blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

21 Jan 2019

PRUCritical Benefit 88 Proteksi Terjamin Uang Pasti Kembali

PruCritical Benefit 88 Proteksi Terjamin Uang Pasti Kembali   Pikiranku jadi menerawang jauh, teringat pamanku yang tergolek lemah tak berdaya.  Penyakit stroke yang menimpanya telah merampas kegagahan yang dimilikinya.   Beberapa bulan tak bisa bekerja menafkahi keluarganya.  Akhirnya istrinya yang tak biasa mencari nafkah harus kalang kabut menjual harta benda yang dimilikinya.  Sampai akhirnya paman meninggal dengan  meninggalkan keterpurukan di tengah keluarga yang ditinggalkannya.

Bibi, istri paman masih beruntung, karena saat suaminya meninggal, anak-anaknya sudah besar.  Terpuruk hanya beberapa saat kemudian anak-anaknya mengambil alih beban yang harus dipikul ibunya dan akhirnya bisa menghidupi keluarga dengan layak.  Bayangkan kalau anak-anak masih kecil, tentu bibi akan terpuruk lama sekali.  Hidup menjadi sangat berat karena harus menghidupi diri dan anak-anaknya.  Sebuah pembelajaran berharga betapa kita harus selalu siap sedia dalam menghadapi kemungkinan yang terburuk dalam hidup kita.

PruCritical Benefit 88 Proteksi Terjamin Uang Pasti Kembali
dr Sukono saat memaparkan tentang penyakit stroke


Kisah keluarga paman dan bibi tiba-tiba saja terlintas saat saya mendengarkan paparan dari dr Sukono Djojoatmodjo, Sp S Spesialis Saraf RS Premier Jatinegara.  Beliau memaparkan secara panjang lebar tentang penyakit stroke yang kini banyak terjadi.  Penyakit stroke ini membuat penderitanya beresiko meninggal dunia atau cacat seumur hidup.

Pada kesempatan itu juga terungkap  data dari WHO bahwa 73% kematian di Indonesia disebabkan Penyakit Tidak Menular (PTM).  Penyakit Tidak Menular yang menjadi pembunuh utama itu antara lain adalah Jantung, Stroke, Hipertensi, Kanker dan Ginjal Kronis.

Tidak hanya menjadi pembunuh utama, PTM juga ternyata berpotensi menyebabkan kesulitan keuangan.  Penelitian Cost in Oncology (ACTION) mengungkapkan bahwa 9.513 pasien pengidap penyakit kanker yang diteliti lebih lanjut hampir 50% mengalami kebangkrutan, dan 29 % meninggal dunia.

Peluncuran PRUCritical Benefit 88 


"Berjuang melawan penyakit kritis sangat menguras emosi dan jiwa serta fisik pasien dan keluarganya, dan dapat mengganggu perencanaan keuangan..."  Hal ini diungkapkan oleh Premraj Thuraisingam selaku Chief Agency Officer Prudential Indonesia . Untuk menanggulangi hal itu Prudential secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yaitu PRUCritical Benefit 88.

Melalui PRUCritical Benefit 88 ini diharapkan dapat memberikan ketenangan pikiran pada nasabah dan keluarganya.  Nasabah dapat memanfaatkan uang perlindungannya untuk membantu biaya pengobatan rumah sakit.  PRUCritical Benefit 88 ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dalam mengantisipasi dan mengelola dampak keuangan yang ditimbulkan oleh penyakit kritis.

Ya, dampak yang diakibatkan oleh penyakit kritis bukan hanya kematian dan kecacatan tapi juga beban keuangan berupa biaya rumah sakit dan biaya hidup.  Inilah yang harus dipahami dan diperhatikan oleh masyarakat umum.

Menerapkan pola hidup sehat menjadi suatu hal yang penting untuk mengantisipasi penyakit ini.  Rutin berolah raga, tidak merokok, makan teratur, membiasakan mengosumsi sayuran dan buah-buahan, berpikir positif adalah gaya hidup sehat yang harus kita lakukan untuk menghindari penyakit mematikan ini.

