**/ Cerita Ida : 5 Rekomendasi Warna Sarung Kursi untuk Pesta Pernikahan

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

27 Okt 2016

5 Rekomendasi Warna Sarung Kursi untuk Pesta Pernikahan

http://2.bp.blogspot.com/-IQJBI-i6Cfg/T6KeKxh8MBI/AAAAAAAAABo/l3ca4wUTpCA/s1600/IMG_5327.JPG

5 Rekomendasi Warna Sarung Kursi untuk Pesta Pernikahan  Pernikahan merupakan sebuah acara sakral yang menjadi pertanda dimulainya babak kehidupan yang baru bagi setiap pasangan. Tak heran jika acara pernikahan dianggap menjadi momentum penting yang sering dirayakan secara besar-besaran oleh sebagian orang. Tak heran jika banyak orang yang rela menghabiskan banyak uang demi merayakan pesta pernikahan yang berkesan.

Beberapa bulan sebelum hari pernikahan digelar, para pasangan biasanya akan sibuk mencari berbagai perlengkapan untuk hari bersejarah itu nantinya. Selain pakaian pengantin, hidangan, dan tempat pernikahan, mereka juga akan sibuk mempersiapkan berbagai perlengkapan dekorasi seperti sarung kursi dan lain sebagainya.

 Meski terkesan sepele, sarung kursi sebenarnya memiliki peranan yang cukup penting dalam sebuah pesta pernikahan. Kursi yang diberi sarung dengan kursi yang tanpa sarung tentunya akan berbeda. Sarung kursi juga dapat menguatkan tema pernikahan yang digelar melalui warna, aksen, atau model yang digunakan. Anda dapat membeli sarung kursi di tempat jual sarung kursi kemudian menyesuaikannya dengan tema pernikahan. Berikut beberapa warna sarung kursi yang dapat Anda jadikan inspirasi:
  1. Gold dan silver
Untuk menciptakan kesan glamour, Anda dapat memilih sarung kursi yang berwarna gold, silver, atau warna-warna metalik lainnya. Selain memancarkan kesan glamour dan mahal, warna metalik juga dapat memancarkan kesan yang berkelas.

  1. Kuning atau orange
Sudah sejak lama warna kuning dan warna orang menjadi lambang keceriaan. Untuk itu, jika Anda ingin menonjolkan kesan yang ceria atau bahagia dalam pesta pernikahan, gunakan salah satu atau perpaduan kedua warna tersebut. Warna-warna sarung kursi tersebut dapat ditemukan di tempat jual sarung kursi terdekat di rumah Anda.

  1. Hijau atau Biru
Jika Anda dan pasangan merupakan pasangan yang suka dengan konsep-konsep alami, mengapa tak mencoba menghadirkannya ke dalam pesta pernikahan Anda? Warna hijau atau biru dalam sarung kursi dapat menciptakan kesan alami dalam pesta pernikahan Anda. Kedua warna tersebut merupakan representasi dari warna daun dan langit.

  1. Hitam atau Ungu tua
Jika menginginkan kesan yang berbeda dalam pernikahan Anda, mengapa tak coba menggunakan warna hitam atau ungu tua untuk sarung kursi Anda? Kedua warna ini akan memunculkan kesan yang elegan dalam pesta pernikahan Anda. Apalagi, jika pesta pernikahan tersebut diselenggarakan pada malam hari.

  1. Pink atau Merah
Kesan romantis tak hanya identik dengan warna pink, warna merah pun dapat Anda jadikan pilihan jika ingin menciptakan kesan yang romantis. Pilihlah warna pink dan merah yang lembut serta bahan yang halus pada sarung kursi Anda. Dengan begitu, pesta pernikahan Anda dijamin akan kental dengan suasana romantis.
Nah, itulah beberapa warna sarung kursi yang dapat menjadi inspirasi untuk acara pernikahan Anda kelak. Jangan lupa, sebelum memilih sarung kursi yang akan digunakan untuk pesta pernikahan, lakukan survey ke beberapa tempat yang menjual sarung kursi yang ada di sekitar tempat tinggal Anda. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan harga jual sarung kursi terbaik yang pas dengan kantong. Semoga saja tulisan 5 Rekomendasi Warna Sarung Kursi untuk Pesta Pernikahan ini bermanfaat!

5 komentar :

  1. tipsnya oke banget


    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
  2. Hehehehe ... duh, jadi pengin nikah lagi #lariiii

    BalasHapus
  3. Kadang merah juga suka dipadupadankan dnegan gold :)

    BalasHapus
  4. Jadi ingat waktu hajatan nikah,,, hehee

    BalasHapus
  5. It's likewise not an undertaking you can simply get rid of, as the absence of a legitimate seating arrangement can leave your gathering in a disorganized wreckage.

    In any case, before you begin arranging anything, the main thing you ought to do is ask yourself, "Do I require a seating diagram?" To help you answer that question, we've arranged a couple focuses for and against making a seating outline beneath.

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^