blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

5 Feb 2019

Ilotte Tempat Membeli Produk Xiaomi Secara Online


Ilotte Tempat Membeli Produk Xiaomi Secara Online  Generasi Zaman Now adalah sebutan bagi generasi yang tidak bisa lepas dari yang namanya teknologi. Hidup masa kini menjadikan handphone, tablet, laptop, tv, dan gadget lainnya menjadi kebutuhan primer karena dibutuhkan dalam aktivitas sehari-hari. Keberadaanya bahkan sudah mengalahkan kebutuhan primer yang dulu dikenal dalam teori ekonomi.

Di Indonesia sendiri, teknologi tumbuh sangat pesat hingga menempati nomor dua di wilayah negara ASEAN  ini dikutip dari H.E. Houlin Zhao, Sekretaris Jenderal International Telecomunication Union pada 31 Januari 2018 silam.  

Tentu saja hal ini tak lepas dari beberapa factor, termasuk juga karena jumlah penduduk yang melimpah sehingga banyak produsen teknologi senang memasarkan produknya di Indonesia.

Xiaomi, Brand Tiongkok yang Siap Bersaing


Kemajuan teknologi tadi mengundang banyak perusahaan dalam berkompetisi merebut hati konsumen. Salah satu perusahaan gadget yang kinii bersinar adalah Xiaomi. Mengapa brand yang berasal dari China ini begitu terkenal di negara kita? Jawabannya mudah, gadget besutan Xiaomi memiliki harga yang berimbang dan tidak pelit dalam menawarkan spesifikasi device. Terlebih pada tahun baru imlek nanti, akan banyak berbagai promo.

Jangan remehkan gadget yang berasal dari negara bambu ini lho teman, Xiaomi sudah dikenal sebaga distributor ponsel cerdasr terbesar ke-tiga di seluruh dunia.  Wow! Diakuinya Xiaomi sebagai salah satu perusahaan gadegt paling inovatif oleh dunia pada tahun 2016 membuat brand ini mampu menggungguli perusahaan besar seperti Dell, Intel, dan Huawei.

Dengan spesifikasi yang tidak kalah dibanding brand-brand terkenal sebelumnya, Xiaomi memang bertujuan menghadirkan ponsel pintar (smartphone) dengan target pasar menengah kebawah. Para pengguna Xiaomi pun tidak merasa dikecewakan, malahan mereka berkembang hingga memunculkan komunitas sendiri yang biasa dipanggil dengan MiFans. 

Pada MiFans seringkali dimanjakan, salah satunya dengan diizinkan melakukan rooting hanphone tanpa kehilangan garansi device. Selain itu, komunitas ini juga seringkali dilibatkan pada event-event peluncuran produk Xiaomi terbaru.

Jadi bila dibanding dengan brand yang selama ini ada, brand Xiaomi terkenal dengan julukan harga murah dengan spesifikasi yang wah. Bayangkan saja, hanya dengan uang satu jutaan kita sudah bisa mendapatkan ponsel dengan dukungan ram hingga 3 GB, kamera ganda dan baterai hingga 4 ribu. 

Xiomi

Brand lain mana ada yang bisa seperti itu.  Sehingga tak salah bila brand ini banyak disukai konsumen. Sampai-sampai banyak konsumen yang menilai brand lain yang lebih terkenal duluan sebagai brand yang jual nama saja. Beda dengan Xiaomi yang memang garang di spesifikasinya.

Tapi ada satu hal yang menarik, dahulu produk andoid yang sangat popular di dunia adalah Samsung, tetapi di beberapa Negara nyatanya penjualan Samsung di salip oleh brand Xiaomi. Dari sini pula kemudian yang jadi alas an mengapa Samsung saat ini coba merilis produk dengan harga murah. Semoga dari Xiaomi bakal lahir produk-produk hp murah lainya dengan kualitas yang garang. Sehingga kita sebagai konsumen bisa mendapatkan yang terbaik.

