blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

25 Jul 2019

Mengapa Animo Masyarakat terhadap GIIAS 2019 Tinggi ?

GIIAS
Add caption

Mengapa Animo Masyarakat terhadap GIIAS 2019 Tinggi ?  "Future in Motion" itulah tajuk yang diangkat dalam pameran tahunan berskala internasional Garkindo Indonesia Internasional Auto Show tahun 2019 ini. atau disingkat GIIAS 2019.  Rangkaian pameran GIIAS ini akan hadir di empat kota yaitu Surabaya, Makasar, Sulawesi Selatan dan Jakarta.  Yang sudah berlangsung di Kota Surabaya dan yang sedang berlangsung saat ini adalah di Kota Jakarta tepatnya di ICE BSD City Banten yaitu sejak tanggal 18 Juli 2019 sampai dengan 28 Juli 2019.


GIIAS 2019 Ajang untuk Memamerkan Produk Otomatif Terbaru 


Pastinya akan seru ya karena GIIAS 2019 menghadirkan transformasi digital yang lebih hidup, pengaruh teknologi dalam industri otomatif seperti mobil listrik, sentuhan teknologi digital pada mobil dan mobil otonon atau mobil tanpa sopir.  Event GIIAS 2019 ini juga akan menjadi ajang untuk memamerkan produk otomatif terbaru kepada masyarakat. Harapannya dengan diadakannya GIIAS ini informasi dan perkembangan teknologi otomatif dapat dinikmati oleh masyarakat di seluruh Indonesia.

Termasuk saya dong ingin juga ikut menikmati fasilitas dan kemeriahannya..hihi.. penasaran banget ingin ke GIIAS  di ICE BSD City nih, karena menurut teman-teman asyik banget, banyak keseruan bermanfaat termasuk belajar solusi keuangan rumah tangga kita... huhu... makin mupeng aja.  Katanya sih di  booth di Astra Financial di Hall 2 bisa main game dan utak atik solusi keuangan, kita jadi bisa mendapatkan informasi menarik tentang manajemen keuangan gratis nih.


GIIAS

ASTRA FINANCIAL Sponsor Utama GIIAS 2019


Oya terlaksananya event GIIAS 2019 ini tidak tentu saja tidak  terlepas dari peran sponsor di dalamnya.  Setelah sukses di event GIIAS 2018,  Astra Financial kembali menjadi sponsor platinum dari event GIIAS kali ini. Oya Astra Financial ini merupakan salah satu divisi keuangan dari PT Astra International Tbk.

Kesuksesan  event GIIAS tahun lalu itu tidak terlepas dari beragam program yang diawarkan oleh enam LJK yang tergabung bersama PT Sedaya Multi Investama. Di Event GIIAS sebelumnya yaitu GIIAS 2018 PT Sedaya Multi Investama menawarkan program pembiayaan mobil merek Toyota, Daihatsu dan Lexus.


Sementara itu kelima LJK lainnya di event GIIAS tahun lalu  PT Asuransi Astra Buana menawarkan produk asuransi kendaraan, PT PermataBank dari PT BankPermata Tbk menawarkan ragam produk jasa perbankan untuk nasabah individu, korporasi dan institusi,Astra Life dari PT Astra Aviva Life menawarkan produk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi jiwa dengan investasi. FIFGroup dari PT Federal International Finance menawarkan paket pembiayaan motor merek Honda dan pembiayaan multiguna lainnya.

Nah di GIIAS 2019 PT Astra Financial yang menjadi sponsor utama ini memasang target pembiayaan cukup tinggi. Selama 10 hari gelaran acara GIIAS ini Astra Financial membidik nilai transakti pembiayaan kredit sebesar Rp 1 triliun target yang ditetapkan ini sama dengan pencapaian tahun lalu

Hal ini dikabarkan karena kondisi ekonomi lagi lesu dan daya beli masyarakat turun. Target pembiayaan sebesar Rp 1 triliun itu berasal dari sekitar 4500 aplikasi pengajuan kredit yang terjadi selama pameran berlangsung.

