blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

17 Jan 2021

Toyota Camry Bunda

Toyota Camry

Masa pandemi ini memang mengubah banyak hal, termasuk kebiasaan arisan bulananku bersama para para sohib, kini banyak dilakukan secara online.  Grup  arisan yang unik, karena pertemanan kami terbentuk dari semenjak anak-anak kami masih TK sampai sekarang mereka sudah duduk di akhir bangku SMA.  Saya banyak belajar dari grup arisan ini salah satunya tentang kesukaan berbagi dan tentang mobil.

Mobil? Ya tentang mobil, hampir semua anggota arisan ini adalah para emaks yang jago nyetir mobil dan mengenal banyak hal tentang mobil.  Bahkan salah satunya adalah istri pengusaha yang mempunyai usaha memproduksi aksesoris mobil, Teh Nanut kami biasa memanggil.  Selain itu ada juga Bunda Vito yang sangat piawai nyetir mobil hingga lintas provinsi.  

Saya suka dengan keberaniannya, termasuk menghadapi pak polisi di jalanan... hahaha..Kalau kami ingat kisah bunda menghadapi polisi jadi suka senyum-senyum sendiri.  Mungkin karena ia dididik seperti halnya anak laki-laki oleh sang ayah yang perwira ABRI bunda jadi sosok yang berani. 

Hal ini dimungkinkan karena bunda merupakan putri bungsu  dari tiga bersaudara yang kesemuanya merupakan anak perempuan.  Jadi karena berharap anak laki-laki bunda dididik seperti anak laki-laki.

Bunda yang satu ini sering berganti mobil tapi hampir semuanya mobil keluaran Toyota.  Tahukan kalau produksi Toyota itu banyak keunggulannya?  Mulai dari sparepart yang mudah didapat, unggul dalam inovasi karenanya kita bisa menemukan banyak inovasi baru dari mobil Toyota.

Termasuk juga dari inovasi produksi varian mobilnya yang berada di semua level harga hingga kita bisa menyesuaikan dengan budget kita.  Dan tentu saja yang terpenting adalah purna jualnya yang tinggi, hingga kalau menjual lagi mobil Toyota kita, enggak akan rugi.

Kembali lagi ke Bunda Vito, jadi mobil yang dimiliki Bunda itu ada Avanza, Baleno, Innova dan terakhir saya berkunjung ke rumahnya sebuah Toyota Camry terparkir di dalam garasinya.  Berapa lama kemudian, Bunda Vito sempat menitipkan mobil sedan Toyota Camry itu di rumahku.  

Ceritanya Bunda Vito punya usaha kafe beberapa puluh meter di belakang rumahku.  Putra bunda yang sulung, seorang mahasiswa kedokteran di universitas dekat dengan rumah menjadi pengelola kafe itu.  Karena kesulitan parkir akhirnya saat bunda mengunjungi kafenya, bunda menitipkan mobilnya di rumahku.  Biasanya kalau ke kafe bunda mengendarai motor, tapi hari itu bunda pulang dari bepergian dan langsung ke kafenya.

"Wah Bunda mobilnya baru lagi ya.." Iseng saya bertanya, Bunda Vito hanya tersenyum ceria. Terus terang saya terkagum-kagum dengan mobil Toyota Camry nya ini.  Warnanya putih, cantik sekaligus gagah sekali.


Mobil sedan putih itu berkesan modern dan mewah, lekukan di kap mesinnya membuat mobil ini kuat dan sangar.  Pada sisi sampingnya tampak siluet body yang tegas namun terlihat atletis khas sebuah mobil sedan.

Saat bunda sedang ke kafe nya iseng dong saya melihat-lihat mobilnya.  Kursi depannya kelihatannya nyaman sekali baik untuk pengemudi atau pun yang duduk di sampingnya. Ruang kaki terlihat lega, sandarannya juga lebih miring jadinya posisi duduknya bisa sangat rileks.

Penasaran dong saya dengan mobil sedan Toyota Camry yang kata bunda sangat irit ini.  Saya akhirnya searching di google eh nemu website Auto 2000 yang ternyata ada  khusus yang membahas tentang Toyota Camry ini.

Memang website Auto 2000 ini merupakan e-commerce website penjualan mobil, suku cadang dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.  Jadi kalau kita perlu informasi all about mobil Toyota kunjungi saja website ini.  

Di website ini kita bisa melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris juga trade in serta pembelian mobil bekas yang bekerjasama dengan Astra Auto Trust. 

Tak hanya itu ternyata website ini membantu pelanggan melakukan perawatan kendaraan Toyota menjadi menjadi semakin mudah mulai dari pemesanan THS - Auto2000 Home Service, melacak status servis sampai simulasi perhitungan pembiayaan (leasing).

Wah dari terpesona dengan Toyota Camry Bunda, saya jadi tahu lebih banyak nih tentang website Auto 2000 ini jadi saya tulis deh di blog Cerita Ida ini.  Semoga ada bermanfaat ya teman-teman.

10 komentar :

  1. dulu mantan bos aku pakai Toyotaa Camry teh, pernah liat interiornyaa keren loh, lumayan lega juga untuk ukuran sedan hehee

    BalasHapus
  2. Toyota Camry ini memang tampak mewah dan nyaman kalo pas makenya, apalagi buat yang nebeng nyaman banget, cucok buat perjalanan jarak jauh juga.

    BalasHapus
  3. Camry nyaman baget...karena kelas Camry sasarannya adalah menengah ke atas.
    Lebih nyaman kalau gak nyetir sendiri, hehhee...alias jadi penumpang di bagian kursi belakang.

    BalasHapus
  4. Auto 2000 ashiaap, noted banget nih website, banyak yang merekomendasikan.

    BalasHapus
  5. Saya suka nih mobil city car begini, bagi pemula dalam hal menyetir saya risih aja kalau badannya gede, takut nyerempet, kalau kecil kan kesannya lincah walaupun aslinya saya keringetan karen gugup di dalamnya. Wkwk..

    BalasHapus
  6. keliatan elegan yaa.. cuma saya kurang cocok ama mobil yang modelnya begini haha entah kenapa yaa.. kayak kurang nyaman. trus kebetulan keluarga juga berbanyak nih

    BalasHapus
  7. Camry emang mobil sedan lumayan mahal dan mewah. Tapi aku lebih suka mobil yg muatannya banyak, biar bisa nebengin keluarga. hihi...keluarga besar mikirnya begitu.

    BalasHapus
  8. Mobil sedan memang menarik perhatian lebih dibandingkan mobil lainnya. Dulu kami menggunakan mobil sedang, rasanya tu nyaman dan enak meski dari luar terlihat lebih pendek dibandingkan mobil lainnya, tapi nyaman saat berada di dalamnya.

    BalasHapus
  9. Toyota Camry ciamik banget mbak desainnya. Meskipun harganya lumayan mahal dibandingkan Jenis Toyota lainnya.

    BalasHapus
  10. kKeren nih toyota camry mba, bisa buat panduan aku juga untuk cari mobil yang nyaman ya. Tampilannya menawan dan pasti enak banget buat ke mana-mana

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^