blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

21 Des 2019

Laptop HP Spectre x360 Si Mungil yang Canggih dan Memukau

Laptop Hp Spectre x360

Laptop HP Spectre x360 Si Mungil yang Canggih dan Memukau  Kini untuk menjadi blogger bukan sekedar harus bisa menulis, pekerjaan ini menjadi lebih luas karena sekalian juga menjadi konten kreator untuk beberapa sosial media  lainnya.  Banyak klien yang meminta kerjaan menulis satu paket dengan share konten di instagram, twitter, facebook bahkan youtube.  Senang juga sih karena ini artinya semakin menantangku untuk terus belajar.


Sayangnya ternyata untuk edit-edit video dan foto membutuhkan kemampuan laptop yang memiliki kinerja dan mobilitas yang lebih tinggi.  Sepertinya asyik banget kalau memiliki laptop yang bisa mendukung pekerjaanku ini.  Pastinya bisa membuatku lebih semangat lagi  untuk belajar desain grafis karena tidak terkendala oleh laptop yang ngehang karena kemampuannya terbatas.  Asyiknya lagi kalau laptop itu berukuran mungil dan ringan hingga saat saya sedang jadi traveler blogger, bisa bawa laptop kemana pun saya pergi.  Wah impian banget itu....

Peluncuran Laptop HP Spectre x360 di Bandung


Eh ternyata laptop impian itu hadir lho di depan mata, hingga saat saya melihat penampilan dan kemampuannya sampai berdoa semoga bisa memiliki laptop sekeren itu, beneran membuat mupeng.  Ceritanya nih,  hari rabu, 18 Desember 2019 saya berkesempatan langsung mengikuti peluncuran HP Spectre 360 terbaru yang bertempat di Saka Bistro and Bar Jalan Karang Sari No 2 Bandung.



Bandung menjadi kota terakhir dalam rangkaian roadshow produk terbaru dari HP setelah sebelumnya dilaksanakan di Surabaya, Medan serta Yogyakarta.  Acaranya berlangsung seru lho, karena selain peluncuran HP Spectra 360 terbaru ini ada "Flat Lay Photo Competition".  Jadi banyak belajar juga melihat teman-teman media dan blogger beraksi memotret objek dari berbagai angle...hehe..

Usai memotret kami pun makan siang bersama, saya memilih sholat dulu baru kemudian makan siang. Sekitar pukul 13.00 WIB acara pun dimulai.  Bapak Hansen Wijaya selaku Indonesia Consumer Personal System Lead HP Inc kemudian menjadi pembicara pertama setelah acara dibuka oleh MC.  Beliau memperkenalkan inovasi dari PC premium HP Spectre x360 terbaru yang merupakan laptop terkecil di dunia.



Kelebihan Laptop Spectre x360 


Ini pertama kalinya saya melihat langsung laptop sekecil itu, dengan ukuran hanya 13 inci dan berat 1,3 kg laptop Spectre x360 ini memang sangat ringan.  Cocok banget kalau saya bawa traveling nih, bisa langsung buat edit-edit foto atau membuat konten buat youtube bila sedang luang di penginapan.  Jadi kalau traveling bisa langsung update dari tempat wisata nih,,,duh jadi mupeng.

Bapak Catur sebagai pembicara kedua di acara peluncuran laptop HP Spectre x360 ini kemudian menerangkan berbagai kelebihan laptop ini.  Sebetulnya sih laptop HP Spectre x360 ini ditujukan bagi mereka yang sering berada di luar rumah.  Terutama para professional muda yang memerlukan dan menginginkan teknologi ekslusif yang membutuhkan performa yang tinggi hingga nyaman untuk bekerja.  Tapi buat para blogger traveler juga sangat cocok nih karena bentuknya yang mungil tidak banyak memakan tempat dan juga ringan tidak berat dibawa kemana-mana.

Selain ringan kapasitas baterainya juga tahan lama karena bisa bertahan sampai 22 jam.  Benar-benar cocok  untuk dibawa kemana-mana karena enggak perlu ribet mencari colokan saat berada di perjalanan.  Asyiknya lagi bisa diputar 360 derajat menjadi mirip tablet...huhu... makin menggoda aja nih laptop.


Laptop HP Spectre x360 ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti privacy screen, finger print reader alias pemindai sidik jari.  Ada juga fitur unhackable webcam atau web cam kill switch yang menjaga penggunanya dari peretasan web cam.  Bagi teman-teman yang sering membuat rekamanan video Laptop Spectre x360 ini juga cocok karena memiliki mute button untuk menyalakan dan mematikan mikrofon yang bisa diaktifkan dengan cepat.

