**/ Cerita Ida : Review GO-MASSAGE : Membuat Me Time Semakin Asyik

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

29 Mei 2019

Review GO-MASSAGE : Membuat Me Time Semakin Asyik

Me Time

Review GO-MASSAGE :  Membuat Me Time Semakin Asyik   Sebagai seorang ibu dari lima orang anak yang sudah beranjak besar sebetulnya saya tidak serepot ibu-ibu muda yang memiliki anak-anak kecil.  Tahu lah kerepotan mereka yang memiliki anak-anak yang masih imut karena dulu saya pernah mengalaminya juga.  Tapi ternyata tetap saja kerepotan itu ada, terlebih saya memiliki kesibukan-kesibukan lain seperti pengajian, kegiatan blogger dan lainnya yang kadang cukup menyita waktu.


Namun seberapa repotnya saya, tetap saya selalu mengagendakan waktu untuk diri sendiri. Me time, biasa orang menyebutnya kan ya ?   Dengan menjadualkan me time, hidup saya merasa menjadi lebih hidup lagi.  Lebih siap menghadapi berbagai masalah, lebih enjoy dan tentu saja merasa lebih bahagia.  Dan me time yang paling menyenangkan adalah yang bermanfaat untuk membuat diri saya lebih fresh.  Traveling, jalan-jalan, facial, totok wajah, dipijat itu menjadi me time yang membuat wajah cerah dan badan kembali segar. Dan tahukah teman-teman  me time yang membuat fresh itu sekarang dipermudah dengan adanya layanan pijat panggilan GO-MASSAGE dari GO-.LIFE

Cape, letih, lesu dan jadi kurang bergairah itu memang terkadang dirasakan seorang ibu rumah tangga setelah seharian mengerjakan pekerjaan rumah yang kadang tak pernah habisnya.  Apalagi ibu rumah tangga yang juga bekerja di luar rumah pasti kelelahan itu sesekali datang melanda.  Kalau sudah begitu badan tuh rasanya ingin dipijat biar kembali segar.

Hari minggu lalu, sore hari harus ikut buka bersama bareng kolega suami, berasa jadi kurang pede karena badan terasa lelah dan kulit wajah terasa kering jadi terlihat kusam.  Enaknya sih di facial atau totok wajah plus maskeran sebelum acara buka puasa bersama nanti.  Kalau soal badan yang pegal-pegal bisa minta suami sih, beliau jagoan mijatnya,  bahkan dibanding dipijat di tempat spa sekalipun pijatannya enakan suami...hihi.

Tapi wajah yang kusam nih, ga bisalah ditotok sama suami hehe, karena ada ilmu khusus tentunya. Mana salon tempat biasa facial hari minggu tutup, tempat lain jauh engga kuat dengan macetnya.  Di bulan Ramadhan ini kemacetan memang jadi berlipat. Kebutuhan untuk berbelanja persiapan lebaran menjadi penyebab suasana macet jadi meningkat.

GO-MASSAGE :  Membuat Me Time Semakin Asyik


Saya jadi ingat layanan GO-MASSAGE yang diperkenalkan teman beberapa waktu yang lalu.  Konon katanya sekarang ada layanan pijat panggilan GO-MASSAGE dari GO-LIFE yang bisa membantu kita bila memerlukan jasa pijat panggilan ke rumah.  Melalui GO-MASSAGE ini kita bisa pijat panggilan untuk relaksasi untuk seluruh keluarga, refleksi untuk menyegarkan badan atau bahkan beauty massage yang merupakan kombinasi antara message dan perawatan kulit,  Tak perlu keluar rumah tinggal memanggilnya melalui GO-MASSAGE.

Me Time

Tanpa ragu lagi saya langsung buka aplikasi GO-JEK tapi ternyata untuk menggunakan jasa GO-MASSAGE ini harus menginstal aplikasi tersendiri yang bernama GO-LIFE.  Baiklah, tak mengapa yang penting bisa tampil segar akhirnya saya download aplikasi GO-LIFE ini.  Jadi tahu ternyata di GO LIFE ini tidak  hanya ada layanan pijat panggilan GO-MASSAGE aja.


