blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

27 Mei 2021

Review Scarlett Whitening Body Care: Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion



Review Scarlett Whitening Body Care: Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion  Tidak terasa saat ini suasana lebaran yang kedua kalinya di masa pandemi, saat dimana saya harus banyak berdiam diri di rumah.  Biasanya kan banyak ikut event, jalan-jalan, traveling, tapi dua lebaran ini tidak bisa mudik ke kampung halaman mertua. Untung saja sebelumnya saat dua minggu menjelang lebaran sempat menjemput anak yang selesai mondok di pesantren jadi sempat mampir dan bertemu mertua di Tasik.

Kondisi yang mengharuskan banyak di rumah ini tentu saja harus disiasati agar waktu bisa lebih bermakna dan tidak sia-sia bahkan jangan sampai berujung pada kondisi mager.  Untung ada hobi baru di rumah yaitu merawat tanaman sedikit banyak bisa mengisi hari-hari  supaya tidak membosankan.  Yang juga penting diperhatikan, walaupun hanya di rumah, perawatan tubuh itu tetap penting, tanaman aja dirawat masa tubuh sendiri engga, ya kan...?  Nah untuk hal ini, untungnya sekarang ada Scarlett Whitening yang lagi booming itu

Masalahnya yang ditakutkan kan  karena tidak kemana-mana jadi malas merawat diri, bahkan sampai malas mandi.  Scarlett Whitening ini bisa jadi penolong lho ternyata....keharuman dan kesegaran luluran dan mandi dengan produk ini membuat kita jadi semangat merawat diri dengan rajin luluran dan mandi.

Ceritanya kan karena lagi banyak di rumah jadi banyak jalan-jalan di dunia maya.  Saat berselancar di dunia maya itu, saya banyak menemukan testimoni di banyak blog tentang Review Scarlett Whitening ini, dan ternyata semua tulisan review itu merekomendasikan produk ini.  Semua pemakaiannya merasa  satisfying.  Kan jadinya saya penasaran dong...

Allhamdulillah akhirnya saya bisa mencobanya juga, setelah memesan produk ini, akhirnya produk Scarlet Whitening ini sampai dalam kondisi yang sangat baik.  Produk yang saya pesan itu terdiri dari shower srub, body lation dan body scrub.



Sekilas  Tentang Scarlett Whitening

Teman-teman mungkin sudah  familiar  dengan produk Scarlett Whitening ini, saya aja yang sedikit terlambat mencobanya hehe.... Awalnya sih saya berpikir kalau brand body care dan skin care ini bisa booming karena kepunyaan seorang artis.  Kan biasa kalau produk punya artis suka langsung ngehits ya. Tapi setelah mencobanya anggapan booming karena punya artis itu pupus seketika. Setelah mencobanya saya jadi mengiyakan review - review yang banyak tersebar di dunia maya.

Karena saya baru ingin mencoba produk Scarlett ini jadinya saya memesan Body Scrub Romansa, Pomgrante Brightening Shower Scrub, Joly Fragrance Brightening Body Lotion, sebetulnya katanya sih ada paket hemat yang isinya 5 item dimana isinya 3 produk yang saya sudah pesan ditambah dua lagi varian shower srub yaitu varian Cucumber & Mango seharga Rp300.000,- saja.



Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Ini adalah produk Scarlett untuk lulur mandi, perawatan dengan body scrub ini awalnya sih saya lakukan hampir tiap hari karena ternyata saya suka sekali dengan kesegaran aromanya.  Namun untuk penghematan jadi saya kurangi cukup 2 sampai 3 kali saja dalam seminggu dan katanya itu sudah cukup. 

Menggunakan body scrub ini saya jadi ingat zaman suami sering bolak balik ke Bali, dan membawa oleh-oleh berupa body scrub untuk luluran.  Bentuknya juga mirip seperti luluran biasanya, berupa krim putih cukup padat, dengan buliran putih halus yang tidak membuat kulit terasa sakit. 


Selain ternyata memang benar mencerahkan kulit, luluran dengan body scrub romansa dari Scarlett ini membuat suasana nyaman gitu deh karena keharumannya yang begitu lembut mirip dengan body lotionnya  yang wanginya seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume.  

Body Scrub ini selain wangi juga membuat kulit lebih lembab dan cerah hal ini dikarenakan semua  rangkain produk dari Scarlett Whitening ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang memang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.  

Body Scrub dari Scarlett Whitening ini dikemas dalam wadah berbentuk bulat berwarna dasar putih dengan sentuhan pink floral. Saat dibuka penutupnya, di dalamnya dilindungi lapisan alumunium foil untuk menjaga supaya body scrub tidak tumpah dan tetap higienis.


