blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

31 Jan 2016

Manfaat BEYON C untuk Kecantikan Wajah

Wanita mana yang tak ingin terlihat cantik?  Pastilah semua wanita di dunia ini, ingin selalu terlihat cantik dan awet muda.  Banyak cara yang mereka gunakan agar selalu terlihat cantik, mulai dari rajin perawatan ke salon sampai mengosumsi suplemen kecantikan tiap hari.  Sayangnya banyak juga lho wanita yang terperangkap pada cara instant yang sesungguhnya dalam jangka panjang akan merusak tubuh mereka sendiri.

Ingin terlihat cantik dengan kulit cerah akhirnya menggunakan produk pemutih kulit yang tidak jelas aman atau tidaknya.  Dampaknya banyak sekali wanita yang menjadi korban produk semacam ini, hingga bukan kulit putih yang didapat tetapi kulitnya menjadi rusak dan memerah bahkan akhinya dipenuhi flek hitam. Dulu pegawai dan beberapa tetangga saya sempat jadi korbannya, kulitnya memang memutih tetapi dipenuhi flek hitam yang semakin jelas kentara..hii..kasian sekali melihatnya.

Ada lagi yang menggunakan cara instant yang lebih canggih, elit dan mahal yaitu melalui operasi plastik, tetap saja hasilnya kurang menarik. Bahkan ada lho yang sampai gagal dengan bentuk wajah baru yang aneh.  Bagaimana pun juga yg namanya instant pasti kurang baguslah bagi tubuh kita.



Padahal ada lho suplement kecantikan untuk para wanita yang ingin terlihat cantik dan awet muda. Apa itu? Namanya BEYON C, produk ini bagus lho untuk kulit dan wajah kita, karena mengosumsi BEYON C akan memberi manfaat mencerahkan kulit, hingga kita bisa memiliki kulit cerah serta kulit kenyal. Selain  buat wajah dan kulit ternyata banyak keunggulan lainnya untuk keseluruhan tubuh kita.  Yuk kita simak apa saja manfaat Beyon C ini

Manfaat BEYON C untuk Wajah

Semakin bertambah usia kita, maka kerutan-kerutan di wajah pun mulai tampak, hal ini memang hal yang wajar terjadi pada setiap manusia.  Namun sebetulnya kerutan-kerutan ini bisa diantisipasi agar tidak datang lebih awal. Kerutan di wajah terjadi karena produksi kolagen dan elastin di kulit menurun jumlahnya. BEYON C dengan kolagen terbaik, rosehip, vitamin C ramah lambung dan asam amino yang terkandung di dalamnya mampu merangsang kembali produksi kolagen dan elastin dalam kulit hingga bisa menghilangkan kerutan di wajah dan mencegah kulit wajah kendur.  BEYON C  bisa mencegah jerawat datang kembali lho,  BEYON C juga merupakan feeling wajah terbaik yang dapat menghaluskan wajah kita.


Manfaat BEYON C untuk Kulit

BEYOND C yang mengandung kolagen, rosehip, vitamin C dan asam amino di dalamnya membantu memudarkan bintik-bintik usia, melembutkan kulit, mengencangkan kulit, membuat warna kulit kita  lebih bersinar. Selain itu BEYON C  merawat kulit kita agar tidak kering tetapi juga bisa untuk mengurangi kulit yang berminyak. BEYON C pun merawat jaringan kulit kita hingg bisa menutup pori di kulit wajah kita.

Untuk  yang mempunyai masalah tumit yang belah-belah nih biasanya ibu – ibu bisa juga menggunakan BEYON C ini. Untuk anda yang mengalami luka untuk pemulihannya bisa juga menggunakan BEYON C karena BEYON C juga bisa menghilangkan bekas luka.

 
Manfaat BEYON C untuk Kesehatan Secara Keseluruhan

Selain untuk wajah dan kulit ternyata BEYON C memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.  Ternyata banyak banget manfaat yang bisa kita ambil dengan mengosumsi BEYON C ini, manfaat itu antara lain adalah: Sebagai antioksidan, untuk imunitas atau system kekebalan tubuh, memberi kontribusi untuk fungsi normal dari sistem saraf, memberi kontribusi untuk fungsi psikologis normal, perlindungan sel dari stres oksidatif dan masih banyak lagi manfaat lain dari BEYON C ini.

BEYON C juga ternyata aman lho digunakan untuk anak-anak, bahkan memberikan manfaat meningkatkan daya tahan tubuh anak, cara mencegah anak sakit, mencegah anak panas dalam.


Banyak sekali manfaatnya kan BEYON C ini..? So bagi yang ingin cantik dan awet muda, memiliki kulit yang bagus, tubuh yang ideal, tulang yang kuat dan semua manfaat dari BEYON C jangan ragu untuk mengosumsi suplemen multi fungsi ini.  BEYON C ini bisa didapatkan di distributor terdekat dengan tempat tinggal kita. Ini daftar distributor yang bisa dihubungi untuk mendapatkan produk ini.

Distributor:
Jabodetabek dan seluruh Jawa barat : Vonny 0818221920
Surabaya dan Jawa Timur: Elny 081370477655
Semarang dan Jawa Tengah : Nunu 085646671600
Medan dan Aceh : Harry 081370958333
PekanBaru dan Jambi : Susanto 08197251333
Kalimantan : Tiffany 081259339977




2 komentar :

  1. belom pernah nyobain minuman.ini teh..
    wah banyak ya manfaatnya.

    icip2 atuh ahh, biar tambah cantik! hihii..

    BalasHapus
  2. Belom pernah nyoba juga. Patut dijajal nih. Banyak manfaatnya, ya...

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^