blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

11 Okt 2021

Review Scarlett Brightly Essence Toner

Review Scarlett Brightly Essence Toner

Review Scarlett Brightly Essence Toner  Meski kegiatan keluar jauh berkurang, itu tidak berarti lantas kita berhenti merawat kesehatan kulit wajah dan tubuh kita dong ya.  Karena kesehatan kulit itu imbasnya tentu ke diri kita juga.  Saat kita rajin merawatnya dengan baik dengan produk yang kita percayai tentu akan memberikan efek yang positif ke diri kita baik fisik maupun psikis.

Produk Terbaru Scarlett:  Scarlett Brightly Essence Toner 

Nah teman-teman berbicara tentang perawatan wajah, kali ini Cerita Ida ingin sedikit menulis tentang produk terbaru dari Scarlett yaitu Scarlett Brightly Essence Toner.  Konon kabarnya Scarlett mengeluarkan produk ini sesuai dengan permintaan pecinta Scarlett.

Rangkaian produk facecare Scarlett milik Felicya Angelista ini sekarang makin lengkap aja ya, dan semuanya sudah Cerita Ida review lho di blog ini. Mulai dari bodycare , rangkaian skincare sampai dengan Serum Glowtening  

Semua yang saya review merupakan Scarlett Brightening karena memang produk Scarlett yang saya  gunakan Scarlett varian brightening. Hal itu dikarenakan tipe kulit saya yang  normal cenderung kering hingga jarang berjerawat.  Kalau yang berjerawat kan menggunakan Scarlett khusus kulit berjerawat.

Review Scarlett Brightly Essence Toner

Nah yang terbaru saya coba adalah Scarlett Brightly Essence Toner, ini merupakan produk terbaru dari rangkaian facecare Scarlett. Ternyata Toner Scarlett yang satu ini memang bukan toner yang biasa, tapi merupakan essence toner yang memiliki manfaat yang jauh lebih banyak dari toner yang biasa.

Selain manfaat yang lebih dari toner biasa, Scarlett Brightly Essence Toner ini cukup unik karena saya tidak pernah menemukan toner yang seperti Scarlett ini.  Di Scarlett Brightly Essence Toner ini kita akan menemukan bulatan-bulatan kecil seperti boba di dalamnya. 

Review Scarlett Brightly Essence Toner 

Produk Scarlett yang satu ini memiliki manfaat yang utama untuk mencerahkan kulit.  Saat menggunakannya ada efek seperti mint di kulit wajah kita. Setelah efek itu hilang kulit wajah kita terasa lebih segar.  

Itulah mengapa setelah penggunaan lebih dari dua minggu, saya jadi keterusan menggunakan produk Scarlett Brightly Essence Toner ini.  Produk Scarlett yang satu ini membuat kulit wajah terasa lebih segar seketika.

Scarlett Brightly Essence Toner  dilengkapi dengan kandungan Vitamin C yang akan meningkatkan produksi kolagen.  Glutathione  untuk mencerahkan kulit, Witch Hazel Extract yang akan membantu meredakan peradangan dan juga untuk mengencangkan pori-pori, 

Ada juga Jeju Propolis Extract yang meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal. Allantoin untuk melembabkan menenangkan kulit dan sifat anti iritasi, Niacinamide untuk membantu meminimalkan pori-pori yang membesar.  serta Grape Water untuk melembabkan, menenangkan, dan menyegarkan kulit.    

Klaim Manfaat Scarlett Brightly Essence Toner

Jadi selain manfaat utama membuat kulit lebih cerah ternyata masih banyak manfaat dari produk Scarlett yang satu ini.   Berikut manfaat secara keseluruhan Scarlett Brightly Essence Toner, yaitu:

  • Mencerahkan kulit
  • Menghidrasi dan melembabkan kulit
  • Menenangkan kulit dan meredakan peradangan
  • Menyamarkan pori-pori
  • Meregenerasi sel-sel kulit
  • Membuat kulit wajah lebih kenyal dan lebih halus. 