Jalur Distribusi Resmi Xiaomi Indonesia


Sebisa mungkin, Xiaomi menyediakan cara termudah buat kamu yang ingin memiliki gadget terbaru. Xiaomi menyediakan jalur distribusi resmi secara offline dan online. Bila teman-teman ingin mengetahui toko offline resmi Xiaomi Indonesia, kita dapat mengakses situs Xiaomi atau mencari sendiri toko resmi Xiaomi yang berada di kota kita. Pada kolom Toko Offline, kita bisa menentukan lokasi yang akurat dengan memilih provoinsi dan kota dimana kita berada.

Setelah memasukkan nama provinsi dan nama kota, klik Search. Nantinya, hasil akan menunjukkan Mi Store yang ada di kota kita lengkap dengan alamat, jam operasional, serta nomor kantor yang dapat dihubungi. Selain bisa didapatkan melalui gerai offline, Xiaomi juga begitu mudah didapatkan dari e-commerce online, salah satunya adalah iLotte.

iLotte, Solusi Cerdas Belanja Gadget dengan Advanced Discount


Siapa yang tidak kenal dengan iLotte? E-commerce yang telah diluncurkan sejak tahun 2017 ini sudah berkomitmen khusus untuk menjamin originalitas produk-produk di dalamnya. Sejak awal, iLotte sudah melakukan approaching pada brand-brand elektronik terkemuka untuk menjalin kerjasama, salah satunya adalah Xiaomi. 

Jadi untuk teman-teman  yang sedang mencari gadget idaman, tanpa ingin dibatasi waktu dan tempat, berbelanja gadget Xiaomi di iLotte bisa menjadi solusi! Jaminan originalitas dari produk sudah tidak diragukan lagi.

Kita juga tidak perlu khawatir salah membeli gadget idaman kita, karena pada websitenya, iLotte menyediakan kolom informasi mengenai gadget pilihan kita dengan sangat detail. Informasi seperti spesifikasi, tampakan produk, serta pilihan warna yang tersedia tercantum secara lengkap. Tidak cuma itu, iLotte juga tidak pelit memberi diskon lho, teman! Biasanya, e-commerce ini akan mencantumkan promo tambahan dan promo partnership yang sedang berlaku.

Dapat dilihat pada gambar di bawah, iLotte menyediakan Advanced Discount bagi para pemilik layanan kartu debit dan kredit BCA. Di kolom tersebut akan tertera besaran pembelian minimal untuk mendapatkan diskon dalam nominal tertentu. 

Apakah hanya itu? Tidak. Pembelian produk di iLotte juga mendukung sistem cicilan 0% bagi pemilik layanan kartu debit dan kredit BCA serta Bank Shinhan. Fasilitas ini layak untuk dipertimbangkan bukan?



Masih Ragu? Tidak Apa, Simpan Produk Idamanmu dan Kunjungi Lain Waktu


Begitu banyak produk yang ditawarkan oleh iLotte pada laman websitenya. Tapi tenang saja, teman-teman tidak perlu bingung dan mengambil keputusan cepat dengan gegabah. Salah satu manfaat berbelanja di toko online adalah kita bisa memilih barang tanpa batasan waktu dan merasa tidak nyaman dipandang terlalu lama oleh petugas toko. 

Just relax, take your time. Ketahuilah gadget yang sesuai dengan kebutuhan kita: apakah teman-teman  cenderung menggunakan fitur kamera? Atau teman-teman lebih mementingkan besarnya RAM dan processor untuk bermain game? Dengan berbelanja online, kita bisa memilih selama apapun yang kita mau.

Pada website iLotte, terdapat fitur wishlist (logo berbentuk love dengan tanda plus di bagian samping) yang bisa digunakan untuk menyimpan produk idaman kita. Kita juga bisa melihat daftar produk idaman yang telah ditandai sebelumnya melalui ikon wishlist yang terdapat pada bagian bawah page website mendekati taksbar

Nah, fitur wishlist pada iLotte ini sedikit berbeda dengan fitur wishlist pada kebanyakan ecommerce lho! iLotte memberikan fitur Social Wishlist yang mengizinkan member iLotte lain untuk melihat daftar produk idaman kita, begitu pun sebaliknya.

