blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

20 Nov 2020

Cara Beli Domain Murah Berkualitas

domain id murah

Dunia digital semakin berkembang pesat, terlebih lagi sejak terjadinya pandemi.  Orang semakin nyaman menggunakan teknologi digital.  Tidak diragukan lagi bahwa umumnya penggunaan teknologi ini akan membuat kualitas hidup akan menjadi lebih baik.  Bila kita tidak mengikuti perkembangan ini tentu saja kita akan tertinggal.  Dunia digital telah menjadi dunia kedua manusia di zaman ini.

Di era ini bisnis online sudah mulai merajai pasar, untuk bisa bersaing hampir semua perusahaan memiliki website untuk memperkenalkan bisnisnya dan bertransaksi dengan pelanggannya.  Di era ini juga banyak muncul pekerjaan baru yang tidak terpikirkan sebelumnya.  Kini bermunculan blogger, influencer hingga selegram.  Untuk itulah Cerita Ida kali ini menulis tentang Cara Beli Domain Murah Berkualitas.

Apa hubungannya domain murah dengan bisnis online, blogger, influencer dan selegram?  Sejauh ini menurut pengamatan Cerita Ida masih banyak pelaku bisnis online dan para pelaku pekerjaan di blogger, influencer ataupun selegram yang tidak paham tentang pentingnya domain untuk membantu dan mendongkrak meningkatkan branding serta kredibilitas di dunia maya.  

Domain Murah



Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasikan alamat IP server komputer di internet.  Dengan nama domain ini website atau aplikasi online bisa dengan mudah diakses oleh pengunjung.  

Sekarang nama domain ini sudah berkembang pesat dan banyak sekali jumlahnya.  Salah satunya adalah domain.id khusus Indonesia.  Domain.id merupakan nama domain yang digunakan untuk mengindetifikasikan institusi atau seseorang yang berasal dari Indonesia.

Pada kesempatan ini Cerita Ida ingin memperkenalkan cara membeli domain id murah yang berkualitas.  Tapi kenapa harus domain id murah?  Saat ini masih belum terlalu banyak yang menggunakan domain.id hal ini disebabkan karena domain.id kalah pamor dengan domain.com atau domain.net.  Sebetulnya menggunakan domain.id itu penting dan banyak manfaatnya lho.

Manfaat Menggunakan Domain.id

Banyak sekali manfaat menggunakan domain.id kita harus mengetahuinya karena tidak kenal maka tak sayang kan...? :D  Berikut ini beberapa manfaat website kita menggunakan domain.id :

  • Menunjukkan Kecintaan pada Indonesia
  • Meningkatkan kepercayaan dan keamanan, hal ini dikarenakan untuk menggunakan domain id murah harus memenuhi beberapa persyaratan yang cukup ketat yaitu ada scan KTP, surat izin usaha dan tanda pengenal lainnya.  Ini tentu saja meningkatkan kepercayan publik terhadap pengguna domain.id terlebih lagi di bidang bisnis.
  • Terhindar dari konten negatif, para pengguna domain.id sudah tercatat, sehingga para pengelola domain.id bisa dengan mudah menegurnya bila websitenya berisi konten negatif.
  • Akses lebih cepat karena server DNS nya ada di Indonesia
  • Ramah SEO, sebuah penelitian yang dilakukan oleh PANDI atau Pengelola Nama Domain Indonesia telah melakukan pengujian yang ternyata hasilnya menunjukkan bahwa situs web.id banyak di peringkat atas untuk banyak kata kunci, tapi ini tentu saja juga berkaitaan dengan pengelolaan situs web juga.  

Cara Beli Domain.id Murah Berkualitas

Banyak manfaat menggunakan domain.id ya teman-teman, dan untuk membeli domain id murah yang berkualitas juga tidaklah sulit.  Teman-teman tinggal mampir ke web Niagahoster tempat membeli domain id murah yang berkualitas. 