Nah buat teman-teman yang memiliki keluhan kulit kusam dan penuaan dini sepertinya bakalan cocok banget menggunakan Scarlet Brightly Essence Toner ini.  Di dalam butiran boba yang disebut beads ini itu terdapat kandungan Niacinamide yang dapat  membantu untuk mencerahkan kulit, menyamarkan pori-pori besar dan menyamarkan noda hitam.


Asyiknya lagi produk Scarlett Brightly Essence Toner ini aman lho digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.  Meski demikian lebih dianjurkan lagi untuk konsultasi terlebih dahulu ke dokter sebelum pemakaian.


Cara Menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner


Scarlett Brightly Essence Toner ini memiliki tekstur cair, dimana saat digunakan memberikan efek seperti mint ke kulit sehingga selanjutnya akan terasa segar.  Untuk cara penggunaannya sama saja dengan toner yang lain, yaitu: 

Tuangkan essence toner secukupnya ke kapas kemudian usapkan perlahan ke wajah kita diamkan hingga meresap. Lalu setelah itu teteskan lagi ke telapak tangan sebagai essence kemudian tap tap ke wajah.

Selain menggunakan kapas, bisa juga langsung dituangkan ke tangan.  Cuci kedua tangan kita kemudian tuangkan essence toner ini ke telapak tangan, kemudian tepuk-tepuk perlahan ke wajah supaya meresap secara maksimal. 

Scarlett Brightly Essence Toner ini juga bisa digunakan dengan rangkaian facecare Scarlett lainnya yaitu sesudah menggunakan facial wash dan sebelum menggunakan serum.


Kemasan Scarlett Brightly Essence Toner


Scarlett Brightly Essence Toner ini dikemas dalam botol plastik bening bernuansa pink muda ukuran 100 ml.  Tutupnya berwarna bening sehingga packagingnya terlihat elegant.  Dilengkapi dengan pump sehingga memudahkan saat kita menuangkan toner ini.  Box kertasnya berwarna putih di sisi depan dan belakang serta berwarna pink di sisi kanan dan kiri.



Seperti produk Scarlett yang lainnya kemasan box dan botol plastiknya sangat informatif karena berisi informasi ingrediants lengkap, petunjuk cara penggunaan, anjuran penggunaan dan no registered BPOM RI.  Seperti biasa juga di kemasan box nya kita akan menemukan hologram tanda keorsinilan produk.




Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi tempat pembelian produk Scarlett ini seperti biasa saya informasikan ya.  Gampang kok karena bisa melalui beberapa media sosial yang tersedia yaitu:

Line        : @scarlett_whitening
Shopee    : @Scarlett_Whitening
Shopee Mall  : Scarlett Whitening Official Shop
WA          :  0877-0035-3000

Nah teman-teman cukup sekian dulu tulisan Cerita Ida tentang Review Scarlett Brightly Essence Toner ini ya.  Semoga bermanfaat :)


23 komentar :

  1. Lucu banget ada bobanya. Jadi penasaran pingin coba, deh. Scarlett whitening memang udah terkenal bagus, sih

    BalasHapus
  2. wow udah ada tonernya, aku terakhir pakai masih mserum sama moisturizer aja kak :) keren ya makin lengkap rangkaian skincare dari Scarlett ini

    BalasHapus
  3. Saya juga pake toner dari scarlett ini mba, seger ya ke wajah. Saya suka kemasannya pake pump gitu, jadi mudah ��

    BalasHapus
  4. Setelah baca , makin pengen nyoba scarlett yang belum juga kesampaian sejak awal tahun. Sekarng tambah sudah ada tonèr juga.

    BalasHapus
  5. Jadi tidak boleh kwartir dgn masalah kulit ya Mbak, sudah ada Scarlett
    Whitening. Sdh memberikan bukti merwat kulit utlk lebih cerah ya.

