blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

11 Apr 2023

Review C-Power Face Mist dan C-Power Serum dari Scarlett





Review C-Power Face Mist dan C-Power Serum dari Scarlett  Berpenampilan yang cantik dan segar merupakan impian banyak perempuan.  Termasuk saya juga dong pastinya. Perempuan mana sih yang tidak suka terlihat cantik, terlebih terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya ?  Untuk terlihat cantik, perempuan terkadang rela berkorban merogoh saku cukup dalam untuk mendapatkan hasil yang optimal agar bisa tampil cantik dan menarik.

Padahal untuk tampil cantik dan segar sebenarnya tidak perlu mahal ya kan teman-teman.  Asal kita bisa bergaya hidup secara sehat dan teratur.  Selain itu juga untuk tampil cantik dan segar kita harus rajin merawat kulit wajah dengan menggunakan produk kecantikan yang memiliki fungsi yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kita.  

Begitu banyak produk kecantikan di pasaran,  rasanya cukup sulit untuk memilih yang tepat dengan kulit wajah kita.  Terlebih di usia yang sudah semakin matur seperti saya.  Rasa-rasanya perlu semakin memperhatikan wajah dengan produk skincare yang sesuai untuk mengurangi tanda-tanda penuaan yang sudah tampak di sana-sini.  Untuk hal ini pula lah sudah beberapa minggu ini saya mencoba produk terbaru dari Scarlett yaitu C-Power Face Mist dan C-Power Serum.


Review Produk Kecantikan C-Power Face Mist Scarlett dan C-Power Serum Scarlett


Sudah sering mendengar kalau produk kecantikan yang mengandung Vitamin C dikenal dapat mencerahkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan.  Makanya saya senang banget dong saat Scarlett mengeluarkan dua produk yang tak terpisahkan yaitu "C Power Face Mist Scarlett" dan "C Power Serum Scarlett".  Kabarnya kedua produk ini sudah muncul di pasaran sejak November 2022 yang lalu.

Saya pikir sepertinya ini  bisa menjadi pilihan yang tepat yang dapat membantu agar proses penuaan di wajah tidak terlalu nampak.  Hal ini mengingat sebelumnya selama ini sudah banyak produk Scarlett yang saya gunakan.  Ada beberapa tulisan di blog Cerita Ida ini merupakan tulisan review beberapa produk Scarlett.  Misalnya saja produk body care Scarlett di sini dan untuk produk skincare di sini  di sini, juga terus ada di sini dan di sini.

Terlebih klaimnya Duo C-Power ini 50x lebih powerful dari vitamin C tradisional lainnya karena produk ini memiliki ingredient utama yaitu THD Ascorbate.  Unsur bahan utama THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) ini merupakan vitamin C yang 50x lebih kuat dari Asam Askorbat standar.  

Kandungan ini dipercaya memiliki manfaat untuk membantu melindungi kulit dari efek negatif dari paparan sinar UV.  Selain itu juga dapat membantu mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus serta menjaga kelembapan kulit.


Apa itu C-Power Face Mist Scarlett?


C-Power Face Mist Scarlett adalah produk kecantikan berbentuk semprotan yang mengandung vitamin C dan bahan-bahan alami lainnya untuk memberikan efek mencerahkan dan melembapkan pada kulit wajah. Produk ini dapat digunakan sebagai toner setelah membersihkan wajah atau sebagai semprotan segar kapan saja di siang hari.

C-Power Face Mist ini penggunaannya anti ribet, tinggal menyemprotkan saja ke area wajah kita.  Pokoknya pendek kata produk yang satu ini 'gua banget deh'.. hehe. Di bawah ini saya paparkan beberapa kelebihan dari C- Power Face Mist Scarlett yang membuat saya sangat suka dengan produk yang satu ini.

Kelebihan C-Power Face Mist Scarlett


Beberapa kelebihan dari produk C-Power Face dari Scarlett ini antara lain adalah:

Mencerahkan kulit: Vitamin C adalah bahan aktif utama dalam "C Power Face Mist Scarlett". Vitamin C dikenal dapat mencerahkan kulit dan memberikan tampilan yang lebih segar.  Klaimnya produk ini bisa menyamarkan bintik hitam pada wajah dan menyerap minyak berlebih di wajah kita lho...

Melembapkan kulit: Produk ini juga mengandung bahan alami seperti aloe vera dan witch hazel yang dapat membantu melembapkan kulit dan membuatnya terasa lebih lembut dan halus.

Mudah digunakan: Produk ini berbentuk semprotan sehingga mudah digunakan kapan saja dan di mana saja.  Kita bisa membawanya ke kantor atau selalu menyimpannya di dalam tas  untuk digunakan sebagai semprotan segar pada kulit wajah.

