blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

29 Sep 2016

Shoping Online Indonesia di Dompetku Plus, Lebih Aman dan Mudah




Shoping online untuk saat ini sepertinya sudah menjadi trend di Indonesia.  Hal ini tidak bisa dipungkiri mengingat jumlah penduduk Indonesia yang memang banyak sekali dan lebih dari 50% nya sudah demikian familiar dengan internet.  Terlebih dengan kondisi demografi penduduk Indonesia yang didominasi oleh kaum muda yang sudah bertransformasi gaya belanjanya dari offline menjadi online.

Banyak hal yang membuat orang lebih memilih shoping online antara lain adalah pembeli tidak perlu keluar dari rumah berdesakan atau bermacet-macetan.  Bisa membeli kapan saja sesuai dengan keinginan kita karena shoping online tidak pernah tutup, berlaku 24 jam, mudah membandingkan fitur dengan harga produk sementara kalau di mall - mall hal ini sulit dilakukan.  Selain itu dengan shoping online kita bisa mendapatkan harga diskon yang sering diberikan oleh para pemilik toko online untuk menarik pembeli.

Tanpa menafikan kekurangannya yang memang tetap ada saat kita melakukan shoping online misalnya ada jeda waktu antara pembayaran dan penerimaan barang.  Atau misalnya ada biaya ongkos kirim yang terkadang cukup mahal, selain itu juga pembeli tidak bisa mencoba barang yang dibeli, shoping online tetap menjadi alternatif belanja yang banyak diminati masyarakat Indonesia di zaman yang serba instant ini.

Para pelaku shoping online  Indonesia kini semakin dimudahkan dengan adanya cara berbelanja shoping online Indonesia di dompetku plus. Ada yang sudah tahu apa saja kelebihan yang diberikan oleh Dompetku Plus?  Yup, benar sekali kelebihan itu antara lain adalah:

  • Berbelanja dengan dompetku plus adalah cara shoping online yang memberikan keamanan ber shoping online. Hal ini dikarenakan Dompetku Plus dilengkapi oleh layanan keamanan berlapis dan konfirmasi OTP (One Time Password) yang akan memastikan proses berbelanja online kita benar-benar aman.

  • Dompetku Plus juga memberikan kemudahan untuk membayar online karena hanya satu klik untuk check out.  Hal ini meninggalkan kerumitan saat mengisi informasi tagihan saat check out.

  • Oya cara mendaftar do Dompetku Plus pun cukup mudah hanya menggunakan alamat email.  Dalam waktu sangat singkat kita bisa langsung berbelanja dengan menggunakan akun Dompetku Plus.

Benar-benar memberikan keamanan dan kemudahan ya...?  Ber Shoping Online Indonesia di Dompetku Plus memang memanjakan kita para pembeli.  Hati-hati saja, tetap kita harus pandai mengendalikan nafsu belanja kita... jangan sampai karena begitu mudah kita keasyikan terus berbelanja..hihi...  Berbelanjalah karena memang kita membutuhkannya... :)





10 komentar :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. "Berbelanjalah karena memang kita membutuhkannya",suka dg kalimat ini. Kdg kita belanja krn ingin bukan krn butuh... :)

    BalasHapus
  3. baru tau nih tentang dompetku plus... makasih teh :)

    BalasHapus
  4. bukan hanya shopping online nya saja yg semakin banyak, cara pembayarannya pun semakin beragam ya...

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^