blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

26 Jul 2020

Girls, 5 Kegiatan Asyik Ini Pasti Pernah Dilakukan Bersama Teman!




Girls, 5 Kegiatan Asyik Ini Pasti Pernah  Dilakukan Bersama Teman!  Kenal dengan banyak orang itu gampang, apalagi kalau teman-teman tipe orang yang mudah bersosialisasi dengan orang baru. Namun, apakah mereka bisa menjadi teman yang baik dan selalu ada untuk kita?

Mencari teman yang seperti itu memang gampang-gampang susah. Maka tak heran, jika banyak orang yang sering pilih-pilih dalam berteman. Kalau menemukan orang yang click dengan kita, pertemanan pun bakal jadi semakin seru dan menyenangkan bukan?

Pasti di antara teman-teman punya teman dekat yang setiap saat dilakukan bersama? Saat sedang bersama mereka, lima kegiatan seru ini mungkin sering  dilakukan bersama teman-teman.


Cerita Segala Hal Sampai Seharian Bolong

Teman-teman atau pun teman dekat kita pasti selalu cerita segala hal, entah itu tentang percintaan atau masalah yang sedang dialami. Bahkan saking asyiknya sampai tak terasa kita sudah tiga jam  bercerita.

Sebagai teman yang baik tentunya kita harus mendengarkan segala keluh kesahnya agar dia bisa merasa lebih tenang dan gak merasa sendirian.

Kalau kita terbiasa menceritakan segala hal pada mereka, bukan tidak mungkin teman dekat kita pun akan lebih mengerti tentang perasaan diri kita.


Menginap di Rumah Teman Sambil Maskeran Bareng

Para perempuan  pastinya pernah nih menginap di rumah salah satu temannya hanya untuk cerita-cerita atau membicarakan hal yang tidak terlalu penting.

Bisa juga buat mengerjakan tugas sekolah atau kampus. Biar ada kegiatan lain saat menginap di rumah teman, maskeran jadi pilihan para kaum hawa.

Selain agar wajahnya jadi lebih bersih dan fresh, mereka juga biasanya foto-foto sambil maskeran lalu di upload deh ke media sosial. Hayo,  pasti kita sering melakukan hal ini kan bersama teman-teman kita bukan?



Kulineran Sampai Puas

Kulineran paling seru kalau dengan teman-teman, apalagi jika punya selera makanan yang sama. Pastinya semakin asyik, kan? Kalau ada teman yang habis gajian atau ulang tahun, biasanya suka mentraktir makanan.

Mencari makanan yang sedang hits sambil keliling tempat kuliner bersama, memang jadi kegiatan yang asyik banget ya, girls!

Jangan lupa baca juga Manfaat Menjadi Blogger Perempuan

Nonton Film Memang Paling Asyik dengan Mereka

Nonton film bakal lebih dapat feel-nya kalau pilih film dengan genre yang disukai, entah itu film action, romantis, komedi, fantasi maupun horor.
Nonton film komedi dengan teman pastinya bakal semakin seru karena suara tertawa teman-teman kita akan membuat suasana semakin ramai. Saat filmnya selesai, tak jarang di antara kita ada yang bahas cerita yang menurut kita lucu, romantis, ataupun menegangkan.

Namun tentunya kita akan merasa kesal dan ga mood saat sedang asyik-asyiknya nonton, tiba-tiba film loading atau berhenti karena jaringan internet yang lemot?

Oleh karena itu, sebelum nonton film, pastikan jaringan internet WiFi router di rumah kita stabil ya. Sehingga kegiatan menonton jadi makin seru tanpa adanya gangguan.



Shopping memang terasa lebih enak dengan teman-teman!

Sudah gak heran lagi, kalau para kaum hawa suka banget shopping, entah itu beli skincare, outfit, tas maupun makeup yang sesuai dengan seleranya.

Selain membeli perlengkapan kebutuhan, perempuan biasanya suka beli sesuatu barang yang menurutnya lucu dan cute, meski gak perlu-perlu banget mereka pasti akan membelinya.

Hayo ngaku, 5 Kegiatan Asyik Ini  Pasti Pernah Dilakukan Bersama Teman dekat kita kan girls? Kapan nih terakhir kali  teman teman  melakukan salah satu hal di atas?


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^