blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

16 Agu 2019

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Resmi OPPO Reno di Indonesia

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Resmi OPPO Reno di Indonesia   Beberapa waktu lalu saya kan hadir di acara peluncuran Reno Series di BEC 2 Lantai G. ah mupeng banget dengan OPPO Reno Series terbaru ini.  Jadi pengen mengupas tuntas smartphone keren ini karena akhirnya yang ditunggu-tunggu para penggemarnya datang juga nih.  Smartphone terbaru dari OPPO ini akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Ini dia OPPO Reno Series yang digadang-gadang memiliki kemampuan 10x Hybrid Zoom dan fotografi setara dengan kamera profesional.



Buat yang belum tahu nih, OPPO Reno 10x Zoom dan OPPO Reno merupakan seri perdana dari OPPO Reno Series. Kehadiran OPPO Reno jadi gebrakan di pasaran smartphone high end, karena seri ini dianggap memiliki kualitas kamera yang super.  Duh gimana gak bikin mupeng coba, sempet nyoba-nyoba di sana, tampilan fisiknya aja sudah oke nih Kamera depannya didesain unik mirip sirip ikan, dinamai pivot rising 16 MP Camera.

OPPO memang telah menjadi perintis kamera tanpa notch alias poni. OPPO juga berhasil mewujudkan desain layar fullscreen namun dengan kualitas gambar yang tetap tajam dan cerah.


Nah, untuk OPPO Reno, OPPO menawarkan layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,4 inchi berdesain panoramic dan sudah beresolusi Full HD+. Rasio screen to body nya sebesar 93,1% serta keseluruhan layarnya juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 6 serta sensor finger print di dalam layar. Gimana engga keren coba ..hehe..

INOVASI KAMERA OPPO RENO

Dan ternyata beberapa fotografer profesional telah memberikan klaim bahwa hasil kamera OPPO Reno setara dengan kamera DSLR.  Wah mantap kan ya.. sSbut saja Darwin Triadi dan Barry Liem yang sudah menggunakan OPPO Reno 10x Zoom, pastinya untuk OPPO Reno juga akan bersaing. Lalu, apa sih yang bikin OPPO Reno ini mampu menyaingi kamera DSLR?


OPPO Reno ini memiliki kamera utama ganda dengan lensa utama beresolusi 48MP menggunakan Sony IMX586 sebagai sensornya dan lensa kedua beresolusi 5MP dilengkapi dengan depth sensor. Kamera depannya juga mengusung pivot rising camera beresolusi 16MP.

Selain itu ada juga terdapat fitur Ultra Night Mode 2.0 versi terbaru yang fungsinya adalah untuk memudahkan penggunanya mengambil foto pada keadaan low light, misalnya pada malam hari. Fitur ini mampu meningkatkan kecerahan serta kejernihan foto yang diambil pada kondisi low light.

OPPO Reno juga punya teknologi berbasis Artificial Intelligence bernama AI Scene Recognition, sehingga kamera OPPO Reno mampu memberikan pengaturan yang paling cocok untuk skenario foto yang akan diambil. 



Ternyata inovasi yang ditawarkan oleh OPPO Reno tidak sampai di situ saja, loh. Untuk sektor kamera selfi nya, OPPO Reno menghadirkan desain pivot rising. Yaitu kamera selfie akan naik dari dalam smartphone hanya dalam waktu 0.8 detik saja. Desain Pivot Rising diklaim minim energi, sehingga baterai OPPO Reno lebih awet. Kamera selfie beresolusi 16 MP ini dilengkapi dengan soft light juga, loh.

PERFORMA PRIMA OPPO RENO

Eh OPPO Reno tidak hanya jago di kamera saja, tapi juga mempunyai performa yang prima. OPPO Reno didukung oleh prosesor octa core 2.2 GHz Snapdragon 710, RAM 6 GB serta ROM  256 GB yang pasti bakalan asyik kalau diajak ngebut juga, nih.

OPPO Reno juga mendukung fitur Smart Bar, jadi memungkinkan penggunanya untuk menjalankan aplikasi lain ketika sedang menjalankan sebuah aplikasi. Dengan kata lain, OPPO Reno mampu dua aplikasi dalam satu waktu. 

Selain itu OPPO Reno juga sudah dibekali dengan teknologi VOOC 3.0 yang mampu mengisi daya baterainya yang sebesar 3,765 mAh dengan sangat cepat. Mampu mengisi baterai sampai penuh hanya dalam waktu 80 menit.Jadinya asyik nih waktu mengisi jauh lebih hemat ya…




Kehadiran OPPO Reno bisa menjadi pesaing untuk smartphone high-end lainnya. Desainnya yang elegan, layar panoramic fullscreen, sistem operasi dan yang terpenting kualitas kameranya yang setara kamera profesional, mampu memberikan pengalaman maksimal kepada penggunanya. Enak dipandang, enak disandang, enak dipakainya juga nih hehe…

OPPO Reno bisa menjadi solusi yang menginginkan smartphone dengan fitur yang lengkap dan mumpuni. Dengan OPPO Reno, penggunanya bisa mendapatkan paket lengkap dari komunikasi, kenyaman visualitas serta kecanggihan fotografi.