Namun berbeda dengan alumunium foil penutup yang seperti biasanya, ternyata alumunium foil ini mudah membukanya lho.  Wadah kemasannya cukup tebal, isinya pun penuh tentu dengan ketebalan seperti ini tentunya isinya pun cukup banyak.  Saya kurang tahu persis berapa banyak berat isinya karena tidak menemukan informasi ini di kemasannya.  

Di kemasannya kita bisa menemukan informasi produk, ada ingredients, stiker hologram tanda produk original, cara pemakaian produk sampai keterangan nomor BPOM dan expired date.  Harga produk Body Scrub Romansa ini adalah Rp75.000 per pcs.


Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante

Setelah luluran dengan Body Scrub Romansa dilanjut dong dengan mandi menggunakan sabun Scarlett Whitening Shower Srub Pomegrante.  Sabun yang satu ini berbentuk gel berwarna ungu buliran scrub di dalamnya yang berfungsi memksimalkan membersihkan tubuh kita.


Dikemas dalam botol bening dengan ukuran 300 ml dengan tulisan Scarlett tercetak timbul sewarna dengan botol yaitu transparan.  Memiliki tutup flip yang membuat isinya tidak mudah tumpah.  Di bagian depan kemasan terdapat tulisan dua kandungan utamanya yaitu GLUTATHIONE dan Vitamin E.


Di sisi lainnya atau belakang kemasan terdapat informasi ingredients, stiker hologram tanda produk original,cara pemakaian, expired date dan BPOM.  Wanginya saya suka banget lembut seperti permen yang membuat badan terasa segar dan lebih relaks. Busanya cukup melimpah hingga saat mandi tidak membutuhkan banyak sabun. Ini membuat pemakainnya menjadi lebih hemat.  


Scarlett Whitening Fregrance Brightening Body Lotion Jolly  

Untuk hasil lebih maksimal dan harum yang lebih awet selanjutnya setelah mandi saya menggunakan Scarlett whitening Fregrance Brightening Body Lotion Jolly.  Dikemas dalam botol bening ukuran 300 ml yang dilengkapi dengan tutup berbentuk pump yang dilengkapi dua lock-unlock.


Pertama di bagian pump bisa digeser open-stop, yang keduanya adalah capitan lock-unlock yang terdapat di leher pump-nya.  Dengan kondisi seperti ini tentu saja membuatnya aman dibawa kemana-mana karena tidak khawatir isinya tumpah. 

Body lotion Jolly dari Scarlett Whitening ini dari luar botol terlihat berwarna salem muda dengan stiker pastel tua disekelililngnya.  Memiliki tekstur yang cukup ringan, mudah meresap dan tidak lengket di kulit.  Warna yang unik untuk body lotion yang memberi kesan kelembutan.  


Seperti halnya shower scrub, di kemasannya terdapat informasi produk, stiker hologram tanda original tulisan timbul SCARLETT, ingredients, cara pemakaian, expired date dan BPOM.  harganya pun sama seperti dua produk di atas yaitu Rp75.000,-. per pcs. 

Saya menggunakan body lotion ini setelah mandi, untuk hasil lebih maksimal kita bisa menggunakan produk ini tiap pagi dan malam secara merata ke seluruh tubuh, biarkan hingga menyerap secara menyeluruh. 

Seperti yang saya sebutkan di atas wanginya menyerupai keharuman Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Harum yang soft dan menyegarkan pastinya, saya suka sekali.  Dan yang lebih penting lagi ternyata harumnya tahan lama lho.... 

Selain varian Jolly terdapat varian lainnya seperti body lotion Charming dengan keharuman seperti wangi parfum Baccarat Rouge 540 Eau De, body lotion freshy dengan wangi seperti Jo Malone English Pear dan Freesia eau de colagne.

Overall....

Setelah menggunakan rangkaian produk dari Scarlet whitening ini sejujurnya saya katakan saya senang sekali.  Menggunakan rangkaian Scarlett Whitening ini menjadi daya tarik untuk lebih rajin mandi walau hanya di rumah saja...hahaha.. Iya karena saat mandi menjadi saat-saat yang menyenangkan, bisa sebagai me time dan relaksasi.  

Setelah menggunakan Scarlett Whitening  kulit terlihat cerah.


Dengan manfaatnya yang membuat kulit menjadi lebih cerah, melembabkan karena mengandung Glutathone dan Vitamin E serta keharumannya yang tahan lama, harga Rp75.000/pcs cukup affordable.  Terlebih lagi kalau pemakaian untuk satu orang satu varian produk ini bisa sampai untuk dua bulan. 

