Fiuuh keren dong ya Juragan Aqiqah, pikirku, saya juga senang dong, apa yang sudah saya rekomendasikan tidak mengecewakan.

Jadi penasaran sama bisnisnya Pa Lukman dan Teh Linda akhirnya saya browsing dong di internet, eh ternyata sudah ada websitenya yaitu Juragan Aqiqah.com.  Websitenya juga bagus,informatif, ada daftar harganya, ada testimoni dari yang sudah pernah memesan, ada blog aqiqahnya juga yang berisi tips-tips dan aratikel islami terutama yang berkaitan dengan per aqiqahan. Diungkapkan juga kelebihan-kelebihan juragan aqiqah di blog itu, ada yg menarik ternyata kalau kita beraqiqah di sana kita juga sekalian turut berdonasi kepada saudara kita di Palestina selain itu juga dukungan donasi ke para penghafal al qur'an..asyiik kan?  Kalau mau tau apa saja kelebihannya, ini ya saya informasikan...

Apa alasan memilih Juragan Aqiqah sebagai tempat aqiqah keluarga anda :
  1. Aqiqah di Juragan Aqiqah dengan hewan pilihan sesuai syariat
  2. Aqiqah bisa berupa mentah atau masak dengan gratis ongkos kirim, untuk aqiqah mentah hewan/domba aqiqah sudah dalam keadaan bersih siap dimasak.
  3. Masakan yang disajikan memiliki rasa dan kualitas yang terjamin dan memuaskan, dimasaka dengan berbagai pilihan menu (Sate, Gule, Semur, Kebuli, tongseng dan lain-lain)
  4. Aqiqah dijuragan aqiqah sekaligus telah berdonasi kepada saudara kita di Palestina melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina
  5. Dukungan donasi untuk pencetakan hafizh Quran melalui lembaga Kampung Hafizh Quran
  6. Gratis buku risalah aqiqah untuk yang memesan mentah atau masak
  7. Menerima pesanan dari luar wilayah atau yang menitipkan penyaluran ke daerah-daerah minus, dhuafa, yatim dan lain-lain.





Asyik kan...?  Bagi teman-teman yang memerlukan layanan aqiqah terutama yang berdomisili di Cimahi dan Bandung etapi kalau baca di website luar wilayah juga ditermia tuh.. so gak usah ragu-ragu deh untuk memilih Juragan Aqiqah.  O iya bagi yang penasaran dan ingin mengetahui informasi yang lebih jelas silakan teman-teman bisa  mampir di www juraganaqiqah.com. 

Selamat mencoba ya teman-teman  semoga informasinya bermanfaat ... ^_^

6 komentar :

  1. Wah, bagus juga untuk direkom ke teman2 ato sodara yang membutuhkan, ya, Teh. TFS. :)

    BalasHapus
  2. Sekarang memang sudah banyak yang menyediakan paket untuk aqiqah seperti itu ya mak. di cilegon sini juga ada.. namanya rumah aqiqah. lebih praktis memang ya :)

    BalasHapus
  3. Indah sekali kalau berusaha di dunia tapi juga bisa menabung untuk akherat.

    BalasHapus
  4. Sekarang banyak sekali yang menawarkan paket aqiqah kita tinggal pilih saja mana yang terbaik...dan kalau ada rekomendasi pasti kita akan lebih mantap karena merekomendasikan itu pasti nggak asal-asalan...terima kasih mbak Ida untuk share nya...

    BalasHapus
  5. Aku selalu deh aqiqahan ambil layanan kek gini. Praktis soalnya

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^