Me Time


GO-LIFE ini ternyata ada banyak meliputi GO-MASSAGE, GO CLEAN, GO A-UTO, GO-GLAM, GO-PERTAMINA, GO-DAILY, GO-LAUNDRY dan GO FIX. Wah banyak juga ya layanan dari GOJEK  GO-LIFE ini.  Saya mencoba membuat pesanan dengan mengklik GO-MASSAGE.  Ada banyak layanan pijat panggilan yang ditawarkan GO-MASSAGE nih, mulai dari full body massage, scrub, sampai pregnancy massage.



KATAGORI LAYANAN di GO-MASSAGE


Di fitur GO-MASSAGE ini kita akan menemukan tiga kategori layanan yaitu

Body Rejuvenation

Merupakan pijat relaksasi untuk seluruh anggota keluarga untuk Body Massage, Express Massage, Body Massage & Foot, Body Massage & Totok Wajah, Body Massage &Scrub, Body Massage & Kerokan dan Kerokan & Light Massage.

Reflexology

Pemijatan titik-titik refleksi untuk menyegarkan badan yang meliputi antara lain Body Massage & Foot,  Reflexologi & Light Massage, Foot Reflexology

Beauty Massage

Kombinasi sempurna antara pemijatan dan perawatan kulit, yang terdiri dari Body Massage & Totok Wajah, Totok Wajah dan Masker.

Karena yang saya butuhkan untuk wajah maka saya memilih Beauty Massage dan memilih layanan Totok Wajah dan Masker.  Setelah mengklik pilihan itu muncul pilihan jenis kelamin kita kemudian durasi, khusus untuk totok wajah dan masker ini ternyata durasinya hanya satu pilihan yaitu 60 menit.

Meski dipanggil ke rumah ternyata harganya terjangkau juga hanya Rp 80.000,00 saja.  Setelah kita mencontreng persetujuan kepahaman tentang GO-LIFE ini ada pilihan Preferensi penyedia jasa mau terapis laki-laki atau perempuankah. Setelah semua kita contreng munculah pilihan terapis kemudian waktu kedatangan terapis yang kita isi sesuai dengan keinginan kita. Eh ada juga metode pembayaran dibayar cash kah atau GO-PAY, saya pun memilih GO-PAY.  Ah ternyata cukup mudah.

Tak lama kemudian muncul notif  pesanan sedang diproses, beberapa saat kemudian Bu Lia menghubungi via WA menanyakan apakah bisa diundur ke jam 11 karena saat itu ia sedang ada di Pasteur.  Karena waktu saya sedikit luang saya pun menyetujui permintaan Bu Lia.


Benarlah jam 11 Bu Lia pun tiba dengan sepeda motornya, Bu Lia meminta proses totok nya di bawah saja biar leluasa.  Mulailah prosesi totok wajah dan masker yang saya pilih.  Mulai dari membersihkan wajah, totok wajah, masker sampai akhirnya diberi pijatan di kepala dan bahu.  Skin care yang digunakan memakai skin care ringan jadi insya Allah katanya cocok untuk semua orang.


Masih ada waktu beberapa menit karena memang layananannya tepat 60 menit dan aplikasi memberi sinyal kalau sudah selesai dengan tanda suara, akhirnya saya diberi tambahan beberapa pijatan.   Alhamdulillah sesudahnya badan terasa segar, wajah pun jadi cerah ceria itu kata si bungsu lho... hahaha...Alhamdulillah fresh rasanya.

Secara umum saya puas dengan layanan GO-MASSAGE ini, First impression nya membuat saya jadi ketagihan, ingin mengulanginya lagi deh.  Bu Lia cerita ternyata sebelum menjadi terapis di GO- MASSAGE ini sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun menjadi pemijat panggilan di beberapa tempat, pantesan saja enak karena sudah memiliki banyak pengalaman.

Untuk menjadi terapis di GO-MASSAGE ini  ia telah ditraning sebelumnya dan harus mentaati SOP yang sudah diberikan oleh perusahaan seperti menggunakan seragam, memakai pin, menggunakan skincare ringan dan lain sebagainya.

