blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

28 Des 2018

Tetap Awet Muda dengan FOREO LUNA Play Plus

Tetap Awet Muda dengan FOREO LUNA Play Plus  Berkah  memiliki tubuh yang mungil memang selalu dianggap muda.  Di pesawat, kereta api atau di klinik saat antri ke dokter, bahkan terjun ke masyarakat di lain kelurahan atau dimana pun yang baru mengenal saya, pasti mengira saya anak sekolahan atau kuliahan.  Beberapa kali ada yang mengira saya belum menikah...duh...  Kalau bawa si bungsu pasti nanyanya "Baru satu anaknya Teh?"  Hahaha ... Ala kulli hal alhamdulillah disyukuri saja mau apa lagi..nasib tubuh imut begini.

Tapi akhir-akhir ini sudah mulai sapaan "teh" berganti dengan panggilan ibu.  Itu menunjukkan bahwa saya sudah mulai kelihatan ibu-ibunya dong. Mungkin karena usia terus beranjak dan usia memang tidak bisa berbohong.  Atau aktivitas traveling yang banyak di pantai atau tempat yang langsung terkena sinar matahari sedikit banyak berpengaruh pada elastisitas wajahku.  Itu sih baru prediksiku.  


Sampai akhirnya saya membaca bahwa kebersihan wajah sangat berpengaruh terhadap awet muda nya seseorang.  Duh mungkin inilah penyebabnya saya mulai dipanggil ibu ya..terlihat galau kah? hahaha...Suamiku sampai heran melihat saya galau karena dipanggil ibu.  "Aneh ih kan umi emang sudah ibu-ibu",  Ah suamiku tak tau sih..bagi perempuan dianggap awet muda itu sesuatu banget kan ya teman-teman...hahaha..


Studi menunjukkan bahwa 50 % perempuan tidak mencuci wajah dengan benar dan tidak menggunakan produk yang tepat.  Sekalipun sudah secara teratur membersihkan wajah. Sehabis pergi yang melelahkan atau pekerjaan yang menumpuk terkadang membuat kasur lebih menarik dibandingkan membersihkan wajah dengan benar.  Padahal mengabaikan kebersihan wajah sehari saja bisa membuat pori-pori wajah tersumbat, memicu jerawat bahkan bisa  menyebabkan penuaan dini.... waduh...






Sadarlah diriku beberapa waktu ini agak malas membersihkan wajah.  Sudah lama engga facial ke salon, tapi mana sempat.  Akhirnya saya berniat rajin kembali dan mencari tau bagaimana cara membersihkan wajah dengan benar!  Dan sebagai pengganti facial saya memilih memakai alat pembersih wajah yang canggih yaitu FOREO LUNA Play plus.  Mengapa memakai alat ini?  Karena saya mendengar bahwa kalu denyutan TSonic yang dimilikinya dapat membersihkan 99,5 persen kotoran dan minyak, sisa make up serta sel kulit yang telah lama mati..asyik kan? 




Tentang FOREO



Karena produk ini ngefek banget, bahkan suamiku pun memakainya, dan katanya enakeun bikin wajah jadi halus hahaha... Saya jadi ingin menulis review tentang FOREO ini, review ala-ala beauty blogger ..


Buat teman-teman yang belum tau, saya kenalin dulu ya alat pembersih wajah ini. FOREO merupakan singkatan dari For Every One dimana pengucapannya adalah FOR-RE-O.  Pertama kali diluncurkan  tahun 2013 oleh sebuah produsen merek kecantikan dan kesehatan high-end  asal Swedia yang merevolusi industri kecantikan.  Di tiga tahun terakhir, perusahaan ini telah meraih  lebih dari 80 penghargaan desain dan kecantikan. 





Selain FOREO LUNA Play Plus yang akan saya bahas ini, FOREO mengeluarkan berbagai produk kecantikan seperti sikap pembersih wajah LUNA, pemijit mata IRIS dan sikat gigi sonik ISSA,


Swedia yang terkenal dengan kecanggihan teknologinya bersinergi dengan dunia kecantikan menghasilkan produk kecantikan yang inovatif dan sangat membantu memenuhi kebutuhan zaman sekarang dimana orang-orang di zaman ini lebih  aktif dan produktif. Tentu saja hasil inovasi ini akan banyak bermanfaat bagi kita para penggunanya.  Termasuk FOREO Luna Play Plus ini. 


FOREO LUNA Play Plus merupakan skincare device yang memiliki fungsi untuk membantu membersihkan wajah kita secara lebih mendalam,  Memiliki bentuk yang sangat menarik, mungil, lucu dan menggemaskan serta mudah untuk dibawa kemana pun kita pergi,  Sebagai pecinta traveling saya pasti akan terbantu sekali dengan adanya alat ini.


