blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

29 Sep 2019

Inspirasi Rumah Neo Deco Candy : Chic & Fresh


Inspirasi Rumah Neo Deco Candy : Chic & Fresh   Pagi itu saya dikejutkan dengan foto secarik kertas berisi surat dari Fathya melalui WA yang dikirim Musyrifah alias pembimbing asramanya Fathya.  Kaget aja, karena baru saja beberapa hari sebelumnya kami menjenguknya di sebuah pesantren di Tasik.  Intinya minta izin ikut test penjurusan sekaligus minta ditransfer biayanya. Di akhir surat Fathya menulis "Pengen ikut biar masa depannya cerah ya..." Makasih.   Hahaha... ada-ada saja anak yang satu ini.



Jadi kepikiran dengan cita-cita nya Fathya, antara ingin jadi arsitek atau desain interior, belum jelas sih ..dia nya masih galau,  Kalau saya terserah dia aja, tapi memang jiwa seninya cukup tinggi.  Kesukaannya selain menulis adalah menggambar, makanya cita-citanya tidak jauh dari seni merancang rumah.  Ah semoga saja cita-citanya tercapai..Aamiin Allohumma Aamiin...  Asyik juga sebenarnya menata ulang dekorasi rumah itu.  Eh Si bungsu  Maghfira malah lebih lagi, ia hobi sekali menata ulang kamarnya.


Saya malah akhirnya jadi bisa melihat tipe orang dari bagaima dia menata kamar atau rumahnya, walau masih tebak-tebak buah manggis...hhi ..Jadi kadang kalau bertamu dan melihat tata ruang tamu atau rumahnya, sedikit banyak saya jadi menilai tipe seperti apa si tuan rumah. Tapi ternyata benar lho, dekorasi rumah itu bisa menunjukkan karakter seseorang lho... Inspirasi Rumah: Gaya Dekorasi Rumah akan menunjukkan bagaimana kepribadianmu.... hahaha.... itu mungkin judulnya kalau saya membuat tulisan yang membahas tentang ini.

Berbicara soal dekorasi rumah, teman-teman tahu dong Informa ?  Yup, Informa adalah salah satu ritel funishing terbesar dan terlengkap di Indonesia.  Nah Informa ini berhasil menangkap 4 tren yang paling menarik dan dibawa ke Indonesia.  Uniknya  tren tersebut disesuaikan dengan karakter pelanggan Informa sehingga menghasilkan empat inspirasi desain berbeda untuk hunian atau ruang bisnis.  Tuh kan karakter ternyata memang tercermin dari dekorasi rumahnya juga.

Wah ini penting banget nih..ada ungkapan kan bahwa Rumahku adalah Surgaku. Jadi kita harus membuat rumah kita nyaman minimal untuk kita, bagusnya juga bisa membuat nyaman para tamu kita ya... hehe...  Nah teman-teman sebagai inspirasi mudah-mudahan keempat tren ini bisa bermanfaat ya :)

Keempat Tren Inspirasi Dekorasi Interior Rumah itu adalah :




Glamorous Deco


Sesuai namanya glamour tren ini menampilkan desain mewah yang anggun menyenangkan.  Pemilihan furnitur bergaya kontemporer dengan tone warna yang kuat kemudian dikombinasikan dengan sentuhan aksesoris beraksen emas dan metalik.  Konon penyuka gaya ini memiliki kepribadian dimana semua harus tertata rapi alias perfeksionis.



Neo Deco Candy


Ini merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang suka dengan kesan chic dan fresh pada ruangan.  Desain ini mengombinasikan warna pastel yang cerah dipadu furnitur dengan gaya simple minimalis serta dekorasi yang membuat rumah terkesan kekinian dan cerah.  Nah penyuka Neo Deco Candy ini  merupakan tipe orang dengan kepribadian ceria, kekinian dan berjiwa muda.




Graphical Pop  


Desain ini disukai orang dengan jiwa seni tinggi dan energik.  Desain ini menggabungkan furnitur bergaya modern dengan dekorasi artistik, aksen cerah dan komposisi warna hitam putih.  Menunjukkan karakter yang nyentrik dan berjiwa seni tinggi.



Solid Harmony


Desain ini membuat rumah terlihat dinamis, tidak membosankan melalui eksplorasi beragam warna dengan tone yang kuat tapi tetap memikat, gradasi warna dan tekstur dengan penggunaan furnitur modern.  Nah kalau ini menunjukkan karakter yang senang menjadi pusat perhatian, diam-diam ingin diperhatikan hingga menjadi orang yang suka membuat suasana menjadi seru.


Nah teman-teman termasuk tipe oryang orang dengan inspirasi dekorasi rumah yang manakah ?  Kalau saaya sih, sebetulnya semuanya juga suka tapi memang ada yang paling suka dan ternyata memang itu sepertinya kepribadian saya seperti itu.   Teman-teman yang sudah dekat dengan saya pasti tau saya termasuk kepribadian yang mana..hihi.... Karena saya tipe yang ekstrovet hingga mudah ditebak.


Inspirasi Rumah Impian ; Neo Deco Candy


Yup saya suka tipe nomor dua yaitu Neo Deco Candy,  dimana tipe ini menunjukkan karakter pribadi yang ceria, kekinian dan berjiwa muda..... yekan ? Saya pantang merasa sedih berlama - lama, ga betah banget hidup penuh kesedihan...mendingan menikmati hidup, easy going, tidak memendam permasalahan hidup.  Toh hidup ini sudah ada yang mengaturnya, yang belum jelas justru nasib kita di akhirat nanti... ya kan..?  Hahahaha jadi ngelantur deh...