Wah me time dengan menggunakan layanan  GO-MASSAGE ternyata mengasyikan badan segar tanpa harus bermacet-macet atau cape-cape keluar rumah.  Recommended deh, buat teman-teman yang butuh me time atau layanan pijat panggilan ke rumah.  Praktis dengan harga yang cukup terjangkau.  Yuk coba yuk :)

Kalau teman-teman mau mencoba di pijat tanpa ke luar rumah bisa menginstal GO-LIFE kemudian memasukan kode referal FATHYAEJBAIK ya, nanti teman-teman akan mendapatkan keuntungan berupa diskon bila menggunakan layanan GO-MASSAGE, asyik kan.. yuk ah.  Semoga tulisan Review GO-MASSAGE : Membuat Me Time Semakin Asyik ini bermanfaat ya teman-teman.



70 komentar :

  1. Pengen cobain deh Beauty Massage-nya. Body Massage & Totok Wajah, Totok Wajah dan Masker tuh basic massage yang umum dilakukan buat orang banyak, walau barangkali istilahnya berbeda.
    Wah, Go-Life ini makin inovatif banget, deh. Semua hal jadi dipermudah hanya dalam genggaman.

    BalasHapus
  2. aku pengen sekali2 coba go massage tapi bingung sama lokasinya, soalnya rumahku berantakan banget :( malu kalau ada yang liat hahahaaa

    BalasHapus
  3. waaah asik banget nih kayanya yaaa, ak udah lama ga dipijitin yang lama, kapan kapan mau coba pesen go massage juga ah ke rmah, biar praktis juga ya teh hehe

    BalasHapus
  4. ah asik banget deh ini, hemat waktu, hemat ongkos pula, therapist datang langsung ke rumag, kalo ngantuk kita tinggal tidur, yang penting udah dbayar ya mba hehehe

    BalasHapus
  5. aduh ini sih bikin asyik, ya leyeh2 di rumah sambil dipijat

    BalasHapus
  6. yang penting tuh sekarang disiapkan budget baru aja mb ida, layanannya kan udah ada nih, tinggal kita alokasikan dana sebulan bakalan pegel berapa kali, kali deh sekali pesen go massage, hahahha, enak emang pake go life dari gojek saya biasa pakai go clean sama go style

    BalasHapus
  7. Ternyata asyi ya Mbak Ida, menjadi pengguna jasa GOJEK untuk Go Massage ini.

    BalasHapus
  8. Serunya di massage.aku juga prefer panggil pemijat ke rumah, enggak perlu antri dan tinggal tidur aja sambil dipijat. Zaman dulu sih sempat yang kluar rumah ke spa gitu. Tapi semenjak jadi ibu mana sempat lah

    BalasHapus
  9. Fix besok aku mau order go massage juga.. ini enaken banget liat mba di pijat punggung dan wajahnya.. lumayan banget untuk membantu mengurangi pegal pegal pada tubuh ya mba..

    BalasHapus
  10. Udah tau layanan ini lumayan lama, tapi setiap mau coba jadi sedih, karena rumah agak pinggiran jadi suka gak ke cover sm apps nya :""

    BalasHapus
  11. enak yah masih bisa ttp me time dirumah , bahkn dgn tarif yg affordable, kayaknya ak jg harus instal go life ini yah �� pngn cona go massage nya

    BalasHapus
  12. yang penting sekarang tuh kudu siapkeun budget tambahan buat order go massage setiap kita pegel ya mbak, udah ga usah uring2an lg kalau capek buka go life terus order, masalah selesai

    BalasHapus
  13. Go massage memang bagus yang akan membuat kita relax terkadang susah keluar karena anak dan banyak urusan.go massage bikin tenang dan enak badannya jadi ringan . Aura kecantikan terpancar deh

    BalasHapus
  14. Baca artikel Mba Ida ini bikin aku pengin pesan GO-MASSAGE juga. Oke banget nih untuk menghilangkan capek tanpa harus pergi keluar rumah. Thank untuk infonya ya mbaaa..