Usia muda saat ini tidak menjamin kita terbebas dari ancaman penyakit kritis ini kalau kita tidak hidup dengan gaya hidup sehat. Hal itu diungkapkan oleh Premaj Thuraisingam dihadapan para awak media saat peluncuran PRUCritical Benefit 88 di Gedung Sabuga Bandung, Rabu 16 Januari 2019 yang lalu.

PruCritical Benefit 88 Proteksi Terjamin Uang Pasti Kembali

Manfaat PRUCritical Benefit 88


Dengan slogan Proteksi Terjamin, Uang Pasti Kembali, PruCritical Benefit 88 ini memiliki banyak manfaat.  Manfaat itu adalah:

Proteksi Terjamin


  • Perlindungan komprehensif untuk meninggal atau 60 kondisi kritis tahap akhir, tanpa periode masa bertahan hidup (survival period)
  • 10% Uang Pertanggungan (UP) untuk angioplasty tanpa mengurangi UP PRUCritical Benefit 88 dengan maksimal Rp 200.000.0000,-
  • 200% tambahan UP akan dibayarkan jika tertanggung meninggal karena kecelakaan sebelum usia 70 tahun.
  • Perlindungan sampai dengan usia 88 tahun dengan jangka waktu pembayaran premi yang dapat dipilih yakni selama 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun atau premi tunggal.

Uang Pasti Kembali


  • 100% uang pertanggungan akan dibayarkan bila tertanggung utama masih hidup dan polis masih aktif sampai usia 88 tahun.
  • Jaminan manfaat 100% pengembalian premi pada tahun Polis ke-20.  Jika nasabah memilih pengembalian premi maka polis berakhir,

PruCritical Benefit 88 Proteksi Terjamin Uang Pasti Kembali

Prudential PRUCritical Benefit 88 dan Komitmen Brand Terbaru


Kehadiran PRUCritical Benefit 88 sejalan dengan komitmen brand baru Prudential yaitu Listening, Understanding, Delivering serta fokus pada We Do Health. Melalui komitmen baru ini Prudential ingin mempertegas bahwa Prudential memiliki tujuan untuk selalu mendampingi nasabah di setiap tahap kehidupannya.

Listening, Understanding, Delivering ini merupakan evolusi dari Always Listening, Always Understanding yang diluncurkan pada tahun 1995.  Listening, Understanding dan Delivering ini mengandung arti :

Fokus pada nasabah


Prudential berusaha untuk terus memahami dan mengantisipasi kebutuhan para nasabah, sekaligus meningkatkan pengalaman nasabah dengan memberikan kemudahan dalam mengakses informasi dan layanan.

Menghadirkan solusi yang komprehensif


Apapun tujuan nasabah, solusi proteksi kesehatan, tabungan dan perencanaan dana masa pensiun, Prudential membantu para nasabah di setiap tahap kehidupannya.

Menciptakan inovasi dengan sentuhan manusia


Di era digital saat ini Prudential membuat interaksi menjadi lebih mudah dengan perangkat pintar yang sesuai dengan gaya hidup dinamis para nasabah,


Selain mengumumkan komitmen brand baru Prudential Indonesia juga mengumumkan  credo atau fokus barunya untuk 2019 yaitu: We Do Health. We Do Wealth, We Do Technology dan We Do Good.

We Do Health, We Do Wealth, We Do Tech dan We Do Good ini mengandung arti:

We Do Health :  Prudential berkomitmen untuk menghadirkan solusi proteksi kesehatan untuk nasabah dan masyarakat Indonesia serta mendukung gaya hidup sehat mereka.

We Do Wealth :  Prudential berkomitmen untuk selalu memberikan solusi dan mendampingi nasabah dalam proses perencanaan keuangan dan membantu menumbuhkan kekayaan untuk masa depan yang lebih baik.