You know lah bagaimana orang yang traveling, kebanyakan aktivitas outdoor yang menantang matahari.  Treking, snorkling, berenang di pantai tentu semua itu menyisakan banyak kotoran di wajah kita.  Dengan adanya alat ini proses pembersihan wajah menjadi lebih mudah dan efektif.  Jadi FOREO memang membantu para traveler, semoga setelah mempunyai alat ini, kegiatan traveling saya tidak begitu mempengaruhi lagi terhadap kulit wajah saya.





Suka banget dengan bentuknya yang menarik ini, terlebih lagi dengan pilihan warnanya yang cerah ceria.  Saya memilih warna kesukaan saya, apalagi kalau bukan pink ..hehe.. Senada dengan sandal traveling saya..what  sandal traveling warna pink? hahaha.... O ya, FOREO LUNA Play Plus ini tersedia dalam tujuh pilihan warna yang menarik.



FOREO LUNA Plus ini dikemas dalam tempat plastik yang bening yang sekaligus sebagai tempat penyimpanannya kembali setelah kita gunakan.  Di dalamnya disertakan petunjuk penggunaan dan pad pembersih untuk membersihkan FOREO LUNA Play Plus setelah digunakan.  




Di bagian depan FOREO LUNA Plus ini terdapat Silikon Medical Grade, silicon yang lembut dan utra-higienis anti bakteri atau pun berpori yang membuatnya 35 kali lebih higienis daripada sikat wajah berbulu nilon hingga alat ini aman digunakan untuk pemakaian setiap hari.

Selain itu juga FOREO LUNA Play Plus ini memiliki silikon dengan titik sentuhan halus yang memiliki fungsi untuk membersihkan kulit sensitif atau normal di bagian pipi serta dahi.  Ada lagi bagin titik kontak yang tebal yang memiliki fungsi membersihkan T Zone lebih mendalam dan seksama.





FOREO Luna Play Plus ini menggunakan baterai AAA yang bisa bertahan hingga 400 kali pemakaian dan asyiknya lagi bisa diganti kalau baterai sudah habis.  Tempat penyimpanan baterai terdapat di bagian bawah.  Berbeda dengan FOREO LUNA Play versi sebelumnya, FOREO LUNA Play Plus dapat diganti baterainya bila sudah habis, hingga masa pemakaian produk ini jadi jauh lebih lama.  Sementara itu tombol untuk menyalakan alat ini terdapat di bagian belakang tepat di tengah-tengahnya.




Cara Menggunakan FOREO LUNA Play Plus


Bersihkan wajah dari make up
Pakai facial form
Basahi FOREO kemudian tekan tombol sampai menyala
Lakukan gerakan memutar selama 1 menit pada area wajah
Bersihkan FOREO dengan air dan pad pembersih, keringkan lalu simpan kembali pada tempatnya.

Oya untuk teman-teman yang tertarik dengan produk keren ini, teman-teman bisa membelinya di seluruh outlet Sephora atau memesannya secara online di Sephora online, membeli di Sehora bisa dipastikan FOREO LUNA Play Plus yang teman-teman beli adalah FOREO yang original.



Saya sudah menggunakan FOREO LUNA Play Plus ini selama dua minggu tiap hari menjelang tidur dan bangun tidur.  Sudah mulai terlihat hasilnya, waktu main ke rumah orang tua di Kopo ibuku sempat bilang kalau wajahku terlihat lebih bersih.  Alhamdulillah... Ternyata manfaatnya lebih terlihat daripada membersihkan dengan tangan langsung.  Nanti kalau sudah sebulan insya Allah saya mau cerita lagi bagaimana perkembangannya menggunakan alat ini ....Ditunggu ya teman-teman... :D  

Semoga tulisan Tetap Awet Muda dengan FOREO LUNA Play Plus ini bisa memberi manfaat yang teman-teman.. :)

64 komentar :

  1. Wah bisa2 lama gak ketemu saya bakal pangling nih kalau ketemu Teh Ida lagi.
    Saya malah baru nikah udah dipanggil ibu, iya soalnya suami kan guru, jadi sama murid2 dan santri2 otomatis langsung dipanggil ibu, hehehe...

    Btw, ada banyak warna bisa pilih yg biru deh tuh kayanya saya mah foreo lunanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya ya istri pa guru jadi dipanggil ibu dong.. kalau saya lain teman2 semua manggail suami dengan Pa tapi ke saya manggil teteh..hehe..

      Hapus
  2. Lengkappp sekali teh. . Thank ingponya

    BalasHapus
  3. Terima kasih informasinya mba nnt direferensikan ke pasangan saya...

    BalasHapus
  4. ngeliat ini wara wiri di timeline jadi kepengen punya juga apalagi aku sering traveling pasti bakal membantu bgt.. harganya berapaan sih mba?

