blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

22 Jan 2020

Sensasi Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Sensasi Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash  Sebagai seorang ibu dari lima putra-putri plus cukup aktif di beberapa komunitas ditambah aktif pula sebagai blogger tentu saja aktivitas saya cukup padat.  Walau terkadang seharian di rumah saja tetap saja aktivitasnya padat merayap.  Bangun pagi, menyiapkan sarapan dan bekal sekolah, mencuci, beres-beres, menjemur pakaian dan lain sebagainya.  Kalau semua kegiatan itu kelar tidak lantas bisa leyeh-leyeh karena saya terus membuka laptop dan smartphone.  Dua senjata andalan para blogger ... :)


Saat ada undangan event yang mengharuskan datang pagi, memulai hari bisa lebih pagi lagi.  Semua tetap dikerjakan dan disiapkan seperti biasa.  Iya kan anak-anak tidak lantas libur karena ibunya harus pergi, tetap saja semua seperti biasanya.  Terus tidak kelelahan saat tiba di tempat undangan event karena harus bersibuk-sibuk dulu di rumah?

Semua ibu-ibu pekerja pasti merasakan ini ya..hehe., kecuali yang mempunyai asisten di rumah. Tapi mencari asisten rumah tangga zaman now mah sulit ya.  Selain gajinya cukup mahal, mencari yang cocok itu jadi masalah tersendiri.  Berhubung anak-anakku sudah besar, saya tidak menggunakan asisten rumah tangga lagi sekarang.  Terus kalau kecapean saat harus pergi ke undanga event..?  Wah kalau soal itu ada tips nya dong...


Tips Menyegarkan Badan Setelah Aktivitas yang Melelahkan


Jadi saat semua pekerjaan sudah usai dan siap berangkat barulah saya menyegarkan badan.  Mandi dengan sabun yang beraroma menyegarkan adalah salah satu tips agar badan kembali segar setelah banyak berktivitas yang mengharuskan banyak bergerak.  Mandi jadi me time yang menyenangkan karena menggunakan sabun dengan aroma yang semerbak menyegarkan.

Pernahkan mendengar tentang aroma teraphy?  Wewangian yang harum dan kita sukai bisa lho jadi terapi untuk relaksasi dan menyegarkan tubuh kita. Jadi sebaiknya supaya bukan hanya untuk membersihkan badan tapi sekaligus untuk menyegarkan dan relaksasi, mandinya bisa memakai sabun yang beraroma wangi-wangian segar.

Nah baru-baru ini saya mencoba sabun yang wanginya saya suka yaitu Vitalis Perfumed Moinsturizing Body Wash yang menghadirkan tiga pilihan yang masing-masing varian memberikan extra benefit yang berbeda-beda. Pada awalnya  tertarik dengan  Vitalis ini pada  kemasannya dengan warna-warninya yang memberi kesan segar yaitu warna pink, ungu dan hijau.

Setelah mencoba menggunakannya kok saya malah jadi semakin suka karena aromanya memberi kesegaran sekaligus relaksasi saat mandi.  Wanginya yang tahan lama membuat seolah #MandiParfum jadi serasa bunga-bunga dimana-mana deh.. :) Selain wangi parfum yang kuat, body wash yang satu ini juga memberikan kelembutan dan rasa lembab pada kulit.

Wangi yang saya paling saya suka adalah  vitalis yang berwarna pink karena wanginya yang lembut menyegarkan. Selanjutnya yang warna hijau kemudian baru yang warna ungu, aih jadi diurut deh..hahaha...ini bukan rangking ya teman-taman, pada dasarnya saya suka semua wanginya :D  Pastinya  masing-masing orang akan berbeda-beda urutan yang disukanya karena kan selera masing-masing orang tidak selalu sama.

