blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

4 Mei 2019

Dare to be You Goldmart Pelengkap Kecantikan Wanita

Dare to be You Goldmart Pelengkap Kecantikan Wanita  Setiap wanita selalu ingin terlihat cantik, banyak sekali upaya yang dilakukan oleh para wanita agar terlihat cantik.  Sebetulnya untuk menjadi cantik, seorang wanita hanya tinggal menjadi diri sendiri.  Menerima apa adanya dirinya, menemukan kelebihan dirinya dan mengoptimalkan itu hingga ia bahagia menjadi dirinya sendiri.  Kebahagiaan inilah yang memancarkan kecantikan wanita dari dalam yang sering disebut inner beauty.

Kecantikan Wanita



Kampanye Dare to be you dari Goldmart


Cantik yang lahir dari penerimaan atas diri apa adanya, kecantikan wanita yang unik yang dimiliki setiap wanita.  Dare to be hold.  Dare to be beatiful. Dare to fearless.  Dare to be You  kampanye ini pula lah yang ingin disampaikan oleh Goldmart dan Gold Master hingga hadir Dare to be you by Goldmart & Gold Master.

Memahami bahwa setiap kecantikan wanita memiliki keunikan tersendiri dari mulai penampilan dan preferensi bergaya.  Goldmart hadir dengan koleksi perhiasan-perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin yang cocok digunakan dalam segala suasana, acara maupun berbagai aktivitas.


Kecantikan wanita

Dan di awal tahun ini koleksi emas dan berlian milik Goldmart semakin semarak dengan hadirnya koleksi emas dan berliannya yang  bertema Dare to be You.  Goldmart membuat kampanye ini untuk mengingatkan kepada para wanita bahwa setiap perempuan itu unik, bahwa kecantikan wanita itu juga unik.  Wanita memiliki kesempatan untuk menjadi diri sendiri, mengekspresikan dirinya seutuhnya walaupun tiap perempuan memiliki perbedaan dalam kecantikan wanita, kepribadian, karakter maupun penampilan.


Kampanye yang fun vibrant, energetic, versatile dan inspirasional ini sebenarnya Goldmart ingin mengajak semua wanita untuk menjadi berani.  Berani cantik, tak kenal takut dan berani menjadi diri Anda.  Dare to be You. Tampil dengan kecantikan wanita yang uniknya.

Kehadiran koleksi perhiasan Goldmart Dare to be You ini diharapkan dapat melengkapi kecantikan wanita yang dimiliki setiap wanita.  Dengan berbagai karakter yang ada pada diri setiap wanita koleksi Goldmart Dare to be You siap menambah pesona kecantikan wanita yang dimiliki para wanita.


Koleksi Perhiasan Dare to be You dari Goldmart


Koleksi perhiasan Dare to be You dari Goldmart tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi seperti Fashion Collection, Wedding Collection dan Kids Collection.  Koleksi Goldmart juga tersedia dalam bentuk perhiasan dengan kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak ekslusif untuk brand Gold Master dari Thailand.


Untuk harga koleksi perhiasan Dare to be You menurut informasi harganya berkisar dari Rp 2 juta hingga Rp 126 juta tergantung dari jenis emas, desain dan berlian yang digunakan.  O ya Goldmart juga menjamin mutu dan mengedepankan kualitas emas berlian dari semua bentuknya.  Selain itu Goldmart juga menerapkan standar pelayanan "one stop solution" dari mulai pembelian. perawatan. perhiasan, reparasi dan penjualan produk kembali.  Asyik kan ya... jadi tidak ragu lagi dong berinvestasi di Goldmart nih...

Yuk Kenalan dengan Goldmart


Mungkin diantara teman-teman ada yang belum mengenal Goldmart, Goldmart merupakan butik perhiasan emas dan modern pertama di Indonesia yang sudah hadir sejak 1991.  Memiliki tagline The Destination for all jewelry needs dan To share love and joy through jewelry, Goldmart memiliki pengalaman menyediakan berbagai macam koleksi perhiasan untuk perempuan.


