blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

24 Okt 2022

Inspirasi dari Rahina Indonesia untuk Wanita Indonesia


Inspirasi dari Rahina Indonesia untuk Wanita Indonesia Sabtu tanggal 15 Oktober 2022 merupakan hari yang saya nantikan karena hari itu  akan mengikuti sebuah acara webinar.  Temanya menurut saya menarik sekali, terlebih salah satu pembicaranya seorang  penulis novel keren yang salah satu novelnya pernah Cerita Ida review di 'sini'.
Ya nama Dini Fitria menjadi salah satu pemikat mengapa saya ingin ikut acara webinar ini.  Webinar bertema Teknik Copywriting Story Telling untuk Bisnis Digital ini juga menghadirkan Tina Rahina Founder Rahina Indonesia dan dimoderatori oleh Ani Berta  seorang blogger senior founder dari Indonesia Social Blogplaner.

16 Okt 2022

Inspirasi Kebaikan dari Koh Steven



Inspirasi Kebaikan dari Koh Steven "Ribuan jenazah sudah saya mandikan tapi belum pernah menemukan jenazah yang seperti ini.." Itulah kesaksian dari pemandi jenazah Koh Steven.  Bagaimana tidak menurutnya jenazah meninggal dalam keadaan bersih tanpa kotoran sedikit pun.

"Sip, Alhamdulillah ada saksinya, kotoran satu pun tidak ada.  Padahal orang meninggal 'amit sewu' (maaf) dicabut nyawanya sama Allah kalau manusia biasa pasti keluar kotoran sama air mani.  Yang kedua kebaikan beliau meninggal Jum'at"

14 Okt 2022

Istana Sublim, Solusi Bisnis Modal Kecil


Istana Sublim

Istana Sublim, Solusi Bisnis Modal Kecil  Sebagai emak-emak yang sok sibuk saya dan teman-teman di kepanitiaan acara atau komunitas sering lho mengalami kesulitan dalam mempersiapkan seragam sebuah acara.  Ya, meski labelnya 'hanya' ibu rumah tangga ternyata banyak juga kegiatan yang saya ikuti.  Mulai dari acara POMG anak-anak di sekolah, komunitas, kewanitaan sampai ke acara pengajian-pengajian.

1 Okt 2022

Kusta dan Disabilitas Identik dengan Kemiskinan, Benarkah?




Kusta dan Disabilitas Identik dengan Kemiskinan, Benarkah?  Saat mengetahui dari akun IG KBR.id bahwa KBR akan mengadakan Talkshow Ruang Publik bertema Kusta dan Disabilitas Identik dengan Kemiskinan,  Benarkah? pada hari Rabu, 28 September 2022.  Saya segera mencatat waktunya berharap bisa menyimak talkshow ini dengan baik.