blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

10 Mar 2022

Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk Traveler

Serum Pencerah Wajah Terbaik


Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk Traveler  Masih ingat saat sering traveling dulu, pulang traveling kulit wajah selalu saja menjadi gosong.  Kegosongan hakiki yang terparah adalah saat pulang dari  Labuan Bajo.  

Bagaimana tidak gosong, kalau tiap hari bermandi matahari, berenang dan snorkling di pantai serta tracking ke berbagai bukit di Labuan Bajo.  Padahal saat mau pergi pak suami sudah wanti-wanti untuk membawa topi.  Ternyata walaupun bawa topi wajahnya tetep gosong juga...duh.  Berdasarkan pengalaman itu Cerita Ida kali ini membuat tulisan Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk Traveler.

Setelah beberapa kali traveling yang membuat kulit wajahku makin tidak sehat kusam tidak berseri akhirnya sahabatku yang juga teman travelingku kemana-mana mengusulkan untuk menggunakan skin care, mulai lah kami hunting  mencari serum pencerah wajah terbaik.

Pakai topi dan kaca mata hitam tidak cukup untuk melindungi dari sengatan matahari


Serum Pencerah Wajah Terbaik

Pilihan jatuh ke sebuah klinik kecantikan terkenal di Bandung, bersama sahabatku akhirnya saya mengunjungi klinik kecantikan itu.  Hasilnya memang wajah kembali bagus karena menggunakan serum pencerah wajah, tapi harus merogoh kantung saku yang cukup dalam....heu.   Sudah begitu kalau dibawa traveling cukup ribet juga, belum kalau tertinggal di perjalanan atau di hotel, duh nyesek.

Sampai akhirnya saya menemukan skincare yang kemasannya traveling friendly skincare produk dari Pond's yaitu Triple Glow Serum sekaligus ada untuk maskernya juga yaitu Triple Glow Serum Mask menurut yang saya baca di berbagai review sih ini merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik.

Sepertinya ini sesuai dengan yang saya butuhkan, karena saya hobi traveling jadi jangan sampai saat traveling tanpa merawat wajah.  Saat pulang kulit wajah auto kembali kusam dong. Kadang-kadang traveling kan membutuhkan waktu sampai seminggu bahkan pernah sampai delapan hari saat traveling ke KL- Malaka - Singapura - KL. 


Jadi saya membutuhkan skincare yang ringan dibawanya tidak membutuhkan banyak tempat karena hanya untuk  pemakaian beberapa kali saja dan yang penting cukup ramah di kantong.  Sepertinya Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini cocok deh.  Kabar baiknya lagi Serum Triple Glow Serum persembahan Pond's ini merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik.

Klaim Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Sebagai salah satu serum wajah terbaik klaimnya Pond's Triple Glow Serum ini menggabungkan tiga kekuatan terbaik yaitu:

  • Mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C
  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C, mengandung glutathione yang merupakan antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, agar wajah jadi tampak cerah dan warna kulit yang merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+ sehingga dapat menyamarkan pori agar wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid yang menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.



Wah tiga kekuatan terbaik Pond's Triple Glow Serum ini sepertinya merupakan paket komplit yang dibutuhkan oleh kulit wajah nih.  Wajah tidak hanya perlu terlihat cerah dan sehat saja kan tapi juga wajah itu harus terasa lembut dan lembap.

Cara Menggunakan Serum Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum

Cara menggunakannya pun mudah saja kita bisa meratakan dua sampai tiga tetes Pond's Triple Glow Serum di wajah.  Tepuk wajah perlahan untuk membantu proses penyerapan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal selanjutnya kita bisa juga menggunakan pelembab wajah dari Pond's.

Untuk kulit yang sehat kita pun perlu merutinkan penggunaan masker di wajah kita, minimal sepekan sekali agar wajah kita selalu terlihat sehat, segar dan lembap.  Triple Glow Serum Mask dari Pond's ini bisa jadi pilihan masker wajah untuk kita.

Cara Menggunakan Triple Glow Serum Mask

Menurut klaimnya Pond's Triple Glow Serum Mask ini diformulasikan khusus dengan konsentrat brightening dengan kekuatan terbaik yang terdapat dalam Pond's Triple Glow Serum.  Untuk menggunakan Pond's Triple Glow Serum Mask mudah saja, seperti masker wajah yang lainnya yaitu:

  • Keluarkan dan buka lembaran masker
  • Terapkan di wajah kita sesuai dengan penempatannya
  • Diamkan selama 15-25 menit agar masker bisa menutrisi kulit kita
  • Lepaskan masker, kemudian lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.  Jangan dibilas ya...
  • Selanjutnya kita bisa merasakan kulit terasa lembap ternutrisi, halus dan lembut.



Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini sepertinya bakalan cocok untuk menjadi teman dalam perjalanan traveling kita.  Jadi walaupun kita sedang traveling kita tetap bisa merawat wajah kita dengan praktis dan efisien hingga saat pulang kulit wajah kita akan tetap terlihat cerah dan sehat.

Tentu saja kita tidak akan mendapatkan hasil yang instant ya.... Harus rajin menggunakannya disiplin atau konsisten dalam menggunakan serum pencerah wajah terbaik ini merupakan syarat utama untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan.'

Untuk teman-teman terlebih para traveler  yang memerlukan serum wajah terbaik Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini bisa menjadi alternatif pilihan  untuk kulit cerah, lembut, dan sehat yang kita dambakan. 

Nah teman-teman semoga tulisan Cerita Ida kali ini yang berjudul Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk Traveler ini bisa bermanfaat bagi pembacanya khususnya untuk teman-teman yang sedang mencari Serum Pencerah Wajah Terbaik.

14 komentar :

  1. Betul mba, memang penting banget untuk proteksi ekstra saat jalan-jalan. Utamanya buat kulit, soalnya matahari makin ke sini makin jahat efeknya kalau kulit gak dilindungi. Dulu zaman belum kenal skincare cuek bebek aja, alhasil baru kerasa sekarang efeknya.

    Selain sunscreen, ternyata perlu serum pencerah wajah juga ya untuk melindungi kulit. Bagus banget sih ini produk baru dari Pond's.

    BalasHapus
  2. Kalau rajin dirawat, kulit bakal tetap glowing walaupun suka traveling, ya

    BalasHapus
  3. iya serum ini ukurannya ringkes ya mbak, nggak menuh menuhin tas kalau dibawa traveling....

    BalasHapus
  4. Aku belum pernah pakai serum. Anak2ku tuh yg bolak balik beli serum di Shopee. Kalau Ponds udah lama pakai. Mungkin harus coba serumnya sekalian ya

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai Pond's Triple Glow Serum nih, Mbak. Setuju banget kalau topi dan kacamata aja nggak cukup untuk melindungi kulit saat traveling.

    BalasHapus
  6. iyaaa, kalau traveling wajib banget punya serum pencerah wajah yaa soalnya paparan dari luar pasti kenceng banget.. untungnya Pond's juga punya kemasan sachet yang bisa dibawa mobile jadi praktis.

    BalasHapus
  7. Aku juga lagi pakai ini, teh. Soalnya muakku lagi kering banget setelah hamil dan menyusui. Setelah pakai serum ini jadi lebih lembap ��

    BalasHapus
  8. Packaging serum pond's ini praktis banget ya, pas dibawa untuk traveler dan ngga ingin ribet. Jadi gak usah khawatir muka gosong lagi pas jalan-jalan ya teh

    BalasHapus
  9. Suka banget sama kemasan Pond's serum ini, simpel dan gampang dibawa kemana2, hasil penggunaan juga oke ya, pengen coba deh

    BalasHapus
  10. Pori-pori wajahku agak lebih gede. Dengan penggunaan serum ini secara rutin dan bertahan semoga juga mampu maksimal buat pori jadi lebih kecil dan wajah jadi lebih mulus, mba

    BalasHapus
  11. Brand legenda yang bertahan hingga kini. Dan sekarang varian produk Pond's makin lengkap ya, ada serum pencerah wajah juga.

    BalasHapus
  12. kalau di sini ada aku juga suka pakai mbaaa... glow serum ini memang andalan semua yaa

    BalasHapus
  13. Kayaknya bakalan jadi serum favorit ini ya Mba. Aku juga udah coba hepi banget make ini.

    BalasHapus
  14. Praktis kemasannya, mudah diperoleh dan harganya yang super duper terjangkau membuat para traveller jatuh cinta sama produk Pond's Triple Glow Serum yaa, teh.. Ditambah lagi perawatan menggunakan Pond's Triple Glow Serum mask. Makin cakeepp~
    Byebye kulit belang.

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^