**/ Cerita Ida : Review Nenasz Cookies : Nenasz Cookies, Mengapa Unik ?

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

3 Apr 2019

Review Nenasz Cookies : Nenasz Cookies, Mengapa Unik ?

Review Nenasz Cookies : Nenasz Cookies, Mengapa Unik ?    Time flies so fast  tidak terasa sebulan lagi Bulan Ramadhan akan segera tiba.  Ingin sekali ramadhan kali ini menjadi ramadhan yang terbaik dan gelar takwa akan kita raih..Masya Allah indahnya kalau itu bisa terlaksana.  Tentu saja banyak rintangan yang akan kita hadapi, oleh karena itu untuk menghadapi 'pertandingan' yang luar biasa ini harus banyak yang  kita persiapkan.

Review Nenasz Cookies



Salah satu yang mengganggu kekhusyuan saat berpuasa adalah persiapan lebaran di hari-hari terakhir.  Diantaranya adalah kerepotan membuat kue lebaran, duh sayang banget kan kalau waktu yang penuh barokah ini kita sibukkan dengan membuat kue.  Bukan tidak boleh sih.... tapi kalau bisa digunakan untuk konsentrasi ke ibadah ritual kan asyik tuh.  Jadi gimana dong nanti kalau lebaran tidak ada kue untuk para tamu ?  Jangan khawatir dengan segala keunikannya Nenasz Cookies siap membantu kita.  Lho Nenasz Cookies, Mengapa Unik ?

Tentu teman-teman penasaran dong dengan keunikan kue yang satu ini.  Beruntung banget bisa mengenal kue yang satu ini karena sesuai dengan jargon barunya Stay Healty, Stay Delish, Stay Nenasz  Nenasz Cookies memang kue yang layak kita rekomendasikan.  Asyik banget kan bisa ngemil kue yang enak tapi tidak takut bikin gemuk atau kolestrol tinggi.  Apa sajakah keunikannya itu..?  Jreng..Jreng...ini dia.. :)


Nenasz Cookies: Staf Healty


Apa Nenasz Cookies itu obat..?  Hahaha...asyik banget kalau ada obat seenak kue ini.  Tentu bukan dong say.  Nenasz Cookies ya kue biasa aja tapi memiliki keunikan.  Kue ini terbuat dari tepung glutten free, margarine non lemak trans, kandungan ekstrak rumput laut yang super tinggi seratnya. Untuk beberapa jenis cookies bahkan ditambah super foood.

Jadi kenapa Stay Healty ? Ini dia lengkapnya....

Terbuat dari Tepung MOCAF


Nenasz Cookie terbuat tepung MOCAF atau Modified Cassava Flour yaitu tepung ubi kayu (singkong) yang dimodifikasi sehingga membentuk butiran beras.  Meskipun demikian tepung MOCAF ini tetap berwarna putih, lembut dan yang penting lagi tidak berbau singkong.  Tepung MOCAF ini lebih sehat dari terigu karena bebas glutten.

Lalu apa itu glutten ? Gluten itu adalah jenis protein yang didalamnya ada senyawa peptida.  Senyawa peptida ini dihindari oleh orang mengidap intoleransi pada peptida seperti pada mereka yang mengalami gangguan pencernaan atau seseorang dengan penyakit autis.  Namun dengan berkembangnya ilmu kesehatan justru sekarang orang menghindari pola makan gluten demi hidup sehat.

Diyakini bahwa dengan mengosumsi makanan dengan label glutten free mampu menjaga sistem metabolisme tubuh dari segi pencernaannya. Gluten bisa berbahaya bagi kesehatan karena gluten ini  bila dikonsumsi berlebih bisa mengakibatkan penyakit seperti Osteoporosis, kanker usus, gizi buruk, alergi kulit dan lain sebagainya.

Non Lemak Trans 


The Nenasz Cookies menggunakan margarin lembut yang tidak mengandung lemak trans. Lemak Trans ini bisa meningkatkan kolesterol jahat di dalam tubuh kita. Kalau tubuh kita kebanyakan lemak trans nya beresiko terhadap penyakit jantung, hipertensi serta obesitas.

Ekstrak Rumput Laut Merah


Nenasz Cookies juga ternyata mengandung ekstrak rumput laut merah yang sangat kaya dengan serat.  Karena memiliki banyak serat inilah sehingga bisa menekan kadar kolesterol dalam tubuh, menahan penyerapan lemak, menahan penyerapan gula dan melancarkan pencernaan sehingga baik untuk diet.


