blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

22 Okt 2015

Fenomena Baru Online Shop di Indonesia

Sekarang ini, berbelanja dengan menggunakan cara online memang bisa di sebut sebagai hal yang baru. Sekarang ini banyak orang yang lebih memilih berbelanja dengan menggunakan cara online karena kemudahan transaksi hingga prosesnya. Untuk konsumen-konsumen yang ingin memperhatikan semua kebutuhannya namun tidak sempat untuk berbelanja, bisanya menggunakan cara online untuk memenuhi kebutuhannya. Namun, ada lagi yang lebih baru, yakni online shop yang menggunakan basis mall seperti MatahariMall. Anda bisa langsung segera membukanya di https://www.mataharimall.com.

Sumber: www.southbelot.lib.il.us

Sesuai dengan namanya, berbelanja dengan cara online ialah sistem jual beli yang mempergunakan sistem yang telah terintegrasi dengan media online. Belanja ini bisa dengan cara chatting maupun secara langsung dilakukan pada website yang memiliki fitur chat tersebut. Nah, jika Anda berbelanja dengan di sebuah website yang memiliki basis mall, tentu saja akan lebih lengkap. Berbagai macam barang yang Anda butuhkan akan ada di sana. Mulai dengan perlengkapan make up, fashion entah laki-laki maupun perempuan, hingga berbagai macam perlengkapan rumah tangga. Semua bisa di dapatkan dengan sangat mudah.

Termasuk ketika Anda berbelanja di MatahariMall. Semua barang akan dengan mudah Anda dapatkan di sini. Ketika mengunjungi situs ini, secara tidak langsung Anda akan memperoleh berbagai macam keuntungan. Seperti:

  1. Mudah. Anda tidak perlu bersusah payah untuk mengelilingi sebuah mall demi mencari informasi berbagai macam promo maupun diskon. Anda hanya perlu mengunjungi website dan melihat promo yang terbaru 
  2.  Membeli beraneka barang dengan mudah. Hal ini tidak terlepas dari kelengkapan barang yang diberikan oleh MatahariMall. Sehingga Anda serasa dimudahkan untuk melakukan transaksi
  3.  Lebih menghemat tenaga maupun waktu. Dikarenakan Anda tidak perlu kemana-mana, bahkan bisa menggunakan gadget Anda, tentu Anda akan lebih diuntungkan.

Bagaimana? Banyak sekali bukan keuntungan yang di berikan oleh online shop yang menggunakan basis mall. Sebenarnya ada berbagai macam online shop yang menggunakan basis mall, namun hanya MatahariMall yang memberikan kemudahan bertransaksi, diskon yang begitu unggulan, dan sangat terjamin dari segi keamanan.

6 komentar :

  1. aku pernah beli di mataharimall, barangnya cepet nyampe :D

    BalasHapus
  2. Ini mall online favorit, asyiknya belanja barang yang ada di matahari mah bisa cod + cepet pisan dianterinnya :D

    BalasHapus
  3. Saya malah belum pernah mbak :D
    selain itu juga bingung mau beli barang apa. Hehehehe

    BalasHapus
  4. Saya juga belum pernah kalo ke matahari mall online. Belanja online juga bari beberaps kali :)
    Btw makasih Mak sharing infonya :)

    BalasHapus
  5. Cuma baru daftar belum sempet belanja di mataharimall

    BalasHapus
  6. online shop dimana mana, tapi aku masih nyaman di toko biasa hihii

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^