Teman-teman dan member iLotte lainnya dapat berinteraksi di setiap wishlist yang ditandai dengan memberikan like atau share wishlist favorit kita ke media sosial. Nah, dengan fitur ini tentu kita tidak perlu khawatir menjadi orang kudet yang ketinggalan informasi dong! Kita juga bisa mendapat masukan-masukan produk yang cocok untuk kita dari orang-orang terdekat.

Dari informasi di atas, teman-teman bisa mulai akses www.ilotte.com dan dapatkan semua produk yang cocok dengan yang kita butuhkan. Semoga tulisan Ilotte Tempat Membeli Produk Xiaomi Secara Online ini bermanfaat ya teman-teman.  O ya  kira-kira, produk Xiaomi apa yang teman-teman inginkan? Yuk share di kolom komentar.... :)


36 komentar :

  1. Sip teh, nanti klo beli hp xiaomi baru mau di ilotte aja, tfs lho qu baru tau😘

    BalasHapus
  2. Makasih teh Ida,mampir ah,lagi ada hp.xiaomi yang ditaksir nih,hehe.

    BalasHapus
  3. Lotte aja skrg pny marketplace ya.. Dulu suka beli barang elektronik di Lotte, trus pas tau ada iLotte jadinya pesen barang lbh mudah. Palagi skrg aku tinggal di majalaya, jauh dari Lotte hehe

    BalasHapus
  4. Wah pas banget mbak, saya emang lagi ada mau cari produk Xiaomi haha. Ya ampun Alhamdulillah dapat informasi tambahan. Soalnya penasaran sih sama Xiaomi, banyak temen yang rekomendasikan. ilotte bagus juga nih, mau cobaaa cari di sana juga ah..

    BalasHapus
  5. di ilotte bisa beli apa aja ya mbak. Marketplace lagi menjamur jadi memudahkan pembeli mau beli apapun secara online

    BalasHapus
  6. wah, aku malah baru tau ada ilotte *gagal jadi millenial
    AKu lagi pingin banget beli powerbank xiaomi, ada di ilotte juga kan ya?
    baique, aku akan riset harga juga di situ. moga2 murce :))

    BalasHapus
  7. Nah makasih infonya. Saya beritahu anak saya ah, dia fanx produk merk ini.

    BalasHapus
  8. Adik Aku niy pecinta Xiaomi, nanti ku informasiin ke dia dech, kalau sekarang di iLotte juga sudah bisa HP kesangannya.

    BalasHapus
  9. Aku ngincer xiaomi yg baru rilis di Cina, semoga di iLotte juga nyediain hp incaranku yg resmi TAM ^^

    BalasHapus
  10. Wah, baru tau loh bisa beli disini. Dulu xiaomiqu belinya di lapak sebelah. Siapa tau padahal disini bisa lebih murah ya :"))

    BalasHapus
  11. Aku jadi penasaran sama Ilotte. Soalnya baru dnegar kali ini. Langsung deh cek ke sana. Yah, kalau nggak beli HP Xiomi tapi beli barnag lain nggak masalah kan ya. Penasaran, ehm, atau cari casing HP ah.

    BalasHapus
  12. Oh Lottemart ini onlinenya ILotte ya baru ngeh nih aku. Nice info kak buat cari cari Xiomi nih

    BalasHapus
  13. Selama ini aku tahunya ilotte itu jual kosmetik aja lho.. ternyata lebih luas ya.. gadget juga bisa dibeli di ilotte.. kalo ngga baca tulisan ini ngga tahu lho.. sekarang jadi banyak pilihan membeli gadget secara online ya.. di ilotte salah satunya

    BalasHapus
  14. Gila yaaaaa cina. Bkalan bener nih ramalannya cina akan jd pengganti amerika jd negara adidaya bbrp puluh th kedepan. Aku sama suami dr dlu kl mau cari gadget murah spec tinggi. Pasti lirik produk2 cina hahaha

    BalasHapus
  15. Baru ngeh kalau Lotte sekarang ada marketplacenya. Dan nyediain xiaomi juga.. Jadi yang suka berburu hp itu bisa kepoin di iLotte ya Teh

    BalasHapus
  16. Belanja gadget jadi gampang dan praktis ya mba via ilotte ini. Apalagi kalau yang punya kartu BCA tuh, lumayan bisa dapet tambahan diskon.