Selain itu C-Power Face Mist ini bisa digunakan saat sebelum dan sesudah kita menggunakan make up, agar hasil riasan kita bisa lebih bagus.  Perlu diperhatikan saat menggunakan produk ini adalah hindari area mata kita. 

Untuk itu saat  menyemprotkan C-Power Face Mist ini kita harus mejamkan mata kita, mulut pun harus dalam kondisi tertutup, jangan lupa sebelum digunakan botolnya dikocok dulu. Setelah itu semprotkan ke wajah kita, dengan jarak 15-20 cm. Diamkan selama beberapa saat sampai C-Power Face Mist ini meresap.  Untuk penyimpanannya hindari dari terkena sinar matahari langsung.

C-Power Mist Scarlett ini memiliki tekstur yang watery yang saat kita semprotkan keluar dalam bentuk butiran yang sangat halus sehingga mudah menyebar merata di kulit wajah kita.  Aromanya enak menyegarkan serasa ada jeruk manis di hadapan kita.

C-Power Face Mist dikemas dalam botol plastik transparan ukuran 100 ml.  Tutup botolnya model pump yang memiliki jangkauan semprot cukup luas. Botolnya aman tertutup rapat, anti tumpah meski kita simpan dalam posisi tidur.



 Apa itu C-Power Serum Scarlett?


Produk kedua yang merupakan produk tak terpisahkan dari C-Power Face Mist adalah C-Power Serum Scarlett.  Setelah menggunakan C-Power Face Mist kita bisa menggunakan C-Power Serum Scarlett.  Serum yang satu ini mengandung lima bahan utama yang memiliki segudang manfaat untuk kulit wajah kita.  Selain itu juga terdapat tambahan lainnya yang dapat membantu proses perawatan kulit kita.

C-Power Serum Scarlett merupakan produk kecantikan berbentuk serum yang mengandung vitamin C dan bahan-bahan alami lainnya untuk memberikan efek mencerahkan dan mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Produk ini dapat digunakan sebagai perawatan rutin di pagi dan malam hari.

Kelima bahan utama itu adalah THD (Tetrahexydecyl Asorbate) yang bermanfaat membantu melindungi kulit ari efek buruk paparan sinar UV, mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus serta menjaga kelembapan kulit.

4D Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembapan kulit, merawat keremajaan kulit membantu menghidrasi kulit, menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus serta menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

Labtobacillus/Hydrolyzed Collagen ferment Filtrate Extract untuk melembapkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Camelia Sinesis Leaf Extract memberi manfaat untuk mencegak efek buruk paparan sinar matahari, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus serta membantu menjaga kelembapan kulit.

Selain kelima kandungan utama tersebut C- Power Serum juga mengandung beberapa kandungan lainnya yang memiliki manfaat yang baik untuk proses perawatan kulit.


Kelebihan C-Power Serum Scarlett


Beberapa kelebihan dari C-Power Face Mist dari Scarlett ini adalah antara lain:

Mencerahkan kulit: Seperti C-Power Face Mist Scarlett, C-Power Serum Scarlett juga mengandung vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulit dan memberikan tampilan yang lebih segar.

Mengurangi tanda-tanda penuaan: Produk ini juga mengandung bahan-bahan antioksidan seperti vitamin E dan CoQ10 yang dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

Mudah diserap: C-Power Serum dari Scarlett ini memiliki konsistensi yang ringan dan mudah diserap oleh kulit wajah.  Kita dapat menggunakan produk ini sebagai perawatan rutin di pagi dan malam hari.  

Cara menggunakan C-Power Serum Scarlett ini juga mudah, buka penutup botolnya lalu teteskan 2 sampai 3 tetes serum ke telapak tangan kita lalu usapkan serum di kulit wajah secara merata sambil kita pijat-pijat perlahan.  Diamkan beberapa waktu sampai meresap ke dalam kulit wajah kita.

Tekstur dari C-Power Serum Scarlett ini cair sedikit kental dengan warna agak kekuningan sehingga berkesan keruh.  Meski agak kental tetapi produk ini mudah diratakan, tidak terasa lengket.  Selain itu juga terasa cukup cepat daya serap ke kulit wajah kita.

Menurut saya aroma dari C-Power Serum ini cukup enak seperti rempah-rempah tapi tidak strong sehingga mudah hilang jadi untuk aroma ini sepertinya mudah untuk bisa diterima oleh semua orang walau tidak menyukai aroma rempah-rempah.

Kemasan dari C-Power Serum Scarlett ini berupa kaca frasted berukuran 15 ml dengan tutup model pump yang berfungsi sebagai aplikator.  Kemasannya merupakan paduan putih dan orange dengan ilustrasi gambar jeruk yang minimalis.  Secara keseluruhan kemasannya sangat praktis dan higienis.