    BalasHapus
  15. Ternyata layanan go-massage beragam ya, bukan sekedar pijet biasa gituh. Pengen nyoba deh.

    BalasHapus
  16. AKu tuh setuju banget sama semua pelayanan Gojek.
    Seakan wanita memang tempatnya di rumah.
    Hihi...sesuai sama hadits Rosululloh ya, teh...

    BalasHapus
  17. Aku juga pecinta GO-MASSAGE nih mba.. soanya asli bikin seger dan rileks. Aku lumayan rutiiin lho

    BalasHapus
  18. Asik banget deh ini, hemat waktu, hemat ongkos pula, simple dan gak bikin ribet. Pulang kerja pesan go massage langsung rileks deh hihi

    BalasHapus
  19. Enak juga bisa totok wajah, saya jadi pengen da gak pernah. Butuh ilmu untuk itu. Wajah saya lelah banget Ramadhan ini. Efek kurang tidur dan kerjaan banyak.
    Hem, semoga kian laris saja Go-Life. Benar-benar membantu masyarakat agar beroleh kemudahan hidup.

    BalasHapus
  20. Wah...tak hanya ada Go clean, di Go life ini ada macam2 termasuk go massage yah.. mantab betuuul!! Pengen nyoba ah, kapan2..

    BalasHapus
  21. Wah ini asik banget mbak bisa datang ke rumah dan bisa pijat dengan nyaman. Apalagi kalau di daerah saya layanan pijat tidak ada. Dan paket Go Message nya murah banget ya mbak.

    BalasHapus
  22. GO-Massage yang totok wajah kayaknya enak ya mbak, jadi fresh kayaknya. Udah siap menyambut lebaran nih setelah ini

    BalasHapus
  23. Sepakat.
    Saya juga gunakan ajang me time untuk pijat Mbak
    Mau ah pesan GO MASSAGE ini apalagi dapat promo.

    BalasHapus
  24. Ya ampun nyaman banget ya kak totok wajahnya. Aku pengen coba deh. Biar rileks gitu. Penasaran sama GO MASSAGE nya.

    BalasHapus
  25. Enak banget ya teh adanya Gk Massage inj jadi kalau pegel tinggal klik klik aja udah dateng mba nya.

    BalasHapus
  26. Bisa treatment wajah juga rupanya ya mba. Jadi selain pijat, kita juga bisa minta dilakukan treatment untuk wajah seperti totok wajah dan masker ini. Enak yaaa... praktis, nggak perlu keluar rumah sudah bisa merasakan layanan kayak di spa.

    BalasHapus
  27. Aku rencananya mau nyoba juga go massage, mba. Banyak yang rekomendasikan. Dan pas lagi butuh pijatan-pijatan di badan :)

    BalasHapus
  28. Jadi penasaran deh pengen juga memakai layanan go message ini, sekarang kan susah nyari emak tukang pijat ya. Alhamdulillah ada aplikasi ini jadi memudahkan.

    BalasHapus
  29. Ya ampun enak banget sih dipijat itu. Cobain ah. Apalagi ada kode diskonnya gini yah.

    BalasHapus
  30. Banyak memang ya mba fasilitas layanan yang diberikan.. aku juga suka dengan GO-MASSAGE

    BalasHapus
  31. Wah enak juga ya ternyata kalau lagi pegel-pegel bisa panggil Go Message, aku gak pernah kepikiran sebelumnya nih. Pingin juga ah nyobain sama Go Clean juga

    BalasHapus
  32. Mbak, komen yang kemarin kok tak dikeluhkan dari kandang moderasi? Jadi saya harus bikin komen baru dan tak balas obrolan komen.😊
    Massage itu penting' banget bagi para emak karena urus rumah berikut penghuninya bikin lelah. Syukurlah ada layanan Go-Massage, jadi lebih memudahkan kita.

