blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

26 Jan 2023

Curhat Dong Mah.... ! Pekerjaan Baru, Alhamdulillah :D

Curhat Dong Mah.... ! Pekerjaan Baru, Alhamdulillah :D  Meski tidak bermaksud meninggalkan dunia blogger, perlahan tapi pasti ternyata sadar tidak sadar saya melakukan hal ini.  Meski menulis tetap merupakan aktivitas yang saya sukai dan saya menikmati aktivitas ini, tetapi hal ini tidak menjadi motivasi kuat untuk konsisten.  Padahal menulis menjadi semacam healing murah meriah dan bahkan akhirnya memberi keberkahan dalam hal finansial juga.

12 Jan 2023

Remaja Mengerti Gizi, Pentingkah?

Remaja Mengerti Gizi, Pentingkah?  Diperkirakan pada tahun 2045, tepat di saat Indonesia berusia 100 tahun Indonesia akan mengalami bonus demografi.  Seperti kita ketahui bonus demografi adalah suatu kondisi dimana terjadi peningkatan penduduk sebuah negara pada usia produktif yaitu berkirsar antara 15 hingga 65 tahun.  Peningkatan ini diikuti pula oleh menurunnya angka kelahiran dan kematian.

Indonesia dan Bonus Demografi

Kondisi ini dapat kita gunakan untuk dapat mengoptimalkan peningkatan ekonomi dan kesejahteraan rakyat Indonesia.  Lantas apakah kondisi bonus demografi akan menjadi berkah atau justru akan menjadi bencana bagi negara kita?