**/ Cerita Ida : Shine Fikri : Dream Shine, Think Shine, Experience Shine, Menemukan Passion Sejak Remaja

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

8 Okt 2016

Shine Fikri : Dream Shine, Think Shine, Experience Shine, Menemukan Passion Sejak Remaja

Sejak dulu saya selalu salut pada para penulis atau juga bloger yang sudah mulai berkiprah di dunia menulis sejak masa mereka masih muda.  Mungkin efek saya baru ngeh dengan hobi menulis saat mempunyai anak keempat. ketelatan banget yak xixixi.... Untuk itu saya menebus kesalahan melalui anak-anak yang alhamdulillah sudah mulai berkiprah di dunia menulis sejak SD.  Jiaaah jadi nulis tentang diri oke skip deh hihi.  Salah satu bloger yang sudah mulai berkiprah di dunia menulis sejak remaja ini adalah Shine Fikri.

Dengan Tag Line Blognya Dream Shine, Think Shine, Experience Shine Fikri Shine karena ia suka bermimpi dan dengan menuliskan mimpi-mimpi itu ternyata banyak dari mimpinya itu menjadi terwujud.  Shine Fikri mempercayai seperti yang dikatakan Arai : Bermimpilah maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi kita.  Tentu saja dengan usaha dan berdo'a pastinya.



Shine Fikri adalah nama pena dari Nur'aeni, pengakuannya sebagai pribadi yang ceria memang tercermin dari theme blognya yang mencerminkan keceriaan.  Pecinta bulan dan awan ini selalu berusaha menyemai hikmah di setiap kejadian, hingga tak heran blognya pun banyak menulis tentang kejadian sehari-hari dalam hidupnya.

Baca juga :  Niche Bloging VS  General Bloging Ala Myra Anastasia

Sebagai seorang berlatar belakang IT tentu saja sangat menunjang untuk kariernya di bidang perblogan karena ngeblog dengan kemampuan IT yang mumpuni akan memberikan nilai plus untuk seorang bloger. Shine Fikri memang cenderung ke dunia menulis, meski demikian di dunia IT dia tetap memanfaatkan ilmu yang dimilikinya dengan menjadi seorang freeleancer di bidang IT

Sementara di dunia menulis sudah ia geluti sejak masa SMP, dimulai dengan tulisan curhat yang akhirnya mengantarkan dia kepada kejuaraan menulis surat untuk bupati dan menjadi juara.  Masa mudanya pun sudah bergabung dengan FLP alias Forum Lingkar Pena. Kemudian ia pun aktif menulis di blog Multiply yang kini sudah tiada. Fluktuasi dalam dunia menulis memang acap terjadi, sempat lama berhiatus akhirnya ia pun kembali lagi menulis di blog.

Kini di blognya yang beralamat di www.shinefikri.com Shine Fikri banyak menulis tentang parenting dan event - event selama ini yang ia ikuti. Ada juga tentang traveling, berbagi bacaan dan tentu saja lifestyle. Shine memang keren, dengan  dua balita masih bisa aktif ke sana ke mari xixixi...  Selain itu juga ternyata ibu muda ini sudah menjadi kontributor di beberapa buku anatalogi.

Baca juga :  Anisa AE Blogger Penuh Semangat dan Tangguh

Masih banyak hal yang bisa digali di perempuan muda berbakat ini, kalau lah penasaran silakan jambangi blognya yang sudah saya tulis di atas.  Silakan juga mampir di media sosialnya yaitu di :

FB : Shine Fikri
Twitter : @shine_fikri
Instagram : shinefikri.fisabilillah
Shine Fikri terus bermimpilah, dan Tuhan pun akan memeluk mimpi-mimpimu.

24 komentar :

  1. Thanks sharingnya Mbk Ida, jadi termotivasi nih buat ngeblog lebih baik lagi hehe

    BalasHapus
  2. Baca ini jadi lebih tau. Nanti saya berkunjung ke blognya mba Shine. Salam kenal mba Shine, ulasannya lengkap dan oke, teh Ida. :*

    BalasHapus
  3. Selalu suka blog Parenting banyak ilmu dan pengalaman yang bisa didapatkan dari blog mereka

    BalasHapus
  4. Terima kasih sharingnya Mba, saya coba intip blognya akh :)

    BalasHapus
  5. Wah.. baru tahu lebih banyak tentang beliau. Salam kenal mbak Shine. :)

    BalasHapus
  6. Suka deh sama taglinenya mba shine ini. Kok bisa ya kepikiran. Emamg dream shine banget ya..

    BalasHapus
  7. Wah hebat y mba shine fikri ini. Sangat memotivasi kita agar tekun di dunia blog. Prestasi beliau di dunia tulis jg banyak. Saluut

    BalasHapus
  8. hebat nih Mba Shine Fikri *jempol*
    salam kenal yah Mba Shine :)

    BalasHapus
  9. Wah udah nulis dr msh muda ya, keren...

    BalasHapus
  10. terimakasih mba ida, suka banget sama blognya, jadi ademm :)

    BalasHapus
  11. mahmud yang produktif nih mba shine mah...

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^