Astra Financial menjadi sponsor utama acara GIIAS 2019 ini dengan semangat sinergi untuk mendorong pertumbuhan industri otomatif di Indonesia dan untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.



GIIAS


Tingginya Animo Masyarakat di GIIAS 20019


Tapi ternyata konon kabarnya GIIAS 2019 ini membuat kaget penyelenggara karena animo masyarakat yang hadir cukup tinggi.  Pada periode yang sama pengunjung yang datang ke pameran ternyata lebih banyak dibanding tahun lalu.  Bukan hanya di Astra Financial saja ternyata di booth ATPM juga terjadi peningkatan contoh saja di Daihatsu pada hari pertama sudah 19 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Hal ini mungkin dikarenakan ke enam LJK Astra Financial ini memberi promo yang asyik banget berupa program menarik selama pameran berlangsung. Katanya nih di booth Toyota pun sudah banyak yang closing karena terbantu oleh promo kece badai dari Astra Financial di GIIAS 2019 ini.

Pastikan teman-teman yang akan ke GIIAS sudah mencatat lokasi tiap booth nya, karena ada kejutan menarik nih untuk mendapatkan berbagai souvernir menarik dari Astra Financial dengan mengumpulkan stamp di tiap booth Astra Financial.  Main booth Astra Financial ada di Hall 2, booth Astra Life ada di Hall 3, sementara booth ACC dan TAF berada di Nusantara Hall, booth PermataBank ada di Hall 7, booth FIFGroup ada di Hall 9 dan Asuransi Astra ada di Hall 10.

Program Menarik dari Ke-Enam LJK Astra Financial di GIIAS 2019


Program menarik apa saja kah yang bisa kita dapatkan nih kalau melakukan transaksi di GIIAS 2019 ini?  Ternyata memang animo yang begitu tinggi  di GIIAS itu salah satunya disebabkan adanya program-program menarik dari keenam LJK Astra Financial ini.

Promo ACC dan TAF


Seperti misalnya yang ditawarkan oleh ACC dan TAF yang menawarkan promo bunga 0% khusus untuk tenor 1 tahun.  dan DP 25% ADDM serta angsuran pertama dibayar dimuka). Potongan 1 juta untuk biaya admin. Selain itu ada juga program Lucky Dip setiap pembeli di GIIAS 2019 ini memiliki kesempatan untuk menadapatkan hadiah menarik langsung.

Jadi bagi teman-teman yang mengajukan Surat Pengajuan Kredit (SPK) mobil melalui TAF dan ACC serta Big Bike melalui FIF di booth Astra ini nantinya berkesempatan untuk mendapatkan Iphone XS dan iWatch serta mendapatkan ribuan hadiah lainnya seperti travel bag, wailet, toiletry bag dan mini car diffuser.

Jika SPK kita sudah mendapakan persetujuan melalui ACC dan TAF teman-teman juga berhak mendapatkan hadiah langsung berupa car trunk.  Tuh kan menarik sekali ya penawarannya, pantas saja animo masyarakat begitu tinggi di GIIAS 2019 ini.  Sebagai informasi tambahan ACC ini sudah berpengalaman dalam pembiayaan otomotif baik mobil baru maupun bekas sejak tahun 1982 dengan 75 kantor cabang di Indonesia lho.

Untuk yang ingin membeli mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi, modal kerja bisa cari informasi di booth TAF di GIIAS ini atau 36 kantor cabang TAF.  Oya TAF ini sudah melayani kredit mobil sejak 2006/

Promo di FIFGroup


Bagi teman-teman yang ingin membeli motor secara tunai atau kredit FIFGroup di event GIIAS 2019 ini memberikan promo menarik berupa bunga 0% untuk tenor 1 tahun tidak termasuk big bike.  DP mulai dari 20% berlaku untuk motor jenis Vario dan Beat Series. Hemat angsuran hingga 3,5 juta berlaku untuk tenor 3 tahun. Lucky Draw berupa helm dan jaket.

