blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

21 Jan 2021

Me Time dengan Mama's Choice Baby Floor Cleaner


Mama's Choice Baby Cleaner Floor

Berbicara tentang me time, salah satu me time  bagi saya yang mengasyikan adalah menyendiri di kamar dengan suasana adem dan aroma harum semerbak.  Kalau dulu saya sering memasang lilin aroma terapi oleh-oleh suami bila berpergian ke luar pulau seperti Bali misalnya.  Sekarang suami sudah jarang pergi, otomatis dong ga ada aroma terapi lagi, tapi saya tidak kehilangan me time karena ada Mama's Choice Baby Floor Cleaner.

Me Time dengan Mama's Choice Baby Floor Cleaner

Kok me time dengan Mama's Choice Baby Floor Cleaner ?  Usai mengerjakan beberapa pekerjaan rumah sebelum istirahat saya mengepel lantai kamar tidur dulu dengan menggunakan pembersih lantai Mama's Choice.. Sebelumnya  lap pel itu  saya rendam agak lama  supaya wanginya lebih terasa.  Kemudian acara me time pun dimulai, bisa sekedar rebahan usai sholat dluha atau berselancar di dunia maya di tempat tidur.  

Suasana kamar yang memang sudah adem ditambah aroma Mama'sChoice Baby Floor  Cleaner yang lembut sungguh merupakan suasana yang menyenangkan sekali. Saya bisa keasyikan membalas chat di WA atau membalas komen di IG.

Me time penting sekali bagi para ibu karena ini membuat seorang ibu bahagia.  Melupakan sejenak rutinitas keseharian dengan melakukan pekerjaan yang paling disukai.  Menikmati sensasi suasana di kamar tidur yang harum membuat diri merasa lebih fresh.  

Tapi tentu saja menghirup aroma harumnya harus yang benar-benar tidak berbahaya untuk tubuh kita.  Karena ada aroma kimiawi tertentu yang bila rutin dihisap dalam jangka panjang akan berbahaya untuk tubuh kita lho terlebih untuk ibu yang sedang hamil.

 Lima Zat Kimia Berbahaya yang Biasa Ada di Pembersih Lantai

Ada beberapa zat kimia berbahaya yang biasa digunakan dalam pembersih lantai yang harus kita waspada.  Lima diantaranya adalah:

Phtlates

Dalam produk pembersih lantai biasanya terdapat toksin yang harus dihindari para ibu hamil seperti parfum pada produk pembersih lantai biasanya terbuat dari Phthlates, beberapa penelitian menunjukkan bahwa zat ini bisa mengganggu hormon.

Alkohol

Lalu ada juga yang menggunakan alkohol, meski ampuh membunuh kuman di lantai dan area lainnya tetapi kita harus berhati-hati karena akibat dari kulit yang menyerap alkohol dengan cepat dapat menyebabkan kerusakan jaringan permanen.

Triloksan

Triloksan merupakan antibakteri yang banyak digunakan pada produk pembersih.  Penelitian menunjukkan kalau zat ini dapat meningkatkan risiko alergi pada anak dan gangguan endoktrin. Bila digunakan dalam jangka panjang bahan kimia ini bisa menyebabkan kanker.

Klorin

Klorin biasanya terdapat di kolam renang, disinfektan dan pembersih lantai, merupakan pembasmi bakteri dan kuman.  Kulit sensitif bisa iritasi bila terkena klorin, zat ini juga dapat menyebabkan gangguan jantung serta masalah pernafasan yaitu meningkatkan risiko asma pada bayi.

SLS/SLES

Sodium Lauryl Sulfate (SLS) dan Sodium Laureth Sulfate (SLES) merupakan detergen dan surfaktan yang populer sebagai bahan pembersih pembuat busa. Sayangnya bahan ini ternyata berbahaya untuk Si Kecil karena bisa membuat iritasi pada kulit, mata, hingga paru-paru-paru.



Mengapa Memilih Mama's Choice Baby Floor Cleaner?

Menggunakan  pembersih lantai Mama's Choice  adalah pilihan yang tepat untuk para ibu hamil dan juga ibu-ibu yang lainnya.  Demikian juga untuk acara me time-ku karena produk ini merupakan pembersih lantai yang aman, natural, bebas toksin dan halal.

Bahkan membiarkan anak-anak bermain di lantai tanpa tikar atau karpet pun tidak khawatir  karena Mama's  Choice Baby Floor Cleaner ini efektif membunuh kuman dan bakteri di lantai.  Pokoknya  membantu #KurangiWorry mama terhadap paparan kimia pembersih lantai.

