blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

31 Jul 2021

Waktu yang Tepat Menasehati Anak

Waktu yang Tepat Menasehati Anak


Waktu yang Tepat Mendidik Anak  Anak adalah amanah bagi orangtuanya, memiliki anak merupakan hal yang diidam-idamkan setiap orangtua.  Memiliki anak yang sholeh dan sholehat adalah harapan dari semua orangtua.  Anak yang sholeh adalah rezeki yang luar biasa karena itu menjadi investasi orangtua di dunia dan di akhirat.

29 Jul 2021

Persiapan Menghadapi Kehidupan di Akhir Zaman

Akhir Zaman


Persiapan Menghadapi Kehidupan di Akhir Zaman  Pandemi covid-19 yang mengubah banyak tatanan kehidupan manusia di dunia ini,  Di tengah duka yang mendalam, tiap hari berita duka datang bertubi  masih saja banyak orang menyepelekan covid-19 ini.  Menganggap ini sebuah konspirasi, kalau memang iya sekali pun ini konspirasi lalu kita bisa apa?  Menentangnya dengan berkoar covid tidak ada lalu kemana-mana tanpa masker?

21 Jul 2021

Belajar dari Nabi Ibrahim AS


Belajar dari Nabi Ibrahim AS

Belajar dari Nabi Ibrahim AS  Kemarin hari Selasa 20 Juli 2020 yang bertepatan dengan 10 Dzulhijah kaum muslim di seluruh dunia merayakan Hari Idul Adha.  Hari dimana umat Islam melakukan prosesi ibadah berupa sapi, kambing, domba, atau unta.

Ibadah ini berawal dari pengorbanan Nabi Ibahim AS yang diperintahkan untuk menyembelih anaknya yang bernama Ismail.  Setelah ikhlas menerima perintah dari Allah SWT, kemudian Allah SWT mengganti Ismail dengan domba jantan dari surga. 

18 Jul 2021

Review Buku How to Master Your Habits

Review Buku How to Master Your Habits


Review Buku How to Master Your Habits  Kali ini Cerita Ida akan sedikit mereview sebuah buku keren yang berjudul How to Master Your Habits.  Butuh waktu lama untuk membaca buku setipis ini, karena banyak ter-skip banyak urusan dan kemalasan.  Tapi setelah baca buku ini jadi serasa tertampar sendiri karena menjadikan kemalasan sebagai kebiasaan.

13 Jul 2021

Tips Agar Selalu Bahagia

Tips Agar Selalu Bahagia


Tips Agar Selalu Bahagia  Banyak orang melakukan apa pun untuk meraih kebahagiaan.  Berbagai cara dilakukan agar cita-cita dan keinginannya dapat terpenuhi, karena berpikir setelah itu akan menjadi bahagia.  Betulkah?

Apakah benar setelah semua keinginan kita terpenuhi lalu kita menjadi bahagia?  Padahal kehidupan di dunia ini bagai kita meminum air laut.  Akan selalu bertambah haus, tak pernah merasa puas.  Setelah mendapat apa yang kita inginkan akan lahir keinginan-keinginan lain.

9 Jul 2021

Visualisasi Data dengan Google Data Studio



Visualisasi Data dengan Google Data Studio Teman-teman pernah mendengar aplikasi google data studio? Yup, benar sekali Google Data Studio ini adalah aplikasi gratis dari google yang akan membantu kita dalam memvisualisasikan data yang kita miliki. Aplikasi ini tentu akan memberikan banyak manfaat kepada para penggunanya.

7 Jul 2021

Tips Beriklan di Facebook

Dedi Kartaji


Tips Beriklan di Facebook   Teman-teman pernahkah beriklan di Facebook? Kalau pernah pastinya teman-teman tidak asing lagi dengan istilah penargetan iklan. So, pada artikel kali ini Cerita Ida akan ,membahas kunci utama dalam menargetkan iklan untuk bisnis kita.

1 Jul 2021

Manfaat Cincau Hitam untuk Kesehatan Tubuh Kita

Manfaat Cincau Hitam

Manfaat Cincau Hitam untuk Kesehatan Tubuh Kita  Pandemi Covid-19 masih saja terus melanda bumi ini, terlebih di negara kita, dimana orang yang terpapar virus ini semakin banyak saja.  Dulu sepertinya ovid-19 ini hanya berita saja, sekarang sudah mendekat di sekitar kita.  Tiap hari terdengar orang-orang yang kita kenal meninggalkan dunia yang fana ini karena virus covid. ini.