Didominasi Warna-Warni Pastel


Melihat rumah dengan suasana dekorasi ala-ala Neo Deco Candy tuh membuat saya senang banget.  Apalagi kalau punya rumah dengan suasana ini..impian banget deh.  Terlihat begitu manis, simpel dan ceria.

Rumah yang didominasi warna-warna pastel yang cerah dipadu dengan furnitur yang simpel minimalis hingga memberi kesan yang hangat dan menyenangkan. Pilihan warna-warni pastel diterapkan secara bebas pada aksesoris pilihan dalam ruangan.  Pilihlah warna merah muda, hijau muda sampai kuning terang kemudian padukan dengan warna krem, putih bersih atau abu-abu muda.


Memberi Kesan Chic dan Fresh, juga Instagrammable


Tampilan dekorasi ala Neo Deco Candy memberi kesan chic dan fresh yang membuat kita betah berlama-lama  di dalamnya.  Menenangkan, menyenangkan membuat nyaman, sangat cocok untuk yang suka selfie karena nuansa rumahnya begitu instagrammable.



Padu Padan dengan Dekorasi Motif Oval


Untuk memperkuat interior kita dapat memadupadankan ruangan dengan memilih dekorasi bermotif oval.  Kita bisa memberikan vas bunga dengan bentuk setengah oval misalnya, atau dekorasi dinding motif kotak dengan unsur bentuk oval.

Neo Deco Candy ini memang menjadi jawaban bagi teman-teman yang ingin  memiliki
nuansa ruangan yang manis menyenangkan tetapi tetap terasa mewah.  Dekorasi yang juga sangat digemari oleh kaum milineal sehingga menjadi pilihan masa kini .

Kita bisa menambahkan berbagai macam furnitur yang cocok dengan ruangan rumah kita.  Kalau konsepnya minimalis seperti yang saya suka ini bisa menambahkannya dengan perabotan yang minimalis juga.  Kalau tipe Neo Deco Candy ini tentu pilihan warna cerah ceria nuansa pastel bisa jadi pilihan.  Teman-teman bisa berbelaja furnishing di Informa karena berbagai kelebihannya tentu saja.  Asyik lho hunting berbagai macam aksesoris dan perabotan rumah tangga  di sana.

Saya suka yang simpel-simpel karena perawatannya juga jadi lebih simpel.  Jadinya rumah tetap terawat waktu kita engga tersita banyak, itu prinsipnya sih... Tapi semua ini kembali kepada selera masing-masing ya teman-teman....




Mengapa Harus Berbelanja Furniture dan Aksesoris Peralatan Rumah Tangga di Informa ?


Untuk melengkapi kenyamanan dan kehangatan nuansa Neo Deco Candy ini kita bisa melengkapinya dengan furnitur bernuansa modern.  Teman-teman bisa memilih Informa sebagai tempat berbelanja kelengkapan furnitur dan aksesoris. Mengapa harus Informa ?


Banyak keuntungan yang dapat kita peroleh dengan berbelanja di Informa, selain tempat belanja yang luas dan nyaman, ada shopper assistant yang selalu siap membantu kita, berikut ini beberapa kelebihan lainnya yang dapat kita peroleh yaiitu:

Mudah


Store Informa terdapat di seluruh Indonesia, selain itu juga kita bisa belanja secara online di Informa.  Asyik kan? Jadi dimudahkan banget belanja di Informa.

Lengkap


Informa menyediakan berbagai kelengkapan produk yang dibutuhkan oleh pelanggan mulai dari produk untuk ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dapur, kantor hingga aksesoris rumah tangga.

Informa Rewards


Ada sistem membership yang keuntungannya bisa member nikmati mulai dari gratis pengiriman sampai berbelanja dengan poin.


Nah teman-teman  cukup sekian dulu tulisan Cerita Ida tentang Inspirasi Rumah Neo Deco Candy : Chic & Fresh. Semoga bermanfaat ya :)

11 komentar :

  1. Semoga cita-citanya terkabul ya Mom, emang paling asyik kalo dekor-dekor rumah apalagi furnitur nya dari Informa pasti kekinian banget

    BalasHapus
  2. Senang banget deh kalau uda liat rumah yang dicat dengan warna2 pastel. bikin seger dan mau foto terus, hihihi

    BalasHapus
  3. Kalo aku sih tim graphical pop hehehe..

    BalasHapus
  4. Ini impianku juga. duh neo deco candy, ingin rumahku seperti ini hehe

    BalasHapus
  5. Teh Ida, akupun naksir gaya NEO DECO CANDY ini. Seneng liat warna pastel di mana-mana alias mendominasi ehehe.

    BalasHapus
  6. 😄 Bener-bener berjjwa muda, nasih cocok jadj mahasiswa yah. Itulah ciri kepribadian menurut konseo Neo Deco Candy 😄👍

    BalasHapus
  7. Aku paling suka tuh ke Informa yang di Living Plaza dan Plaza Dago. Deket sama tempat terapi Al. Jadi sambil nunggu, sambil cuci mata atau belanja peralatan dapur. Hihih.

    BalasHapus
  8. neo deo candy emang keren

    warna-warna pastelnya bikin semangat kerja muncul ya?

    BalasHapus
  9. Suka banget dengan inspirasi rumah Neo Deco Candy, warna pastelnya terasa lembut dan nyaman dilihat ya, Teh

    BalasHapus
  10. Sama saya juga suka neo deco candy teh. Kesannya fresh dan instagramable. Setuju

    BalasHapus
  11. Kl aku cinta bgt sm grapichal pop mbak. Duh nggak tau kenapa rasanya kaya bikin suasana jd fresh. Informa emg mantul

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^