Promo  Permata Bank


Permata Bank juga memberikan promo menari nih bagi pengunjung yang datang ke booth Permata Bank di GIIAS 2019 ini.  Teman-teman akan mendapatkan promo nih bila bertransaksi di Permata Bank ini berupa:

Permata Tabungan Bebas

Cashbacak 10% hingga Rp 500.000,- per bulan, Cashback 100 % untuk transaksi pertama, gratis tarik tunai di semua ATM Bank mana saja.

Astra Word Permata Card

Cashback 10% di SPBU, Cashback hingga Rp 500.000,- untuk aplikasi yang sudah disetujui dan sudah melakukan transaksi.

Promo Asuransi Astra dan Astra Life


Promo yang diberikan Asuransi Astra dan Astra Life di GIIAS kali ini adalah untuk 150 pembeli pertama dari produk Asuransi Compherensive Garda Otto akan mendapatkan 1 buah Gift set untuk pembelian tunai. Sebagai informasi nih Asuransi Astra meliputi :

  • Garda Otto
  • Garda Medika
  • HappyOne,id
  • Asuransi komersil dan Syariah


Nah buat teman-teman yang ingin menggunakan asuransi syariah ternyata ada juga lho, di Astra Finance ini, termasuk pembiayaannya tentu saja.

Sementara itu untuk Astra Life yang menghadirkan babang ganteng Hamish Daud di event GIIAS 2019 ini memberikan special cashback program untuk pembelian asuransi jiwa individu dan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC.  Special Cashback dan Cusomer Rewards untuk pembelian produk Asuransi Jiwa.

Teman-teman juga bisa ikut memeriahkan keseruan acara GIIAS 2019 di IG @AstraFinancials lho dengan menggunakan hastag ##SenyumAstraFinancial #AstraFinancial #GIIASJakarta dan #GIIAS2019.

Ternyata memang banyak sekali ya program dari Astra Financial berupa promo menarik yang membuat pengunjung antusias datang ke event GIIAS 2019 ini.  Saya sih tertarik sekali untuk datang ke event GIIAS ini. bagaimana dengan teman-teman ..tertarikkah ?  :)  Semoga melalui tulisan Mengapa Animo Masyarakat terhadap GIIAS 2019 Tinggi ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk teman-teman semua.


63 komentar :

  1. Owh begitu ya kaka ,makasih kaka infonya sangat membantu

    BalasHapus
  2. GIIAS emang kwereeenn ngga kira2
    Pas di Surabaya juga selalu rameee gitu sih Mak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  3. GIIAS selalu menarik perhatian karena gak hanya untuk pengunjung yang ingin membeli kendaraan aja. Para penggemar otomotif juga bisa menikmati event ini. Apalagi biasanya juga banyak hiburan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kak Myr,
      Buatku yan bener-bener gak paham otomotif juga seneng main ke GIIAS.
      Seruuu...
      Tahun ini banyak hiburannya, salah satunya booth Astra Financials.

      Hapus
  4. Animo masyarakat akan GIIAS memang besar banget bukan cuma mereka yang mau beli mobil aja, tapi sekdar lihat2 atau cari inspirasi pun banyak. Belum lagi para pengusahan yang membutuhkan kendaraan sebagai alat untuk bisnisnya juga menjadi kesempatan emas banget berkunjung ke sini

    BalasHapus
  5. iya nih di timeline giias semua, keren nih automotif Indonesia, animo masyarakat terhadap automotif tinggi banget ya mak

    BalasHapus
  6. Waah..keren ya GIIAS ini.
    Andaikan dekat kuingin juga hadir langsung menghadiri acara ini..

    BalasHapus
  7. Selain pada suk otomotif, mungkin sekarng ini banyak yang peduli pada asuransi dan lainnya. Apalagi Astra kan memang sudah ada nama bagus

    BalasHapus
  8. huhuhu... GIIAS ga mampir ke Batam. semoga someday Batam bisa jadi tuan rumah acara keren ini.

