blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

16 Sep 2021

Review Azalea Deep Hydration Rose Water



Review Azalea Deep Hydration Rose Water  Perempuan dan perawatan kulit wajah memang sulit untuk dipisahkan.  Karena para perempuan sadar membiarkan kulit tidak terawat bisa mengakumulasi masalah pada kulit wajah kita.  Malas merawat kulit wajah tentu hal ini bisa membuat kesehatan kulit tidak terjaga. 

Hal yang penting di dalam perawatan kulit adalah membersihkan wajah terlebih untuk para perempuan karena perempuan kan tidak lepas dari namanya make up, ya paling minimal bedakan lah.  Nah bila kita malas membersihkan wajah kita maka yang terjadi adalah kulit wajah menjadi kusam dan kesehatannya tidak terjaga karena menyebabkan menumpuknya sel mati. 

Merawat wajah sejak dini juga dapat menghindarkan diri kita dari penuaan dini, hayo perempuan mana yang tidak senang dengan wajah yang terlihat awet muda. Makanya merawat wajah itu merupakan hal yang harus dilakukan semalas atau secapek apa pun kita.

Kebayangkan kita seharian beraktivitas, banyak debu-debu yang bertebaran dan sisa make up pun pasti menempel di wajah kita. Jadi ritual membersihkan dan merawat wajah itu hal yang tidak boleh terlupakan kalau ingin wajah kita sehat, cerah berseri. 

Manfaat membersihkan wajah  banyak sekali selain mengangkat sel kulit mati juga bisa membersihkan pori-pori, mencegah jerawat, meremajakan kulit dan banyak lagi yang lainnya.  Untuk membersihkan wajah ini jangan pula asal memakai pembersih apalagi menggunakan sabun mandi, enggak banget deh, karena bisa menyebabkan iritasi, kering juga peradangan. 

Makanya saya selalu mencari pembersih wajah yang selain kandungannya aman juga bisa membersih wajah dengan bersih.  Selain membersihkan wajah, merawat kulit adalah dengan menjaga kelembaban wajah kita, konon banyak juga sabun pembersih wajah yang apabila sering digunakan berpengaruh pada kelembaban wajah kita menyebabkan kulit kita menjadi cenderung kering.

Azalea Deep Hydration Rose Water 

Makanya saya excited banget lho saat mengetahui bahwa Azalea mengeluarkan produk baru yaitu Azalea Deep Hydration Rose Water yang memiliki manfaat menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah kita.

Di blog Cerita Ida ini saya pernah lho review tentang produk Azalea yang lain, karena saya suka banget dengan produk-produknya mulai dari perawatan rambut sampai kaki.  Azalea merupakan produk personal care yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Azalea memiliki konsep Beauty from Sunnah yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi atau pengobatan alami berdasarkan hadist Nabi Muhammad SAW.  Diproduksi oleh PT Gondowangi Kosmetik Tradisional.  Azalea mempersembahkan rangkaian perawatan kulit dan rambut untuk para muslimah.  

Kandungan dan Manfaat Azalea Deep Hydration Rose Water

Azalea Deep Hydration Rose Water yang baru saja dikeluarkan oleh Azalea ini mengandung Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin serta Niacinemide yang berfungsi menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Cara Menggunakan Azalea Deep Hydration Rose Water 

Menggunakan Azalea Deep Hydration Rose Water ini mudah sekali, teteskan rose water ini ke kapas kemudian aplikasikan ke wajah kita secara merata.  Lalu aplikasikan juga ke arah atas secara perlahan untuk hasil maksimal. Gunakan setiap pagi dan malam saat kita sedang skincare an.

Azalea Deep Hydration Rose Water ini juga bisa digunakan untuk campuran masker dan cairan untuk sheet mask.  Ingat lho, salah satu bentuk perawatan wajah yang lainnya yang jangan sampai terlupakan adalah penggunaan masker wajah secara rutin. 

