**/ Cerita Ida : MyRepublic Internet Cepat Tanpa Putus-Putus Kini Hadir di Bandung

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

22 Feb 2019

MyRepublic Internet Cepat Tanpa Putus-Putus Kini Hadir di Bandung

MyRepublic Internet Cepat Tanpa Putus-Putus Kini Hadir di Bandung    Internet kini sudah merupakan kebutuhan sehari-hari para penduduk bumi di era milineal ini.  Kebutuhan akan internet sudah seperti kebutuhan akan adanya listrik saja sepertinya.  Sehari tanpa internet rasanya seperti berada di dunia lain, setuju enggak teman-teman ..? hehe...  Konon menurut Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) di tahun 2018 penduduk Indonesia yang mengakses internet sudah mencapai 143,26 juta jiwa.  Hal ini setara dengan 54,7% populasi Indonesia.


Tuh kan sudah lebih dari setengah penduduk Indonesia menggunakan internet, luar biasa banget ya.  Masih menurut APJII, rata-rata pemakaian internet per hari di Indonesia adalah 8 jam 36 menit.  Hampir 3 jam nya atau tepatnya 2 jam 52 menit katanya digunakan untuk mengakses konten.  Dan video merupakan konten yang paling banyak diakses dengan angka pengguna mencapai 98% disusul streaming di angka 50% dan online gaming di urutan ketiga dengan angka pengguna mencapai 46%.


Namun sayang,  menurut World Speedtest Global Index pada bulan Januari 2019 kecepatan internet di Indonesia itu ternyata berada di peringkat 110 dari 177 negara dengan kecepatan rata-rata sebesar 16,34 Mbps.  Sebagai pengguna internet yang selalu menggunakan internet dalam kegiatan sehari-harinya kebutuhan internet cepat menjadi sebuah keharusan dan tuntutan.  Apa jadinya kalau internet yang kita gunakan lambat dan terputus-putus? Bete berat kan ya... 

MyRepublic Internet Cepat Tanpa Putus-Putus Kini Hadir di Bandung


Tapi beruntung nih orang Bandung, karena kini MyRepublic hadir di Bandung.  Teman-teman gak akan bete dan kesal serta bermasalah lagi dengan internet.  Yup, MyRepublic Internet Cepat Tanpa Putus-Putus Kini Hadir di Bandung lho...Eh memang MyRepublic apaan ya?  Bagi teman-teman yang tahu apa itu MyRepublic sedikit saya jelaskan ya.


Tentang MyRepublic Indonesia


MyRepublic itu merupakan provider internet fiber berskala regional yang menghadirkan solusi untuk kebutuhan internet masyarakat Indonesia.  Di Indonesia MyRepublic pertama kali hadir pada bulan Juli 2015.  Saat ini MyRepublic sudah mengembangkan bisnisnya secara agresif dengan mendapat dukungan penuh dari Sinarmas Group sebagai partner lokal.

MyRepublic sendiri kini telah beroperasi di Singapura, New Zealand, Indonesia serta Australia, sementara di Indonesia MyRepublic sudah hadir di Palembang, Medan, Jabodetabek dan Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya.  Dan di awal tahun 2019 ini Bandung menjadi kota yang beruntung karena MyRepublic mulai melebarkan sayapnya di kota ini.

Kelebihan MyRepublic


Apa sih kelebihan MyRepublic hingga berkali-kali saya katakan Bandung menjadi kota yang beruntung dengan hadirnya NyRepublic ini?  MyRepublic memberikan layanan yang inovatif dan berfokus pada kepuasan pelanggan merupakan poin utama kelebihan provider yang satu ini.

Dengan kecepatan yang ditawarkan dan layanan yang unlimited dan stabil MyRepublic dapat menunjang kebutuhan internet kita.  Contohnya nih, dengan kecepatan 50Mbps yang dimilikinya, pelanggan hanya membutuhkan waktu sekitar 4 menit untuk mengunduh file sebesar 1,5 GB.  Juga hanya membutuhkan waktu sekitar 100 menit untuk mengunduh file sebesar 40 GB setara dengan satu file game besar.  Ini artinya kecepatan MyRepublic empat kali lebih cepat dari rata-rata.