    BalasHapus
  9. Setiap tahun selalu rame kak,, btw kemarin waktu ke GIIAS aku ke booth ini juga lho ikut main games dan alhamdulillah dapat tas selempang hehe.

    BalasHapus
  10. Keren banget yah GlIIAS. Saya tertarik mbak hihi. Astra sellau menghadirkan acaranya yang mengedukasi huhu amazing

    BalasHapus
  11. GIIAS setiap tahun memang jadi acara yang paling ditunggu-tunggu. Jadi pengen ke event ini soalnya belum pernah kesampaian mbak. Apalagi berbagai macam booth nya yang keren2.

    BalasHapus
  12. Buat kami dari pelosok GIIAS bukan hanya sekadar pameran mobil tapi sekaligus hiburan. Mana ada di Cianjur acara seheboh itu?

    BalasHapus
  13. Gak cuma handphone, otomotif juga punya pasar yang lumayan tinggi kak di Indonesia. Duh aku jadi pengen dateng deh ke acara GIIAS ini

    BalasHapus
  14. Wah senengnya yang kebagian event keren ini. Sayangnya di Jogja enggak ada nih mba. Jadi kumupeng berat liat beritanya doang hehehehe. kebayang deh kalo aku ke event ini, pasti pengen minta dibeliin mobil baru

    BalasHapus
  15. GIIAS adalah acara tahunan yang rutin kami datangi, teh..
    Seru aja gitu..liat-liat pameran otomotif terkini dan teknologinya.
    Dan booth astra financials memang menarik hati banget..

    BalasHapus
  16. GIIAS emang keren banget sih. kemarin temen kuliah ku ada yang nawarin tiket GIIAS di group dan yang nyaut banyak banget. biasanya pada sepi-sepi aja

    BalasHapus
  17. Pernah ke GIIAS dan takjub dengan booth-booth pameran di sana, apalagi tahun sekarang pastinya lebih seru karena astra financial sebagai sponsor utama, lihat Disas makin cantik aja yaa

    BalasHapus
  18. Mungkin pengunjung lebih banyak karena event ini kumplit ya..tidak hanya pameran mobil saja..

    BalasHapus
  19. Menyenangkan bgt datang k GIIAS
    Promonya buanyaak

    BalasHapus
  20. Ternyata banyak promonya ya pantesan peminatnya begitu tinggi. Btw saya baru tahu GIIAS akan hadir juga di Makassar ya, kirain di daerah Jawa saja. Semoga ada kesempatan juga nih menghadiri event GIIAS 2019 di Makassar

    BalasHapus
  21. Booth nya banyak banget sampai di Hall 10, ya. Kukira ini hanya di Jakarta saja, ternyata ada di tiga kota lainya juga. Keren banget, sukses untuk Astra. Pantas saja kalau animo masyarakat tinggi, banyak sekali yang ditawarkan di GIIAS 2019 ini.

    BalasHapus
  22. Sedemikian hebohnya yang ditawarkan ya, makanya animo masyarakat juga menggebu, semuanya lengkap.
    Ya jenis kendaraan, promo harga, sampai membantu mempermudah pembayarannya.
    Keren banget deh Astra :)

    BalasHapus
  23. Promo di GIIAS 2019 ini bener2 lumayan banget sih. Nyesel gak tahu lebih awal ada acara ini. Soalnya emang rencana mau beli city car buat antar jemput anak. Tau gitu mudik dulu biar melipir ke GIIAS

    BalasHapus
  24. Wah abang hamish daud datang ya ke Giias . Yang bikin tertarik tuh banyak dealer pada ngumpul semua disini. Jadi tinggal cari yang sesuai di hati dan hati hati tidak bikin kantong jebol

    BalasHapus
  25. Saya petama kali ke sana dan kesan pdrtama WoW ya mba dan banyak mobil kece bisa buat foto sambil make awish semoga tahun depan dudah punya hihhihi

    BalasHapus
  26. karena GIIAS itu sangat membantu perekonomian industri dan event seperti ini tuh sebenarnya wajib dikunjungi meskipun hanya cuci mata doang, sapa tau ada rejeki gitu

    BalasHapus
  27. Bagus banget GIIAS ini. Hampir bbrapa kali aku ke sini dan banyak juga promonya ya mba. Duh mupeng bener.

