blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

27 Nov 2019

Sosok Seorang Guru yang Menginspirasi


Sosok Seorang Guru yang Menginspirasi  Baru saja kita memperingati hari guru, sosok yang dikenal dengan sebutan Pahlawan tanpa Tanda Jasa.  Guru yang memiliki dedikasi tinggi merupakan sosok yang jasanya harus selalu kita kenang.  Nah berkaitan dengan ini dan juga dalam rangka berkolaborasi dengan Komunitas Bandung Hijab Blogger maka lahirlah tulisan ini.

26 Nov 2019

ORDER TAS DI PABRIK TAS HARGA MURAH DAN TERPERCAYA


Order Tas di Pabrik Tas Harga Murah dan Terpercaya  Memilih pabrik tas mungkin jadi salah satu pekerjaan yang membingungkan bagi sebagian orang. Apalagi jika kita baru pertama kali berurusan dengan tempat maupun jasa pembuatan tas dengan skala besar. Karena hal ini menyangkut kebutuhan dan juga kepuasan orang banyak.

Namun, sekarang teman-teman tidak perlu bingung. Hal ini disebabkan karena  sudah ada pabrik terkemuka dan terpercaya yang telah  menjadi langganan banyak instansi yaitu CV Oscas Indonesia. Pabrik tas Oscas sendiri sudah berdiri sejak 1989 di Kota Bandung. 

12 Nov 2019

Transportasi Kunci Pengembangan Pariwisata Indonesia



Transportasi Kunci Pengembangan Pariwisata Indonesia  "Serasa di Singapura.."  Saya berkata lirih, takjub juga karena tidak menyangka akhirnya bisa jalan-jalan naik MRT di negeri sendiri. Pertama kali naik MRT di Kuala Lumpur kurang lebih dua tahun yang lalu, sangat excited karena untuk pertama kalinya bisa naik MRT, lalu  sempat juga di Singapura setahun kemudian.  Dan kini merasakan MRT di negeri sendiri serasa dejavu saat berada dalam perjalanan dari Stasiun Yishun Singapura dengan MRT North South Line menuju Stasiun Dhoby Gaut...

11 Nov 2019

4 Tempat Wisata Edukatif di Bogor yang Disukai Anak-Anak


4 Tempat Wisata Edukatif di Bogor yang Disukai Anak-Anak  Teman-teman kali ini Cerita Ida menulis tentang tempat wisata edukatif yang disukai anak-anak.  Berwisata bersama keluarga apalagi anak, tentu saja kita sebagai orang tua akan mengutamakan berkunjung ke tempat yang memiliki wahana edukasi. Seperti mengunjungi tempat wisata di Bogor yang bukan saja ada nilai edukasinya namun semua dikemas dengan menarik. Tempat-tempat ini mungkin tidak asing karena cukup terkenal dan sering diliput media. Kira-kira tempat mana saja ya yang recomended untuk keluarga? Berikut ini kita kupas satu persatu... Yuk ah mari kita simak :)

3 Nov 2019

Uniknya Kampung Ragam Warna Bukan Semata karena Warna-Warni

Kampung Ragam Warna

Uniknya Kampung Ragam Warna Bukan Semata karena Warna-Warni   Waktu menunjukkan pukul 05.15, saat saya tiba di Stasiun Kereta Api Bandung.  Menerobos dinginnya pagi yang beku mengejar Kereta Api Ciremai yang akan berangkat pada pukul 06.15.  Saya memang terbiasa menyiapkan waktu sejam lebih awal dari waktu keberangkatan.  Supaya lebih leluasa dan tidak terburu-buru.  Tidak masalah bila harus menanti lama, bisa digunakan untuk tilawah atau aktivitas bermanfaat lainnya.