blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

31 Okt 2021

Tips Hidup Disiplin


Tips Hidup Disiplin

Tips Hidup Disiplin  Beberapa waktu yang lalu, saya ada agenda rapat bersama teman-teman kewanitaan, kami sepakat untuk berkumpul jam 10.00.  Sebetulnya hari itu saya bersama suami ada agenda ke Purwarkarta, lalu lanjut hunting sesuatu barang yang sangat kami butuhkan.

25 Okt 2021

Kebahagiaan Sejati

Kebahagiaan Sejati


Kebahagiaan Sejati  Saat mendengar keluhan seorang teman, saya jadi merenung, jadi teringat dengan sebuah kata bijak yang pernah saya temukan dan kemudian saya buat semacam flyernya untuk pengingat diri.  Bahwa terkadang kita mencari sesuatu itu tidak pada tempatnya entah karena kebodohan atau sebuah kealpaan.  Inilah kutipan bijak yang selalu berusaha untuk saya ingat....

20 Okt 2021

Lagu Anak-Anak Terbaru dari Hoala dan Koala


lagu anak anak terbaru hoala dan koala

Lagu Anak-Anak Terbaru dari Hoala dan Koala  Pengalaman memang guru yang paling berharga, termasuk pengalaman dalam mendidik anak-anak.  Saya banyak belajar dari pengalaman saya waktu kecil, memanggil memori yang terekam  bagaimana dulu orang tua mendidik anak-anaknya.  Mengambil yang baiknya dan membuang yang buruknya.

17 Okt 2021

Tips Memotivasi Diri

Tips Memotivasi Diri

Tips Memotivasi Diri  Kalau mengaku saya ini seorang content creator sebagai emak-emak jelita jelaslah saya tidak layak.  Tak mampu bersaing dengan kreativitas anak muda zaman now yang memang luar biasa.  Belum lagi sekarang sepertinya jadi tim mager yang lebih asyik beraktivitas di rumah aja.  

Mager bukan tanpa aktivitas sih karena banyak hal yang saya kerjakan via online meski hanya di rumah.  Hampir dua tahun kegiatan bisa berjalan dengan lancar secara online jadi keasyikan di rumah saja.  Menulis masih tetap walau tidak terlalu aktif salah satunya ya tulisan Tips Memotivasi Diri ini.  

11 Okt 2021

Review Scarlett Brightly Essence Toner

Review Scarlett Brightly Essence Toner

Review Scarlett Brightly Essence Toner  Meski kegiatan keluar jauh berkurang, itu tidak berarti lantas kita berhenti merawat kesehatan kulit wajah dan tubuh kita dong ya.  Karena kesehatan kulit itu imbasnya tentu ke diri kita juga.  Saat kita rajin merawatnya dengan baik dengan produk yang kita percayai tentu akan memberikan efek yang positif ke diri kita baik fisik maupun psikis.