**/ Cerita Ida : Dash Hotel Penginapan Warna-Warni di Seminyak Bali

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

16 Mei 2019

Dash Hotel Penginapan Warna-Warni di Seminyak Bali

Dash Hotel Penginapan Warna-Warni di Seminyak Bali  Bali memang tempat wisata yang paling populer di Indonesia.  Kapan pun kita berkunjung ke sana suasana tempat wisata selalu terasa.  Di Bali ada satu kawasan yang cukup populer di kalangan wisatawan namanya Seminyak.  Lokasinya di sebelah utara kawasan wisata Legian Bali.

Seminyak terkenal dengan restoran dan bar kelas dunia berstandar internasional. Suasana tempat wisata Seminyak memang menawarkan suasana yang sangat berbeda dengan tempat wisata Kuta Bali.  Seminyak memberi kesan formal, mewah dan modern sementara seperti yang kita ketahui Kuta lebih terkesan santai dan casual
Seminyak Bali adalah salah satu kawasan yang cukup populer di kalangan wisatawan. Tidak heran  kalau di sini  berdiri hotel-hotel  maupun jenis penginapan lainnya.  Hotel di Bali memang banyak namun Dash Hotel merupakan salah satu hotel yang cukup menarik perhatian karena desainnya yang unik.  Masih banyak hal lainnya yang istimewa tentang hotel di Bali ini, penasarankan..? Yuk kita ulas apa saja keistimewaan Hotel di Bali yang satu ini.

Dash Hotel, Merupakan Hotel di Seminyak yang Kekinian

Boleh dikatakan kalau Dash Hotel merupakan hotel di Seminyak yang unik.  Menggambarkan lifestyle modern, bukan hanya dari bangunannya saja tapi beragam perabotan  Hotel di Bali ini mempunyai wana-warni yang ceria.  Beragam karya seni, patung sampai lukisan yang menarik perhatian dapat kita lihat saat memasuki hotel ini. 

Lokasinya Dekat dengan Pantai Seminyak

Yang menarik lainnya dari Dash Hotel adalah lokasinya yang dekat dengan Pantai Seminyak, yaitu kurang lebih 1,9 kilometer saja.  Bila ditempuh dengan berjalan kaki area pesisir ini bisa ditempuh selama 24 menit sedangkan bila berkendaraan cukup 9 menit saja.
Selain itu Hotel di Bali ini berjarak hanya sekitar 500 meter dari Potato Head Beach Club.  Jadi kita cukup berjalan kaki untuk bisa ke tempat nongkrong hits di Pulau Bali ini.

Memiliki Kolam Renang Outdoor yang Instagenik.

Tak kalah menarik perhatian adalah kolam renang outdoor Dash Hotel yang unik.  Didominasi warna merah, beragam lukisan kontemporer menghiasi sekeliling kolam. Yang menarik lainnya adalah ikon populer di Dash Hotel yang berupa kelinci warna merah yang sangat mencolok.  Di sini juga kita akan menemukan kursi-kursi kecil berwarna cerah.

Rooftoop dengan Desain Kontemporer

Dash Hotel juga memiliki rooftop yang asyik.  Salah satu kegiatan di sini yang direkomendasikan adalah menyaksikan sunset di senja hari dan bersantai sampai malam tiba.  Lebih asyik lagi kalau sambil memesan minuman, berbagai hidangan internasional atau sekedar memesan snack untuk teman nongkrong asyik.
Tidak hanya ada kursi santai dan deck untuk menyaksikan panorama sunset, di rooftop ini juga ada kolam kecil untuk berenang lho...wah asyik ya..:)

Tarif Menginap di Dash Hotel

Dash Hotel terdiri dari 5 lantai dan memiliki 135 kamar dengan dua tipe yaitu Studio Dash dan Dash Deluxe Studio.  Yang lebih menarik setiap ruang tidurnya memiliki balkon pribadi dan semuanya menghadap ke kolam renang.
Kamar di Dash juga memiliki konsep desain kontemporer yang penuh warna.  Di dalam ruang tidur kita akan menemukan lukisan yang terpajang dengan cantik di salah satu dindingnya.
Berbeda dengan di luar gedung, area kamar di Hotel Dash didominasi oleh warna netral seperti putih hitam dan coklat.  Untuk menginap di sini kita perlu menyediakan budget mulai dari Rp 772.000 per malamnya. Tarif ini berlaku untuk kamar dengan tipe Dash Studio seluas 32 meter persegi. Fasilitas yang kita dapatkan adalah meja, brankas kamar, AC, peralatan menjahit, wifi gratis, lemari dan yang lainnya.

