blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

17 Feb 2020

Cuan Berlimpah dengan Sewa Apartemen

Sewa Apartemen


Cuan Berlimpah dengan Sew Apartemen  Mungkin diantara teman-teman ada yang sedang bingung ingin membeli atau menyewa apartemen? Mungkin diantara kita juga ada yang sudah mulai memikirkan untuk membeli hunian di luar Jakarta ?  Hal ini mengingat Jakarta yang penuh sesak dihuni oleh 60 juta penduduk.  Mulai memberikan rasa tidak nyaman karena berbagai faktor.

Seperti misalnya faktor kesehatan di mana  udara bersih nan segar susah didapatkan.  Selain itu juga banyaknya polusi udara dan polusi suara karena kegiatan warga Jakarta yang tidak ada matinya.  

Nah untuk teman-teman yang sudah terlanjur bekerja di Jakarta, kemudian merasa enggan berkejaran dengan matahari pagi saat datang ke kantor, rasanya cukup berat juga untuk membeli hunian di luar daerah Jakarta atau Jabodetabek.

Namun tenang saja, karena saat ini sudah banyak sekali pilihan akomodasi yang tersedia di Jakarta. Mulai dari hunian paling murah hingga hunian yang paling mahal sekalipun. Ini semua tinggal disesuaikan dengan kemampuan kantong kita.

Umumnya, generasi millenials tidak ingin ribet kan? Mereka memilih untuk mendapatkan kenyamanan yang utama sehingga banyak sekali diantara mereka yang memilih tinggal di apartemen.

Untuk tinggal di sebuah apartemen, sebenarnya kita pun tidak harus merogok kocek dalam untuk membelinya. Hal ini dimungkinkan karena saat ini banyak sekali apartemen yang disewakan, mulai dari harian, mingguan, hingga tahunan.

Kita  cukup memilih area mana yang ingin kita jadikan tempat tinggal, misalnya  jika teman-teman ingin tinggal di Jakarta Pusat maka teman-teman  cukup mencari sewa apartemen Jakarta Pusat baik secara langsung maupun secara digital melalui Online Travel Agent (OTA).



Spring House of Pakubuwono salah satu apartemen di Jakarta Selatan

Berikut keuntungan tinggal di apartemen sewaan;


  • Tabungan Melimpah

Sebelum memutuskan untuk membeli hunian secara langsung, kita bisa memutuskan untuk menabung terlebih dahulu. Dengan menyewa apartemen, tentu kita bisa menabung dari uang sisa gajimu untuk membali hunian masa depan pilihan.

Selain itu, kita juga bisa berhemat dengan tidak membeli makanan jadi di restoran atau melalui aplikasi ojek online. Kita bisa memanfaatkan dapur yang biasanya ada di dalam apartemen untuk memasak secara mandiri. Jadi kita bisa hemat dan tidak usah buang-buang uang dengan makan di luar.


  • Privasi Lebih Terjaga


Selepas pulang bekerja, biasanya kita malas sekali untuk bertegur sapa basa basi yang tak diperlukan kepada tetangga kan? Hihi… Nah, dengan tinggal di apartemen, kita tak perlu lagi melakukan hal-hal yang tidak kita sukai.

Kita bisa langsung masuk ke dalam kamar kamu dan beristirahat dengan santai dan tenang tanpa gangguan. Di sisi lain, apartemen juga hanya memiliki jendela ke arah luar kamar sehingga bisa dipastikan tak akan ada orang yang akan mengintip  dari luar kecuali mereka memanjat gedung apartemen hingga ke balkon kamar kita.  Tentu saja  hal ini tidak terjadi untuk manusia normal, kecuali ada spiderman ya…hehe..

Kedua hal tersebut bisa teman-teman jadikan pertimbangan untuk memilih apartemen sebagai tempat hunian kita. Selain kedua hal tersebut, tentu masih banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa kita pikirkan sendiri. Namun, sebelum kamu memutuskan untuk tinggal di apartemen, pastikan teman-teman sudah cari apartemen  yang sesuai dengan kantong teman-teman ya.

Jangan sampai kita harus kebobolan karena harga sewa apartemen yang selangit sementara gaji kita masih belum bisa memenuhi semuanya. Carilah apartemen yang sesuai dengan kantong kita namun memiliki fasilitas yang membuat kita merasa nyaman, aman, dan ramah di kantong kita sehingga target tabungan kita bisa tercapai dalam waktu singkat. Selamat memutuskan ... Semoga tulisan Cuan Berlimpah dengan Sewa Apartemen ini bermanfaat ya teman-teman :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^