Nenasz Cookies: Stay Delish


Banyak yang beranggapan bahwa cemilan yang sehat itu rasanya tidak seenak makanan biasa lainnya.  Hal ini tidak berlaku untuk Nenasz Cookies.  Sebetulnya Nenasz Cookies terdiri dari lebih 26 varian rasa.  Saya baru mencoba beberapa jenis dari Nenasz Cookies yaitu Keju Bar, Salju Mete, Green Tea Ring, Nastar Keju, Chessy Serena, Lidah Kucing Keju dan ternyata semuanya enak sekali.  Pantas saja menurut pemiliknya Teh Nena, kalau sudah mencoba Nenasz Cookies pasti ketagihan.  Hu..hu... ternyata iya.


Keju Bar nya terasa banget keju dan butternya, gurih, lembut tapi renyah ah pokoknya enak deh.  Demikian juga dengan Salju Mete terasa banget kelembutannya di lidah, rasa butter dan susunya jelas terasa.  Keempat varian lain pun sama, memiliki cita rasa yang membuat ketagihan.

Sambil menulis tulisan ini masih kebayang lho rasa kue dari Nenasz Cookies ini.  Karena sudah merasakan rasanya yang lezat ini saya sampai daftar jadi reseller lho..  Kemarin sampai tanggl 31 Maret 2019 ada promo reseller.  Tak ingin ketinggalan kesempatan baik ini akhirnya saya daftar dong jadi reseller Nenasz Cookies.  Teman-teman yang berminat menjadi reseller jangan khawatir karena setelah libur lebaran nanti akan dibuka lagi paket promo untuk menjadi reseller.


Nenasz Cookies : Stay Nenasz


Sejak awal berdiri Nenasz Cookies tahun 1996 produk ini sudah dikenal kelezatannya.  Mampu mempertahankan kelezatannya akhirnya membuat para konsumen Nenasz Cookies pun menjadi ketagihan dan bertahan menjadi pelanggan tetapnya.

Selain keunikan di atas Nenasz Cookies pun sudah memiliki label halal dari MUI dengan nomor 01201180520916.  Label halal MUI ini tentu saja menjadikan para pelanggannya merasa aman dan tidak ragu untuk mengosumsi kue yang enak ini.


Oya untuk teman-teman yang membutuhkan hantaran lebaran atau parcel atau bisa juga untuk oleh-oleh mudik yang menarik, di Nenasz Cookies ada juga pilihan paket parcelnya lho. Ada  berbagai pilihan paket yang bisa teman-teman pilih.



Untuk lebih jelasnya teman-teman bisa mampir  ke Fanpage Nenaszcookies,  ke Instagram Nenaszcookiesindonesia atau websitenya di www.nenaszcookies.com. Bila ingin datang langsung ke  toko yang juga merupakan tempat produksinya yaitu di Jalan Cisitu Lama 19a/160c Bandung Jawa Barat.

Semoga tulisan Review Nenasz Cookies : Nenasz Cookies, Mengapa Unik ?  ini bermanfaat ya teman-teman.  O ya semoga juga kita bisa menjalani bulan Ramadhan nanti dengan sebaik-baiknya... :)

29 komentar :

  1. Waah bisa jadi ide nih biikin kuker dari tepung MOCAF biar lebih sehat yaa

    BalasHapus
  2. ya ampuuuun udah ngerasa dekeeet banget ama lebaran kalo udh liat cookies gini :D. salah satu yg bikin kangen pas lebaran ya milih cookies apa utk ditaro di meja tamu :p. walopun seringnya kue2 gini abis krn aku dan anak2 yg makanin mba :p. bukan krn tamu banyak dtg.

    jd penasaraaan ama nenasz ini. apalagi krn pake gluten free flour.. ntr aku mau beli jg mba. yg keju kayaknya enaaak :).aku buka websitenya deh ntr

    BalasHapus
  3. Nenasz cookies udah terkenal sejak dulu, ya. Kalau di sana ada cookies rasa rempah, gak? Saya suka cookies yang ada rasa kayu manis atau jahe

    BalasHapus
  4. Pas banget nih buat camilan ramadhan dan lebaran nanti.
    Jadi pengen pesen deh biar gak kehabisan pas udah dekat lebaran :)

    BalasHapus
  5. Aku udah beberapa tahun ini nggak pernah bikin kue kering lagi, enak pesen aja sama teman. Enak ya kalo pakai tepung MOCAF ini, lebih sehat bagi segala usia

    BalasHapus
  6. Paling penasaran ama yang lidah kucing dan nastar keju mba. Anakku pecinta kejuu begitu pula emakmya! Ahaha. Apalagi gluten free jadi worry free deh

    BalasHapus
  7. wah bikin ngeces saja, wah patut dicoba ini mah

    BalasHapus
  8. baca ini jadi terbayang mudik lebaran bakal ketemu banyak kue kering. Hohoho, nastar tuh kesukaanku

    BalasHapus
  9. Sebentar lag lebaran kue-kue kering mulai muncul ya. Cookies kesukaan aku keju mbak, tapi putri salju juga suka. Nyobain ah merk Nenasz buat lebaran nanti