Selain saat akan berpergian harus mandi yang membuat segar dan relaksasi, sebetulnya saat di rumah juga perlu motivasi untuk mandi.  Kadang kalau sudah menulis, terlebih kalau lagi banyak deadline dan dilanjut membuat berbagai konten di sosial media, jadi mager tuh alias malas gerak.. Akhirnya jadi malas mandi juga tuh,,ssst  tapi jangan bilang-bilang yah..hahaha.   Terlebih di musim hujan ini, kan dingin tuh, jadi malas mau mandi.  Tapi memakai Vitalis Perfumed Moinsturizing Body Wash ini jadi semangat deh mandinya.... Kan kebayang kesegarannya, dadah malas mandi deh ..hihi,.

Selain wanginya yang menggoda, Vitalis Body Wash ini ternyata ramah di kantong lho, harganya terjangkau apalagi ada kemasan refil yang membuat harganya lebih hemat.  Vitalis Body Wash juga memiliki kemasan yang menarik dengan tutup yang tinggal ditekan membuatnya menjadi efisien dan aman dari tumpah isinya bila dibawa-bawa pergi traveling misalnya. 

Untuk mendapatkannya juga sudah sangat mudah karena sudah ada di berbagai swalayan seperti Transmart bahkan mini market.seperti Alfamart.  Kalau mau beli secara online juga ada.  Teman-teman bisa ke marketplace seperti Bukalapak, Alfamart, Shopee, Blibli, Lazada atau Tokopedia.

Nah teman-teman supaya lebih mendalam lagi perkenalan dengan Vitalis Perfumed Monsturizing ini, baiklah saya kupas satu persatu masing-masing variannya ya.. Semoga bermanfaat untuk teman-teman yang penasaran dengan body wash alias sabun mandi yang satu ini.  Saya kupas berurutan sesuai dengan urutan kesukaan saya ...hahaha...eits jangan protes ya :D


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Withe Glow 


Ini adalah Vitalis Body Wash yang berwarna pink, dengan aroma yang paling saya suka.  Varian ini memberikan manfaat Skin Brightening yaitu agar kulit terlihat lebih cerah, terasa halus dan lembut.  Parfum yang digunakan untuk varian ini mempunyai top note dengan aroma fruity yang hadir dari paduan manisnya Cherry dan Raspberry.

Kemudian dilengkapi dengan wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan lalu dibungkus dengan kombinasi Woody dan Suede yang glamour dan tahan lama. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini juga diperkaya dengan ekstrak Licorice dan susu yang akan membantu merawat kulit hingga kulit akan tampak bersih dan cerah bersinar.



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle


Vitalis Body Wash yang berwarna hijau ini memberikan manfaat Skin Refreshing yang akan memberikan rasa segar, halus dan lembut.  Parfum yang digunakan untuk varian ini dimulai dengan segarnya wangi Bergamot yang diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminim kemudian disempurnakan dengan Musk Amber yang juga tahan lama.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidan dari Green Tea yang akan menjaga kulit kita terasa lebih bersih, wangi, segar serta terawat.



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty


Vitalis Body Wash varian selanjutnya adalah yang berwarna ungu yaitu Soft Beauty.  Varian ini membuat kulit terasa halus, lembut dan terawat.  Parfum diawali dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, kemudian dilanjutkan dengan wangi Rose dan Violet yang feminim disempurnakan dengan manisnya Tonka Bean dan Sandalwood premium.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini diperkaya oleh ekstrak Avocado dan Vitamin E yang akan membantu menjaga kulit kita terasa kenyal, halus serta lembut.

Vitalis Body Wash Menambah Rasa Percaya Diri


Saat ini Vitalis merupakan market leader di pasar Female Fragrance dan tumbuh sebesar double digit setiap tahunnya.  Ini memperlihatkan bagaimana Vitalis memiliki expertise yang sangat tinggi dalam hal parfum.  Vitalis memahami betul trend parfum di pasar global maupun di pasar Indonesia.  Vitalis pun memahami karakter parfum yang disukai atau yang sesuai dengan konsumen di Indonesia.  Selain itu Vitalis banyak sekali melakukan riset, studi dan eksperimen untuk meningkatkan expetisernya dalam hal parfum ini.