MyRepublic Hadir di Bandung

Di awal tahun 2019 ini MyRepublic hadir di Bandung, Bandung menjadi kota ke-12, yang dipilih MyRepublic untuk melebarkan sayapnya.  Hadirnya MyRepublic di Bandung ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berinternet yang lebih menyenangkan dan memuaskan untuk masyarakat di Bandung yang terkenal sebagai kota kreatif ini. Tentu saja kehadiran MyRepublic ini dapat menunjang kebutuhan bisnis di dunia maya tanpa putus-putus.  Diharapkan kehadiran MyRepublic di  Kota Bandung ini dapat memperkuat pertumbuhan usaha di Bandung.
Saat launching MyRepublic di Jalan Pungkur No 217 C yang merupakan kantor cabang dari MyRepublic di Bandung, VP Product and Marketing My Repubric Mr Terry Joseph William mengatakan "MyRepublic telah dikenal sebagai penyedia jasa internet berkualitas di Asia Tenggara yang menawarkan layanan internet fiber unlimited waktu pemasangan tercepat dan kostomisasi router ke server untuk para gamers,  Selain itu kami menawarkan harga terbaik dengan kecepatan maksimal.  Semya pelanggan MyRepublic merupakan sales people terbaik kami."

Untuk di  Bandung untuk langkah pertama menargetkan 30 ribu sambungan internet fiber rumah.  Nanti akan bertambah sekitar 10 ribu hingga 20 ribu tiap bulannya.  

Bandung yang dikenal sebagai kota kreatif tentu saja memiliki segudang UKM dan pengusaha bisnis online  yang tentu saja memiliki pengaruh besar terhadap meningkatnya  aktivitas perekonomian kota Bandung.  Dan hal itu tentu saja menunjukkan adanya peningkatan penggunaan internet di dalam dunia usaha di kota Bandung.


Salah satu startup karya anak Bandung yang membutuhkan jaringan internet cepat dan mumpuni adalah Skyegird.  Skyegird adalah layanan game streaming karya anak muda kota Bandung.  Game ini dapat diakses melalui multiplatform.  

Untuk mengakses game online ini membutuhkan akses internet yang cepat tanpa putus-putus.  Kreator dan gamers yang memainkan online sama-sama membutuhkan koneksi andal agar perfoma game bisa maksimal.  Salah satu paket internet yang ditawarkan oleh MyRepublic dengan kecepatan 150 MBps cukup untuk mengakses game yang bisa dipakai bersama-sama sekaligus oleh beberapa user.  Sejauh ini Skyegird merasa puas dengan menggunakan internet yang disediakan oleh MyRepublic.

Bila teman-teman di Bandung tertarik dengan penyedia layanan internet MyRepublic teman-teman bisa langsung datang ke Kantor Cabang Bandung di Jalan Pungkur No 217C atau bisa akses ke websitenya di www.myrepublic.co.id .  Lakukan tiga langkah easy dengan registrasi awal, atur jadwal instalasi, lalu bayar dan enjoy.

25 komentar :

  1. Koneksi internet yang cepat itu krusial banget di era marketing 4.0 dan bagi blogger macam kita ini. Senangnya sekarang sudah ada MyRepublic yang bisa menjadi pilihan bagi para pengguna.

    BalasHapus
  2. Koneksi internet cepat adalah kunci di eta serba teknologi ini. Apalagi buat blogger seperti kita. Syukurlah sudah ada MyRepublic yang siap menjadi andalan.

    BalasHapus
  3. Jadi kepengen. Sayangnya di Makassar belum ada MyRepublic. Semoga Makassar menjadi kota ketiga belas yang disambangi MyRepublic

    BalasHapus
  4. Kusuka nuansa ungu2nyaa..
    BAiklah nanti bakalan sering mampir2 nih kelewatan jalan pungkur mah kalo mo kerja
    Oya ternyata gampang banget ya teh, langkah2nya easy dengan registrasi awal, atur jadwal instalasi, lalu bayar dan enjoy.

    BalasHapus
  5. Kecepatan yang ditawarkan dan layanan yang unlimited dan stabil MyRepublic dapat menunjang kebutuhan internet kita apalagi untuk blogger. Di Medan udah ada belum ya mba? Pengen beralih ke My Republic mba...

    BalasHapus
  6. Jd pengen pindah ke bandung hehe. Adanya myrepublic ini dg akses internet cepat, aku yakin, bakal bikin bandung makin maju dalam berbagai hal terutama dlm kreativitas yg selama ini sdh menjadi identitas dr bandung.