Tertarik memilik smartphone canggih ini? Yuk langsung datangi toko-toko resminya OPPO. Atau bisa lihat-lihat dulu spesifikasinya lebih jelas di sini 

Nah teman-teman cukup sekian dulu tulisan Cerita Ida tentang Ini Dia Spesifikasi dan Harga Resmi OPPO Reno di Indonesia. Semoga tulisan ini bermanfaat ya :)


20 komentar :

  1. Mak Idaaa, daku auto-mupeng niih
    Oppo Reno emang ciamiik banget, beneran idaman setiap content creator
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Keren maksimal nih Oppo Reno ya, jadi ngiler deh :)
    Saya mah kalau pilih hape tuh yang paling penting salah satunya kamera kudu keceh, kan buat mengfasilitasi hobi narsis mamak-mamak hahaha

    BalasHapus
  3. Oppo Reno ini keren banget mbak, zoom 10x gambarnya masih bagus dan enggak pecah. Memang menarik banget apalagi untuk foto objek yang jauh.

    BalasHapus
  4. Wah pasti hasil jepretan kameranya bagus ya, seperti hasil jepretan kamera DSLR. Jadi pengin hp keren ini, weekend mau kepoin ah di toko2 resmi Oppo. Aku juga pakai Oppo sih tapi bukan Oppo Reno.

    BalasHapus
  5. Wow,, keren banget OPPO Reno, hasil jepretannya setara DSLR.
    Belum lagi bisa zoom 10X. Biasanya hasil foto HP kalau di zoom kurang memuasakan.
    Mupeng juga aku, mba sama OPPO Reno.

    BalasHapus
  6. OPPO Reno ada fasiltas fast shargingnya ya mbak, enak banget gak harus nunggu lama lagi kalau kehabisan baterai

    BalasHapus
  7. keren yaa, OPPO Reno ini, kalo ada yang sedang cari hape baru nanti saya saranin hape ini ahhh :)

    BalasHapus
  8. hasil foto yang diambil pakai oppo reno ini keren-keren deh, beberapa kali lihat hasil foto yang diupload blogger di instagram mereka

    BalasHapus
  9. Penasaran buat nyobain Oppo Reno ini, mba. Keren banget spesifikasinya :) Wah mengisi baterainya cepat juga ya. HArus punya nih kayaknya :)

    BalasHapus
  10. Harga OPPO Reno memang lumayan banget, deh. Tetapi, setelah saya cobain hpnya memang pantes aja harganya segitu. Kayaknya jadi gak perlu bawa kamera lagi, ya

    BalasHapus
  11. Pengen dong punya hape ini deh, soalnya hobby banget motret objek2 yang menarik �� OPPO Reno ini kisarannya berapa yah kak?

    BalasHapus
  12. Aku sih sama OPPO no complain. Awet banget. Hasil foto juga bagus. Sekarang OPPOku dipakai anak gadis. Pengin deh punya OPPO Reno.

    BalasHapus
  13. Duuuhhh kalo hp nya sekeren ini mah semua kerjaan sosmed bias makin lancer ya kak, aku jai pengen ganti hp juga deh...

    BalasHapus
  14. Wah.. Keren ya spesifikasi handphonenya...
    Jadi pingin punya henpon baru nih, hehehehe.

    BalasHapus
  15. Waw keren banget mba fitur Oppo reno ini, foto yang dihasilkan pun OK punya ya, mantul pokoknya. Buat blogger dan pekerja kreatif macam kita ini pass banget

    BalasHapus
  16. Kamera depannya unik banget ya, bentuk asimetrisnya malah menambah unik penampilannya.

    Dengan spesifikasi yang segitu gaharnya, bakalan pede dong kemana-mana memotret dan ambil video ya. Bisa jadi persenjataan andalan bagi blogger dan penggiat sosmed.

    BalasHapus
  17. wah oppo spesifikasinya selalu bikin mupeng ya apalagi kameranha, beugh juara

    BalasHapus
  18. bikin mupeng nih hp oppo, kameranya selalu juara . btw namanya unik ya Oppo Reno hehe

    BalasHapus
  19. Keren banget Oppo Reno ini, apalagi yang bisa ngezoom itu haha. Tapi yang reno ini pun kalau dikasi aku gak akan nolak. Speknya jg udah mumpuni banget buat selfie dan nyimpen banyak foto

    BalasHapus
  20. oppo memang terkenal dengan kehebatan kamera nya ya mbaa..
    dan oppo reno ini RAM nya besar juga yaa, asik banget bisa instal banyak aplikasi tanpa lemot kalo begitu.. :D

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^