blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

31 Agu 2020

Tips Menghemat Listrik untuk Ibu Rumah Tangga



Tips Menghemat Listrik untuk Ibu Rumah Tangga  Ada rasa miris yang tiba-tiba saja menyeruak di dada  saat membaca bahwa masyarakat Indonesia tergolong sangat boros dalam penggunaan energi listrik bila dibandingkan dengan negara lain.  Pemborosan ini disinyalir karena penggunaannya yang dinilai cenderung tidak efisien.

28 Agu 2020

Cara Cerdas Menabung di Masa Pandemi

Cara Cerdas Menabung di Masa Pandemi


Cara Cerdas Menabung di Masa Pandemi  Berbicara tentang menabung, cara  yang paling sering saya lakukan adalah dengan membeli emas baik perhiasan atau pun logam mulia.  Dua-duanya memililki kelebihan tersendiri, kalau perhiasan lebih karena saya perempuan senang dengan keindahan.  Pakai cincin, kalung, anting-anting, gelang adalah hal-hal yang paling perempuan sukai bukan? :D

21 Agu 2020

Upaya PIP Mempercepat Kebangkitan UMKM di Indonesia



Upaya PIP Mempercepat Kebangkitan UMKM di Indonesia  Tidak ada seorang pun yang menyangka kalau ternyata tahun 2020 akan menjadi tahun yang sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.  Pandemi Covid-19 telah mengubah tatanan kehidupan di muka bumi ini.  Begitu banyak sektor yang terdampak yang diakibatkan bencana global ini.

15 Agu 2020

Yuk Mari Kita Mengenal Penyakit Cacar Monyet

Cacar Monyet


Yuk Mari Kita Mengenal Penyakit Cacar Monyet  Kita memang dituntut harus betul-betul menjaga stamina tubuh kita supaya kuat dan tidak mudah terjangkit berbagai penyakit.  Terlebih lagi di masa pandemi ini, menjaga imunitas tubuh wajib adanya kalau kita ingin selamat dari serangan si mungil virus corona covid-19 ini.

13 Agu 2020

Aplikasi HRD untuk Mencetak Slip Gaji Otomatis



Aplikasi HRD untuk Mencetak Slip Gaji Otomatis  Slip gaji sering dianggap remeh oleh sebagian orang. Bentuk slip gaji simpel dan sederhana, tetapi slip gaji mempunyai kegunaan yang cukup penting untuk beberapa keperluan.

7 Agu 2020

Kiat Sukses Berbisnis Kuliner dengan Daftar GoPay

Daftar Gopay


Kiat Sukses Berbisnis Kuliner dengan Daftar GoPay  Tahun 2020 ini memang tahun yang luar biasa, mungkin tidak ada seorang pun yang menyangka di awal tahun ini terjadi suatu hal yang banyak mengubah tatanan kehidupan di dunia.  Makhluk imut, kecil mungil telah sukses menghadirkan wabah yang menyebar hampir ke seluruh pelosok bumi ini.