    BalasHapus
  17. Kakakku puas banget sama Xiaomi.
    Asal ngluncurin yang baru, doi selalu ganti lagi...

    Hehehee..
    Kalau sudah setia sama 1 brand, susah berpaling yaa...

    BalasHapus
  18. Smartphone aku xiaomi teh, dulu belinya juga online tapi lewat e-commerce lain. Baru tau deh ada juga di ILotte :D

    BalasHapus
  19. Anakku yang sulung baru aja beli hape Xiaomi note 6, katanya di ILotte. Emaknya malah baru tahu kalo ILotte pun sedia smartphone. Dan serumah cuma aku yang belum pakai Xiaomi, wkwkwkk

    BalasHapus
  20. Aku tahunya dulu produk i lotte untuk produk kosmetik. ternyata secara menyeluruh i lotte ini ternyata market place gitu ya, bahkan bis amembeli produk xiaomi disini. langsung meluncur ke i lotte

    BalasHapus
  21. Boleh juga nih cari Xiaomi ke Ilotte. Kalau beli offline sering enggak banyak pilihannya. Kan gemes karena barang belum tersedia

    BalasHapus
  22. Aku udah gonta ganti xiaomi dari 2015. Jan masih baru2nya redmi note hits.
    Selalu suka sama handphonenya. Kenapa rajin ganti? Karena aku bosenan ��

    Btw selama beli belom pernah liat2 ilotte, kumplit yaa

    BalasHapus
  23. Makin kesini Smartphone dari negara Cina semakin banyak peminatnya ya mbk, salah satunya xiaomi. Dua keponakanku juga pake xiaomi, pernah tes kamera, hadilnya bagus.

    BalasHapus
  24. sekarang beli gadget jadi lebih mudah karena bisa via online, klo lagi malas keluar bisa belanja online saja

    BalasHapus
  25. Wah sekarang Lotte sudah ada blnja onlinemya yah 😍 apalagi ada Xiaomi nih, produk andalankuuu

    BalasHapus
  26. Huwaaaa pass bgt nih Mba, lg ngefans sama xiaomi nih. Jd klo ada rezeki, duitnya ke kumpul. Gak bingung lg mau beli dmn. Mau online atau offline no problem lg :) semuanya ada di jalur resmi :)

    BalasHapus
  27. Aseg, dapet lagi nih informasi soal tempat baru, iLotte, utk beli gadget. Tertarik sama diskonnya nih aku mbk,hehe. Btw aku lagi pgn xiomi yg keluaran terbaru mbk, doain semoga aku bisa beli yak.

    BalasHapus
  28. Aku seneng banget nih makin banhak ecommercer terpercaya yang jual xiaomi

    BalasHapus
  29. Wah menarik niih, iLotte emang solusi cerdas buat mereka yang pengen belanja tapi ogah ribet. Coba intip-intip ah...

    BalasHapus
  30. aku juga pengguna xiaomi mbak ^^ dulu beli di toko, ga beli online.. tapi baru tau nih ada iLotte, marketplace baru yang belum aku cobain, hihi..

    BalasHapus
  31. They have a complete marketplace juga yaaa.. interesting! Aku jarang beli hape di sini soalnyaaa

    BalasHapus
  32. Baru berani beli perlengkapan bayi aja kmarin kyk bedak dllnyabuat hadiah, Aman kok mba suka sama pelayanannya

    BalasHapus
  33. Aku baru tau kalo di iLotte juga bisa beli gadget. Kukira hanya bisa beli skincare. Semuanya ada ya di iLotte.

    BalasHapus
  34. Suka banget aku belanja di iLotte soale produk terjamin asli dan dapat poin pula kalau belanja. Terus barangnya pun cepat datangnya juga.

    BalasHapus
  35. Waaa ak pas beli hapeku xiaomi ini ga di lotte. Besok lagi mau ah beli ke sini kalo upgrade xiaomi

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^