    BalasHapus
  10. Aduuu duuu duuuhh ini nih makanan wajib yang harus ada saat lebaran nanti. Udah kaya berasa lihat iklan di tipi soal kue kuean hahahah

    BalasHapus
  11. Wah boleh juga nih kuker yang sehat ya, Mbak. Duh jadi pingin cepet lebaran kalau lihat kuker ��

    BalasHapus
  12. WOW, dari tampilannya sudah terbayang nih kelezatannya.
    Pilihan kemasan parselnya pun unik dan menarik
    Pasti bakalan banyak yang tertarik

    BalasHapus
  13. Itu salju mete favoriiiiiiitt! Tiap lebaran kalo main ke rumah sodara pasti yg kucomot pertama adalah salju mete atau nastar keju tanpa selai nanas hahaha. Pertama baca merk kuenya, aku langsung kepikiran adeknya raffi ahmad wkwk.

    Kalau kuperhatikan, di Indonesia ini yg maniak cookies dan gula-gula gitu ga banyak, malah cenderung dikit banget. Kebanyakan suka gorengan, yang gurih-gurih hahahaha. Budaya sih ya. Makanya suka heran sama orang2 amerika khususnya yg addict dgn makanan manis.

    Mbak, kirimin ke aku dong kuenya :p

    BalasHapus
  14. Ternyata sudah lama juga ya hadirnya nenasz cookies ini dan saya baru tahu. Cocok banget nih dihidangkan untuk kule lebaran atau bisa juga jadi cemilan. Selain unik kandungannya juga bergizi ya mbak. Jadi penasaran dengan rasanya, pengen icip deh. Hehe

    BalasHapus
  15. Nenasz cookies ini rasanya se-toples gak cukup deeh...
    Pingin lagii...

    Cepet banget abisnya, teh...

    BalasHapus
  16. MasyaAllah mbaaa ngiler aku pengen juga
    Kangen menu kue kue beginian. Adanya biasanya jaman lebaran. Nggak kerasa bentar lagi puasa.

    BalasHapus
  17. Baca ini kok jadi pengen cepet-cepet lebaran ya soale dirumah ku selalu ada cookies ini saat Lebaran.

    BalasHapus
  18. Adudududuuuhhh...bikin ngiler liat foto2nya. Di Bandung, Nenasz Cookies ini udah ngehits ya Teh. Ngeliatnya asa udah pengen mudik lebaran ke Bandung aja nih. Keren banget sekarang ada varian pake tepung mocaf, cocok buat yang diet bebas gluten ya

    BalasHapus
  19. Beneer Teh. Yang bikin nggak khusyuk ibadah itu salah satunya kita sibuuuk bikin kue2 kering buat lebaran. Parahnya hal itu terjadi di akhir² Ramadhan yang justru seharusnya lebih maksimal ibadah untuk mengejar lailatul qadr :(

    Udah lah lebaran besok pesen aja ya kukernya, hihi.

    BalasHapus
  20. Semua kuenya tampak menggoda nih mbaaa... sepertinya aku naksir keju pitanya deh. Pasti rasa kejunya nendang banget nih. Aku penggemar kastengel kelas berat nih mba, makanya pasti suka yang ada keju2nya gitu.

    BalasHapus
  21. Aneka kue kering yang oke bangeet nih mba.. sebelum puasa dimulai udah nyetok judulnya hehehe

    BalasHapus
  22. Kelihatannya enak banget, jadi ngiler!

    BalasHapus
  23. sehat banget ya tepungnya mba. Bisa jadi opsi cemilan aku untuk di kantor nih. Thanks reviewnya mba.

    BalasHapus
  24. Wah aku udah lama temenan sama mba Nena di FB dan penasaran banget sama kue2nya yang inovasi2 jenisnya kreatif banget ya. Tapi emang belum sempat aja mau nyoba.

    BalasHapus
  25. Namanya Nenasz Cookies, saya sempat mikirnya semua kuenya berbahan nenas (buah nanas), ternyata bukan yak. Udah mau puasa dan lebaran, biasanya di rumah sedia cookies. Coba Nenasz ah

    BalasHapus
  26. Wahhh kue-kuenya pas banget untuk lebaran yaa, Mba. Dan enak-enak semua nih kelihatannya :)

    BalasHapus
  27. Bisikin harganya dong mba jadi pengen beli yang putri salju sama lidah kucing keju kesukaanku. Jadi penasaran sama teksturnya yang pake Mocaf ini.

    BalasHapus
  28. pengen semuanya nih jadinya.. bukan buat persiapan lebaran ajah tapi kayaknya cocok juga buat temen ngemil :)

    BalasHapus
  29. Waahh pilihannya banyak yaaa. Jadi pengin comot 1 tadi pas baca reviewnya. Terlebih diingetin mau lebaran, pilihan kie keringnya cocok ni.

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^