blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

30 Sep 2022

Hotel di Palembang di Sekitar Palembang Indah Mall



Hotel di Palembang di Sekitar Palembang Indah Mall
  
Teman-teman pernahkah teman  melakukan perjalanan bisnis ke luar kota, atau ke luar pulau tapi tak punya banyak waktu untuk berwisata? Walau itu untuk   sekadar melepaskan penat? Jika pernah, tentu ada perasaan sedikit kecewa dong pastinya. Jauh-jauh ke sana, tetapi teman-teman tidak bisa sekalian refreshing atau cuci mata.

16 Sep 2022

Keseruan Acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival


Eiger 9.9 Super Shopping Festival

Keseruan Acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival   Meski pandemi masih belum sepenuhnya usai tapi alhamdulillah sekarang kita sudah bisa mulai bebas berpergian lagi.  Kangen  bisa pergi jalan-jalan lagi, tapi belum berkesempatan saja nih.  Kangen naik pesawat, kangen naik kereta api...hehe.  Sebetulnya beberapa bulan yang lalu  saya sempat hampir pesan tiket kereta api lho teman-teman.

5 Sep 2022

Review Masker Scarlett


Masker Scarlett

Review Masker Scarlett  Salah satu rangkaian perawatan wajah yang paling menyenangkan dan  saya sukai adalah menggunakan masker wajah.  Selain menjadi me time yang menyenangkan karena efek menyegarkan kulit wajah langsung terasa, ternyata menggunakan masker wajah juga banyak sekali manfaatnya.