We Do Technology :  Prudential akan terus menghadirkan inovasi teknologi digital guna semakin memudahkan nasabah dalam mempeoleh informasi dan layanan Prudential

We Do Good :  Prudential berupaya menciptakan sinergi yang berkelanjutan dengan berbagai pemangku kepentingan dan mendukung program pemerintah serta regulator untuk mengedukasi konsumen dengan tujan meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat di tanah air.

Semoga tulisan PRUCritical Benefit 88 Proteksi Terjamin Uang Pasti Kembali ini bermanfaat ya teman-teman.

85 komentar :

  1. Allhamdulilah ya mbak ada perlindungan seperti ini buat penyakit kritis yang bisa membuat seseorang kehilangan penghasilan. Sakit memang bikin khawtir di semua hal

    BalasHapus
  2. Kesehatan memang penting, harus dijaga banget nih apalagi yang udah usia 40+. Banyak manfaatnya ya PRUCritical ini, apalagi juga ada jaminan uang kembali.

    BalasHapus
  3. Saya pernah ditawari teman kantor tapi pru syariah. Nggak ada bedanya sama ini, sama-sama memuliakan manusia. Klien/nasabah diperlakukan baik banget, dibimbing cara invest yang bagus itu kayak gimana sehingga pas hari tua atau pas ada musibah di luar kehendak, bisa cepat teratasi.

    BalasHapus
  4. Saat ini stroke, kolesterol dan diabetes jadi penyakit yang sangat menakutkan. Tidak hanya di kota, tapi juga di desa. Sudah seharusnya kita waspada dan antisipasi terkait beébagai penyakit menakutkan ini

    Naudzubillah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya tidak usah terlalu ditakutkan, semua penyakit itu adalah penyakit degeneratif yang sebenarnya tergantung gaya hidup kita sendiri. Kalau menerapkan gaya hidup sehat, insyaallah terhindar dari penyakit yang disebutkan seperti stroke, kolesterol dan diabetes.

      Hapus
  5. Bagus Mba klo uang pasti kembali
    Di kantor suami terpaksa ambil asuransi krn wajib tp klo ga kepake ya uang ga balik

    BalasHapus
  6. Sinergi berkelanjutan dengan pemangku kepentingan ini yang harus selalu didorong :)

    BalasHapus
  7. Bagian jaminan uang kembali itu menarik banget buat saya. Pengen punya asuransi seperti itu sebagai bentuk proteksi

    BalasHapus
  8. Bagus sekali ya teh inovasi dari Prudential ini bisa meringankan beban pikiran keuangan penderita penyakit kritis. Harus hidup sehat yaaa kita teh biar terhindar dari penyakit kritis :D

    BalasHapus
  9. Memiliki PRUCritical Benefit 88 ini bisa jadi pilihan ya Teh karena bisa memberikan ketenangan jika terjadi hal-hal tak terduga baik sakit atau meninggal dalam keluarga kita, apalagi ada jaminan uang kembali.

    BalasHapus
  10. Kalau dulu ada istilah miskin dilarang sakit, sekarang diganti. Jadinya kalau miskin harus lebih menjaga pola hidup sehat. Soalnya bakal lebih kasian kalau si miskin jatuh sakit. Selain uang, menjaga keluarga yang sakit2an emang benar2 menguras emosi. Pernah mengalami juga soalnya pas alm.Bpk sakit jantung dan hrs bolak balik masuk RS. Alhamdulilahnya bpk punya Askes, jadi biaya ditanggung. Nggak kebayang kalau hrs biayain sendiri.

    BalasHapus
  11. Semoga kita sehat terus, ya. Apa lagi sekarang banyak penyakit makin aneh dan resiko kena penyakit kritis besar banget.

