blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

5 Mar 2022

Aplikasi TRACtoGo : Sewa Mobil Menjadi Mudah



Aplikasi TRACtoGo : Sewa Mobil Menjadi Mudah  Di era digital ini kita banyak sekali dimudahkan oleh kemajuan teknologi yang berkembang sedemikian cepat.  Kreativitas manusia membuahkan kemudahan hidup di berbagai sektor kehidupan.  

Hal ini bisa kita lihat dengan hadirnya beragam aplikasi yang membuat aktivitas dalam kehidupan kita semakin efektif dan efisien.  Teknologi telah menjadi sangat terintergasi dengan kehidupan kita sehari-hari.  

Beragam aplikasi di berbagai sektor kehidupan telah muncul mempersingkat waktu dan memangkas biaya pengeluaran mulai dari aplikasi e-commerce, perbankan, dompet digital, bidang pendidikan sampai ke bidang transportasi.

Aplikasi TRACtoGo : Sewa Mobil Menjadi Mudah

Salah satu dari aplikasi itu adalah aplikasi TRACtoGo, sebuah aplikasi yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam kegiatan sewa mobil.  Teman-teman ada yang pernah mengalami kesulitan dalam menyewa mobil?  Saya pernah terutama saat traveling berada di daerah lain dan memerlukan mobil untuk disewa.  Pengalaman yang cukup membuat suasana menjadi cukup kurang nyaman.   


Waktu traveling ke Solo. Bali, NTT dan beberapa tempat lainnya, pernah bermasalah karena kesulitan mencari sewa mobil hingga banyak waktu terbuang dan biaya pun jadi membengkak.  Coba kalau waktu itu saya sudah mengenal aplikasi TRACtoGo ini tentu semua hal itu tidak akan terjadi. Tapi tidak baik menyesali yang sudah terjadi ya, yang penting ke depan sudah ada solusi yang efektif.

Tentu tidak hanya saat traveling, dengan aplikasi TRACtoGo ini kita akan dimudahkan saat menyewa mobil untuk berbagai kebutuhan. Untuk acara jalan-jalan bersama keluarga besar, untuk acara nikahan sampai untuk kebutuhan sehari-hari. Bahkan ke kantor pun kita dimudahkan dengan menggunakan TRACtoGo.

Dengan aplikasi TRACtoGo semua kesulitan dalam hal sewa mobil bisa tertanggulangi.  Aplikasi TRACtoGo ini memberikan pengalaman terbaik dan harga spesial kepada para konsumennya melalui promo dan diskon. Aplikasi TRACtoGo ini hadir untuk memperkuat layanan online dari perusahaan TRAC yang merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan.  

Promo Februari

Asyiknya lagi selama bulan Februari ada promo menarik di TRAC, ada cashback sewa bus melalui aplikasi TRACtoGo.  Selain itu masih banyak penawaran promo lainnya, untuk melihat berbagai promo yang ada teman-teman bisa mengunjungi https://trac.astra.co.id/promo




Keunggulan Aplikasi TRACtoGo

Banyak keunggulan yang kita temui di aplikasi ini sehingga memberikan banyak keuntungan kepada konsumennya. Keunggulan TRACtoGo ini antara lain adalah:

New Clean Design

Tampilan aplikasi yang simple dan fresh disertai dengan icon-icon yang mudah dipahami.

Improve Location Accuracy

Pemindaian lokasi pelanggan, titik jemput serta alamat pengantaran lebih akurat karena sudah menggunakan pin point maps.  

Cancel Order via Apps

Kalau sampai ada kejadian yang membuat kita harus membatalkan pesanan, kita dapat melakukan cancel order melalui aplikasi sebelum pemesanan dimulai.  Dana yang sudah tertransfer akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Extend Order

Fitur pelengkap untuk konsumen yang memerlukan tambahan waktu sewa sebelum masa sewa berakhir tanpa harus melakukan reservasi ulang.

Multiple Services Order

Fitur yang memudahkan customer untuk melakukan sewa layanan dua order atau lebih sekaligus dalam satu kali pembayaran bahkan untuk produk layanan berbeda. Misalnya saja saat kita ingin memesan sewa mobil dan juga ingin memesan airport transfer dalam satu kali transaksi kini bisa dilakukan dengan mudah.

