blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

16 Agu 2019

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Resmi OPPO Reno di Indonesia

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Resmi OPPO Reno di Indonesia   Beberapa waktu lalu saya kan hadir di acara peluncuran Reno Series di BEC 2 Lantai G. ah mupeng banget dengan OPPO Reno Series terbaru ini.  Jadi pengen mengupas tuntas smartphone keren ini karena akhirnya yang ditunggu-tunggu para penggemarnya datang juga nih.  Smartphone terbaru dari OPPO ini akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Ini dia OPPO Reno Series yang digadang-gadang memiliki kemampuan 10x Hybrid Zoom dan fotografi setara dengan kamera profesional.



Buat yang belum tahu nih, OPPO Reno 10x Zoom dan OPPO Reno merupakan seri perdana dari OPPO Reno Series. Kehadiran OPPO Reno jadi gebrakan di pasaran smartphone high end, karena seri ini dianggap memiliki kualitas kamera yang super.  Duh gimana gak bikin mupeng coba, sempet nyoba-nyoba di sana, tampilan fisiknya aja sudah oke nih Kamera depannya didesain unik mirip sirip ikan, dinamai pivot rising 16 MP Camera.

OPPO memang telah menjadi perintis kamera tanpa notch alias poni. OPPO juga berhasil mewujudkan desain layar fullscreen namun dengan kualitas gambar yang tetap tajam dan cerah.


Nah, untuk OPPO Reno, OPPO menawarkan layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,4 inchi berdesain panoramic dan sudah beresolusi Full HD+. Rasio screen to body nya sebesar 93,1% serta keseluruhan layarnya juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 6 serta sensor finger print di dalam layar. Gimana engga keren coba ..hehe..

INOVASI KAMERA OPPO RENO

Dan ternyata beberapa fotografer profesional telah memberikan klaim bahwa hasil kamera OPPO Reno setara dengan kamera DSLR.  Wah mantap kan ya.. sSbut saja Darwin Triadi dan Barry Liem yang sudah menggunakan OPPO Reno 10x Zoom, pastinya untuk OPPO Reno juga akan bersaing. Lalu, apa sih yang bikin OPPO Reno ini mampu menyaingi kamera DSLR?


OPPO Reno ini memiliki kamera utama ganda dengan lensa utama beresolusi 48MP menggunakan Sony IMX586 sebagai sensornya dan lensa kedua beresolusi 5MP dilengkapi dengan depth sensor. Kamera depannya juga mengusung pivot rising camera beresolusi 16MP.

Selain itu ada juga terdapat fitur Ultra Night Mode 2.0 versi terbaru yang fungsinya adalah untuk memudahkan penggunanya mengambil foto pada keadaan low light, misalnya pada malam hari. Fitur ini mampu meningkatkan kecerahan serta kejernihan foto yang diambil pada kondisi low light.

OPPO Reno juga punya teknologi berbasis Artificial Intelligence bernama AI Scene Recognition, sehingga kamera OPPO Reno mampu memberikan pengaturan yang paling cocok untuk skenario foto yang akan diambil. 



Ternyata inovasi yang ditawarkan oleh OPPO Reno tidak sampai di situ saja, loh. Untuk sektor kamera selfi nya, OPPO Reno menghadirkan desain pivot rising. Yaitu kamera selfie akan naik dari dalam smartphone hanya dalam waktu 0.8 detik saja. Desain Pivot Rising diklaim minim energi, sehingga baterai OPPO Reno lebih awet. Kamera selfie beresolusi 16 MP ini dilengkapi dengan soft light juga, loh.

PERFORMA PRIMA OPPO RENO

Eh OPPO Reno tidak hanya jago di kamera saja, tapi juga mempunyai performa yang prima. OPPO Reno didukung oleh prosesor octa core 2.2 GHz Snapdragon 710, RAM 6 GB serta ROM  256 GB yang pasti bakalan asyik kalau diajak ngebut juga, nih.

OPPO Reno juga mendukung fitur Smart Bar, jadi memungkinkan penggunanya untuk menjalankan aplikasi lain ketika sedang menjalankan sebuah aplikasi. Dengan kata lain, OPPO Reno mampu dua aplikasi dalam satu waktu. 

Selain itu OPPO Reno juga sudah dibekali dengan teknologi VOOC 3.0 yang mampu mengisi daya baterainya yang sebesar 3,765 mAh dengan sangat cepat. Mampu mengisi baterai sampai penuh hanya dalam waktu 80 menit.Jadinya asyik nih waktu mengisi jauh lebih hemat ya…




Kehadiran OPPO Reno bisa menjadi pesaing untuk smartphone high-end lainnya. Desainnya yang elegan, layar panoramic fullscreen, sistem operasi dan yang terpenting kualitas kameranya yang setara kamera profesional, mampu memberikan pengalaman maksimal kepada penggunanya. Enak dipandang, enak disandang, enak dipakainya juga nih hehe…

OPPO Reno bisa menjadi solusi yang menginginkan smartphone dengan fitur yang lengkap dan mumpuni. Dengan OPPO Reno, penggunanya bisa mendapatkan paket lengkap dari komunikasi, kenyaman visualitas serta kecanggihan fotografi.

Tertarik memilik smartphone canggih ini? Yuk langsung datangi toko-toko resminya OPPO. Atau bisa lihat-lihat dulu spesifikasinya lebih jelas di sini 

Nah teman-teman cukup sekian dulu tulisan Cerita Ida tentang Ini Dia Spesifikasi dan Harga Resmi OPPO Reno di Indonesia. Semoga tulisan ini bermanfaat ya :)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^