blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

24 Jun 2012

Tentang Fathiya

Cimahi, 24 Juni 2011

Bismillah,



Sedang ingin mensyukuri dan mengenang kebaikan Fathiya. Bila dibandingkan dengan kakaknya yang terpilih sebagai teman terbaik di SD nya kebaikan Fathiya terlihat  memang saling menyerupai. Tengoklah ketika Umi bilang ngga punya uang, dia bilang uang Fathiya buat Umi saja, atau ketika hendak membeli sepatu ketika kutanya "Pilih yang mana?" Fathiya menjawab "Yang murah yang mana?" hehe... Anak seusiamu... Subhanalloh... dulu Umi kalau memilih sepatu, bukan milih yang bagus, tapi milih yang mahal hihi.... mungkin dalam benak Umi dulu, kalau mahal pasti bagus.

Berikut deskripsi yang diberikan psikolognya di sekolah:

"Kemampuan kognitif ananda Fathiya berkembang dengan optimal. Kemampuan bahasanya menonjol, kosakatanya banyak, sehingga memudahkannya dalam mengungkapkan ide-ide atau gagasannya baik secara lisan maupun tertulis. Daya tangkap terhadap informasi dan kemampuan analisanya cukup menonjol, sehingga menunjang proses berpikir dan proses belajarnya.

Insisiatif untuk mempelajari hal baru dan menyelesaikan tugas dengan tuntas cukup menonjol. Motifasi berprestasinya berkembang dengan baik, ia pun memiliki daya juang yang gigih saat mengahadapi kesulitan dalam proses belajar. Kedisiplinan dan tanggung jawab terhadap tugas-tugasnya menonjol, ia cukup kooperatif dan mampu mentaati peraturan.

Ananda cukup ekspresif namun kepercayaan dirinya masih belum berkembang. Kemampuan sosialisasinya menonjol, ia disukai banyak teman karena perhatian dan cukup peka terhadap perasaan dan kebutuhan orang lain. Kemampuan motorik halus dan motorik kasarnya berkembang cukup optimal, sehingga menunjang keberhasilan proses belajarnya"

Alhamdulillah..... 

Ini nilai raport Fathiya :
PAI                                                     90
Pendidikan n Kewarganegaraan    94
Bahasa Indonesia 92
Matematika                                      98
IPA                                                    91
IPS                                                    89
Seni Budaya n Keterampilan 87
Olah raga n Kesehatan 80
B Sunda                                           95
B Inggris 92
B Arab                                              95
Pendidikan Lingkungan Hidup        87

Sikap                                                  A
Kerajinan C
Kebersihan dan Kerapihan A


Alhamdulillah...... Umi sayang Fathiya....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^