    BalasHapus
  28. Pantas saja selalu diminati masyarakat, ya. Banyak promo di aini. Sampai udah closing aja tuh

    BalasHapus
  29. Memang tiap tahun GIIAS selalu penuh sih apa lagi hari terakhir ,, penuh banget. Btw aku ke booth ini juga lho dan ikut gamesnya hehe lumayan dapat hadiah tas slempang.

    BalasHapus
  30. Saatnya pameran berarti saatnya menuai promo diskon dan cashback ya teh...
    Dari tahun lalu pingin banget datang ke giias, tapi belum jodoh waee... #sad

    BalasHapus
  31. Aku sih terbayang akan banyaaak banget lengunjungnya GIIAS mba. Dan memang banyak peminat otomotif yang menunggu-nunggu

    BalasHapus
  32. Kayaknya emang pameran kyk gini dinati banyak keluarga muda yang butuh banget kendaraan bermotor tapi harganya masih bisa dijangkau ya dengan manfaatin promo yg ada, makanya selalu diminati

    BalasHapus
  33. Paham aku sekarang kenapa GIIAS 2019 kemarin rame banget, sampe buat beberapa titik parkir kendaraan.. animo pengunjung karena astra financial kasih promo yang menggugah banget untuk datang dan deal untuk beli kendaraan tanpa ada keraguan lagi

    BalasHapus
  34. Nah berkat promo yang ditawarkan keenam LJK yang ada di GIIAS, makanya pengunjung pada antusias yaaa.. Sukses banget nih pelaksanaan GIIAS 2019 ini.

    BalasHapus
  35. Walaupun gak beli mobil tapi ke GIIAS itu bikin takjub deh dengan kecanggihan kendaraan yang ditampilkan. Apalagi ada penawaran menarik dari Asrta Financial ya makin mempunyai daya tarik yang main menggoda untuk ke GIIAS

    BalasHapus
  36. Aih salfok sama Dian Sastro cakep amat pake baju biru hahaha... duh aku belum pernah nih hadir ke GIIAS ini semoga next bisa hadir

    BalasHapus
  37. MCnya GIIAS kali ini bikin pengunjung seneng kok. Sering sering ya GIIAS rekrut MC yang kece. Hihi

    Promonya di Astra Financial banyak bener ya, banyak games yang seru pula.

    BalasHapus
  38. Semoga tahun depan saya bisa ikutan GIIAS mbak, soalnya keren banget pasti berbagai macam pameran otomotifnya. Apalagi ada Astra Financial dan boothnya jadi bisa tanya2 kalau berencana ganti mobil hihi

    BalasHapus
  39. Kalau ada pameran kaya GIIAS ini dan dekat dg tempat tinggal, kudu banget datang. Lumayan kan kalau busa dapat promonya

    BalasHapus
  40. Pokoknya kalau main ke GIIAS yang kuat komitmen saja ya. Jangan sampai tergoda dengan berbagai promo yang kesemuanya itu aduh, pengen banget hehehe...