    BalasHapus
  6. wah Scarlett ini makin komplit produknya ya.. Jadi makin penasaran pengen coba nih..

    BalasHapus
  7. penasaran banget sama Scarlett Brightly ini mbak. Lihat ada bobanya jadi kepo banget, pastinya sangat cocok untuk wanita yang selalu menjaga kesehatan kulit wajahnya. Apalagi manfaatnya banyak banget, pasti deh produk ini banyak disukai para wanita.

    BalasHapus
  8. huaaa aku kepo deh sama Tonernya, sekarang sih lagi pake krimnya nih aku mba, kayanya enakeun di wajah yaa tonernya ini tuh

    BalasHapus
  9. Wiih...aku baru tahu banget, teh.. kalau ada varian Scarlett Brightly Essence Toner dan aman untuk ibu hamil juga menyusui.
    Impian mendapatkan kulit tetap cerah dan sehat, kini bukan impian lagi.

    BalasHapus
  10. Nah ini yg daku cariiii
    aku tuh pengin banget rutin pakai toner, tapi yg bener2 efektif gitu buat kulit
    kapan2 mau pakai ini ahhhh

    BalasHapus
  11. Wah ini cocok untuk saya ini mba, soalnya masalah utama saya saat ini kulit wajah yang kusam padahal rajin minum air putih lho

    BalasHapus
  12. Lucu ya mbak ada bobanya hahaha ini kayaknua yg terbaru ya mbak? Belum nyobain nih, soon deh masuk ke wishlist dulu hihihi

    BalasHapus
  13. Scarlett keren banget punya produk tonernya juga, selain body foam dan utk perawatan mukanya. Manfaatnya mencerahkan kulit dambaan setiap wanita. Apalagi penggunaannya pun memudahkan banget ^_^

    BalasHapus
  14. Wah unik banget nih tonernya dispray gtu, enak menurutku akan menghindari potensi tumpah yaa
    Manfaatnya juga cukup banyak gak cuma melembabkan dan mencerahkan tapi juga bisa membantu mengganti sel2 kulit mati ya TFS

    BalasHapus
  15. waaah makin banyak ya product Scarlett yang bisa kita pakai dan coba juga ya mba

    BalasHapus
  16. Rangkaian perawatan wajah dari Scarlett nggak kalah complete ya dari bodycarenya. Sekarang udah ada juga tonernya dengan kemasan yang oke banget nih jadi lebih praktis juga penggunaannya

    BalasHapus
  17. Kelihatannya Scarles Brighly Essence Toner bisa buat kulit sensitif yach. Wah nanti mesti dicoba.

    BalasHapus
  18. Suka banget kalau liat dan baca-baca reviewnya produk Scarlett tuh, pasti menarik banget. Pengen nyobain belum kesampaian juga huhuu... suka dari packagingnya yang tampil menarik dan eye catching ya :)

    BalasHapus
  19. Suka banget lihat kemasannya, apalagi dengan reviewnya. Bikin pengen nyoba pakai scarlett brightly essence toner.

    BalasHapus
  20. baru tau Scarlet punya Btrightly Essence Toner juga

    selama ini pakai serum, day cream dan night cream, hasilnya fleks menipis, wajah jadi cerah

    BalasHapus
  21. Produk Scarlett yang toner belum pernah aku coba mba. Jadi penasaran juga mau coba. Apalagi sudah teregistrasi oleh BPOM

    BalasHapus
  22. Pas banget, aku lagi pakai ini juga nih. Dan pertama kali pakai kaget, kok ada efek agak pedes gitu di muka. Haha

    Ternyata memang seperti itu ya.

    BalasHapus
  23. aku penasaran dengan produk ini, karna banyak temanku mngatakan produknya bagus, namun kondisi wajahku yang sensitif, aku jadi was-was mo coba produk baru.

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^