blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

23 Agu 2021

Review Scarlett Glowtening Serum

Review Scarlett Glowtening Serum


Di masa PPKM yang terus diperpanjang ini memang kalau kita enggak bisa memenej diri bakalan kebawa santai terus.  Di rumah terus, mungkin yang tidak memiliki banyak kerjaan bakalan keasyikan dan akhirnya banyak membuang waktu untuk hal yang tidak perlu seperti kebanyakan nonton, asyik rebahan di kamar,  stalking akun orang lain dan kegiatan useless lainnya.... Jangan begitu ya teman-teman...hehe...

Imbasnya kalau hidup santai dan hanya jadi kaum rebahan  semuanya jadi serba malas deh.  Jadi mager karena pewe dengan kondisi sekarang ini.  Akhirnya jadi malas merawat diri, bahkan untuk mandi pun kadang jadi enggan.  Untuk poin merawat diri Cerita Ida sudah membuat review tentang produk bodycare dan skincare Scarlett di sini dan di sini.

Jadi semoga kita tidak terbawa suasana dan tetap berusaha menggunakan waktu kita untuk hal yang produktif.  Makna dari produktif sendiri kalau prinsipku kalau tidak membuahkan pahala ya harus menghasilkan fulus deh hehe.... Oya berbicara tentang review an scarlett tadi sekarang saya lagi mencoba produk baru dari Scarlett yaitu Scarlett Glowtening Serum.


Review Scarlett Glowtening Serum

Jadi seperti ketagihan dengan produk Scarlett nih setelah puas dengan produk Scarlett Whitening Bodycare lanjut ke skincare nya dong.  Nah produk yang terbaru ini klaimnya bikin wajah kita jadi glowing, duh siapa dong yang engga ingin glowing ya..hehe..

Nah pada kesempatan ini saya ingin menulis Review Scarlett Glowtening Serum setelah memakai produk ini lebih dari seminggu.  Seperti serum Scarlett yang aku review sebelumnya tekstur dari Scarlett Glowtening ini tidak lengket, mudah di blend-nya dan gampang menyerap.  

Bedanya kalau Scarlett Glowtening Serum ini warnanya putih seperti susu.  Saya juga suka dengan aroma herbal yang cukup kuat jadi pas memakainya kerasa segar gitu.  Tapi kalau soal wangi ini memang tergantung selera juga ya teman-teman .... kalau saya sih memang yess suka...


Kandungan Scarlett Glowtening Serum

Setiap kali setelah memakai serum ini memang terasa lebih glowing dan terasa lembab dan kenyal tapi mungkin ini efek sesaat saja sepertinya.  Kalau ingin glowing permanen tentu saja tidak bisa sim salabim abdakadabra sekali pakai langsung berubah hehe...  Butuh proses, konsisten dan rajin menggunakannya.  

Kandungan serum Scarlett Glowtening Serum ini terdiri dari 

Tranexamide Acid yang berfungsi meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV serta meratakan warna kulit.  

Niacinamide, mempunyai fungsi melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam dan mengendalikan produksi minyak pada wajah. 

Geranium Oil,  menyamarkan garis halus pada wajah, mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan.

Allantoin  kandungan ini kaya dengan antioksidan sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Selain itu masih ada kandungan lainnya seperti Olive Oil, Aloe vera dan Calendula.  Dengan semua kandungan itu membuat wajah saya serasa lebih cerahan dan lebih lembab setelah pemakaian lebih dari satu minggu.

Klaim Produk Scarlett Glowtening Serum:


Dengan semua kandungan di atas yang bagus untuk kulit wajah,  yang membuat tone kulit wajah saya naik setingkat deh, sedikit lebih cerahan.  Entah perasaan saya atau memang seperti itu ya hehe... Tapi itu memang sesuai dengan klaim produk Scarlett Glowtening Serum ini yaitu:

Membantu mencerahkan kulit wajah

Membantu menjadikan tekstur kulit jadi lebih baik

Kulit wajah menjadi lebih kenyal.


Cara Pemakaian Scarlett Glowtening Serum

Cara pemakaian dari produk Scarlett Glowtening Serum ini sama saja dengan produk serum Scarlett yang lainnya. Teteskan dua hingga tetes serum Scarlett Glowtening Serum ini pada kulit wajah, usap dan pijat perlahan secara merata pada kulit wajah yang sudah kita bersihkan terlebih dahulu.  

