blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

3 Sep 2019

Kapan Waktu yang Tepat Mengonsumsi Madu Asli?



Kapan Waktu yang Tepat Mengonsumsi Madu Asli? Teman-teman tentu sudah tahu dong kalau madu itu merupakan salah satu minuman yang paling disukai oleh Rasulullah SAW.  Tentu hal ini tidak terlepas juga dari firman Allah SWT tentang madu yaitu :
"Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia " (QS AN Nahl 69) 
Nah oleh karena itu Blog Cerita Ida kali ini ingin bercerita tentang madu tepatnya cerita tentang salah satu merek madu yaitu Madu TJ Super.  Madu TJ Super ini, madu asli lho... yuk simak cerita tentang Madu TJ Super ini.

Teman-teman mengkonsumsi madu murni juga kah?

Untuk teman-teman yang rutin mengonsumsi madu, sekarang sudah ada Madu TJ Super yang merupakan madu asli dengan kandungan nutrisi serta vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Madu TJ Super mengandung Royal Jelly dan Bee Pollen. Dua hal tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Royal Jelly mengandung banyak kandungan gizi bagi tubuh, seperti karbohidrat, lipid, hormon, enzim, mineral, vitamin, niasin, asam folat dan biotin. Sedangkan Bee Pollen mengandung karbohidrat, protein, asam lemak, antioksidan, serta vitamin dan mineral.
Madu TJ Super

Tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, Madu TJ Super juga baik untuk meningkatkan imunitas, alias daya tahan tubuh karena Madu TJ Super kaya akan antioksidan. Madu TJ Super dibuat dari madu pilihan dan sudah tercatat di BPOM serta mendapat sertifikasi halal dari MUI.
Nah, kalau teman-teman ternyata rutin mengonsumsi madu, kapan sih waktu yang tepat untuk mengonsumsi Madu TJ Super?
Jawabannya adalah di pagi hari.
Saat bangun tidur di pagi hari, biasanya kita malas untuk melakukan aktivitas apapun, kita pasti lebih memilih bersantai di tempat tidur sambil memainkan gadget. Bersantai setelah bangun tidur memang sudah kebiasaan banyak orang, padahal kebiasaan tersebut sangat tidak bermanfaat malah cenderung membuang-buang waktu.


Pagi hari merupakan waktu terbaik untuk menikmati paparan sinar matahari. Kita bisa berolahraga ringan sambil berjemur di bawah matahari pagi agar tubuh siap beraktivitas di siang hari.  Pagi hari juga merupakan waktu yang tepat untuk tubuh menerima asupan nutrisi. Mengonsumsi Madu TJ Super di pagi hari sangat ampuh dalam menjaga kesehatan seseorang. 

Manfaat Mengosumsi Madu TJ Super di pagi hari

Nah teman-teman berikut adalah manfaat mengonsumsi Madu TJ Super di pagi hari.

1. Menjaga Berat Badan Tetap Stabil

Salah satu manfaat mengonsumsi Madu TJ Super di pagi hari adalah untuk menjaga berat badan tetap stabil. Madu TJ Super yang terbuat dari madu asli ini mampu meningkatkan metabolisme tubuh. Pembakaran lemak pun menjadi lebih maksimal. Kita juga akan merasa kenyang sampai siang, sehingga terhindar dari hasrat untuk ngemil.

2. Meningkatkan Sistem Imunitas

Sudah pada tahu dong, kalau madu murni memiliki zat antibakteri yang sangat kuat. Engga cuma itu, Madu TJ Super juga kaya akan vitamin yang mampu merangsang produksi sel darah putih. Dengan demikian, kekebalan tubuh alias imunitas kita pun akan meningkat. Oleh karena itu, biasakan mengkonsumsi Madu TJ Super pada pagi hari untuk menjaga kekebalan tubuh kita dan keluarga tercinta, ya.

3. Melancarkan Masalah Pernapasan

Pernah mengalami hidung tersumbat saat bangun tidur?
Biasanya, hal itu terjadi karena perubahan suhu ataupun alergi udara yang kita miliki. Hidung pun akan tersumbat dan kita kesulitan bernapas ketika bangun tidur. Mengonsumsi madu murni dipercaya bisa mengatasi masalah pernapasan. Madu murni yang terkandung pada Madu TJ Super juga bisa mengatasi sinus secara berkala, loh.

4. Menjaga Stamina Tubuh

Madu TJ Super juga dipercaya sebagai sumber energi yang mampu memberikan stamina pada tubuh. Mengonsumsi Madu TJ Super di pagi hari akan menyiapkan tubuh untuk siap beraktivitas dengan maksimal sepanjang hari. Tubuh jadi lebih berenergi, semua aktivitas bisa kita lalui tanpa hambatan.


Sudah terjawab dong pertanyaan  tentang waktu terbaik mengonsumsi madu serta manfaat Madu TJ Super? Teman-teman juga bisa coba beberapa varian Madu TJ lainnya seperti Madu TJ Murni dan Madu Kurma TJ. Semua varian Madu TJ sudah terbukti keasliannya dari BPOM, loh. Selain itu, Madu TJ juga sudah mendapat sertifikat halal dari MUI dan teruji memenuhi standard SNI. Jadi, jangan sampai salah pilih, ya teman-teman. Selamat hidup sehat.
Semoga tulisan Cerita Ida tentang Madu TJ Super ini bermanfaat untuk teman-teman yang sedang mencari rekomendasi tentang madu asli.

3 komentar :

  1. kesukaan anakku nih madu tj. kadang dioles roti atau diminum langsung. ternyata ada waktu tepat minum madu juga ya mbak

    BalasHapus
  2. aku juga punya tuh madu tj super extra, rasanya enak apalagi kalau dicampur teh manis hangat

    BalasHapus
  3. madunya sama bgt ama aku, aku juga madu tj super extra loh

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^