    BalasHapus
  33. Enak yaa pakai GO MASSAGE! Aku juga pangin order lagi nih nanti kalau udah libur Lebaran. Kayaknya enak ngebayangin capek2 terus panggil GO MASSAGE. :))

    BalasHapus
  34. Makin enakeun saja ya téh kita bisa nunggu di rumah saja. Di kampung saya ini mau dipijat masih harus diteang tukang pijit nya. Maklum béda kampung rumahnya. Semoga ke kampung saya segera bisa manggil tukang pijat seperti di kota. Amin.

    BalasHapus
  35. aduhhh mau banget ini go massage, secara susah banget mau nyari tukang pijit yang enak di rumah tu, coba ah nnti kalo pulang mudik, badan pasti minta dipijit

    BalasHapus
  36. Nyaman banget liat teh ida di massage gini.. keliatannya mba mba terapisnya enjoy banget ya menjalankan profesinya.. jadi membawa aura positif juga bagi yang di pijat ya.. aarrggg jadi mau order go massage juga besok

    BalasHapus
  37. I also love this facilities and massage service from GO-JEK because it’s very relaxing and very easy to get them at home

    BalasHapus
  38. Saya sebagai pengguna gojek malah seumur2 belum pernah nyobain go-massage. Nanti aku cobain ah pake referal mbak hihi makasihhh

    BalasHapus
  39. buat mamak anak balita, keluar mau massage itu susah banget, apalagi aku gak pagi nanny jadi beneran repot dan gak ada waktu. go massage ini jadi solusi banget ya

    BalasHapus
  40. aku sekali pake gomassage ini, pas di puncak. suami capek dan pegel, jadilah iseng buka aplikasi go massage, eeeh, dapet mas nya yg ambil request kita. lumayan banget lagi pijatannya. 90 menit pak suami bilang worth it. yg baiknya, temen2 pak suami juga pgn dipijit, dan mas nya ttp mau walopun ga pake aplikasi

    BalasHapus
  41. Gojek makin mantap, sudah nyediain banyak layanan. Ini go massage cucok buat ibu2 yang capek ini itu tapi gak sempat ke tukang pijat. Yang tukang pijat pun jadi ada kerjaan ya

    BalasHapus
  42. Ini review yang aku tunggu Teh. Udah lama pgn coba go massage tapi ragu, takutnya masseuse-nya gimanaa, ternyata berpengalaman dan mmg terapis profesional ya. Siap nyoba ah.

    BalasHapus
  43. aku ga gitu suka pijat tapi ibuku yang doyan. Pernah panggil GO Massage soalnya enggak tahu tukang pijet yang enak di dekat rumah. ALhamdulillah pelayanannya memuaskan.

    BalasHapus
  44. Duhhh enaknyaaa, jadi pengen juga nyobain Go-MASSAGE abis mudik nanti. Lumayan kan abis muter ke kota-kota terdekat gitu pasti capek

    BalasHapus
  45. Asyik ya, me time dipijitin mah atuh, heaven banget, setelah seharian kerja, dipijitin, duh seneng banget.

    BalasHapus
  46. Kepikiran jadinya nanti mau pesan go message kalo cape sepulang dari mudik hehe...

    BalasHapus
  47. Aku juga udah nyoba Go-Massage, enak bangeeet.. ibu-ibunya juga sopan, jago pijet pula, dia bisa langsung tau kalau aku baru keseleo, terus bawa kain alasnya wangi. Fixed aku ketagihan Go-Massage :)

    BalasHapus
  48. kalau malas datang ke panti pijat atau salon, udah ada solusinya panggil tukang pijat profesional ke rumah lewat Go-Message ini ya mbak.