Setelah serum merata di kulit wajah kita, diamkan beberapa saat agar serum ini meresap ke dalam kulit wajah.  Gunakan serum ini tiap pagi hari setelah bangun tidur, kemudian malam hari sebelum bangun tidur untuk hasil yang lebih maksimal.


Kemasan Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum ini dikemas dalam botol kaca mungil ukuran 15 ml dengan aplikator pipet berwarna putih susu.  Box kertasnya bewarna dominan putih dengan paduan soft pink.  Saat dibuka boxnya di dlama terdapat kemasan plastik yang berfungsi agar botol tidak bergeser di dalam box.

Seperti produk Scarlett yang lainnya kemasan box sangat informatif berisi informasi ingredients lengkap, cara penggunaan, anjuran pemakaian, anjuran penyimpanan dan juga hologram tanda keorsinilan produk, dan no registered BPOM RI. Sama hal dengan produk Scarlett lainnya harganya affordable yaitu Rp75.000,-.



Senang sekali ada produk Scarlett ini karena selain produknya bagus harganya pun cukup ramah di kantong.  Seperti produk Scarlett lainnya sepertinya bakalan rutin menggunakan Scarlett Glowtening Serum ini.  

Oya buat teman-teman yang membutuhkan informasi tempat pembelian produk Scarlett ini, gampang kok, bisa via beberapa media sosial yang tersedia yaitu:

Line     : @scarlett _whitenin

Shopee :  @Scarlett_Whitening

Shoppe Mall: Scarlett Whitening Official Shop

WhatsApp : 0877-0035-3000

Nah teman-teman cukup sekian dulu tulisan Cerita Ida tentang Review Scarlett Glowtening Serum ini semoga ada manfaatnya ya.... :D


13 komentar :

  1. He he he....saya termasuk orang yang kurang care dengan perawaan kulit wajah. Jadi terdorong buat lebih rajin merawat niih...tx ya..

    BalasHapus
  2. Hampir semua produk Scarlett aku udh coba, cuma yang glowtening belum. Produk Scarlett jujur bagus dan aku cocok semua.

    BalasHapus
  3. Ada efek mencerahkan juga, ya. Liat bahan2 aktifnya memang kebayang sih, hasilnya bakal sebagus itu.

    BalasHapus
  4. ah..Scarlett makin kumplit ya produknya dan uniknya harga tiap produk sama euy.. terima kasih infonya mba. pengen nyoba juga nih..

    BalasHapus
  5. Aku belum pernah pakai produk Scarlett serum ini, Mbak. Jadi pengen beli Scarlett serum ini setelah baca postingan ini nanti kalau pas lagi ada promo gratis ongkir dan diskon 50%.

    BalasHapus
  6. Wah, Scarlett produknya lengkap. Aku tertarik sama serumnya yang ini nih karena ternyata ada khasiatnya yang bisa menyamarkan garis halus di wajah dan antioksidan.

    BalasHapus
  7. ternyata ada facecare juga ya dari scarlett. Scarlett Glowtening Serum teksturnya tidak terlalu kental ya, sepertinya cepat meresap.

    BalasHapus
  8. Baru tau ada serum dr scarlett, saya itu punya peer dr dulu buat treatment wajah hehe.. Apalagi treatment sebelum tidur.. Coba deh, mau ceki2 face care ini

    BalasHapus
  9. produk scarlate udah ndak perlu dipertanyakan lagi, soalnya harga dan kualitasnya amat sangt baik. Rak heran jika amat sangat banyak dijual dipasaran araupun online

    BalasHapus
  10. Varian serum Scarlett nambah lagi, yaay, punyaku yang brightening belum habis. Jadi penasaran ingin mendapatkan tone kulit setingkat lebih glowing soalnya yang brightening membuat flek hitam sedikit memudar

    BalasHapus
  11. yihaaa, produk skincare terbaru lagi dari Scarlett.
    kayaknya semua produknya mengandung Niacinamide yaa Mbak yang memang bagus untuk bantu kesehatan kulit ya.
    dari namanya aja udah bisa ketahuan ya ini bakalan bisa buat wajah jadi glowing ya, kulit wajah juga jadi bisa lebih kenyal, asyiik nih bisa kayak kulit remaja lagi dong ini.

    BalasHapus
  12. Wah aku baru tahu kalau Serum Scarlett ada yang putih susu seperti itu
    Aku pake juga plus sama face wash-nya
    Bikin nyaman banget di kulit wajah

    BalasHapus
  13. Perawatan makin hepi ya mba, dengan serum scarlett
    soalnya menjaga wajah tetap cerah ini PR banget buat kita

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^