blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

22 Feb 2019

MyRepublic Internet Cepat Tanpa Putus-Putus Kini Hadir di Bandung

MyRepublic Internet Cepat Tanpa Putus-Putus Kini Hadir di Bandung    Internet kini sudah merupakan kebutuhan sehari-hari para penduduk bumi di era milineal ini.  Kebutuhan akan internet sudah seperti kebutuhan akan adanya listrik saja sepertinya.  Sehari tanpa internet rasanya seperti berada di dunia lain, setuju enggak teman-teman ..? hehe...  Konon menurut Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) di tahun 2018 penduduk Indonesia yang mengakses internet sudah mencapai 143,26 juta jiwa.  Hal ini setara dengan 54,7% populasi Indonesia.


Tuh kan sudah lebih dari setengah penduduk Indonesia menggunakan internet, luar biasa banget ya.  Masih menurut APJII, rata-rata pemakaian internet per hari di Indonesia adalah 8 jam 36 menit.  Hampir 3 jam nya atau tepatnya 2 jam 52 menit katanya digunakan untuk mengakses konten.  Dan video merupakan konten yang paling banyak diakses dengan angka pengguna mencapai 98% disusul streaming di angka 50% dan online gaming di urutan ketiga dengan angka pengguna mencapai 46%.

21 Feb 2019

Tempat Wisata Murah di Solo

Tempat Wisata Murah di Solo    Saya dulu sempat berpikir bahwa Bandung merupakan tempat yang paling nyaman untuk menjadi kota tempat tinggal.  Ketika pergi ke Yogjakarta untuk kesekian kalinya akhirnya saya beranggapan bahwa Yogyakarta ternyata merupakan tempat yang nyaman untuk menjadi tempat tinggal juga.  Dan saat saya jalan-jalan ke Solo selama tiga hari, saya merasa Solo juga merupakan tempat yang nyaman untuk menjadi tempat tinggal ..hihi...




7 Feb 2019

5 Alasan Mengapa Harus Memilih Vendor Sablon Kaos Digital



5 Alasan Mengapa Harus Memilih Vendor Sablon Kaos Digital Kalau menurut teman-teman pakaian jenis apa yang paling nyaman dipakai? Kalau menurut saya sih pakaian yang
bahan dasarnya dari kaos. Mengapa? Karena kaos adalah jenis pakaian yang sangat cocok digunakan dalam berbagai situasi. Baik saat bersantai, maupun saat berpergian dengan gaya yang kasual.

Namun mengenakan kaos polos tentunya menjadi pilihan yang kurang menarik untuk sebagian orang. Karenanya, mencetak sablon pada kaos akan membuat tampilan kaos menjadi berbeda dan lebih menarik. Hal ini juga yang akan memberikan peluang bisnis yang masih terbuka sangat lebar.


5 Feb 2019

Ilotte Tempat Membeli Produk Xiaomi Secara Online


Ilotte Tempat Membeli Produk Xiaomi Secara Online  Generasi Zaman Now adalah sebutan bagi generasi yang tidak bisa lepas dari yang namanya teknologi. Hidup masa kini menjadikan handphone, tablet, laptop, tv, dan gadget lainnya menjadi kebutuhan primer karena dibutuhkan dalam aktivitas sehari-hari. Keberadaanya bahkan sudah mengalahkan kebutuhan primer yang dulu dikenal dalam teori ekonomi.

4 Feb 2019

Asyiknya Belanja di Alfacart



Asyiknya Belanja di Alfacart     Di zaman milineal ini kecenderungan orang untuk hidup serba lebih praktis memang semakin terlihat dengan jelas.  Salah satunya adalah gaya hidup belanja online yang semakin meningkat pesat. Bahkan banyak yang beranggapan bahwa kini belanja online bukan lagi merupakan gaya hidup tetapi sudah merupakan kebutuhan.  Belanja online sudah menjadi sebuah solusi dalam menyelesaikan masalah dari sisi keterbatasan waktu, fasililtas dan yang lainnya.