Kenapa harus membeli domain.id di Niagahoster?  Tentu saja karena domain.id di Niagahoster itu adalah domain id murah berkualitas.  Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki Niagahoster:

  • Pilihan domain.id terlengkap, banyak pilihan domain.id di Niagahoster mulai dari.id, co.id sampai my.id semua ada
  • Harga domain id murah, di Niagahoster cukup dengan Rp200.000 kita sudah bisa memiliki domain.id, harga bulanan mulai dari Rp10.000 dan ada diskon hingga 75% 
  • Niagahoster merupakan penyedia domain.id terpercaya karena sistem keamanannya terbaik dengan menggunakan imunify360 yang akan melindungi website dari serangan DDoS (Distributed Denial of Sevice attack) dan Malware, dengan garansi 30 hari uang kembali.
  • Bantuan 24/7 sepanjang tahun, selalu siap sedia membantu teman-teman tiap hari selama full 24 jam
  • Jenis layanan meliputi Shared Hosting yang merupakan shared hosting terbaik dengan fitur lengkap, Cloud Hosting dengan performa yang bagus, website tanpa down dan VPS Hosting
  • Data Center Tier 4 yang mumpuni, fitur kecepatan dengan LiteSpeed (Enabled HTTP/3 + QUIC + Brotli yang membuat kecepatan website kita teroptimasi karena menggunakan web server tercepat di dunia.
  • WP Accelerator dan WordPress Management, memberikan kemudahan mengelola WordPress hanya dengan satu dashboard untuk semua kebutuhan WordPress.

Nah teman-teman yang merasa kesulitan mencari domain id murah berkualitas semoga dengan tulisan Cerita Ida yang berjudul Cara Beli Domain Murah Berkualitas ini bisa mendapat solusi karena berdasarkan penelusuran Cerita Ida Niagahoster ini memiliki nilai 9 dari 10 berdasarkan rating 1400 dan direview lebih dari 350 kliennya dengan rata-rata memuaskan.  Semoga bermanfaat ya.

17 komentar :

  1. Wah murah banget nih. Memang banyak sekali ya manfaat kita pake domain ini. Salah satunya bisa dapet job kan.

    BalasHapus
  2. Domain .id ramah SEO ya, Wih pilihan tepat kalau mau bikin toko online. Terus beli hosting dan domain-nya di Niagahoster.

    BalasHapus
  3. Untuk para pemula, direkomendasikan domain ini. Apalagi buat anak rantau di luar negeri, .id bisa jadi branding WNI yang membanggakan...

    BalasHapus
  4. Lah ini murah banget ya dan fasilitasnya lumayan juga. Wah kayaknya kalau mau tambah domain lagi pilih ini aja deh. Terima kasih Bu ida infonya ini. Sangat bermanfaat!

    BalasHapus
  5. Mba ini beneran murah loh, dulu aku pernah beli yang id harganya sampai set jutaan.

    Wow, Bisa nih ceki ceki Niagahoster :)

    BalasHapus
  6. Aku juga beli my.id di NiagaHoster. Pelayanannnya cepat dan bagus.

    BalasHapus
  7. kesempatan banget nih buat UMKM yang mau go online, boleh beli website di Domain.id supaya lebih profesional dan terpercaya dong

    BalasHapus
  8. Ini belinya per bulan atau gimana sih? Kalau belinya murah, perpanjangan biasanya berapa kak? Saya juga pakai .id juga soalnya

    BalasHapus
  9. Diskon 75% untuk domain .id itu untuk tahun pertama atau gimana ya, Teh? Kebetulan lagi nyari domain buat satu blogku lagi. Pengennya sih pakai yg id ini karena aku cek nama yang kuincer masih ada :D

    BalasHapus
  10. Diskonnya nggak tanggung-tanggung nih ya kalau lagi promo, jadinya beli domain di niagahoster makin asik

    BalasHapus
  11. murah banget ya..dibanding slh satu penyedia domain dan hosting yang super mahal. Kalau ada yang murah ngapain pilih yg mahal hehe

    BalasHapus
  12. kebetulan aku mau beli domain baru, buat blog niche baru juga. boleh dicoba nih kayanya hehehee

    BalasHapus
  13. Harga domainnya bikin aman dompet nih. Selain itu pelayanannya juga 24 jam. Bikin tenang kalau ada apa-apa.

    BalasHapus
  14. Saya tadinya mau domain id ini tapi saya pikir syaratnya agak ribet makanya pilih domain com. Ternyata keuntungannya malah lebih banyak ya ahaha

    BalasHapus
  15. Diskon 75% nya bikin highlight banget no niijj....
    boleh ni buat kalo mau buat blog baru lagi yang konten khusus :)

    BalasHapus
  16. Wah murah banget nih kalau mau beli domain. Diskon 75% gini perlu di-highlight nih. Soalnya kan kalo mau serius ngeblog, sebaiknya punya domain sendiri.

    BalasHapus
  17. Nabung dulu ah, sekalian belajar dulu ngeblognya juga. Nanti kalau udah rutin bisa ngurus blog mungkin mau beli domain sendiri ga pakai blogspot lagi :)

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^