    BalasHapus
  12. Ikut ini jadi dapet banyak reminder. Diingatkan untuk hidup lebih sehat. Supaya tidak berisiko utk kena penyakit kritis. Udah gitu juga diingatkan untuk punya dana jaminan hari tua. Jaminan untuk proteksi dari efek penyakit kritis misalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali pun preminya lumayan, manfaat dari PRUCritical Benefit 88 ini maksimal ya. Bisa kembali 100%

      Hapus
  13. Prudential memang terpercaya ya mba, selalu berinovasi untuk nasabahnya 😄

    BalasHapus
  14. Aku pun pas ngedengerin pemamaparan dari Pak Himawan dari Prudential pas di Surabaya kemarin juga jadi deg banget Mbak rasanya. Langsung keinget anakku yang masih kecil. Sementara usia aku dan suami sama-sama hampir kepala empat karena kami sama-sama telat nikah. Langsung kepikir tentang menjaga kondisi kesehatan aku dan suami.

    BalasHapus
  15. Peringatan buatku yg sekarang masih abai menjaga kesehatan diri, makan juga masih asal aja. Padahal cita-cita pingin hidup sehat di masa tua biar nggak ngerepotin anak cucu. Setelah ini mau hidup lebih sehat ah, sekalian cari tau info Prucritcal buat proteksi hari tua nanti :)

    BalasHapus
  16. Bagus ini event dari prudential. Mengedukasi masyarakat agar lebih paham tata kelola keuangan keluarga. Eh.. ini inovasi baru lagi ya dari Pru?

    BalasHapus
  17. kalau keluarannya prudential sih yakin pasti bagus dan terjamin. PruCritical benefit ini juga menguntungkan banget untuk menjamin hari tua kita, (amit-amit) misal kita kena penyakit kritis, jadi nggak akan membebani anak cucu dengan biaya yg besar :)

    BalasHapus
  18. Jaman sekarang proteksi dengan memiliki asuransi sudah menjadi suatu keharusan ya.. tinggal kita banyak belajar dan memilik produk yang paling tepat dan tentunya sesuai dengan kebutuhan. Proteksi yang memberikan jaminan uang kembali dari prucitical benefit ini sangat jarang lho ditemukan, jadi bisa jadi rekomendasi pilihan utama

    BalasHapus
  19. Kalau masalah umur memang kita gak ada yang tahu. Tapi tetep harus ikhtiar ya, Teh. Demi masa depan, harus mempersiapkan dana cadangan, persiapan kalau ada yang sakit. Ya kalau bisa sih, kita semua sehat terus ya...aamiin

    BalasHapus
  20. Orang ya maunya sehat, tapi kadang ada yang kena penyakit sejenis jantung, ginjal. Bahaya banget kalau kitanya gak ada persiapan ya. Untung sekarang banyak pilihan asuransi

    BalasHapus
  21. Nah, sampai sekarang aku masih belum nemu nih mana yang tepat untuk berasuransi. baca-baca ini jadi nambah info baru, makasih sharingnya ya mba :)

    BalasHapus
  22. Bagus ya Pruden ada jaminan uang kembali. Kayaknya belum ada proteksi lain yang memberikan jaminan uang krmbali. Bisa jadi pilihan nih...

    BalasHapus
  23. Oh makanya namanya ada angka 88 ya, ternyata perlindungannya bisa mencapai usia 88 tahun. Manfaat nya banyak juga selain proteksi untuk kesehatan, juga ada jaminan uang kembali 100 persen

    BalasHapus
  24. Aku suka dengan taglinenya PruCritical Benefit 88 ini, dimana proteksinya dijamin, serta uang pasti kembali 100% ya :)

    BalasHapus
  25. Jaminan uang bisa kembali rasanya penting banget ya untuk bisa menumbuhkan kepercayaan masyarakat dalam berasuransi. Di sisi lain menggunakan asuransi tentu juga harus tetap dibarengi dengan gaya hidup sehat ya :)

    BalasHapus
  26. Di klaim ataupun enggak tetap bisa menikmati uang kembali 100% yak di usia 88 tahun.

    BalasHapus
  27. Selalu suka sama produk Prudential , mereka banyak pilihan produk sesuai kebutuhan kita. PRUCritical benefit 88 ini ternyata banyak keuntungannya ya, namun semoga aja sampai tua nanti kita sehat selalu dan dijauhkan dari penyakit tidak menular.