Experience

Untuk teman-teman yang ingin mencari pengalaman baru, bisa juga menyewa Toyota Electric Vehicle melalui fitur Experience di aplikasi TRACtoGo. 

Dengan fitur ini kita bisa mengendarai mobil listrik sambil menikmati pemandangan indah di Nusa Dua Bali dan sekitarnya.  Kita juga bisa mengajak kerabat kita untuk menikmati perjalanan dan pengalaman berkendara dengan mobil listrik yang ramah lingkungan.

Promotion

Fitur penawaran promo yang menarik serta beragam untuk konsumen.

Wide Range of Payment Methods

Fitur yang memberikan kemudahan metode pembayaran kepada konsumen dimana metode pembayaran semakin lengkap mulai dari ATM transfer ke bank-bank utama, kartu kredit dan juga E-wallet seperti ShopeePay dan yang lainnya.

Direct Menu Call/WA to Driver Assigned

Bagi konsumen yang menggunakan driver terdapat fitur yang dapat menghubungi driver yang terkoneksi langsung dengan panggilan telepon dan aplikasi chat WhatsApp.

Selain fitur-fitur di atas, Aplikasi TRACtoGo masih memiliki beberapa fitur lainnya yang kesemuannya bertujuan untuk memberikan layanan dan kemudahan kepada konsumen.  Jadi teman-teman tak perlu khawatir lagi mengalami keribetan saat harus melakukan sewa mobil.



Mengapa Harus TRACtoGo ?

Dengan menggunakan TRACtoGo kita akan semakin dimudahkan dalam aktivitas sewa mobil karena selain fitur-fiturnya menarik aplikasi TRACtoGo ini memiliki:

Akses mudah dan Jaringan Luas

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan di berbagai kota. Didukung oleh jaringan layanan yang tersebar lebih dari 18 kota di Indonesia.

Jaminan Proteksi dan Layanan Prima

Untuk ketenangan dan rasa aman selama dalam perjalanan, konsumen diproteksi oleh asuransi dan jaminan kondisi armada prima. Konsumen juga tak perlu khawatir karena TRAC sudah mengimplementasikan protokol kesehatan.  Pengemudi nya pun sudah terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi kendaraan yang dikemudikan.

Andal dengan Teknologi

Sistem terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga setiap saat mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan secara akurat.  Teknologi ini juga membantu merespon kondisi darurat dengan cepat

Layanan Pelanggan 24/7

Customer Assistance Center siap sedia membantu selama 24 jam dalam seminggu.  Hubungi Customer Service ini melalui telepon di nomor 1500-009 atau bisa melalui WA di no (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Kita juga bisa memberikan feedback melalui email rco.nasional@trac.astra.co.id.

Fokus Protokol Kesehatan (Smart Protocol)

Selain itu juga di masa pandemi ini TRAC fokus dalam penerapan protokol kesehatan dengan menjalankan SMART Protocol yang meliputi beberapa hal berikut ini:

Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan

  • Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang
  • Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang
  • Memberikan sekat pembatas berbahan fiber antara pengemudi dan penumpang
  • Setiap pengemudi yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan
  • Setiap pengemudi yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan
  • Pengemudi tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang

Teman-teman sudah demikian jelas ya mengapa kita harus menggunakan aplikasi TRACtoGo ini.  Segala keunggulan dan layananannya mengutamakan kepuasaan kita, pelanggannya.  Oleh karena itu yuks jangan lupa untuk men-download  aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun di Appstore.

Link  GooglePlay Store:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US 

Link Apple App Store:

https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738

Nah teman-teman semoga tulisan Cerita Ida kali ini yang berjudul Aplikasi TRACtoGo : Sewa Mobil Menjadi Mudah ini bermanfaat ya... :D

                

19 komentar :

  1. Di Jogja penyewaan mobil itu sampai habis semua kalau musim liburan. Kebetulan kantor Trac dekat rumah. Ntar bisa aku saranin teman2 yg liburan ke Jogja. Seringnya kalau pas liburan, aku juga mau santai dg keluarga,jadi gak bisa bantu teman2 nyariin.

    BalasHapus
  2. Wah menarik juga ya rental mobil online, bisa di coba nih kalau mobil pribadi sedang tidak memungkinkan dipakai. Orang sewanya gampangg hahaa

    BalasHapus
  3. UDAh ga diragukan lagi kalo soal sewa menyewa mobil jaman now, begitu mudah cuma lewat aplikasi bisa langsung cusss.
    Kagum sama TRAC To Go dengan segala keunggulan dan layananannya mengutamakan kepuasaan pada pelanggannya.