    BalasHapus
  5. Buat perempuan kalau udah bicara awet muda siapa yang nggak mau deh hahaha makasih infonya bu rasanya kok jadi mau muda juga ya hahaha

    BalasHapus
  6. Gimana itu rasanya rasanya teh? ish jadi kepo begini saya.., bentuknya lucuk dan keliatannya enaken ya kalo di pakai dikulit.. aku belum pernah coba produk seperti ini atau sejenisnya, namun dilihat manfaatnya nampaknya harus mulai mencobanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya enakeun aja mba... halus dan lembut banget getaran TSonic nya .

      Hapus
  7. Wah, penasaran jadinya dengan FORES LUNA PLAY ini. Gimana tuh rasanya pake ini? Hehehehe... nyari ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo teh beli tambah kinclong deh Teh Nia mah..

      Hapus
  8. Ohh... ternyata ini toh yang di Instagram tadi? Hhmm.. akhirnya penasaran sy terjawab..sampe2 saya buru info ini sampai ke blog hahahaa. Ternyata ug bisa bikin awet muda nih si FOREO LUNA ini ya.

    Akan kuburu lagi sampai ke toko kosmetik 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya soalnya kulit bersih memperlambat proses penuaan kan Mba hehe...

      Hapus
  9. Waaah suami Teh Ida suka pake juga Foreo Luna ini? Saya juga pengen klo gitu supaya wajah halus dan bersih. wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suami dan anak2 pake Mas, makanya baterainya cepat abis ...hahaha...tapi sekarang suami sudah jarang beliau mah begitu da..

      Hapus
  10. Baru tau ada sikat pembersih wajah ini. Enak ya bisa bikin wajah bersih sekaligus memijat wajah.

    BalasHapus
  11. aku mau beli inj ga jadi2 ... pgn nih.. supaya bersihin wajah bisa maksimal. kadang2 kalo pake tangan, ga tau apa kulit matinya udh maksimal keangkat atk blm

    BalasHapus
  12. ini kesukaannya Tasya Farasya mbak, pengen banget aku cobaa tapi setauku harganya lumayan mahal ya hehehe #BP

    BalasHapus
  13. waaaah lucu banget yang warna pink teh, jadi pengen cobain <3

    BalasHapus
  14. Aih lucu banget teeh... imut2 tapi fungsional gituuu

    BalasHapus
  15. Wah teh Ida imoet? Sama dongs hehehe btw aku lafff banget ama FOREO LUNA PLAY PLUS ini cz bagus bangets lah

    BalasHapus
  16. Nanti saya rekomendasikan produk ini ke pasangan saya..sepertinya menarik dicoba nih

    BalasHapus
  17. Ohh rupanya ini toh kegunaannya, aku pikir apaan suka lihat iklannya

    BalasHapus
  18. Eh bentuknya lucuukkkk. Pas baca judulnya tadi penasaran, ini produk apa.

    BalasHapus
  19. wah makin canggih aja ya mba sekarang peralatan buat kebutuhan tempur kecantikan.. makanya sekarang org2 kelihatan lebih awet dan seger ya... Baru tahu info ini baca post teh ida..

    BalasHapus
  20. Banyak banget yang revirw Foreo luna ini bagus. Aku jadi semakin pengen punya teh ��

    BalasHapus
  21. Teh ini harganya berapaan yak... ? Plus belinya dimana...? Asli aku kepo...

    BalasHapus
  22. Wuaaaaa jadi penasaran banget sama produk ini. Apalagi kalo bisa tetap awet muda. Duhhh mama saya pasti mau banget juga ini. Saya apalagi. Pengen beli.

    BalasHapus
  23. Penasaran banget ih saya teh pengen punya foreo luna ini, kebayang kulit wajah makin kinclong deh dibersiin pake ini

    BalasHapus
  24. Tidak hanya untuk perempuan ya, laki laki juga bagus pakai foreo ini. Biar makin terawat deh...

    BalasHapus
  25. kayak kenyal gitu ya teh, dan rasanya enak di muka? jadi pengen cobain ^^

    BalasHapus
  26. Eh lucu juga jd pengen pakai juga buat bantu bersihin kulit wajah. Ada sikat giginya juga ya teh Ida itu?
    Ditunggu revieewnya lagi sebulan kemudian hehe

    BalasHapus
  27. macem macem ya perkakas buat perawatan diri. Saya kadang juga cari cari referensi perawatan diri meskipun jarang. Lebih tepatnya, jarang banget hehe

    BalasHapus
  28. Wohoo ini review positifnya dimana-mana. Tapi masih mikir buat beli. Harganya belum cocok di kantong. Hehe

    BalasHapus
  29. aku pengen bangen beli Foreo Luna ini..kemarin ngecek di sephora harganya 800ribu. kumau nabung duyu...