    BalasHapus
  28. Kalau kata pepatah, ada yang bilang sehat itu mahal. Tapi sebenernya justru sakit lah yang mahal. Enak sekarang ada PRU Critical Benefit 88, sakit kritis sekali pun bisa di-cover. :)

    BalasHapus
  29. Kemarin sempat baca juga dari ulasan blogger lain tentang event ini, kalian beruntung y bisa ikutan event event seru hehehe di kalimantan jarang. Semoga bermanfaat untuk meningkatkan gaya hidup sehat masyarakat

    BalasHapus
  30. Perlindungan terhadap penyakit kritis memang penting banget dan ngg main-main ya mba.. untung ada yg mau tanggung. Sudah ambil asuransi ini mba?

    BalasHapus
  31. Penyakit kritis memang makin banyak.. harus benar-benar jaga kesehatan selalu ya mba. Udah ambil asuransi ini dong ya

    BalasHapus
  32. Alhamdulillah ada acara semacam ini, ilmu kita jadi nambah dan kita jadi tahu harus gimana di maasa tua nanti
    aku suka pridential besok sabtu aku juga insyaAllah mau ada acaara pridential

    BalasHapus
  33. Proteksi asuransi penting ya, teh, apalagi kita nggak tahu apa yang akan terjadi nanti, produk prudential terbaru ini menjamin uang kembali ya

    BalasHapus
  34. Prudential ini memang paling mengerti kebutuhan pelanggan maupun calon pelanggannya. Segala kemudahan diberikan agar para calon nasabah dan masyarakat umum bisa memikirkan betapa pentingnya proteksi dilakukan sejak dini agar nantinya ketika membutuhkan dana perawatan kesehatan, ekonomi keluarga tidak terganggu.

    BalasHapus
  35. Prudential masih yg terdepan, menurut pengamatanku yg tidak seberapa ini wkwkwkwk... Fund Managernya papan atas jadi unitlinkednya maju, dan jago ngiklan, hihihi

    BalasHapus
  36. Kalau begini kita jadinya tahu ya. Memang sih semua orang akan meninggal . Paling tidak kita mempersiapkan sejak dini. Utk sendiri dan utk keluarga

    BalasHapus
  37. Ah semoga kita semua diajuhkan dari segala penyakit ya Teh. Tapi setidaknya tetep mengelola keuangan tuh penting buat jaga2. Acara Prudentiaal nih selalu reminder buat semua..

    BalasHapus
  38. Asyik juga kalau nasabah asuransi gak sakit uang bisa kembali, jadi tenang. Soalnya banyak yang sistemnya tidak sakit ya uang hangus jad banyak yang ragu deh beli asuransi kesehatan

    BalasHapus
  39. Sekarang mah bagus ya banyak kampanye keuangan & kesehatan. Pas baca, asa kayak diingetin trus buat sehat & ngurus uang jangan boros heuheu

    BalasHapus
  40. Kena penyakitnya aku gak mau tapi dapat benefits dari PRUCriticalBenefits 88 nya mau banget

    BalasHapus
  41. Aku denger kabar ada PruCritical Benefit 88 ini seneng banget Mba. Soalnya sesuai dengan tagline-nya, perlindungan terjamin, serta uang pasti kembali 100%. Jadi merasa aman dan nyaman kalo punya PruCritical Benefit 88 ini.

    BalasHapus
  42. Makin banyak aja ya produk dari Prudential ini, gaya hidup jaman now ya teh..

    BalasHapus
  43. Kalau ngeliat zaman sekarang kayaknya perlu banget proteksi kesehatan ky gini ya.. sekarang banyak kejadian yang sakit makin sakit karena mikirin biaya..