Vitalis yang sangat memahami tentang parfum ini mulai membawa expertisernya di bidang parfum ke dalam produk body wash sejak pertengahan tahun 2019 yang lalu.  Hal ini dikarenakan Vitalis memahami betul bahwa body wash merupakan produk yang pembeliannya sangat ditentukan oleh wangi parfumnya.  Inilah alasannya mengapa Vitalis Body Wash akan memberikan experience mandi yang lebih baik.

Dengan segudang pengalaman dan ekpetiser yang dimilikinya Vitalis berharap dapat membantu wanita Indonesia untuk semakin percaya diri dan bersemangat mengisi hari-harinya.  Tuh betul kan kataku juga Vitalils Body Wash memang bikin lebih semangat terutama semangat untuk mandi di saat mager..hahaha...

Nah teman-teman tulisan pengalaman Cerita Ida tentang Sensasi Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini semoga bisa memberi manfaat ya... :)


15 komentar :

  1. Selain wangi sepanjang hari Vitalis juga harganya terjangkau yaa mbak.😄😄

    BalasHapus
  2. review ya mantap mba, cocokemang vitalis hehe pesaing downy kah? hehe

    BalasHapus
  3. Ku belom pernah nyoba, ntr pengen ahh biar bisa merasakan sensasi mandi parfum, sambil nyanyi2 dan lamaaaa...
    Trus nambah deh PD nya ..

    BalasHapus
  4. Saya suka mandi dengan vitalis bodywash yang warna hijau Mba, etapi yang ungu juga suka, kalau yang pink dipakai anak saya.

    Vitalis memang terkenal dengan wanginya yang kayak parfumnya juga semerbak, bikin mandi jadi lebih asyik :)

    BalasHapus
  5. Aku belum pernah cobain body wash ini. Tapi dulu pernah pakai body mist-nya. Wanginya segar bunga gitu. Next time mau cobain ini ahh :)

    BalasHapus
  6. Kebayang sih harumnya kaya apa secara mandi parfume ya mba, mandi setelah pulang kerja, macet2an, dengan aroma khas dan tahan lama bikin fresh kembali deh.

    BalasHapus
  7. Suka sama semua varian vitalis perfumed moisturizing body wash, terfavorit yang fresh dazzle, seger beneeerr baunya, berasa mandi parfum, mandi keharuman,

    BalasHapus
  8. Setuju,Teh.. Mandi dengan Vitalis body wash ini selain membersihkan badan juga memberi efek menyegarkan ya.. asyik deh..

    BalasHapus
  9. Aku penasaran sama aromanya kayaknya enak ya, soalnya parfumnya juga enak wanginya

    BalasHapus
  10. Iyaa, teh..
    Kalau sabunnya wangi, beneran jadi happy jalani hari.
    Pokonya kuncinya di mandi pagi.

    BalasHapus
  11. Aku paling suka yang warna pink wanginya segar banget dan menjadikan kulit lembut dan kenyal.... Duh mandi keharuman tuh berasa betah lama-lama ya

    BalasHapus
  12. kalau mandi parfum udah kebayaaang mba wanginya kinclong abis yaaa...suami juga suka mba? aku biasanya prefer yang lembuuut

    BalasHapus
  13. Auto pgn coba ketiga2nya

    Pinisirin mana yg paling Wangi. Hihi

    Klo mbk ida paling fav yg mana?

    BalasHapus
  14. aku dah seminggu ini pakai Vitalis yang Pink,, enak banget wanginyaaa ,, lembut dan tahan lama.

    BalasHapus
  15. Aku paling suka mandi dengan Vitalis Body Wash yang warna pink karena menurutku aromanya paling wangi diantara yang lainnya. Kalau di minimarket cuma ada Vitalis Body Wash Refill isi 450 ml.

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^