Di Goldmart Showroom kita akan merasakan memasuki toko perhiasan dengan nuansa butik yang didesain modern minimalis dengan mengutamakan kenyamanan untuk pelanggan.  Di Goldmart juga kita sebagai pengunjung atau pelanggan akan merasakan pelayanan yang bersahabat, cakap dan sigap.  Mereka akan membantu setiap pelanggan yang datang untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk kita dan menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman.


Outlet Goldmart


Sekarang ini Goldmart sudah memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia. 10 diantaranya merupakan indpendent store sementara 9 lainnya merupan 9 counter di beberapa Department store terkemuka di Indonesia.

Ke 19 Showroom dan counter Goldmart itu adalah


Jabodetabek :
Supermal Karawaci
Margocity
Metropolitan Mall Bekasi

Bandung Indah Plaza  - Bandung
Tunjungan Plaza  - Surabaya
Mall Olympic Garden - Malang
Level 21 Mall - Bali
Palembang Icon - Palembang
Gressmall  - Gresik
Living World  - Pekanbaru

Departement Store
Matahari - Sogo - Centro - Parkson - Sarinah



Khusus buat yang di Bandung nih mulai tanggal 3 Mei sampai tanggal 5 Mei 2019 ada diskon khusus lho yaitu
- special discount up to 50%
- Lucky dip berhadiah voucher Sodexo Map
- Set perhiasan emas berlian - Logam Mulia ( 5gr, 10 gr, 15 gr )

Semua itu bisa didapatkan langsung tanpa diundi, setiap pembelanjaan senilai 4 juta rupiah berlaku kelipatan.

Media Sosial Goldmart


Untuk mengenal koleksi perhiasan Goldmart lebih jauh, khususnya lagi koleksi Dare to be You teman teman bisa mengunjungi media sosial Goldmart yaitu:

Website   : https//www.goldmart.co.id/
Facebook : Goldmart Jewelry
Instagram : @goldmartjewelry

O iya saat ini Goldmart sedang mengadakan Giveaway nih, teman-teman berkesempatan lho memiliki koleksi perhiasan Dare to be You karena akan ada pemenang pertama yang mendapat voucher Goldmart senilai 2 juta rupiah dan ada juga kesempatan untuk mendapatkan ekslusif gift untuk 10 orang yang beruntung.  Informasi lengkapnya bisa lihat di akun instagramnya ya..

Oke teman, itulah Cerita Ida tentang Dare to Be You Goldmart Pelengkap Kecantikan Wanita semoga kita sebagai wanita selalu dare to be hold, dare to be beautifull, dare to be fearless dan  Dare to be You... :)


51 komentar :

  1. Mupeeeeng dengan cincinnya. Maulah satu. Berani da aku jadi diri sendiri dengan emas dan berlian dari Goldmart mah :D

    BalasHapus
  2. Suka sama model - model Goldmart ini, elegan pisan ya teh jadi ingin cincinnya itu, keren.

    BalasHapus
  3. Aku suka melihat perhiasan berwarna putih, emas putih ataupun bebatuan. Putih memberikan kesan lebih simple tapi juga tetap elegan.

    BalasHapus
  4. Yaudah THR nya ajak suami ke BIP aja yah soalnya mamski THR nya pengen berlian aja, emang sih perhiasab itu bikin cantik dan pede

    BalasHapus
  5. yah syaang banget diskon up 50% di Bandungnya udah lewat cuman sampai tanggal 5 doang ya teh :D semoga mejelang THR ada lagi diskonnya

    BalasHapus
  6. Cantik cantik koleksi perhiasan Goldmart

    BalasHapus
  7. Sungguh cantik2 semua...bikin kepengen pakai banget hehehe

    BalasHapus
  8. waaa, cantik-cantik bangeeet perhiasannya. pengen punya juga..

    brb, ikutan giveaway-nya ah.. hihi...

    BalasHapus
  9. Perhiasan di Goldmart ini bagus - bagus ya teh, menambah rasa percaya diri deh jadinya

    BalasHapus
  10. Perhiasan emas putih Goldmart ini cantiknya elegan. Aku suka deh mba, sayang di Semarang belum ada gerainya. Dulu aku beli cincinnya di Surabaya

    BalasHapus
  11. Kabita pisan sama koleksi emas 24 K-nya, meuni bagus desainnya dan kinclong banget, keliatan kualitasnya bagus

    BalasHapus
  12. Selalu pengen punya cincin produk Gold Mart,modelnya lucu2. semoga nanti kesampaian.

