blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

28 Agu 2020

Cara Cerdas Menabung di Masa Pandemi

Cara Cerdas Menabung di Masa Pandemi


Cara Cerdas Menabung di Masa Pandemi  Berbicara tentang menabung, cara  yang paling sering saya lakukan adalah dengan membeli emas baik perhiasan atau pun logam mulia.  Dua-duanya memililki kelebihan tersendiri, kalau perhiasan lebih karena saya perempuan senang dengan keindahan.  Pakai cincin, kalung, anting-anting, gelang adalah hal-hal yang paling perempuan sukai bukan? :D


Sementara memilih logam mulia itu lebih karena nilai jualnya yang sesuai nilai emas saat kita jual.  Kalau perhiasan memang ada potongan, tapi wajar karena memang dipakai dan ada biaya cetak.  Selain kepuasan imateri dari menggunakan perhiasan didapat juga tentu barang yang dipakai akan mengalami depresiasi atau penyusutan.


Perempuan senang dengan perhiasan.... :D

Menabung dengan emas  menguntungkan karena menjaga nilai uang yang kita miliki.  Nilai uang rupiah yang selalu merosot karena inflasi, terjaga dengan harga emas yang selalu naik.  Memang keuntungannya jangka panjang sih, tapi kadang keuntungan jangka pendek juga pernah saya alami.

Masa pandemi yang merontokan perekonomian di berbagai sektor, membuat kita harus pandai berhemat dan terus menabung.  Menabung dengan emas merupakan Cara Cerdas Menabung di Masa Pandemi.


WhizLiz Luncurkan WhizLiz Mobile App


Masa pandemi juga mempercepat proses transformasi dari industri konvensional menuju digital.  Orang sekarang lebih senang membeli via online daripada harus repot pergi ke toko.  Termasuk dalam membeli emas juga.  Jasa kurir yang semakin marak dan terpercaya karena adanya asuransi membuat market online jewelry memiliki potensi yang besar.

Konon katanya kemungkinan di tahun 2021 pasar perhiasan via online ini bisa melonjak hingga lima sampai sepuluh kali lipat.  Hal inilah yang ditangkap WhizLiz  yang baru saja meluncurkan WhizLiz Mobile App.  WhizLiz yang merupakan penyedia emas dan berlian terbesar Indonesia ini merupakan joint venture dari dua perusahaan yang sudah terbukti andal di industri perhiasan dan teknologi.

Kedua perusahaan itu adalah PT Lino Putra Mandiri yang merupakan perusahaan Manufaktur produk berlian yang didirikan tahun 2016 yang sudah melayani klien lokal hingga ekspor ke mancanegara.

Satu perusahaan lainnya,  PT Walden Global Services merupakan software developer company asal Bandung yang sudah bersertifikasi ISO 9001 dan SNI.  Perusahaan ini sudah menghasilkan berbagai software untuk klien lokal maupun mancanegara.



Berbagai Fitur Menarik di WhizLiz Mobile App


Asyik sekali ternyata Whizliz Mobile App ini karena dirancang dengan berbagai fitur menarik dan unik.  Fitur-fitur tersedia memungkinkan kita untuk mendapatkan katalog lengkap berbagai perhiasan yang bisa dipilih berdasarkan kategori harga dan merek baik lokal maupun internasional.

Melalui aplikasi WhizLiz App ini kita juga bisa mendapatkan informasi promosi dan penawaran menarik yang sedang berlangsung.  Selain itu juga kita bisa mengakses berita dan berbagai tips tentang perhiasan dan emas.


Keunikan  dari penggunaan aplikasi ini adalah sejak dari kuartal 4 tahun ini dengan fitur Lizpedia pelanggan bisa memesan custom diamond jewelry.  Fitur ini memberikan informasi lengkap mengenai jenis cutting, clarity, warna dan karat berlian hingga kita dapat menentukan model sesuai dengan design yang diinginkan.

Keunikan lainnya adalah WhizLiz Mobile App ini memiliki fitur Liz Points.  Program Liz Points ini didapatkan bila pelanggan membeli melalui aplikasi. Jadi tiap 5% dari nilai invoice itu menjadi poin yang kemudian nanti bila sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan perhiasan atau produk emas investasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Asyik kan ya teman-teman aplikasi WhizLiz ini sangat memanjakan kita penggunanya, tambah asyik lagi sekarang lagi ada promo kalau kita registrasi sebelum 24 September 2020 kita akan mendapatkan voucher spesial sebesar Rp200.000,-   Lumayan banget ini karena harga di Whizliz itu mulai dari 400 ribuan lho.