    BalasHapus
  7. Dulu kala di Bandung saya pernah merasakan koneksi internet yang patah-patah dan bikin sebal waktu kunjung kewarnet jadi lebih lama. Boro-boro mikir bisa nonton Youtube, unggah data untuk dikirim ke media saja makan waktu lama.
    Sekarang Bandung beruntung, warganya bisa lebih dimudahkan dengan akses internet cepat, terutama bagi rumah dan jasa usaha. Ada banyak pelaku usaha di Bandung yang tak bisa lepas dari internet, bahkan harus menyediakan wifi bagi pengunjung tempatnya.
    Saya juga tak bisa lepas dari internet. Apalagi Palung, akan ribut pengen beli pulsa kalau masa aktif paket data habis dan mamahnya lagi malas internertan, ha ha. Anak kecil adalah generasi penerus yang akan tetap membutuhkan internet juga.

    BalasHapus
  8. Koneksi internet yang cepat saat ini bakal banyak yang suka, deh. MyRepublic juga bisa jadi alternatif pilihan dari beberapa provider yang sudah ada. Apalagi kalau harganya bersahabat

    BalasHapus
  9. Wah..koneksi internet yg cepat dan handal memang sangat kita butuhkan y mba.. BTW, jaringannya baru ada di beberapa kota saja kah?

    BalasHapus
  10. Pas ebener nih aku lagi cari internet kenceng juga mbak, pingin cobain My Republic deh, mudah-mudahan masuk ke daerah rumah juga nih jadi bisa enak nonton film streaming :)

    BalasHapus
  11. Internet cepat dan tanpa putus-putus itu idaman banget ya mbak. Apalagi bagi blogger kayak kita yang nggak bisa lepas dari internet. Jadi penasaran dengan kecepatan internet dari My Republik ini, cuma kayaknya belum nyampe ke daerah Sulsel ya mbak?

    BalasHapus
  12. Wahhh penasaran dengan kecepatan internetnya nih, tapi sayang baru di kota-kota besar yaa, di kotaku belum ada nih, huhuhu :(

    BalasHapus
  13. internet cepat tanpa putus itu surga banget untuk kita yang suka berselancar di dunia maya ini, apalagi yang suka nonton video seperti saya. Semoga my republic ini secepatnya bisa masuk ke kotaku, amiiin

    BalasHapus
  14. Wah Bandung udah kebagian My Republic nih. Citayam aja belum. Desaku ini ketinggalan melulu dengan akses teknologi wkwk

    BalasHapus
  15. Baru tahu ada provider ini, Mbak. Namanya unik ya. Gak seperti provider mainstream. Tagarnya itu kayaknya perlu saya pikirkan, nih. Belum nemu provider yang bener-bener cucok

    BalasHapus
  16. Semarang katanya udah ada, tapi aku belum pernah mendapat penawaran. Biasanya kan ada tuh sales yang mendatangi door to door.

    Iparku yang tinggal di Bogor juga pakai My Republic. Film nya bagus-bagus, aku jadi mupeng ganti internet, wkwkkwkk

    BalasHapus
  17. Ini hanya di Bandung kota aja kah Mbak? Atau hingga ke pelosok juga bisa pasang my republic...?

    BalasHapus
  18. Internet cepat tuh sekarang memang dibutuhkan bangetnya apalagi buat pekerja digital kaya saya sok kesel kalauninternet lola.

    BalasHapus
  19. Temenku ada yang pernah pake My Republic di Malang mba. Katanya memang cepet untuk browsing dan juga download. Aku sendiri blm pernah nyobain sih hihi

    BalasHapus
  20. Wah asyik kalau di Bandung udah masuk pilihan provider lain kyk My Republic ini ya mbak, di rumahku Cilebut sayangnya blm masuk. Internet emang penting banget di zaman skrng supaya bisa update informasi lbh cepat makanya butuh yg lancar yaaaa

    BalasHapus
  21. Makin mantap ini Bandung. Dengan hadirnya Mumyrepublic ini bisa menjadikan Bandung lebih cepat dalam berinternet. Masyarakatnya siap menjadi msayarakat yang modern dan milenial

    BalasHapus
  22. Katanya bagus ya aku juga mau ancer2 pasang ini udah Ada tmen yg pasang di daerah sini ktnya bagus biar lbh hemat ktimbng beli kuota

    BalasHapus
  23. Beruntungnya warga Bandung ya Mbak, bisa internetan sepuasnya tanpa khawatir koneksinya lemot dan gak stabil yah.
    Semoga My Republic segera menyebar ke seluruh pelosok Indonesia, biar semua merasakan juga :)

    BalasHapus
  24. Koneksi internet tanpa lelet itu emang idaman banget ya di jaman sekarang ini, mbak.. Apalagi buat kita yang emang kerjaannya berhantung pada koneksi internet.

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^