    BalasHapus
  13. aku suka banget goldmart yang bahannya emas putih, tampak anggun ya, designnya cakep banget

    BalasHapus
  14. Wow, perhiasannya keren-keren banget euy. Saya naksir cincin dan kalungnya :)

    BalasHapus
  15. Ya ampun cincin-cincinnya itu buat aku jatuh hati... Memang aku koleksi mbak buat dana darurat dan ivestasi, tapi memang dari Goldmart belum pernah beli, lihat yang blink-blink gini jadi pengen punya :)

    BalasHapus
  16. Menarik juga nih campaign terbaru dari Goldmart. Semoga makin memikat pasar.

    BalasHapus
  17. Perhiasan Goldmart tuh bening2, bikin ngiler. Lumayan kan buat investasi. Tapi di daerah Semarang belum ada yaaa. Kalau beli online agak gimana gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga ngiler Jiah, nanti buat mas kawin aja tuh minta Gold Mart Jiah :)

      Hapus
  18. Uwaaaaw keren2 teeeh.. jatuh cintaaa sama desainnyaaa.. Palagi ditambahin diskon, makin cinta deh, hihihi

    BalasHapus
  19. Setiap perempuan bebas menjadi dirinya sendiri ya mbak begitu pula untuk pilihan perhiasan masing2 punya gayanya sendiri, Goldmart memang tau apa yang dimauin perempuan. Aku sering lihat iklannya jaman SMP dulu kalau gak salah sempet takjub & kepengen juga tapi kan dulu lumayan ya harganya.

    BalasHapus
  20. Goldmart emang keren mbak.... perhiasan dambaan wanita .... Lihat2 di outlet nya yang di Level 21 Bali bikin lapar mata...pengen banget punya satu aja buat simpanan hehehe....kudu nabung dulu deh biar impian terwujud....TFS ya mbak....

    BalasHapus
  21. Teringat belasan tahun yang lalu, saya nemenin mas yang akan menikah dan mengambil cincin pernikahannya di Goldmart.
    Jaman duluuu...aku inget banget harganya yang fantastik.
    Tapi memang modelnya beda sama yang lain.

    Ini yang diunggulkan yaa, teh...selain design, kualitasnya dari bahan (emas dan berlian) pilihan.

    BalasHapus
  22. Koleksi terbaru goldmaret ini jadi lebih luas ya target sasaran pemakaiannya.. diharapkan wanita indonesia bisa lebih menampilkan keunikan dan kecantikannya dengan perhiasan goldmart yang memang di desain untuk segala kebutuhan wanita indonesia.. duh jadi mau ikutan kontes fotonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waa...mastanya photography mau turun gunung niih..
      Aku dukung, kak...
      Semoga Ramadan ini membawa berkah kemenangan untuk kak Elly.

      Perhiasan Goldmart memang terbaiq.

      Hapus
  23. Cuco banget mbk perhiasannya kekinian banget modelnya

    BalasHapus
  24. MasyaAllah baper sekali aku mba
    semuanya menggoda untuk dimiliki
    model-modelnya nggak pasaran dan bedadari yang lainnya

    BalasHapus
  25. Wah andaikan ada di Jember, pengen juga nih nengok koleksinya Gold Mart. Cantik2 dan unik ya desainnya

    BalasHapus
  26. Tidak adakah yang mau ngasih secara cuma-cuma ke saya? :P

    BalasHapus
  27. Huwaaa cantik2 n unik banget itu model2 emasnya. Kalo dpt diskon 10/15 persen jd brapa tuh harga perhiasannha Mak

    BalasHapus
  28. Cakep2 ya mbak perhiasannya. Goldmart ini brand perhiasan yang ada sejak dulu dan terbukti emang emas dan berliannya tu kualitas terbaik yaaa

    BalasHapus
  29. Duh, ya Ampun Mbak saya mupeng banget liat perhiasan dari GoldMart ini. Tersedia banyak pilihannya pula. Jadi lapar mata deh saya liatnya. Ups! Btw saya baru tahu dengan butik perhiasan Gold Mart ini.