WhizLiz Platfom Perhiasan Terbesar di Indonesia


Semua koleksi perhiasan di WhizLiz berkualitas tinggi karena dikurasi oleh tim yang professional.  Selain itu perhiasan di WhizLiz itu lengkap lho teman-teman karena kini WhizLiz menaungi 10 brand keren seperti Antam dan Aurora, dengan lebih dari 2000 jenis produk.  

Hal itu semua menjadikan WhizLiz itu biggest jewelry platform di Indonesia dalam jumlah variasi produk dengan sertifikat dan garansi asli. 

Nah teman-teman jadi meski masa pandemi kita agak terbatas ke luar ramah, menabung dengan membeli emas dan perhiasan di masa pandemi ini bisa tetap lancar ya.  Tinggal download aja aplikasi WhizLiz ini dan dapatkan semua kemudahan dan keunikannya... 

Semoga tulisan Cerita Ida kali ini yang berjudul Cara Cerdas Menabung di Masa Pandemi ini bermanfaat ya :)

16 komentar :

  1. Wah banyak banget yah kak keuntungannya pakai aplikasi itu, beragam pula gitu menunya. Jadi pengen cobain deh. Memang menabung ini tu wajib banget deh kak dilakuin, ga cuma pas pandemi tapi ya sebaiknya kita wajib punya kan kak

    BalasHapus
  2. wah banyak banget keuntungan menggunakan aplikasi Whizliz ya :) kalau ada uang lebih boleh tuh di alokasikan ke situ TFS mba

    BalasHapus
  3. Iini makin memanjakan konsumen whizliz apalagi ada appsnya , makin dalam genggaman deh kalo mau belanja , banyak banget manfaatnya apps ini ya.


    BalasHapus
  4. Saya baru tahu ada platform perhiasan di Indonesia dari postingan ini, Mbak Idah. Praktis ya.

    BalasHapus
  5. Wah, saya baru tau ada aplikasi WhizLiz ini, Teh. Aplikasi yang bisa memudahkan siapa saja yang mau berinvestasi emas dan perhiasan, ya ...

    BalasHapus
  6. baru tau ada platform perhiasan kaya gini, jadi ibaratnyamarketplaze khusus perhiasan ya. Enak juga ya bisa lihat-lihat di banyak toko sekaligus

    BalasHapus
  7. widihhh sekarang perhiasan pun bisa dibeli online yaa. Jauh lebih praktis dan lebih aman pastinya. Gak perlu kelihatan sama orang-orang kalau mau beli emas. Hahahha

    BalasHapus
  8. Aku baru tau nih mengenai aplikasi ini dan ternyata bisa ya nabung perhiasan tinggal klik-klik kita bebas memilih juga. Praktis!

    BalasHapus
  9. eh ada aplikasi keren yang bisa dijadikan untuk investasi ehhehe.. iyaa perempuan suka dengan perhiasan dan mengoleksinya, meskipun nyatanya tak ada satupun perhiasan yang aku punya hwhww

    BalasHapus
  10. Wah keren nih Whizliz, udah punya aplikasinya. Kepengen cari tahu lebih banyak. Nyoba install ah. Semoga aja bisa menabung emas juga :)

    BalasHapus
  11. Menarik banget ya ini kita cewe-cewe bisa nabung perhiasan. Wah boleh juga ni di install

    BalasHapus
  12. WahWah para ibu cocok nih kalo sistemnya nabung perhiasan hehe.

    BalasHapus
  13. duh aku malah kepincut sama model cincin nya mba, pas banget lagi pengen beli, cuma masih nahan karena harganya masih tinggi hehehe

    BalasHapus
  14. Baru tau nih mba ada aplikasi seperti ini. Jadi penasaran nih dengan Whizliz plus fitur yang disediakannya untuk kita.

    BalasHapus
  15. Nah ini, kadang suka galau antara emas yg LM atau batangan atau diinvestasikan ke perhiasan biar sekalian dipakai, hehem Kepoin Whizliz ah.

    BalasHapus
  16. Sejak pemerintah mulai kasi aba aba resesi aku juga mulai concern buat nabung, mulai fokus untuk investasi jg karna keadaan serba sulit diprediksk

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^