Fungsi masker wajah ini banyak sekali selain membersihkan kulit wajah kita, memberi nutrisi, eksfoliasi kulit, mengencangkan kulit wajah, mencerahkan kulit wajah dan meredakan permasalahan kulit.  Dengan menambahkan  Azalea Deep Hydration Rose Water ini tentu hasilnya akan lebih maksimal karena kandungan yang terdapat di dalam Azalea Deep Rose Water ini sangat dibutuhkan oleh kulit kita. 

Azalea Deep Hydration Rose Water ini juga mudah menyerap dan nyaman digunakannya jadi bikin betah saat kita maskeran.  Asyiknya lagi produk ini cocok untuk yang memiliki kulit sensitif.  Jadi buat teman-teman yang kulitnya sensitif tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk ini. 

Dimana dan Berapa Harga Azalea Deep Hydration Rose Water ?

Azalea Deep Hydration Rose Water ini juga sudah tercatat di BPOM, tidak mengandung alkohol, No Paraben, No Fragrance dan tentu saja seperti produk Azalea lainnya sudah dipastikan kehalalannya.  Selain itu juga harganya murah lho... 

Kita bisa menemukan Azalea Deep Hydration Rose Water ini di pasaran dengan harga sekitar Rp9.000 an dalam kemasan botol berukuran 75 ml di supermarket terdekat di kota kita. Murah dan mudah kan ya untuk mendapatkannya.  Pokoknya worth it lah ...

Nah teman cukup sekian dulu tulisan Review Azalea Deep Hydration Rose Water ini semoga bermanfaat ya...

11 komentar :

  1. Murah ya bayar Ceban doang. Mpo kirain sekitar 20.000 . Muka jadi kinclong dan terawat dengan azalea deep hydration rose water

    BalasHapus
  2. Nah.. kayaknya bisa dibikin face mist nih azalea rose water nya. Tinggal ditambah saffron, bisa semprot2 wajah sesuai kebutuhan. Saat wajah lelah, tinggal semprot deh ��

    BalasHapus
  3. teh ini dipakainya utk membersihkan make up atau pas wajah udah dibersihkan pakai cleanser trus lanjut produk rose water ini?
    Iya ya Azalea makin lengkap produknya, dulu kyknya cuma shampoo skrng makin bervariasi.
    Ooo jd bisa dipakai buat campuran masker gtu ya? Malah lbh bagus ketimbang pakai air biasa aja ya TFS

    BalasHapus
  4. Aku kenal produk Azalea baru utk rambut aja, ternyata skr merambah ke wajah ya. senang sekali deh, dan harganya juga sangat terjangkau.

    BalasHapus
  5. ini pasti seger yaa mbaa.. belum banyak brand yang ngeluarin rose water. padahal lumayan nyaman kalau diaplikasikan untuk wajah sebagai hydrating toner

    BalasHapus
  6. murah banget ya harganya. Ga nyampe 10ribuan untuk coba-coba yaa. Kalau cocok bisa beli yang lebih besar lagi. makasih reviewnya teh. jadi tahu ada produk kecantikan deep hydartion rose water dari azalea

    BalasHapus
  7. Harga Rp 9000 dengan kualitas sebagus ini mah murah sekali. Aku harus punya dan kayaknya ini juga mudah diperoleh dimana aja

    BalasHapus
  8. Serius harganya Rp 9000 Azalea Deep Hydration Rose Water?
    Yang aku bayangin, bisa menjadi pelarut pas bikin masker bubuk. Aku kadang pakai masker bubuk sebagai selingan masker peel off dan masker instan.

    BalasHapus
  9. Jadi ingat air mawarku hambir habis. Boleh juga nih cobain Azalea, recomended ya mbaaa.. Paling seneng kalau habis pergi tuh, bersihin wajah, terus tepuk-tepuk wajah pake rose water gini. Menyegarkaaan banget deh.

    BalasHapus
  10. AKu juga make rose water dari azalea...
    wanginya enak bangeettt

    BalasHapus
  11. Enak banget pokonya pake azalea rose water ini, jadi seger kulitnya

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^