Asyiknya lagi produk ini sudah memiliki label halal dari MUI jadi bahan-bahannya terbebas dari yang diharamkan oleh syariat Islam dan juga not tested on animals. Dengan semua kelebihan yang telah saya uraikan di atas, saya menjadi ketagihan dan ingin mencoba varian yang lainnya.  Apalagi produknya kan gampang dibawa kemana-mana jadi bisa dibawa juga saat kita traveling tanpa khawatir tumpah di jalan. 

Seperti diungkapkan di atas kita juga sebenarnya bisa memilih paket hemat yaitu mendapat lima item dengan harga Rp300.000,-, produk pun dikemas dalam box exlusive serta free gift.  Teman-teman yang berminat dengan produk Scarlett Whitening ini bisa juga pesan melalui WA dengan nomor 0877-0035-3000.  Jangan khawatir walau barang dipesan secara online, saat sampai dalam kondisi yang baik, tidak rusak karena saat pengiriman dibaluti oleh bubble wrap.  

Nah teman-teman cukup sekian tulisan Cerita Ida, Review Scarlett Whitening Body Care: Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion semoga bermanfaat.  

18 komentar :

  1. Aroma Scarlett bodycare ini super endeuss
    aku sukaaakk semua.
    body lotionnya dan body wash-nya super duper lovely
    pokoke cocoookk ama Scarlett aku mahh

    BalasHapus
  2. aku suka banget sama scrubnya, soalnya butirannya halus dan ga kasar tapi tetap efektif mengangkat kotoran di kulit :)

    BalasHapus
  3. Akhirnya Teteh menggunakan produk kekinian Scarlett juga. Alhamdulillah ya Teh cocok juga nih.
    Itu dari gambar before after nya jelas terlihat ya perbedaannya...

    BalasHapus
  4. setuju Teh.. Meski lebih banyak di rumah saja, perawatan tubuh tak boleh diabaikan ya.. Oya sata suka model kemasan yg ada pompa begini, jadi makin mudah menggunakannya ya..

    BalasHapus
  5. aku suka sama semua rangkaian scarlett sih. kayak scrubnya yang gak sakit kalo dipake. lotionnya yg enak bgt wanginya dan tahan lama. sabunnya jg enak wanginya dan teksturnya.

    BalasHapus
  6. Aku juga pakai rangkaian body care Scarlett loh, Mbak. Sabun mandi Pomegrante nya enak banget wanginya, dan awet.

    BalasHapus
  7. aku jug suka bangeeet mba.. asli enak yaa pakainya dan di badan tuh terasa lembut dan wangiii

    BalasHapus
  8. Aku paling suka sama body lotion dari Scarlet soalnya harum banget dan tahan lama

    BalasHapus
  9. itu lotionnya varian baru yaa mbaa.. aku baru cobain freshy aja nih belum varian yang lain. kata temenku yang warnanya pink, charming kayaknya yaa.. itu seger banget

    BalasHapus
  10. Saya langsung suka dengan produk Scarlett. Dari aromanya aja udah enak banget. Dan ternyata ke kulit saya juga cocok.

    BalasHapus
  11. Wajib banget untuk mencoba paket scarlett ini. Pakai scrub tuh bikin badan jadi lebih bersih dan segar sekali

    BalasHapus
  12. Produk perawatan yang wanginya tahan lama ini Scarlett kok, emang juara
    suka wangi awetnya

    BalasHapus
  13. aku pun kmrn punya kesempatan yg sama seperti teteh, mencoba produk body care dan face care scarlet

    BalasHapus
  14. AKu sudah pakai Scarlett bodycare ini juga mbak dan suka pakai srcub maupun bodywashnya soalnya wangi dan butiran scrubnya tuh gak kasar sehinggga tidak melukai kulit

    BalasHapus
  15. Langsung meluncur pesan oaket hematnya, teteh..
    Seneng banget sama Scarlett Whitening Bosy Care inih.. Harganya oke, kualitasnya juga bagus untuk kesehatan kulit.

    BalasHapus
  16. Duhh body shower Pomeganate tuh juara banget mba aku suka wanginya dan butiran scrubnya juga lembut ga bikin kulit sakit.

    BalasHapus
  17. Body lotion yang JOlly ini berarti aromanya mirip dengan body scrubnya mba? Aku belum nyobain nih. Baru nyoba yang scrub Romansa dan shower scrub Pomegrante aja. Boleh juga nih jadi wishlist belanja skincare berikutnya.

    BalasHapus
  18. Bodycare Scarlett ini ku pakai juga, mbak. Yang shower scrub udah tinggal sedikit padahal baru 2 minggu pakai. Trus body lotion Jolly beuuuh wanginya itu lho, wangi banget!!!

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^