    BalasHapus
  44. Adanya asuransi begitu banyak kelebihan dan manfaatnya utk memproteksi segala hal yang tak terduga apalagi di era saat ini yg begitu banyak masyarakat urban menjalani gaya hidup bebas

    BalasHapus
  45. wah acara nya seru juga ya, semoga sehat terus ya teh

    BalasHapus
  46. Aduh naudzubillah semoga Allah tetap memberikan kita kesehatan yah dan kita pun harus semaksimal mungkin menjaga kesehatan. Tapi disamping itu menganggarkan dana untuk biaya kesehatan tidak ada salahnya yah.

    BalasHapus
  47. aku juga keingetan sama saudara dan bahkan ayah sendiri yang meninggal karena penyakit tidak menular yang semuanya karena gaya hidup yang tidak sehat.
    prudential dan asuransi lain memang berguna ya buat proteksi keluarga yang ditinggalkan.

    BalasHapus
  48. Kita harus selalu memikirkan seperti ini agar terhindar dari hal hal yang tidak dinginkan, proteksi seperti ini penting sekali dan harus dimiliki

    BalasHapus
  49. Hi bunda ida,hal yang saya Suka membaca adalah membuka wawasan Meski saya masih muda terpikir untuk memiliki proteksi juga hehe terimaksih untuk informasinya sangat bermanfaat bunda. Syukron

    BalasHapus
  50. Wah terima kasih Teh Ida sudah diingatkan untuk memperhatikan kesehatan dan punya asuransi kesehatan yang bener2 peduli sama nasabahnya.

    BalasHapus
  51. Jaminan uang kembalinya bikin mupeng da pasti terutama buat emak - emak kayak saya, hehe. Emang prudential mah selalu oke produk - produk nya yah.

    BalasHapus
  52. Baru nemu ini kayaknya yang menjamin 100% uang kembali saat tidak ada klaim. Berdoanya semoga semua sehat-sehat terus ya.

    BalasHapus
  53. Wah..perlindungannya mencapai usia 88 tahun dan jenis perlindungannya juga lebih banyak ya.. mantuuuul...

    BalasHapus
  54. Ini penting banget suh teh buat proteksi di masa depan yang kuta gatau.. makasih infonyaa

    BalasHapus
  55. Duh zaman kaya gini rentan banget sama penyakit kritis ya mba. Makanya untuk menjamin masa depan pastinya butuh proteksi. Dan aku jadi kepo sama produk terbaru prudential nih

    BalasHapus
  56. terkadang suka lupa, kalo kita gakan selamanya sehat tapi semoga dijauhkan dr segala macam penyakit yg aneh2.. aku juga baru concern nabung utk kesehatan nih teh, tapi ini aku baru baca yg menjamin 100% uang kembali.. prudential emg keren

    BalasHapus
  57. Dengan adanya prudential ini sangat membantu banyak org ya, banyak sekali manfaatnya, keren.

    BalasHapus
  58. Concern terhadap dan kesehatan juga kesejahteraan memang jadi prioritas untuk memikirkan asuransi yg sesuai yaa

    BalasHapus
  59. Wah bagus ya mba meng cover penyakit kritis apalagi memanh sudah ketahuan penyakit nya apa. Adakah list penyakit nya apa aja mba?

    BalasHapus
  60. Semoga kita selalu diberi kesehatan ya Mbak, dijauhi dari penyakit kritis. Inovasi Prudential ini keren ya Mbak. Mereka aja udah mikirin kita, saatnya kita pun harus memikirkan diri kita, apalagi tawarannya sudah jelas gini yah.

    BalasHapus
  61. Dengan segala kemudahan yang ditawarkan begini, kalau masyarakat kita nggak sadar2 akan pentingnya perlindungan diri sejak dini ya sayang ya

    BalasHapus
  62. Agak sedikit lega ya mba, walau tetap hidup sehat harus kita terapkan. Sekarang tuh penyakit aneh-aneh

    BalasHapus
  63. Kalo ada jaminan manfaat 100% uang kembali dengan syarat khusus juga nggak masalah. Yang penting uang premi kembali pada kita

    BalasHapus
  64. Wah perlindungan sampai usia 88 tahun. Semoga usiaku bisa sampai dan tetap sehat tentunya.