    BalasHapus
  49. Aiiih asiknyaaah! Kini urusan perpijatan tidak akan repot lagi nyari2 emak pijat ahahaha... terima kasih Gojek dan Go-Massage yang sangat pengertian terhadap pelanggan, hihihi

    BalasHapus
  50. asyik banget niy mbak, bikin kulit jadi segar. Go massage bikin kita terbantu dan nyaman apabila tidak berminat keluar rumah atau tidak ada terapis langganan yang bisa datang ke rumah

    BalasHapus
  51. Enaknya.. bisa totok wajah juga ya teh. Mau ah panggil Go-Massage biar fresh lagi sebelum ngantor nanti hehe

    BalasHapus
  52. Mau dong cobain GO-MASSAGE juga

    BalasHapus
  53. Kabitaaa .....
    pingin ih, ada totok wajah segala
    Segera install go-life ah, thanks teh Ida

    BalasHapus
  54. Go massage lumayan murah ya. harga sama tukang pijit keliling tradisional.cuma bedanya mereka telah di latih sedangkan pijat tradisional berdasarkan turun menurun

    BalasHapus
  55. Keren banget deh ini GO MASSAGE, banyak pelayanannya dan dilayani oleh profesional yg datang langsung ke rumah kita. Asik bgt ya buat me time. :)

    BalasHapus
  56. wah ternyata GO MASSAGE in iterjangkau banget ya teh, kukira bakal ratusan ribu loh, boleh nih kapan2 di coba, apalagi kita bisa pilih mau di pijat dengan therapist pria atau wanita ya :)

    BalasHapus
  57. banyak jg ya pilihan di go massage , pnasarn pngn coba beauty massage nya, me time dirumah makin asik krn terapist nya dtg keruma hehr

    BalasHapus
  58. Terapis Go Massage juwarak semua! Terampil, profesional, dan pijetannya endeus marendeus deh pokoknya

    BalasHapus
  59. Ini favorit aku juga mba soalnya memang asli enak dan bikin rileks banget

    BalasHapus
  60. Minggu lalu teh pulang mudik suami minta panggilin GO-MASSAGE karena kecapean nyetir macet tea. Dapat yang tunanetra tapi beneran profesional banget suka sih sama layanan GO-LIFE ini

    BalasHapus
  61. Eaaah.. ternyata para terapis dari GO-MASSAGE ini harus pakai seragam ya. Saya jadi lebih percaya kalau lihat pemijatnya pakai seragam karena berarti sikap mereka dibatasi oleh aturan dari HRD GOJEKnya. Bagus nih inovasinya GOJEK, sudah menyebar ke area wellness juga.

    BalasHapus
  62. Kuyakin pasti jadi enak banget ya mba badan setelah dipijat oleh mba GO-MASSAGE. Aku pernah loh totok wajah gitu, eehh mpe ketiduran rasanya saking relaksnya.

    BalasHapus
  63. hwhwhwhw beda banget sama drama per go-massage-an aku, sebenernya dia ga salah sih tapi dianya bandel gitu. Ga pake dijemput gojek dan hasilnya aku nunggu dia sejam lebih lama dari expectasi dateng padahal buru-buru mau pergi lol :)
    *jadi curhat

    BalasHapus
  64. saya udah merasakan kemudahan layanan GO-CLEAN, jadi pengen juga nyobain layanan GO-MESSAGE secara badan lagi terasa capek dan pegal.

    BalasHapus
  65. Go Massage ini andalanku kalau lagi capek dirumah hihihi. Mantul sih ga usah keluar rumah tapi bisa dapat layanan top

    BalasHapus
  66. Baca ini ku jadi butuh massage seketika. Kayanya beauty massage ini enak juga ya. Udah ada di tangerang belum ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah coba bs cek aja Mba di Go Life nya atau kalau gojek sudah masuk berarti daerahnya sudah tercover juga

      Hapus
  67. Aku belum pernah sih mencoba layanan dari Go Massage saat ini jadi pengen juga nyobain layanan ini kalau lagi capek jadi nggak repot ya Antri di rumah spa

    BalasHapus
  68. Aku belum pernah nyoba fasilitas dari si GoLife ini deh. Pengen banget nyoba reflexy and massage nya ah, kayaknya benerean jadi me time

    BalasHapus
  69. Aku suka banget dipijet, teh...
    Dan buatku, pijet ini mesti rutin minimal sebulan sekali.
    Tapi belum pernah nyobain Go Massage, karena selama ini punya Ibu pijat langganan.
    Pengiin nyobain Go Massage jugaa...

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^