    BalasHapus
  41. kemaren ke GIIAS dan kaget dengan ramenya orang-orang yang kesana. padahal waktu itu aku kesana weekday lho. terus sempet mampir juga ke booth astra

    BalasHapus
  42. Ada banyak promo sih ya, jadi masyarakat seakan mendapat kemudahan membeli mobil. Juga event ini kan nunggunya lama, setahun sekali gitu ya

    BalasHapus
  43. Soalnya penawarannya banyak yang menarik. Kalo aku, ke sana kepengen beli langsung deh itu mobil-mobilnya. :D

    BalasHapus
  44. meski belum beli mobil di GIIAS tapi ku suka keliling dari hall 1-10. Mobilnya keren, canggih, sambil mikir-mikir nih mana yg mau diboyong pulang. hehehe

    BalasHapus
  45. Wah ternyata Astra ad yang syariah juga ya, hebat inovasinya selalu memahami kebutuhan masyarakat. Aku suka hadir di GIIAS karena banyak potongan diskonnya, apalagi sering beri merchandise menarik��

    BalasHapus
  46. Aku pun heran waktu ke Giias, banyak amat yang datang. Ternyata memang banyak promonya yaa.

    BalasHapus
  47. yang ada niatan kredit kendaraan wajib hadir di GIIAS nih, ada banya promo di sana :)

    BalasHapus
  48. saya kalo tinggal di Jakarta, pasti akan datang ke acara menarik ini, pengen lihat keseruannya sekaigus cuci mata, hehehe :)

    BalasHapus
  49. wah itu dian sastro yaaaaa ! Sayang ga sempat datang pas beliau ada hiks hiks

    BalasHapus
  50. seru nih. apalagi ternyata itu dian sastro yaa ^^ pengen datang tapi dah kelar hihi.. yg pnting infonya yaa

    BalasHapus
  51. Banyak promo dan dapat solusi dari asyra financial untuk kridit mobil

    BalasHapus
  52. akupun pusing melihat banyaknya pengunjung di GIIAS hehe. tapi selain banyak promo, banyak juga ilmu mengenai otomotif yang di dapat hehe

    BalasHapus
  53. Saya juga pasti mupeng mau ke sana mba. Cuci mata jadilah. Pengeniatbtren otomotif khususnya mobil terkini. Lalu memang banyak kok yang minat beli mobil, kayak saya ganti baru

    BalasHapus
  54. Tingginya animo masyarakat ke GIIAS 2019 pastinya nggak lepas masih tinggi keinginan keluarga, keinginan masyarakat untuk punya kendaraan pribadi. Adanya cicilan akan memudahkan yang tidak terjangkau sebelumnya. Semakin banyak mobil terjual, industr otomotif semakin maju.

    BalasHapus
  55. Digiask selain banyak promo menarik dari berbagai lembaga Jasa Keuangan juga tempat berkumpulnya para pecinta otomotif untuk bertemu

    BalasHapus
  56. Promonya yang menarik memang menggoda banyak orang ya.

    BalasHapus
  57. Iyess.. emg kalo ada GIIAS dtg aku dan keluarga lgsg semangat mba. Thn ini sih ga beli apa2. Tp adeku beli Toyota Rush dan lunayan dpt harga khusus. Tp emg GIIS itu surganya pameran otomotof ya. Ga pengen pukang rasanya. Sayang tempatnya harusnya di jakarta aja.. hehehe

    BalasHapus
  58. walah sayangnya aku jauh dan belum ada rencana ganti mobil

    BalasHapus
  59. Dunia otomotif masih menjadi primadona itu sebab jika ada penyelenggaraan seperti GIIAS itu selalu ramai. Kontribusi Astra Financial juga cukup berpengaruh dalam pelaksanaannya sebab memberi kemudahan dalam proses dan pembayaran kendaraan

    BalasHapus
  60. Bnyk promo Teh dan penawaran menarik lainnya. Menguntungkan utk yg berencana beli mobil dan dtg ke GIIAS ini.

    BalasHapus
  61. Animo masyarakat makin tinggi, berarti kemampuan membeli kendaraan juga makin tinggi dong.

    Belum ditambah promo dari Astra Financial. Makin rame lah sudah.

    BalasHapus
  62. Wah, ternyata Astra Financial itu banyak layanannya ya. Aku bahkan baru tahu kalau Permata Bank itu masuk ke grup Astra. Kupikir bukan, ternyata masih bagian Astra juga.

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^