    BalasHapus
  30. Menjadi tampak awet muda memang ga bisa taken for granted ya,teh. Makasih infonya,teh ��

    BalasHapus
  31. Walau pakai baterei tapi bisa buat berkali2 gtu ya awet ya termasuk teh :D
    Aku jd gugling ttg Foreo ini :D

    BalasHapus
  32. Akupun pakeeee.. Enak banget bikin muka jauh lebih bersih dibanding cuci muka biasa.
    Aku pikir bakalan sakit gitu pas dipake, ingetnya kayak sendal pijet 🤣

    Tapi ternyata nggak. Worth to buy banget

    BalasHapus
  33. Yak sabar deh nunggu sebulan lagi untuk reviewnya ya Teh ...

    BalasHapus
  34. Bener Teh, kadang setelah seharian aktivitas diluar, kasur lebih menarik daripada bersih2 muka. Jadi pakai FOREO ngebantu banged ya Teh. Honest, aku baru tau ada alat ini dan bikin pengen nyobain juga, biar ikutan kinclong kaya Teh Ida..

    BalasHapus
  35. mau mau mauuuu. . minta ke pak bos ah biar aku bisa awet muda juga hehhehe

    BalasHapus
  36. Wah saya baru tau. Ini bergetar gak yah rasanya? Takut geli

    BalasHapus
  37. Beruntungnya Mbak, selalu terlihat muda dan seperti anak sekolahan. Semoga terus sehat dan bahagia ya...
    Ngomong-ngomong saya juga jadi pengen mencoba Foreo Luna, semoga saja bisa mempertahankan kemudaan saat ini lebih lama :)

    BalasHapus
  38. wah, keren banget kalau punya foreu luna. bikin awet muda dan bikin kulit bersih dan segar. beauty blogger harus punya nih. harganya lumayan ya...

    BalasHapus
  39. wah. udah lama pingin beli foreo luna ini,
    tapi nabung dulu ah...

    BalasHapus
  40. itu pemakaiannya tinggal ditempel ya kak, terus memijat dengan sendirinya ya..... duhh kok kayanya nyaman banget ya. aku jadi kepengen nyobain juga hehehe. Akutu penasaran rasanya

    BalasHapus
  41. Harganya lumayan juga, ya. Tetapi, ngebayanginnya kayak yang enak. Berasa dipijit secara lembut ya, Mbak :)

    BalasHapus
  42. Jadi pengen punya foreo Luna ini mba. Penting banget nih buat aku. Beli ah.

    BalasHapus
  43. aku baru tahu produk ini teh, jadi pengen coba cuman tadi bacain komen-komen harganya mesti nabung dulu ya teh mayan euy hahahah 650K tapi demi awet muda kek teh IDa tentu hal ini harus diusahakan hahaha

    BalasHapus
  44. Pembersih wajah yang asik nih, karena kadang menggunakan tangan memang kurang cukup

    BalasHapus
  45. Makin canggih aja ya...pembersih muka aja sekarang ada alatnya haha

    BalasHapus
  46. alhamdulillah teh, ikut seneng dibilang awet muda :D
    wah pengen liat nanti kalo udah rutin dipakai... pasti makin kinclongg

    BalasHapus
  47. Kemaren sempet lihat ini di Sephora, penasaran ama warnanya tapi belum sempet nanya-nanya. AKhirnya nemu ulasannya di sini. Pas banget:D

    BalasHapus
  48. Kayaknya bakaln rontok semua komedo-ku kalau digosok pakek ini, hehe. Kayaknya emang lebih puas aja kalau bersihin wajah pakai alat seperti ini. Efeknya itu kulit bakalan terasa lembut dan kenyal gitu lho.

    BalasHapus
  49. FOREO Luna nya bakalan kotor kan teh...karena ngangkat kotoran dari kulit kita.
    Cara bersihinnya mudahkah?

    Lucu memang yaa, teh Ida...
    Warna-warni menarik.

    BalasHapus
  50. ini bentuknya unyu bangets yaak..enggak ngira buat bebersihan, warnanya kayak permen aja haha
    Swedia memang juwaraaa buat produk begini ya Mbak.
    Aku belum pernah coba sih, tapi kalau bisa dipakai buat bebersihan maksimal musti dicobain nih

    BalasHapus
  51. Lucu sih, aku belum pernah liat ni sebelumnya.

    BalasHapus
  52. Dih kayaknya enak banget yaa dipijat2 gtu wajahnya. Berasa facial sendiri rumahan ya mba.

    BalasHapus
  53. Lucu ya alat kecantikannya

    BalasHapus
  54. belum punya yang ini, dengar review dari teman-teman lainya juga bagus dan enak dipakainya, wah jadi penasaran deh aku.

    BalasHapus
  55. wah rahasinay ini toh mba ida...

    BalasHapus
  56. facial foamnya dibersihkan dulu atau enggak sebelum pakai foreo luna?

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^