Di kemasan kedua produk ini, seperti produk Scarlett yang lainnya terdapat berbagai informasi yang sangat dibutuhkan pemakainya.  Informasi itu seperti manfaat, ingredients, expired date, how to use, nomor BPOM RI dan seperti biasa di setiap kemasan Scarlett asli selalu ada hologram yang menunjukkan keaslian produk ini yang bisa kita cek di web resmi Scarlett Whitening di link berikut ini: https://verify.scarlettwhitening.com .

Yang lebih menyenangkan dan membuat nyaman kedua produk ini sudah HALAL dan terdaftar di BPOM.  Kedua produk ini aman pula untuk ibu hamil dan menyusui terutama untuk ibu hamil yang sudah melewati trimestes kedua serta terlebih dahulu sudah berkonsultasi dengan dokter kandungannya. 

Harga produk satuannya dibandrol Rp75.000,- .  Bisa kita beli melalui berbagai platform pembelian Scarlett seperti di instagram, WA, Tiktok, Line dan di Ecommerce seperti Lazada, Shopee, serta Tokopedia.  Teman-teman juga bisa mengecek langsung dengan mengklik tautan berikut ini: https://linktr.ee/scarlett_whitening .

Alhamdulillah sejauh ini saya cocok dengan kedua produk ini, namun tentunya sebagai produk yang mengandung bahan aktif seperti vitamin C dan bahan alami lainnya, penting untuk mencobanya sedikit-sedikit terlebih dahulu untuk menghindari reaksi alergi atau iritasi pada kulit. Selain itu tentunya konsistensi sangat penting,  produk ini perlu digunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Secara keseluruhan, C-Power Face Mist Scarlett dan C-Power Serum Scarlett ini merupakan produk kecantikan yang layak dicoba untuk teman-teman yang mencari produk yang mudah digunakan dan efektif dalam memberikan efek mencerahkan dan mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.  Semoga tulisan Review C-Power Face Mist dan C-Power Serum dari Scarlett ini bisa membantu teman-teman yang membutuhkannya.  Selamat mencoba :D 

13 komentar :

  1. gemes banget sama kemasannya, scarlett emang top deh, banyak varian dan produk baru yang bisa memanjakan kulit wajah tanpa khawatir over budget dan hasilnya juga bagus

    BalasHapus
  2. aku udah cobain mba, dan beneran memudarkan bintik hitam bekas jerawat aku, kalau face mist nya aku suka banget karena bikin kulit lembap dan seger

    BalasHapus
  3. untuk cuaca yang panas dan kering, enak banget memang jika wajah dibuat segar dengan face mist. Aku juga punya face mist andalan mba

    BalasHapus
  4. Kemasannya seger banget deh. Jadi pengen coba varian scarlett yang ini. Selama ini baru coba lotionnya aja haha

    BalasHapus
  5. Wah ini senjata buat jaga kesegaran kulit wajah buat yang sedang mudik nih, soalnya kemasannya tuh travel friendly ya

    BalasHapus
  6. Wajah yang sehat bikin senang hati kita ya. Perawatan wajah bukan buat orang lain tapi kalau diri sendiri merasakan pasti bahagia sekali.

    BalasHapus
  7. Aku belum cob ayang varian ini, selama ini baru pakai yang face care scarlett whitening. Anakku yang remaja pakai juga cocok banget

    BalasHapus
  8. Aku belum nyobain nih yang face mist sama power serumnya. Jadi pengin beli, kebetulan serum udah mau habis.

    BalasHapus
  9. Jadi makin pengen nyobain face serum dan mist ini teh, Kalau ada kandungan vitamin C-nya biasanya emang bisa melindungi dari efek buruk sinar UV dan meremajakan kulit jd bikin keliatan awet muda gtu. Mau nyari ah di apotek modern deket rumah ntr.

    BalasHapus
  10. nah enaknya produk2 scarlett ini tuh udah ada BPOMnya.. jadi ga khawatir, dan untuk lihat keaslian produk jg ada. nice sih menurutku. makin banyak produk yg jadi faveku dr scarlett ini

    BalasHapus
  11. sekarang sih gak perlu merogoh kantong lebih dalam ya untuk dapatkan kebaikan Vitamin C untuk kulit wajah, udah ada produk Scarlett, C-Power face mist dan C-Power Serum yang bisa kita gunakan. Kebetulan banget nih saya juga sedang pakai ini lho, dan rasanya senang banget, kulit berasa jadi lebih sehat dan lembab sepanjang hari apalagi saat cuaca yang panas belakangan ini.

    BalasHapus
  12. Penasaran dengan face niatnya, jarang dapat yang dengan kandungan vitamin C. Klo serum udah banyak di pasaran. Patut dicoba sih ini

    BalasHapus
  13. Banyak review positif dari produk scarlet ini, jadi pengen coba :)

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^