    BalasHapus
  4. Wah bisa untuk rekomendasi nanti pas libur lebaran nih. Thanks ya mbak!

    BalasHapus
  5. Sekarang saya suka malas naik kendaraan pribadi. Lebih suka transportasi umum. Nah, kalau pengen jalan-jalan seharian memang asik juga sewa mobil di TRACToGo. Kualitasnya udah dipercaya. Pilihan armadanya pun bagus-bagus

    BalasHapus
  6. trac ini enaknya dia punya regulasi yang jelas dan jadawal yang rutin untuk maintenance mobil dan cek kesehatan karyawan. jadi kita pun juga merasa aman dan nyaman

    BalasHapus
  7. wah keren nih aplikasi TRACtoGo sangat memudahkan kita untuk mencari sewa kendaraan yang aman dan terpercaya. Bahkan kendaraan yang ada disini selalu terjaga baik perawatan maupun kebersihan. Jadi mudah sekali mendapatkan sewa kendaraan ketika kita akan bepergian baik sendiri maupun rombongan.

    BalasHapus
  8. Aplikasi TRACtoGo ini bisa digunakan di Bandung kan, mbak? Lumayan nih klo ada keluarga yang datang tapi ga bawa kendaraan bisa sewa mobil lewat aplikasi ini. Apa lagi liat dari tulisan ini pelayanannya cukup bagus ya ��

    BalasHapus
  9. ada aplikasi tractogo jadi sangat mudah yaa mba untuk sewa kendaraan saat travelling atau lagi dinas di luar kota, praktis dan aman transaksinya melalui aplikasi

    BalasHapus
  10. aplikasi TRACtoGo ini memang sangat memudahkan kita yang sedang ingin menyewa kendaraan yang aman yaa. Apalagi memesannya bisa langsung di aplikasi, sungguh sangat praktis

    BalasHapus
  11. aplikasi yang memudahkan bagi kita utk menyewa mobil sekedar jalan-jalan santai bersama keluarga di rumah.

    BalasHapus
  12. persis di seberang jalan di rumahku ada TRAC, wah ada aplikasinya tractogo ya mba, jadi seru ya kalau ke kotaku jangan lupa pakai aplikasinya ya

    BalasHapus
  13. Zaman sekarang ya, sewa mobil pun bisa menggunakan aplikasi. Pastinya sangat praktis dan memudahkan banget. Bisa kapan pun dan di mana pun based lokasi. Semoga tempatku bisa terjangkau deh dengan aplikasi ini. Sering deh aku bingung dengan hal nyewa mobil ini.

    BalasHapus
  14. Senangnya Trac To Go ini hadir sebagai jasa sewa mobil untuk kebutuhan keluarga. Paling seneng kalau udah mau deket lebaran dan bikin agenda liburan keluarga pake jasa Trac to go bisa pakai yang lepas kunci.

    BalasHapus
  15. Mantap..
    Ada promo yang bisa dimanfaatkan setiap sewa mobil dan kendaraan di Aplikasi TRACtoGo.

    Sekarang ingetnya pas butuh kendaraan tuh yaa.. Aplikasi TRACtoGo.

    BalasHapus
  16. Baru tau ada aplikasi ini klo pas pulang kampung butuh bgt imfo mobil sewaan. Klo ada aplikasi ini pasti jd terbantu bgt. Eh iyajd gak ada harga tipu2 jadinya ya

    BalasHapus
  17. Asyik banget ya Aplikasi TRACtoGo ini jadi bebas drama sewa mobil segala ya.
    pelayanannya juga oke ya apalagi di masa pandemi gini kita memang harus selektif dalam memilih fasilitas umum ya termasuk urusan sewa mobil gini, ada Proomo yang bisa buat kita makin hemat pula :)

    BalasHapus
  18. TRACtogo ini harus ambil mobil sendiri ke jkt ya kalo dari bogor?
    Masih belum paham mekanismenya gimana hehehe karena pernah tanya2 cs jawabannya kurang memuaskan

    BalasHapus
  19. wah layanannya non stop 24 jam nih, mantap. Bener2 membantu buat mereka yang butuh rental mobil dengan aman nih :)

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^