Lokasi Dash Hotel

Bagi teman-teman yang tertarik dengan Dash Hotel ini bisa menemukan hotel ini di Jalan Petitenget No 148 Kerobokan Kelod Kuta Utara Kabupaten Badung. Teman-teman tidak akan kesulitan menemukan tempat ini karena lokasinya yang ada di tepi jalan.
Satu hal lagi yang membuat hotel ini mudah ditemukan yaitu desain bangunannya yang cukup mencolok.  Salah satu ciri khasnya adalah adanya bajaj yang berwarna-warni di depan gedung.
Nah cukup sekian dulu Cerita Ida tentang Dash Hotel Penginapan Warna-Warni di Seminyak Bali semoga tulisan ini bermanfaat buat teman-teman yang membutuhkan informasi hotel di Bali.

24 komentar :

  1. wah apstinay mencolok dari jarak jauh ya

    BalasHapus
  2. cakeeeep bangetttt hotelnya. dr awal ngeliat, aku pikir di LN. ga nyangka di bali. colorful bangetttt, ini mah mau foto di pojok manapun dijamin bagus hasilnya yaaa mba :D anak2 juga pasti seneng kalo nginep di hotel begini :D

    BalasHapus
  3. Cantik banget sih tempat nginepnya. Bikin pengen lama-lama aja gitu di hotel nggak perlu pergi keluar hahahaha. Patut dicoba nih kalau liburan ke Bali

    BalasHapus
  4. Wah asik nih buat foto produk ,Dash tempat yang cocok nih kita bergaya bertempat Instagramable sambil staycation

    BalasHapus
  5. Dengan full colour begitu jadi mirip sekolah dan penitipan anak ya? Hehehe...
    Tapi sekaligus daya tarik dan branding juga sih ya. Selamat. Besok semoga bisa menginap juga

    BalasHapus
  6. Masuk kriteria hotel keluarga nih, dan bakal jadi pilihan keluarga saya untuk berlibur, selain hotelnya yang unik penuh dengan warna warni, kolam renang menjadi magnet khusus bagi anak anak saya.. bismillah semoga bisa segera menikmati keindahan bali dan merasakan dash hotel

    BalasHapus
  7. Mupeeengggg..
    Wajib banget menginap di sini buat selfie yang instagramable ahhaha

    Noted nih, semakin menggebu ingin kembali mengunjungi Bali :D

    BalasHapus
  8. Keren banget tempatnya warna-warni. Anak2 pasti suka nih ke sini

    BalasHapus
  9. Bakalan betah banget ini mba jika bisa menginap di hotel Dash karna full warna warni dan desainnya juga unik dan menarik :)

    BalasHapus
  10. Rooftoopnya keren banget, kalau anak zaman now bisa buat foto2 hihihi... Dan lokasi yangvfekat di pantai itu jadi poin penting nih��

    BalasHapus
  11. Cakep euy! Warna-warni eyes catching banget ya.. mana dekat pantai Seminyak lagi. Hayu deh..nabung-nabung...

    BalasHapus
  12. Wah, lucu banget hotelnya, warna-warni gitu. Bisa nggak bosen kalau mau staycation di Dash Hotel.

    BalasHapus
  13. interiornya unik gitu ya kalau aku kesna pasti langsung foto foto haha

    BalasHapus
  14. Hotelnya cakeeep bangeeet mbak, bener deh kolam renangnya didesain kontemporer yang pernuh warna. Baru lihat kolam renang dengan dominasi warna merah, atraktif banget jadinya

    BalasHapus
  15. Sepertinya staycation di Dash Hotel Seminyak ini mengasyikkan ya mbak.... tempatnya nyaman dan indah dekat pantai Seminyak pula, pasti betah berlama-lama di hotel ini.

    BalasHapus
  16. Ya ampun cantik banget sih hotelnya. Warna-warni. Ngajak anak2 ke Bali nginep di sini bisa jadi pilihan

    BalasHapus
  17. Seminyak ini lumayan jauh dari Bandara.
    Tapi jadi destinasi wisata favorit di Bali juga...
    Dash Hotel kerena banget yaa, teh...

    BalasHapus
  18. Duh, meni sae. Jadi kepengen main ke Bali trus nginep di sana deh. Buat foto2 asyik. Tempatnya instagramable :D

    BalasHapus
  19. Meskipun ibuk orang bali
    Aku belum pernah ke sini mbaa ida
    Indanya pemandangan dan semuanya bikin bbaper

    BalasHapus
  20. Huaa lucu banget penginapannya , lebih berwarna yes terus bisa foto-foto pula disana. Semoga bisa ke Bali dan menginap disana yes.

    BalasHapus
  21. Kl liat tarifnya ini masuk kategori hotel bintang 4 ya. Konsepnya unik, warna warni, kekinian, & menyasar keluarga milenial. Oh ya, sy follower baru blog mba. Thx

    BalasHapus
  22. Kelinci merahnya itu iconic banget ya Mbak. Ehyaa tapi kolamnya itu apa gak bikin risih? Secara bisa dilihat dari semua penjuru gitu, hihih. Hotel ini juga kayaknya beda dari yg lain yah, salah satu fasilitas uniknya itu lho dapat peralatan jahit gitu, heheh

    BalasHapus
  23. wiw!! instagramable banget sih hotelnya baik interior maupun eksteriornya. jadi mau kesana

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^