    BalasHapus
  65. Sebagai pengguna prudential memang kerasa jika prodential terus berinovasi, informasi terus kami dapatkan untuk memberikan pelayanan terbaik :)

    BalasHapus
  66. Pru memang bagus jenis layanananya. Saya pernah diedukasi sama temen kantor yang jadi agen pru syariah. Sama-sama meringankan beban nasabah, memudahkan, dan membantu sekali soal literasi keuangan.

    BalasHapus
  67. Baca ini bikin aku tertampar teh, udah saatnya jalanin pola hidup sehat. Dan ternyata menjaga pola hidup aja nggak cukup, kita tetep perlu punya asuransi untuk proteksinya ya.. semoga kita semua sehat selalu ��

    BalasHapus
  68. Keren bnget beda dengan asuransi lain gk ngezolomi uang tetap utuh hitung2 nabung y mba

    BalasHapus
  69. Saya dan suami jadi nasabahny pruden sejak 2009
    Alhamdulillah pilihan kami enggak salah ternyata

    BalasHapus
  70. Prudential ini sangat pro banget dengan kehidupan di masa mendatang ya mba. Adanya asuransi perlindungan utk hari kemudian dan baiknya pelayanan membuat prudent makin di depan

    BalasHapus
  71. Prudential suka memberikan inovasi ya mbak keren banget. Prudential menjamin masa depan ya mbak asuransi yan tepat

    BalasHapus
  72. Seram juga ya kalau kena penyakit kritis apalagi biaya pengobatan itu gak sedikit. Kalau penghasilan sampai terhenti kasihan juga keluarga. Makanya pentingnya proteksi dari awal seperti yang diberikan oleh PRUCritical Benefit 88 ini dari Prudential

    BalasHapus
  73. jaminan ung pasti kembali itu buat kita merasa nyaman dan tenang yaaa mba..and many critical diseases are being covered here

    BalasHapus
  74. Bagus mbak kalau ada jaminan uang 100% kembali. Jadi ingat asuransi milik suami. Di awal dijanjikan bs u investasi tapi ada customer lain ternyata pas masa premi selesai, dapatnya lebih sedikit dr yang disetor. Apa beda jenis asuransi beda ya walau sama2 dari Prudential.

    BalasHapus
  75. Keren ya sampai ada jaminan uang kembali kalau kita gak pakai asuransinya. Jd kyk nabung aja. Apalagi Prudential ini merupakan perusahaan asuransi yang terpercaya.

    BalasHapus
  76. Ikut acara pridential jadi bikin melek akan pentingnya kesehatan, pentingnya persiapan ya Mba. AKu juga jadi kepengen bisa menyiapkan diri untuk menjaga pola makan dengan baik dan semoga kita dijauhkan dari marabahaya penyakit.

    BalasHapus
  77. Mencari patner asuransi yang tepat untuk perencanaan keuangan di masa depan yang lebih terencana ya bu

    BalasHapus
  78. Pengennya jauh dari penyakit penyakit itu ya. Mulai dari sekarang harus bisa jaga pola hidup, terutama pola makan.
    Nabung untuk dana kesehatan juga penting ya selagi muda, apalagi ada jaminan yang kembali

    BalasHapus
  79. Tidak banyak perusahaan asuransi yang bersedia menanggung penyakit kritis... semoga produknya asuransi ini terus berkembang hingga fase prapemeriksaan juga termasuk yang ditanggung ...

    BalasHapus
  80. Klo aku merasa penting bgt utk memiliki jaminan utk masa depan.Dan asuransi merupakan salah satu solusinya.

    BalasHapus
  81. Zaman sekarang itu harus mulai memperhatikan kesehatan. Asuransi harus udah jadi pilihan. Kita ga pernah tahu kan kapan akan sakit atau gimana. Asuransi membantu kita ketika sakit datang tiba-tiba.

    BalasHapus
  82. Penyakit tidak menular justru termasuk berbahaya bagi masyarakat jadi penting mempersiapkan diri sejak saat ini

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^