Kemampuan membunuh kuman dan bakteri ini disebabkan pembersih lantai Mama'sChoice ini mengandung ekstrak Rosemary sebagai antibakteri alami dan ekstrak Chamomile sebagai pencegah iritasi dan pelembab kulit bayi Formula Food Grade.  Jadinya aman untuk kontak langsung yang aman dengan mainan bayi atau makan bebas toksin.  


Tidak hanya itu kelebihan Mama's Choice Baby Floor Cleaner ini,  masih banyak kelebihan yang lainnya hingga Blog Cerita Ida merekomendasikan produk ini.  Diantaranya adalah pembersih lantai Mama's Choice ini 100% bebas dari bahan kimia yang membahayakan seperti zat-zat kimia yang disebutkan di atas.  

Mama's Choice Baby Floor  Cleaner meski menggunakan bahan alami tetapi efektif membunuh kuman.  Formula yang terkandung di dalamnya telah teruji di laboratorium, efektif membunuh bakteri Staphylococcus Aureus, E Coli dan Pseudomonas Aeruginosa.

Selain dari semua itu pembersih lantai Mama's Choice ini meski kandungannya berbahan dasar alami yang biasanya identik dengan lebih mahal, tapi ternyata cukup ramah di kantong lho, terlebih sekarang sedang ada diskon.  


Jadi teman-Teman yang berbelanja di website resmi Mama's Choice,  teman teman bisa mendapat diskon 25K untuk setiap pembelian minimal 90 K dengan memasukan voucher dengan kode MAMAIDA.  Ini berlaku dari tanggal 14 sampai dengan 31 Januari 2021.  Dan yang lebih membuat nyaman ternyata pembersih lantai Mama's Choice ini sudah memiliki sertifikat halal resmi dari MUI. 

Untuk teman-teman yang membutuhkan rekomendasi pembersih lantai bayi yang aman dan juga efektif membersihkan kotoran, menggunakan bahan alami serta bebas toksin yang terpercaya bisa memilih Mama's Choice Baby Floor Cleaner ini ya.  Dan… bila  teman-teman ingin tahu lebih banyak lagi tentang produk ini bisa mampir ke sosial medianya di sini ya

Nah teman-teman cukup sekian dulu tulisan Cerita Ida tentang Me Time dengan Mama's Choice Baby Floor Cleaner semoga bermanfaat untuk kita semua ya ... :)

 

34 komentar :

  1. Wah, kalau ada pembersih lantai yang menggunakan bahan alami seperti mamas choice baby floor ini, pastinya sangat membantu saya. Soalnya hidung saya tuh gampang alergi dengan bau-bauan yang mengandung zat kimia keras. Harus beralih nih ke mamas choice secepatnya.

    BalasHapus
  2. Baru tau kalau Mama's choice ini sabun pel lantai nya bagus, soalnya kalau baunya menyengat ga banget deh :(

    BalasHapus
  3. Kalau ada anak kecil di rumah jadi lebih nyaman deh lantainya dipel pakai Mama's Choice. Jadi semakin betah gogoleran di lantai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak-anak lebih betah main di lantai. Mungkin karena bebas beraktivitas, ya. Jadi recommended banget ini pembersih lantai Mama's Choice

      Hapus
  4. Jadi gak worry lagi ya mbak kalau pakai
    pembersih lantai Mama's Choice karena mengandung ekstrak Rosemary sebagai antibakteri alami dan ekstrak Chamomile untuk pencegah iritasi dan pelembab kulit bayi. Jadinya aman untuk kontak langsung dengan mainan bayi soalnya mainan biasanya berserakan di lantai.

    BalasHapus
  5. Kayanya aku baru tau loh ada pembersih lantai khusus bayi gini. Aku juga pakai beberapa produk dari mama's Choice

    BalasHapus
  6. Me time tiap orang beda-beda yang penting bisa recharge & refreshing lagi ya mbak setelah beraktivitas. Suasana kamar yan adem dan aromanya enak bikin kita tenang. Membersihkan lantai pakai Mama's Choice baby floor cleaner aman untuk semua termasuk bayi & anak ya

    BalasHapus
  7. kalo bebenah ini biasanya selain kewajiban tapi juga bisa jadi salah satu cara kalo lagi agak kesel atau emosi hahaha salurinnya ke bebenah

    BalasHapus
  8. Aku butuh banget ini, punya bayi yang baru belajar tengkurap dan pasti sebentar lagi dia bakal merangkak aku harus memastikan kalau lantai di rumah itu bersih dan aman untuk bayi. Terima kasih rekomendasinya Mbak

    BalasHapus
  9. Wah.. ternyata wangi pembersih lantai dari Mama's Choice bisa memiliki aroma yang menenangkan ya. Bisa dijadikan aroma therapy juga

    BalasHapus
  10. Wah ada untuk pembersih lantainya juga ya. Keren nih Mama's Choice. Aku suka teh wangi lavender.