    BalasHapus
  30. Mau lebaran pasti perhiasan sangat diminati ya. Dah menjadi kebutuhan.

    BalasHapus
  31. cocok nih buat mertuaku yang doyan koleksi emas sebagai tabungan dan investasi hehe kalo punya uang selalu dibeliin perhiasan emas beliau tuh, nanti ak kasi tau deh

    BalasHapus
  32. Auto ngiler lihat perhiasan cakep2 mbak. Gold mart emang oke

    BalasHapus
  33. Minimal 2 juta ya harganya? Sekitar 5 gram emas di daerah. Bisa nih kumpul2 dulu beli emas daerah kalau udah di atas limit minimal langsung beli produk perhiasan Gold Mart.

    BalasHapus
  34. Bagus banget ya modelnya... Diskonnya juga luar biasa sampai 50% dan paling greget dpt hadiah langsung utk belanja senilai 4 jt ya, keren.

    BalasHapus
  35. Mupeng cincin yang dipakai mba Ida, cantiiik ya. Menanti kehadiran Goldmart di Semarang, jadi kalo mau beli gak usah pas berkunjung ke Surabaya atau Jakarta

    BalasHapus
  36. Lihat butiknya di foto foto aja luar biasa, gimana yang langsung ke butiknya dan lihat koleksi perhiasannya... Pengenlaj

    BalasHapus
  37. Saya juga pengen cantik karena saya perempuan, dan biasanya perhiasan selalu bisa mempercantik penampilan juga ya. Itu cincin-cincin Goldmart keren banget. Pengen satu euy

    BalasHapus
  38. Goldmart bukan sekedar pelengkap wanita saja akan tetapi juga mengandung nilai prestise dan investasi yang akan menguntungkan jika di koleksi

    BalasHapus
  39. cincinnya memukau banget, ya desain dan ukurannya. mantap bener kalau pakai cincin ini buat kondangan nih

    BalasHapus
  40. Aih saya ini kok ga tahan sama blink-blink gini ya mbak, apalagi cincinya itu pengen di bawa pulang aja.

    BalasHapus
  41. Emas putihnya cantiik deh mba elegan gitu kesannya. Goldmart lagi kenceng2nta promosi nih kayaknya ya.. aku coba cek medsosnya juga deh. Thank y infonya mba

    BalasHapus
  42. dududu itu cincinnya cakep banget mba, ngiler aku hihihi

    Desain Goldmart memang ga pasaran ya

    BalasHapus
  43. Perhiasan bagi wanita memang beneran sebagai pelengkap ya, selain sebagai penunjang penampilan juga bisa membuat seseorang menjadi lebih percaya diri.. karena bisa mengekspresikan dirinya salah satunya melalui perhiasan sebagai pelengkap

    BalasHapus
  44. Lihat perhiasannya, anggun dan classy ya, goldmart belum ada di Semarang ya mbak? Huhu

    BalasHapus
  45. Ngiler banget kalo lihat perhiasan Gold Mart memang wanita dengan perhiasan bikin tambah percaya diri dan bikin tambah cantik :)

    BalasHapus
  46. Wah cus ikutan giveawaynya. Siapa tau bisa dapat perhiasan dari GoldMart nih untuk mempercantik penampilan kita ya. Kalo saya sukanya pake cincin emas.

    BalasHapus
  47. Abis cek akun Instagram Goldmart. Untung aja periode giveaway masih lama. Bisa mikir dulu. Hihi.

    BalasHapus
  48. Cantik-cantik ya model perhiasan Goldmart ini. Tampak anggun dan berkelas. Bakalan bertambah nih pedenya kalau pake Goldmart ini di acara khusus.

    BalasHapus
  49. Cincinnya itu yang di gambar bagus banget. Cantik banget. Kalo harganya mulai 2 jutaan, itu tergantung pada berat nya juga kan? Bukan hanya tergantung emasnya

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^