blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

29 Nov 2017

Whizliz.com, Tempat Belanja Perhiasan Online dengan Harga Terjangkau

Kalau ditanya hadiah ulang tahun apa yang diberikan suami yang paling dikenang? Saya pasti langsung menjawab perhiasan..hahaha.... Perempuan mana sih gak senang diberikan perhiasan? Ada sih yang gak suka.  Tapi secara umum para perempuan di dunia ini senang pada yang namanya perhiasan.  Hampir semua perempuan pasti memakai perhiasan dalam tubuhnya minimal anting anting atau cincin..iya kan?


Di era milenial ini, dimana semua sudah serba praktis serba cepat hingga hampir semua aspek kehidupan sudah ber online ria.  Ternyata membeli perhiasan pun sudah bisa dibeli secara online, whizliz.com salah satunya.  Berdiri di bawah bendera PT Lino Walden Teknologi, whizliz.com adalah sebuah e-commerce yang menyediakan berbagai macam perhiasan dari emas dan perak.  Mulai bergerak di platform online sejak Desember 2016 yang lalu dengan perusahaan induk yang sudah memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang perhiasan.

28 Nov 2017

ASUS ZenBook Pro UX550, NoteBook Keren untuk Para Kreator Keren

Si Sulung Ka Zizah yang sekarang sedang kuliah di Turki mengambil jurusan sinema dan karena jurusannya ini pula ia membutuhkan notebook yang mumpuni untuk kuliahnya. Kalau pulang nanti Kaka minta dicarikan notebook yang spesifikasinya cocok untuk dia berkreasi dengan animasi dan yang berhubungan dengan edit mengedit film.  Aa Miqdad juga yang hobi editing video dan di sekolah mengambil jurusan Sosial Media sedang membutuhkan notebook untuk menunjang pelajarannya.

Kalau menurut anak-anak sih yang sudah membandingkan spesifikasi notebook dan mencari yang sesuai dengan kebutuhannya pilihannya jatuh ke ASUS ZenBook Pro U550VD.  Penasaran dong mengapa mereka keukeuh dengan pilihannya itu?  Akhirnya saya searching apa keistimewaan ASUS ZenBook Pro UX550.  Kalau mengapa merek ASUS sih mungkin karena mereka sudah merasa nyaman dengan merk itu, karena ke sekolah juga yang dibawa laptop merah kesayangan bermerk ASUS.  Seperti nya tidak bisa berpaling ke lain merk deh hehe..


24 Nov 2017

Antara Kuala Lumpur dan Thailand, Aku Jatuh Cinta....

Antara Kuala Lumpur dan Thailand, Aku Jatuh Cinta   Kun fayakun, maka terjadilah.., jangan pernah berharap pada makhluk, karena makhluk hanyalah sesuatu yang lemah tidak mempunyai kekuasaan.  Berharaplah pada yang Maha Kuasa, karena bila Dia berkehendak semua akan dimudahkan.  Kira-kira itulah hikmah terbesar yang saya rasakan di perjalanan mendadak traveling ini, betul-betul perjalanan yang mendadak, karena memang begitu tiba-tiba. 


22 Nov 2017

Seru dan Asyiknya Acara Blogger Muslimah Meet Up Bandung

Ahad 5 November adalah hari yang teramat istimewa, karena ini hari ulang tahun pernikahan saya dengan suami yang ke dua puluh tahun.  Tapi hari ini bukan mau cerita tentang itu, ada lagi hal yang istimewa lainnya.  Hari itu saya akan ber Meet Up ria di acara Blogger Muslimah, istimewa dong, karena sudah lama saya sebenarnya kepo dengan Komunitas Blogger Muslimah ini, tapi belum sempat untuk terjun lebih jauh aktif di dalamnya.  Jadi ini kesempatan istimewa sekali untuk saya, Blogger Muslimah bisa meet up ke Bandung...Waah kesempatan langka.. :)

 

Pagi hari sudah bersiap karena memang acaranya lumayan jauh dari rumah, tidak terlalu sulit mencarinya karena memang kemarin sempat 'terpaksa' survey ke tempat acara.  Kok terpaksa..? Iya lah karena saya salah tanggal, hingga datang hari Sabtu nya hihi...Pantes aja di Warunk Together Jalan Lodaya No 63 Bandung tempat acara berlangsung, waktu hari Sabtu sepi-sepi aja, tidak tampak keramaian sebuah acara. Ternyata oh ternyata...si emak rempong nya lagi kumat..salah mengingat hari..  hihi..

5 Nov 2017

CBN Siap Hadirkan 500.000 Jaringan Internet Fiber di Jawa Barat

Seperti suasana Sabtu pagi itu yang begitu cerah ceria, penuh semangat saya bergegas pergi menuju sebuah tempat bernama 23 Paskal.  Datang kepagian, namun sempat menunggu di tempat yang salah akhirnya saya tiba di tempat agak siang.  Namun tidak terlambat juga, teman-teman blogger juga baru beberapa yang datang.  Namun antrian panjang pengunjung begitu mengular, ternyata banyak yang ingin mengikuti acara ini dengan begitu antusias.