    BalasHapus
  11. mama's choice ini komplit yaa teh, sampai ke floor cleaner yang aman untuk baby pun ada, produk wajib untuk buibu yang punya balita ya Teh

    BalasHapus
  12. I just find out that Mama's choice has floor cleaner product as well. That's nice and handy

    BalasHapus
  13. Suka deh dengan Pembersih lantai Mama's Choice ini. Wanginya seger. Udah gitu bikin tenang walopun anak-anak gugulingan di lantai seharian. Bersih dari kumah dan zat kimia berbahaya.

    BalasHapus
  14. Setujuuu aku sudah coba juga produk ini aromanya memang lembut dan enaaak!

    BalasHapus
  15. wiiih pastinya mama's choice ini solusi banget ya untuk para bunda semua yang sedang punya anak yang lagi aktif aktifnya bergerak kesana kemari... engga takut kena kuman di lantaaai jadinyaa

    BalasHapus
  16. Produk ini memang bagus mbak buat membersihkan lantai si kecil. Saya juga pakai untuk ruangan si kecil. Kerennya dia hemat dan ekonomis sedikit aja sudah buat lantai wangi dan bebas bakteri.

    BalasHapus
  17. Huwaaa penasaran sama pembersih lantainyaa. Wanginya lembut pasti ya mbaa.
    Otw masukin wishlist untuk belanja bulanan minggu depan yuhuyyy

    BalasHapus
  18. Me time yang sangat bermanfaat ya, teh..
    Aku juga seneng banget kalau rumah habis di pel. Rasanya seger dan kaki jadi bahagia menapaki lantai.

    BalasHapus
  19. Para mama yang punya anak bayi jadi enggak perlu worry lagi ya saat membersihkan lantai, karena pembersih lantainya sudah bebas dari zat-zat berbahaya.

    BalasHapus
  20. Aku juga suka me time dengan yang wangi-wangi :D Entah badan yang wangi atau ruangan yang wangi dan bersih. Lebih afdol kalau semuanya sih :D

    BalasHapus
  21. Yang di rumahnya ada anak kecil apalagi bayi bagus nih untuk dijadikan rekomendasi agar aman

    BalasHapus
  22. pembersih lantai yg aman buat bayi dan buat seisi rumah, tanpa bahan-bahan berbahaya. Recommended

    BalasHapus
  23. Beres bebersih lantai pake mama's choice yg bikin lantai jd bebas kuman memang bikin kita jadi punya me time ya teh

    BalasHapus
  24. Me time di kamar yang bersih dan wangi memang enak banget Mbak. Saya pun begitu kalau siang hari terus lama-lama jadi ketiduran deh. Padahal niatnya nemenin anak, ee malah ketiduran.

    BalasHapus
  25. Makin lengkap aja varian produk nya Mama's Choice bener bener pilihan mama deh.

    BalasHapus
  26. pembersih lantai dari Mama's choice ini bagus ya kandungannya, perduli kesehatan Ibu hamil dan baby. Jadi recomended pula utk terus digunalan utk bebersis meski anak2 udah pada besar

    BalasHapus
  27. saya suka baunya, kebetulan jg pakai
    jadi merasa tidak khawatir kalau anak2 bermain di lantai

    BalasHapus
  28. Sukaaas dengan pembersih lantai Mama's Choice ini. Bikin bersih lantai, bikin tenang karena kandungannya yang aman, juga wanginya seger.

    BalasHapus
  29. Btw aku baru tau mamas choice ngeluarin produk ini

    BalasHapus
  30. Aku kira cuma ada produk perlengkapan bayi ternyata ada cairan pembersih lantai jg, tahan berapa lama wanginya mbk, anak2 jd bebas maen dilantai nih

    BalasHapus
  31. Baru tahu produk ini, mau coba deh biar anak anak makin seneng mainnya

    BalasHapus
  32. baru tau ternyata ada produk pembersih lantainya juga..kayaknya harumnya nyaman

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^