Di zaman dimana segala serba cepat ini laptop HP Spectre x360 yang juga memiliki teknologi layar sentuh ini sangat mendukung nih karena memiliki kecepatan transfer file tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan Wi-Fi 5 hingga bisa menghemat waktu, membuat pekerjaan kita selesai lebih cepat juga tentu saja lebih efisien. Hal ini dimungkinkan karena laptop HP Spectre x360 dilengkapi dengan Intel Wi-Fi 6 (802.11ax)

Laptop HP Spectre x360  yang memiliki performa dua kali lipat dari seri terdahulu serta fitur keamanan yang intuitif.  Dengan tagline borderless imagination laptop HP Spectre x360 ini  tampil dengan bezel tipis dan desain yang elegan.  Laptop premium dari perusahaan teknologi terbesar di dunia yang berasal dari Amerika ini memang layak jadi laptop idaman.  Harga laptop Hp Spectre x360 ini dibandrol mulai Rp 19.999.000,00.  Ingin tahu lebih jauh tentang laptop ini bisa mampir ke website nya di sini ya :)

Nah cukup di sini dulu Cerita Ida tentang Laptop HP Spectre x360 Si Mungil yang Canggih dan Memukau ini ya teman-teman, semoga bermanfaat :)

16 komentar :

  1. Keren banget, dan pas diliat harga. Hmm, wow mahal! tapi worthed it sih, dengan design, spek dan kualitasnya hehe

    BalasHapus
  2. Menggoda iman banget nih laptop. Size nya kecil, bisa dilipat2 dan performanya cukup gahar juga

    BalasHapus
  3. Ni laptop emang JUARAAAAKKK
    Kami blogger Jatim juga ngeces parahh, pas ikutan acara ini di Surabaya.
    Gokillss dah spesifikasinya!

    BalasHapus
  4. Jadi ikutan mupeng membaca spesifikasi Laptop HP Spectre X360 ini mba.
    Laptop biasanya kan ukurannya agak lumayan, ini mungil dan enteng, sangat pantas dibandrol dgn harga yg ditawarkan.

    BalasHapus
  5. Wiih pas banget aku mau ganti laptop, yang ini udah rusak.
    Makasih mba Ida, tulisan ini jadi referensi buat aku.

    BalasHapus
  6. Waah..keren juga ya mba..bisa diputar 360 derajat. Penampilannya pun cantik dg fitur yg ok punya. Mantab dah ini..

    BalasHapus
  7. Buset harganya yaaa. Spesifikasinya emang keren, tapi belum ramah di dompetku. Nanti coba deh nabung dulu biar bisa punya laptop baru

    BalasHapus
  8. laptopnya keren dan mungil banget ya. harganya pun sesuai denga specs yang ditawarkan.

    BalasHapus
  9. Laptop HP Spectra ini mumpuni banget, bentuknya mungil jadi lebih nyaman dibawa kemana-mana. Jadi pengen ganti laptop ringkas gini mbak.

    BalasHapus
  10. Melihat harga laptop HP Spectre 360 bikin wow mbak, harus nabung sekian lama dulu baru kebeli nih laptop hehehe....tapi memang harga yang dibanderol tentu sebanding dengan performa yang dimilikinya, cocok lah dimiliki oleh mereka yang aktif memanfaatkan laptop sebagai pendukung kerjanya.

    BalasHapus
  11. Suamiku baru beli laptop HP juga nih tapi kayanya beda type kalau ga salah buat gaming. Yg Spectre ini bisa dilipat ya mbak laptopnya

    BalasHapus
  12. Laptop 360 ini memang seru ya mba sekaligus bikin terpesona. Apalagi keluaran HP, pastinya oke banget performa dan kualitasnya.

    BalasHapus
  13. aduh elegan banget desainnya mbak ,, paling suka kalo laptop bisa dibuka full 360 derajat, cuman tak kira tadi bisa flip copotan gitu layar sama keybordnya,


    tapi keren bgt ini mbk

    BalasHapus
  14. Si mungil yang punya kekuatan dahsyat ya ini ibaratnya. Aku suka euy dengan designnya, mudah dibawa kemana-mana dan irit banget baterenya.

    BalasHapus
  15. Batuknya ringan dan imut banget kalau travelling bawa anak dan segambreng perlengkapan anak ini pas banget ya karena nggak berat tapi fungsinya maksimal

    BalasHapus
  16. Keren banget ya teh apalagi batrenya hampir seharian 22 jam bo duh ngile aku juga rencananya taun ini beli leptop kembali setelah leptop HP sebelumnya dibanting anak soleh hahaa

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^